PARAH ! KADER DEMOKRAT INI NAFSU, CIUM BIBIR RESEPSIONIS SAMPAI BENGKAK

Seorang resepsionis hotel di kawasan Merak, Banten, mendapat perlakuan tidak senonoh dari seorang kader partai Demokrat yang mencium paksa dirinya saat bekerja.



Resepsionis berinisial SA itu dicium paksa oleh kader Demokrat berinisial IW. Bahkan perempuan berusia 21 tahun ini harus merasakan kesakitan pada bibirnya karena bengkak dan terluka.

Menurut pengakuan korban, kejadian itu terjadi pada saatnya bekerja di hotel. Lalu, IW memanggilnya, “IW langsung menjambak saya dan menggigit bibir saya, saya bilang tolong, bapak, saya sakit, eh dia malah bilang, cium saya,” kata SA, Rabu (6/3/2013).

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Cilegon menyatakan akan menyelidiki informasi tersebut.

“Hasinya nanti akan dilaporkan ke DPD, dan tentunya bila terbukti melanggar kode etik, DPD akan memberlakukan sanksi,” kata Wasek II DPC Cilegon Partai Demokrat Ari Muhammad.

Saat ini, kasus cium paksa itu sudah ditangani oleh Polres Cilegon.
sumber:
http://99ratiz.blogspot.com/2013/03/buset-kader-demokrat-nafsu-cium-bibir.html?
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori cara merawat kecantikan / info kecantikan / kecantikan tradisional / rahasia kecantikan wanita dengan judul PARAH ! KADER DEMOKRAT INI NAFSU, CIUM BIBIR RESEPSIONIS SAMPAI BENGKAK. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/04/parah-kader-demokrat-ini-nafsu-cium.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "PARAH ! KADER DEMOKRAT INI NAFSU, CIUM BIBIR RESEPSIONIS SAMPAI BENGKAK"

Posting Komentar