Sabtu, 16 Februari 2013

5 Elevator Paling Menakutkan di Dunia

Bagi anda, mungkin elevator adalah sarana yang nyaman dan mudah untuk anda naik lentai atas sebuah gedung, Tidak salah, karena memang itulah fungsi elevator. Namun apakah hanya perjalanan antar lantai yang anda dapat dengan elevator? Anda ingin mendapatkan kenikmatan lain dengan menggunakan elevator? Coba saja elevator-elevator di bawah ini, karena selain mendapatkan kenyamanan perjalanan antar lantai, anda juga bisa mendapatkan pacuan adrenalin dan jantung anda secara gratis, tidak percaya? 

Berikut 5 Elevator Paling Ekstrim di Dunia

1. Swiss Skydive elevator
http://www.didunia.net/

Swiss Skydive adalah elevator yang dirancang untuk memaju adrenalin anda, bagaimana tidak, elevator yang bisa naik di ketinggian ratusan kaki ini bagian dasarnya dibuat dari kaca metalik berteknologi tinggi, sehingga anda bisa melihat pemandangan di bawah elevator (yang tentunya sangat membuat jantung berdesir) tanpa takut akan jatuh.


2. Stockholm Globe Arena elevatorhttp://www.didunia.net/
Stockholm globe arena adalah konstruksi bangunan unik berbentuk separuh bola Golf yang ada di kota Stockholm, salah satu yang terkenal dari bangunan ini adalah elevatornya, anda bisa naik puncak bangunan dengan menggunakan elevator melingkar, tentunya dengan elevator kaca agar anda bisa menikmati pemndangan salju kota Stockholm dan juga sensasi ketinggianya.


3. Bailong elevator
 http://www.didunia.net/
Bailong Elevator adalah salah satu elevator outdoor tertinggi di dunia, Elevator ini berada di Tebing Wulingyuan di Zhangjiajie, China. Dengan elevator ini, anda bisa menikmati sensai ketinggian tebing Wulingyuan dengan segala keindahanya di ketinggian 1.070 kaki (sekitar 300 meter)


4. Taipei 101's elevator
 http://www.didunia.net/
Bukan ketinggian yang menantang dari elevator ini, namun kecepatan naiknya. bayangkan saja, elevator ini naik ke atas dengan kecepatan 37.7 mph, Tak heran jika elevator ini dinobatkan sebagai elevator tercepat di dunia, anda bisa sampai ke lantai 10 dari lantai dasar hanya dalam beberapa detik saja.


5. Eiffel Tower Passenger Elevators
 http://www.didunia.net/
Inilah salah satu elevator paling terkenal di dunia, Eiffel Tower Passenger Elevators. Elevator inilah yang membaea pengunung Menara Eiffel untuk bisa naik ke bagian atas menara Eiffel. elevator ini dirancang dengan bentuk yang terbuka sehingga pengunjung bisa menikmati keindahan menara Eiffel dan kota paris.
 
 

Inilah Gadis Pemakan Rambut, Sampai Isi Perutnya Berjembut


Aneh tapi nyata, rambut seberat 800 gram berada di dalam perut Alfiah Kusumayanti, gadis berusia 15 tahun, asal Bungah, Gresik, Jawa Timur. Akibatnya, putri pasangan Kusnur dan Yuni ini harus menjalani operasi lambung di Rumah Sakit (RS) Royal Jalan Tenggilis, Surabaya, Sabtu (16/2).

Alfiah tergolek lemas sejak kemarin siang di ruang perawatan RS setelah menjalani operasi. "Jumat malam kemarin, anak saya sudah berada di ruang operasi bedah lambung, dan dia harus menjalani operasi selama dua jam," kata Kusnur saat ditemui di RS Royal.

Menurutnya, sebelum dibawa ke RS beberapa hari lalu, Alfiah mendadak merasakan nyeri di lambungnya. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter akhirnya diketahui kalau rasa nyeri yang dialami anak pertamanya itu, akibat gumpalan rambut mirip konde yang bersarang di lambungnya.

Dia mengakui sejak berusia satu tahun, Alfiah memiliki kebiasaan aneh, yakni sering mengonsumsi rambut.

"Anak saya makan rambut sambil minum susu dalam dot dan nonton televisi. Meski sudah dilarang, tetap saja anak saya suka makan rambut. Kebiasaan itu (makan rambut) dilakukan hingga usianya lima tahun," cerita Kusnur.

Kusnur dan istrinya sempat khawatir atas kebiasaan anaknya itu. Namun, kekhawatiran itu lenyap, karena mereka berpikir kalau rambut-rambut yang dikonsumsi anaknya itu akan keluar saat buang air besar.

Tapi nyatanya hingga Alfiah berusia 15 tahun rambut-rambut itu masih tetap bersarang di dalam perutnya, hingga membentuk gumpalan mirip konde.

