Wow , Girlband Ini Menjelma Polisi-Polisi Cantik Nan Seksi di Klub Malam [FULL PICT]

Girlband Sistar kembali meramaikan kancah persaingan musik K-Pop dengan mini album terbaru mereka yang berjudul ALONE. Dalam comebacknya, Hyorin, Soyu, Bora dan Dasom menampilkan konsep foto dengan gaun serba hitam dan topi layaknya petugas penegak hukum. Selain itu dalam klip yang dibuat di Las Vegas tersebut mereka juga menampilkan scene kehidupan malam di salah satu klub.

 
Bora menatap tajam dengan pandangan garang. Make up tebal menyertainya yang tampil dengan gaun hitam dan topi polisi. (Kpopfashion) 

 
Soyu nampak bersinar dengan dandanan ala penegak hukum tersebut. Berbeda dengan Bora, gaun yang ia kenakan memiliki lengan yang transparan. (Kpopfashion)

 
Hyorin yang memiliki kemampuan olah vokal sempurna, kini tampil dengan imej begitu agresif, seksi namun juga elegan di saat bersamaan. (Kpopfashion)

 
Member termuda dari Sistar, Dasom juga tak mau ketinggalan untuk tampil memukau.

Polisi cantik nan seksi, merah hitam menjadi konsep kembalinya Sistar.

 
Selain penampilan, versi live dari Alone Sistar juga cukup provokatif.

 
Sistar tak pernah kehilangan cara untuk mempesona penggemar.

 
Girlband ini bersaing ketat dengan 4minute.

 
Potongan-potongan konsep foto Sistar. Limosin yang mirip Hummer merah di pojok kiri bawah mereka hadirkan di video klip juga. 

sumber:
http://99ratiz.blogspot.com/2013/03/polisi-seksi-sistar-hadir-sebagai.html?
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori cara merawat kecantikan / info kecantikan / kecantikan tradisional / rahasia kecantikan wanita dengan judul Wow , Girlband Ini Menjelma Polisi-Polisi Cantik Nan Seksi di Klub Malam [FULL PICT]. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/04/wow-girlband-ini-menjelma-polisi-polisi.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "Wow , Girlband Ini Menjelma Polisi-Polisi Cantik Nan Seksi di Klub Malam [FULL PICT]"

Posting Komentar