Tips dan Trik Cara Cari Uang Lewat Ekiosku.Com

Tips dan Trik Cara Cari Uang Lewat Ekiosku Com | Bagaimana cara cari uang melalui internet atau cara mudah untuk mendapatkan profit melalui internet. Apakah anda bosan online tanpa menghasilkan apa-apa?. Dikesempatan kali ini saya akan sedikit memberikan satu ulasan mengenai bisnis online yang diadakan oleh situs affiliasi terbaik di indonesia yaitu Ekiosku Com. Apa itu Afiliasi? Dalam pengertian Bahasa Indonesia yang disempurnakan, afiliasi yang merupakan saduran dari kata "affiliation" (Bahasa Inggris), adalah bentuk kerjasama antara dua lembaga yang masing-masing berdiri sendiri.  Secara singkat, afiliasi juga bisa diartikan "anggota" atau "cabang".

Sebagai ilustrasi, Anda bisa melihat cara kerja afiliasi dalam penjualan rumah. Misalnya, jika Anda ingin menjual rumah, kemudian teman Anda membantu mencarikan pembeli. Ketika transaksi pembelian berhasil terjadi berkat bantuan teman Anda, sudah umum jika teman Anda diberi komisi atas bantuannya tersebut.

Dari ilustrasi tersebut, ada dua hal yang dapat kita jadikan pedoman. Pertama, bisnis afiliasi menjadi sangat mudah dilakukan. Setiap orang bisa melakukannya, tanpa harus menguasai ilmu arsitektur atau teknik bangunan. Kedua, pekerjaan ini sangat rendah resiko kerugian, karena Anda tidak memproduksi sebuah barang pun.

Berikut sistem yang diterapkan ekiosku com.

Agen EkiLink adalah mitra afiliasi promosi melalui jaringan EkiLink yang merupakan suatu system afiliasi promosi ekiosku com dengan para pemilik media online yang ingin bergabung untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Melalui EkiLink, siapapun dapat menjadi Agen sehingga dapat ikut mempromosikan link atas produk produk ekiosku com di halaman media onlinenya (website/blog/media sosial) dan Agen EkiLink akan diberikan komisi apabila website/blog/media online nya berhasil mereferensikan pembeli untuk belanja produk yang dipromosikan sampai transaksi selesai.

Keuntungan menjadi Agen EkiLink
  1. Tanpa harus keluar modal usaha.
  2. Mendapatkan penghasilan tambahan (Passive Income) bagi mereka yang aktif di dunia online melalui sistem referral.
  3. Bebas memilih produk mana saja yang ingin diaffiliasikan (direferralkan).
Cara Menjadi Agen EkiLink

http://communitygue.blogspot.com

Syarat & Ketentuan:
  • Dengan bergabung di jaringan EkiLink, Agen otomatis menyetujui untuk mempromosikan produk ekiosku com yang dipilihnya di website/blog/media online milik Agen dan sepenuhnya sadar bahwa tidak semua produk yang dipromosikan terjamin penjualannya.
  • Besaran komisi yang didapat oleh Agen adalah sesuai yang tertera pada saat memilih produk dan nilai besaran ini tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan pembagian hasil antara manajemen ekiosku com dan pemilik produk.
  • Manajemen berhak sewaktu waktu menghapus akun Agen apabila dianggap melanggar Syarat & Ketentuan Ekiosku com dan segala dana komisi Agen akan hangus. Keputusan penutupan akun adalah hak mutlak dari manajemen ekiosku com.
  • Penarikan dana komisi dari EkiLink adalah minimal Rp. 50.000,- dan akan ditransferkan dalam waktu 24 jam hari kerja.
  • Informasi riwayat komisi bisa dilihat di daftar Riwayat Komisi EkiLink di menu Akun dan hanya setelah komisi mencapai Rp. 50.000,- bisa klik Request Penarikan. Jika belum isi data rekening saat bergabung, maka akan disuruh isi informasi rekening terlebih dahulu. Apabila bank diluar BCA, Mandiri, & BNI, maka Agen akan dipotong biaya Rp. 5.000 biaya lintas bank.
Untuk info lainnya bisa langsung dilihat di:
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Tips dan Trik Cara Cari Uang Lewat Ekiosku.Com. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://juriseo.blogspot.com/2013/08/tips-dan-trik-cara-cari-uang-lewat.html.
Ditulis oleh: Juri Seo Sabtu, 10 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Tips dan Trik Cara Cari Uang Lewat Ekiosku.Com"

Posting Komentar