Taipan Rusia Jual Maskapai Miliknya Seharga 2 Butir Permen


Alexander Lebedev, seorang konglomerat asal Rusia diketahui baru saja menjual perusahaan maskapai penerbangan miliknya dengan nilai 1 Rubel atau sekitar Rp307.

Alasan Lebedev menjual maskapai Red Wings dikarenakan dirinya merasa kecewa kepada pemerintah Rusia, yang melarang maskapai miliknya beroperasi, akibat kecelakaan fatal salah satu jet Tupolev milik maskapi tersebut.

"Ya, saya telah menandatangani dokumen penjualan 100 persen dari masakapai Red Wings kepada sekelompok investor dengan nilai 1 rubel," tulis sang miliarder di laman blog-nya, tanpa mengungkapkan identitas pembeli.

"Saya telah melakukan semua hal yang bisa saya lakukan untuk menyelamatkan perusahaan," tulis Lebedev, yang memiliki saham di surat kabar Novaya Gazeta.

Sebelumnya, Badan penerbangan sipil Rusia pada awal Februari kemarin telah menangguhkan operasional maskapai Red Wings.

Larangan terbang itu dikeluarkan setelah salah satu pesawat TU-204 milik maskapai, jatuh saat mendarat di bandara Vnukovo, Moskow, pada tanggal 29 Desember tahun lalu dan menewaskan lima orang awak.



Sumber : http://www.beritasatu.com/dunia/106052-taipan-rusia-jual-maskapai-miliknya-seharga-2-butir-permen.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Aneh Banget / Tau Gak Sih dengan judul Taipan Rusia Jual Maskapai Miliknya Seharga 2 Butir Permen. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://juriseo.blogspot.com/2013/04/taipan-rusia-jual-maskapai-miliknya.html.
Ditulis oleh: Juri Seo Kamis, 04 April 2013

Belum ada komentar untuk "Taipan Rusia Jual Maskapai Miliknya Seharga 2 Butir Permen"

Posting Komentar