Benarkah Anjing dan Kambing Selingkuh Melahirkan Dalmatian

Benarkah Anjing dan Kambing Selingkuh Melahirkan Dalmatian - Kambing yang bercorak anjing dalmatian ini konon hasil perselingkuhan antara anjing dan kambing dalmatian. Sebuah kabar unik serta sedikit konyol untuk dapat menjelaskan hal ini. Sahabat unikbaca mungkin akan terheran mengapa anak kambing ini seperti anjing dalmatian. Seekor anak kambing yang lahir di tempat pengembangbiakan anjing di Barbossa, Australia. 


Benarkah Anjing dan Kambing Selingkuh Melahirkan Anak Dalmatian


Namun anak kambing itu memiliki warna yang sama seperti seekor anjing Dalmatian. Anak kambing itu ditolak oleh induknya sendiri, namun akhirnya diadopsi oleh seekor anjing Dalmation bernama Zoe. Zoe langsung menunjukkan cintanya kepada anak kambing yang memiliki warna yang sama dengannya. Demikian, seperti diberitakan Orange. Zoe langsung menjilati anak kambing itu dengan kasih sayang dan saat ini, anak kambing itu hidup di kandang anjing.


Mereka pun hidup selayaknya anak dan induk di tempat pengembangbiakan anjing yang dikelola oleh John dan Julie Bolton. Julie Bolton pun mengaku, dirinya cukup bingung ketika kambing kecil itu menyusu dengan Zoe. Bolton juga terkesima ketika dirinya menyaksikan fenomena ganjil itu.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Benarkah Anjing dan Kambing Selingkuh Melahirkan Dalmatian. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://juriseo.blogspot.com/2013/07/benarkah-anjing-dan-kambing-selingkuh.html.
Ditulis oleh: Juri Seo Senin, 22 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Benarkah Anjing dan Kambing Selingkuh Melahirkan Dalmatian"

Posting Komentar