Tim dokter dari RS Royal terpaksa melakukan operasi untuk mengeluarkan 800 gram rambut yang bersarang di perut Alfiah. Tim dokter sempat mengalami kendala saat mengeluarkan rambut tersebut karena sudah berbentuk gumpalan. Tim dokter akhirnya membelah gumpalan-gumpalan rambut tersebut menjadi dua bagian.

Pihak rumah sakit sendiri mengatakan, kalau rambut-rambut yang dikonsumsi Alfiah itu, tidak bisa dicerna oleh alat pencernaan manusia.

"Saat ini, setelah menjalani operasi, pasien (Alfiah) sudah dipindah dari ruang ICU ke ruang perawatan umum," kata Humas RS Royal, dr Bambang Kusnardi.



Sumber : http://www.rakatalenta.com/2013/02/inilah-gadis-pemakan-rambut-sampai-isi.html

Spesies Baru Burung Hantu Ditemui Di Indonesia


Sekumpulan penyelidik menemui spesies baharu burung hantu di Indonesia, kata seorang saintis, George Sangster.

Burung hantu Rinjani Scops berwarna putih dan perang itu pada mulanya ditemui di Pulau Lombok pada tahun 2003 ketika para penyelidik mencari burung hantu lain.

"Kini terdapat seekor burung hantu yang cantik berasal dari pulau itu.

"Kami berharap lebih ramai pemerhati burung akan melawat Lombok," kata Sangster

Sumber : http://www.malaysiasensasi.net/2013/02/spesies-baharu-burung-bantu-ditemui-di.html

WOW ! IQ Gadis 16 Tahun Ini Melebihi Einstein


Ilmuwan hebat Albert Einstein tak pernah benar-benar mengikuti uji kecerdasan atau tes IQ. Namun, para ahli memperkirakan penemu teori relativitas itu memiliki IQ 160. Akan tetapi, siapa sangka, intelejensia Einstein itu kalah dari seorang gadis berusia 16 tahun.

Daily Mail memberitakan bahwa nama si gadis adalah Lauren Marbe. Dengan IQ 161, Marbe diperkirakan memiliki kecerdasan melebihi para jenius, seperti Bill Gates, Albert Einstein, atau Stephen Hawking. Dengan skor itu, Marbe tergolong satu poin lebih tinggi dari jenius.

Keseharian Marbe, menurut Yahoo News, sama seperti gadis 16 tahun pada umumnya. Dia suka menggunakan pewarna kulit, manicure, atau nongkrong bersama temannya. Gadis muda ini bahagia walau disebut sebagai gadis pirang dari Essex.

“Saya mencintai pewarna kulit saya dan kuku palsu juga, jadi saya kira saya punya selera gadis Essex. Tapi saya gembira bawa saya mungkin bisa menunjukkan kepada orang bahwa kami tidak sepenuhnya lugu dan pirang.”

Marbe hanya bersenang-senang ketika mengikuti tes Mensa IQ bersama temannya. Namun, gadis ini kaget setelah tahu memiliki IQ 161. Marbe menganggapnya sebagai karunia yang membuat dirinya terharu mengetahuinya.

“Saya merupakan satu dari orang yang terakhir mendapatkan hasilnya. Semua orang mendapatkan hasil sekitar 130, jadi saya mengira mendapatkan hasil yang sama. Guruku tahu saya sedikit cerdas karena rangking saya, tapi mereka selalu menduga saya pirang dan sedikit lugu.”

Gadis asal Essex ini masuk Mensa Society dan berencana belajar arsitektur musim panas ini.

Marbe bukan satu-satunya gadis belia jenius. Olivia Manning dari Liverpool punya IQ satu poin lebih tinggi darinya. Olivia pun lebih muda. Usianya 12 tahun. Dia juga masuk komunitas Mensa.

Sumber : http://center-science.blogspot.com/2013/02/wow-iq-gadis-16-tahun-ini-melebihi.html

Aneh, Orang Ini Merasa Nyaman Tinggal di Kuburan



Seorang warga miskin pindah dan menempati sebuah kuburan berumur 100 tahun setelah kehilangan rumahnya.

Pria tersebut bernama Bratislav Stojanovic (43), yang telah hidup selama 15 tahun di sebuah pemakaman di Serbia. Mantan pekerja konstruksi ini kehilangan rumahnya setelah tidak bisa membayar hutang-hutangnya.

Stojanovic mengatakan ia merasa lebih nyaman di kuburan dibanding tinggal di jalanan. Setelah memberikan sedikit makeover pada kuburan tersebut, dia benar-benar merasa seperti di rumah.

“Di sini sangat hangat dan kering, saya memiliki beberapa lampu dan barang-barang pribadi,” ujarnya

“Ini memang bukan istana tapi lebih nyaman daripada jalanan,” lanjutnya.

Sebelum tinggal di kuburan, Stojanovic hidup di jalana selama beberapa bulan. Sekarang pekerjaannya hanya keluar masuk kuburan untuk mencari makan.

Dia mengatakan hidup dengan orang mati tidak menakutkan. “Pada awalnya memang menakutkan, tapi saya sudah terbiasa,” ucapnya. Dia menambahkan dirinya sekarang lebih takut pada orang hidup daripada orang mati.

“Setiap akan keluar saya memeriksa apakah ada orang lain di luar, saya biasanya menakuti mereka,” ujarnya. Dia mengatakan orang-orang sangat bersahabat dengannya sampai-sampai ada yang sering memberikan dia makanan atau pakaian.

“Tidak menakutkan hidup di kuburan, yang mati biarlah mati, saya lebih takut kelaparan,”

“Dan bila saya mati, setidaknya saya berada di tempat yang tepat,”

Penjaga komplek pemakanan tempat Stojanovic tinggal mengatakan pihaknya tidak akan melarang seseorang untuk tinggal di sana asalkan tidak mengganggu kenyamana orang lain.

“Keluarga pemilik kuburan tersebut sudah lama pergi jadi kuburan tersebut bukan milik siapa-siapa. Jika Dia berperilaku baik tidak ada alasan untuk mengusirnya,” ujar penjaga tersebut. (DailyMail/m01)
sumber :  http://www.bisnis-jabar.com/index.php/berita/aneh-orang-ini-merasa-nyaman-tinggal-di-kuburan

Rekor Dunia Ciuman Terlama Terpecahkan Pasangan Thailand


Rekor dunia ciuman terlama dipecahkan oleh pasangan yang berasal dari Thailand, ciuman ini dikatakan sebagai ciuman yang terlama yang dilakukan pada hari Valentine.

Pasangan muda mudi itu adalah seorang petugas keamanan sebuah rumah sakit yang bernama Ekkachai Tiranarat (44) dan seorang ibu rumah tangga bernama Laksana (33) yang saling mengunci bibir mereka satu sama lain selama 58 jam, 35 menit dan 58 detik, waktu ini juga melampaui rekor berciuman tahun lalu yang hanya bertahan selama 8 jam.

Kesulitan dalam memecahkan rekor dunia ini adalah, mereka berdua harus tetap berdiri dan berciuman saat mereka makan atau minum dengan sedotan ataupun pergi ke toilet.

‘Mereka sangat kelelahan karena mereka tidak tidur selama 2 setengah hari, mereka harus berdiri selama itu jadi mereka sangat lemah,” tutur Sompron Naksuetrong, vice presiden atau event organizer dari Ripley’s Believe It or Not.

Maraton ciuman ini berakhir sesaat sebelum tengah malam pada hari Valentine, kemenangan pasangan ini tercapai saat pasangan yang memenangkan lomba tahun lalu tidak dapat melanjutkan ciuman mereka dan jatuh pingsan 2 menit sebelum Ekkachai dan Laksana.

Pasangan ini akhirnya memenangkan hadiah sebesar 100.000 baht atau setara dengan $3,300 uang tunai dan juga 2 cincin berlian
 
sumber : http://unik-aneh.lintas.me/go/begichu.com/penampakan-mahluk-bermata-tiga-begichucom/

Pria Bermata Tiga Muncul Dari Selokan


Begichu – Mahasiswa dari Universitas South Carolina di Kolombia tengah berjalan di sepanjang jalan Longstreet theater pada suatu malam ketika langkah mereka terhenti oleh penampilan seseorang yang berwajah abu-abu dan memakai jubah berwarna perak dan menghilang dalam sebuah terowongan. Pria aneh itu kemudian mendapat sebutan, “Pria terowongan”, tapi kemudian diberikan nama lain yang lebih mengerikan.

Suatu ketika, seorang polisi menemukan pria berjubah perak dekat ayam yang telah termutilasi. Polisi itu kemudian mengarahkan senternya ke wajah pria tersebut dan betapa terkejutnya polisi itu melihat adanya mata ketiga yang terletak di dahi pria berjubah perak itu. Polisi kemudian bergegas kembali ke mobilnya untuk memanggil bantuan tapi pada saat bantuan datang, pria tersebut ternyata sudah hilang, penampakan pria bermata tiga ini kerap kali terlihat selama tahun 1960-an.

Suatu saat polisipun memeriksa terowongan tempat di mana pria misterius berjubah perak itu kerap kali terlihat, akan tetapi ketika terowongan itu diperiksa tidak ditemukan bukti-bukti fisik dari keberadaan manusia bermata tiga tersebut, apakah dia hantu? Mahluk gaib? Alien? Ataukah hanya candaan biasa saja? Penampakan pria bermata tiga inipun dilaporkan masih terlihat di awal tahun 90-an.
 
sumber : http://unik-aneh.lintas.me/go/begichu.com/penampakan-mahluk-bermata-tiga-begichucom/