Virgin Island, The Most Beautiful Beach In Bangka Belitung


Suka menjelajah pantai-pantai indah di kawasan Nusantara? Jika iya, Anda harus mencicipi sensani kenikmatan berbalur pasir pantai dan air laut di Virgin Island yang terletak di Bangka Belitung

Virgin Island adalah sebuah pulau kecil di Belinyu yang bisa ditempuh hanya dengan waktu 10 menit dengan perahu nelayan. Untuk menuju ke Virgin Island dari kota Pangkalpinang membutuhkan waktu sekitar 2 jam perjalanan. Pulau ini sangat cocok buat bagi Anda yang ingin melihat ragam tempat tersembunyi yang masih natural, karena memang di sini boleh dibilang belum tersentuh pembangunan berarti. Lokasi ini sangat cocok juga untuk small group outing sebab kita bisa melakukan petualangan seru di lokasi ini.

Virgin Island sendiri bisa dikelilingi 360 derajat dengan berjalan kaki melewati obstacle batu granit, pantai dan laut,,seru pastinya. disini juga terdapat “Sofa Sand” yang mana bisa dinikmati dengan duduk-duduk sambil bercengkrama bersama teman atau keluarga. Lokasi ini juga sangat cocok apabila dijadikan camping ground, namun perlu diingat jangan lupa membawa bekal makanan dan minuman

Bagi Anda yang senang bepergian dengan gaya backpacker, agar dapat menuju ke Virgin Island, Anda bisa menggunakan jasa travel agent yang khusus menangani tur di sana. Salah satunya adalah Bangka Belitung Tour yang menyediakan paket menarik dengan harga terjangkau.

Anda bisa memilih paket Backpacker Vaganza yang dibanderol dengan harga Rp. 385.000/pax.

Package Include:
Full Air Conditioned Transportasi.
APV / Xenia untuk 1-6 peserta.
Elf untuk jumlah peserta 7-12 peserta.
Bus untuk diatas 14 peserta.
Akomodasi hotel
Wisata ke pulau*
Breakfast
Ticket Masuk Object Pariwisata.
Air Mineral.
Guide.

Bonus:
Optional Destinasi. (apabila waktu mencukupi)
Luggage Handling.*

Package Exclude:
Airline Ticket
Airport Tax
Personal Expenses. (Laundry, Mini Bar, Phone Bill & Room Service Meal)
Tips Guide.



Sumber : http://mensjourneyid.com/virgin-island-the-most-beautiful-beach-in-bangka-belitung/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Alam / travel dengan judul Virgin Island, The Most Beautiful Beach In Bangka Belitung. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/04/virgin-island-most-beautiful-beach-in.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "Virgin Island, The Most Beautiful Beach In Bangka Belitung"

Posting Komentar