Jumat, 08 Februari 2013

OMG! Inilah Koleksi Cover Girl Sexy Majalah di Jepang. Berminat?

Sebuah majalah baik itu majalah pria ataupun majalah wanita, pada umumnya menampilkan gambar perempuan muda yang sexy dan cantik sebagai covernya. Wanita cantik adalah hal yang baku dalam desain cover majalah karena berpengaruh terhadap oplah. Lagipula biasanya wanita yang dijadikan cover merupakan narasumber liputan khusus yang ingin ditampilkan dalam ulasan majalah yang bersangkutan.


Salah satu majalah dewasa (khusus wanita) yang menampilkan wanita sexy


Selain itu, pemilihan model cover majalah dan penayangannya juga ditentukan berdasarkan pangsa pasar yang disasar oleh majalah tersebut. Misalnya pangsa pasar pria dewasa disasar oleh majalah Playboy yang terkenal dengan pose covernya yang menantang.

Semua segmen umur telah disasar oleh majalah-majalah yang beredar di pasaran, mulai dari segmen anak-anak sampai dewasa. Lalu apakah tidak ada majalah khusus warga senior, khususnya warga senior yang berjiwa muda? Ada! Semuanya tersedia di Jepang seperti yang ditunjukkan oleh gambar-gambar cover berikut ini:






 
Sungguh aneh pemikiran orang-orang Jepang ini.


Apabila mengunjungi Jepang, jangan kaget apabila menemukan "keanehan" ini di lapak-lapak surat kabar di pinggir jalan. Walau kita tidak bisa mengerti itu majalah macam apa, namun kita bisa menebak bahwa majalah ini adalah majalah khusus "warga senior (lansia) yang berjiwa muda.

Lalu bagaimana letak kelucuannya? Seorang teman yang pernah tinggal disana bercrita bahwa saat pertama kali ia datang ke Tokyo dan mampir di lapak koran, ia menahan tawa karena melihat para manula berbisik-bisik sambil tertawa cekikikan.





Penderita Chrematophobia Sangat Takut Jika Melihat Uang

Tidak selamanya memiliki banyak uang menyenangkan. Bayangkan jika Anda penderita chrematophobia yang mengidap gejala psikologis takut terhadap uang.


Penderita chrematophobia memiliki ketakutan berlebihan jika melihat atau menyentuh uang. Gejala psikologis chrematophobia sama dengan fobia lainnya, yaitu sesak nafas, jantung berdebar, dan berkeringat berlebihan.

Chrematophobia biasanya disebabkan pengalaman traumatik yang berhubungan dengan uang. Namun, gejala psikologis ini juga dapat diturunkan secara genetik yang mempengaruhi susunan kimia pada otak.

Chrematophobia dapat disembuhkan melalui konseling, hypnotherapy, dan program neuro linguistic. Hingga saat ini belum dapat dipastikan jumlah penderita chrematophobia di dunia. Namun, sepertinya di Indonesia tidak ada.




Inikah gambaran dari Agharta? kota yang diduga berada di dalam perut bumi

Menurut seorang pelaut Norwegia bernama Olaf Jansen didalam buku biografinya "The Smoky God" menjelaskan bahwa
Agartha adalah nama sebuah kota didalam hollow earth. Willis Emerson seorang penulis yang juga menulis kisah perjalanan Jansen didalam buku "Agartha - Secrets of the Subterranean Cities" menjelaskan bagaimana sekoci Jansen berlayar melalui pintu masuk interior bumi di Kutub Utara.

Selama dua tahun ia tinggal bersama penduduk koloni Agharta. Dunia ini diterangi oleh matahari yang lebih berasap, dia menyebutnya "smoky sun". "Shamballa" adalah pusat pemerintahan di Agharta. 
Cukup aneh memang bagi kita para orang awam, seperti cerita yang dibuat-buat. Terlalu banyak pertanyaan yang membuat kita penasaran. Saya lanjutkan....

Selama dua tahun tinggal di Agharta, Jansen mendapatkan banyak informasi yang mengejutkan. Menurut mereka, Agharta dulunya juga berada dipermukaan (kerak bumi), namun karena perang dahsyat yang terjadi pada masa itu menenggelamkan mereka kedalam bumi. Mereka mengaku Agharta adalah sisa-sisa peradaban Atlantis dan Lemuria.

Dahulu Atlantis dan Lemuria adalah dua kota terbesar dan termaju. Kemudian kedua bangsa ini bertempur, berperang dahsyat. Perang Thermo Nuclear yang dilancarkan kedua bangsa menyebabkan keduanya hancur dan jatuh kedalam bumi. Sisa-sisa pertempuran Atlantis dan Lemuria masih ada di permukaan, yaitu Gurun Sahara, Gurun Gobi, Bagian selatan Australia, dan Gurun di AS.

gambaran dari kota Agharta


Spoilerfor Agharta: