Lini Tengah City Kian Sesak, Nasri Siap Bersaing

Lini Tengah City Kian Sesak, Nasri Siap Bersaing - Manchester - Manchester City baru saja mendatangkan Fernandinho dan Jesus Navas. Dengan kondisi lini tengah yang kian sesak, Samir Nasri menegaskan dirinya siap berebut tempat di skuat inti City.

Pemain internasional Prancis itu tampil bagus di musim debutnya bersama The Citizens dan sukses meraih titel Premier League. Sayangnya, performa Nasri dan banyak pemain City lainnya inkonsisten sehingga di musim 2012-13 gagal meraih satu pun trofi juara.


Demi meraih prestasi kembali, City gencar menambah amunisinya. Di bursa musim panas, City sudah mengeluarkan hampir 50 juta poundsterling untuk merekrut Fernandinho dari Shakhtar Donetsk dan Navas dan Sevilla.

Nasri mengaku siap menghadapi tantangan untuk bertarung memperebutkan tempat di timnya. Menurut dia, kompetisi seperti itu akan bagus untuk tim.

"Tentu saja aku siap dengan tantangan ini dan kompetisi antar pemain akan membuat kami semakin baik," sahut mantan pemain Arsenal dan Marseille itu yang dikutip Sky Sports.

"Ketika Anda menjadi seorang pemain, Anda memiliki ambisi dan Anda bermain untuk kompetisi semacam ini. Tentu saja aku siap bersaing. Jika tidak aku akan ada di rumahku dan bermain dengan teman-temanku."

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Lini Tengah City Kian Sesak, Nasri Siap Bersaing. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://juriseo.blogspot.com/2013/06/lini-tengah-city-kian-sesak-nasri-siap.html.
Ditulis oleh: Juri Seo Sabtu, 29 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Lini Tengah City Kian Sesak, Nasri Siap Bersaing"

Posting Komentar