Wadduh ! YouTube Akan Ditutup dan Online Kembali Tahun 2023 ???

Secara mengejutkan, YouTube menampilkan sebuah video yang mengumumkan bahwa pr tanggal 1 April (2 April waktu Indonesia), situs mereka tersebut resmi ditutup dan akan menghapus semua video yang ada dalam databasenya.

http://1.bp.blogspot.com/-7zQUAnUJ6B0/T62p4puVoNI/AAAAAAAAAKs/t7GjorzNlEI/s1600/youtube-logo.jpeg

Pihak YouTube memutuskan akan pensiun dari internet, mereka mengatakan bahwa sudah wakwtunya untuk berhenti setelah 8 tahun melayani dan memberikan jasa hiburan kepada seluruh pengguna internet. Untuk memberi penghargaan kepada pengguna YouTube, mereka menggelar kontes video bertajuk "YouTube's Ready to Select a Winner".

Po
Dalam acara itu sebanyak 30 ribu karyawan YouTube akan memilih video terbaik. Dalam video itu juga tampak perdebatan seru saat penilaian dan testimoni dari CEO YouTube sendiri. Pemenangnya akan diumumkan saat YouTube kembali online pada 2023. Youtube ditutup?sumber:
http://www.mrcoppas.com/2013/04/youtube-akan-ditutup-dan-online-kembali.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel berita terbaru / berita artis hot / berita internasional hari ini dengan judul Wadduh ! YouTube Akan Ditutup dan Online Kembali Tahun 2023 ???. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://juriseo.blogspot.com/2013/04/wadduh-youtube-akan-ditutup-dan-online.html.
Ditulis oleh: Juri Seo Sabtu, 06 April 2013

Belum ada komentar untuk "Wadduh ! YouTube Akan Ditutup dan Online Kembali Tahun 2023 ???"

Posting Komentar