Kamis, 21 Februari 2013

10 Cara Menjadi Orang Pintar

http://www.didunia.net/

Bagaimana Cara Menjadi Orang Pintar? Belajar mendadak menjelang ujian memang tidak efektif. Paling nggak sebulan sebelum ulangan adalah masa ideal buat mengulang pelajaran. Materi yang banyak bukan masalah. Ada sepuluh cara pintar supaya waktu belajar kita menjadi efektif.

Dengan Mengukuti Beberapa Tips 10 Cara Menjadi Orang Pintar di Dunia :

1. Belajar itu memahami bukan sekedar menghapal

Ya, fungsi utama kenapa kita harus belajar adalah memahami hal-hal baru. Kita boleh hapal 100% semua detail pelajaran, tapi yang lebih penting adalah apakah kita sudah mengerti betul dengan semua materi yang dihapal itu. Jadi sebelum menghapal, selalu usahakan untuk memahami dulu garis besar materi pelajaran.

2. Membaca adalah kunci belajar

Supaya kita bisa paham, minimal bacalah materi baru dua kali dalam sehari, yakni sebelum dan sesudah materi itu diterangkan oleh guru. Karena otak sudah mengolah materi tersebut sebanyak tiga kali jadi bisa dijamin bakal tersimpan cukup lama di otak kita.

3. Mencatat pokok-pokok pelajaran

Tinggalkan catatan pelajaran yang panjang. Ambil intisari atau kesimpulan dari setiap pelajaran yang sudah dibaca ulang. Kata-kata kunci inilah yang nanti berguna waktu kita mengulang pelajaran selama ujian.

4. Hapalkan kata-kata kunci

Kadang, mau tidak mau kita harus menghapal materi pelajaran yang lumayan banyak. Sebenarnya ini bisa disiasati. Buatlah kata-kata kunci dari setiap hapalan, supaya mudah diingat pada saat otak kita memanggilnya. Misal, kata kunci untuk nama-nama warna pelangi adalah MEJIKUHIBINIU, artinya merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila dan ungu.

5. Pilih waktu belajar yang tepat

Waktu belajar yang paling enak adalah pada saaat badan kita masih segar. Memang tidak semua orang punya waktu belajar enak yang sama lo. Tapi biasanya, pagi hari adalah waktu yang tepat untuk berkonsentrasi penuh. Gunakan saat ini untuk mengolah materi-materi baru. Sisa-sisa energi bisa digunakan untuk mengulang pelajaran dan mengerjakan pekerjaan rumah.

6. Bangun suasana belajar yang nyaman

Banyak hal yang bisa buat suasana belajar menjadi nyaman. Kita bisa pilih lagu yang sesuai dengan mood kita. Tempat belajar juga bisa kita sesuaikan. Kalau sedang bosan di kamar bisa di teras atau di perpustakaan. Kuncinya jangan sampai aktivitas belajar kita mengganggu dan terganggu oleh pihak lain.

7. Bentuk Kelompok Belajar

Kalau lagi bosan belajar sendiri, bisa belajar bareng dengan teman. Tidak usah banyak-banyak karena tidak bakal efektif, maksimal lima orang. Buat pembagian materi untuk dipelajari masing-masing orang. Kemudian setiap orang secara bergilir menerangkan materi yang dikuasainya itu ke seluruh anggota lainnya. Suasana belajar seperti ini biasanya seru dan kita dijamin bakalan susah untuk mengantuk.

8. Latih sendiri kemampuan kita

Sebenarnya kita bisa melatih sendiri kemampuan otak kita. Pada setiap akhir bab pelajaran, biasanya selalu diberikan soal-soal latihan. Tanpa perlu menunggu instruksi dari guru, coba jawab semua pertanyaan tersebut dan periksa sejauh mana kemampuan kita. Kalau materi jawaban tidak ada di buku, cobalah tanya ke guru.

9. Kembangkan materi yang sudah dipelajari

Kalau kita sudah mengulang materi dan menjawab semua soal latihan, jangan langsung tutup buku. Cobalah kita berpikir kritis ala ilmuwan. Buatlah beberapa pertanyaan yang belum disertakan dalam soal latihan. Minta tolong guru untuk menjawabnya. Kalau belum puas, cari jawabannya pada buku referensi lain atau internet. Cara ini mengajak kita untuk selalu berpikir ke depan dan kritis.

10. Sediakan waktu untuk istirahat

Belajar boleh kencang, tapi jangan lupa untuk istirahat. Kalau di kelas, setiap jeda pelajaran gunakan untuk melemaskan badan dan pikiran. Setiap 30-45 menit waktu belajar kita di rumah selalu selingi dengan istirahat. Kalau pikiran sudah suntuk, percuma saja memaksakan diri. Setelah istirahat, badan menjadi segar dan otak pun siap menerima materi baru.

Satu lagi, tujuan dari ulangan dan ujian adalah mengukur sejauh mana kemampuan kita untuk memahami materi pelajaran di sekolah. Selain menjawab soal-soal latihan, ada cara lain untuk mengetes apakah kita sudah paham suatu materi atau belum. Coba kita jelaskan dengan kata-kata sendiri setiap materi yang sudah dipelajari. Kalau kita bisa menerangkan dengan jelas dan teratur, tak perlu detail, berarti kita sudah paham.
 
 

Billy, Si Manusia Billboard



Billy merupakan seorang anak muda ambisius yang ingin mencatatkan namanya sebagai pemegang rekor dunia. Kini Billy masih terus berusaha menjadi papan iklan berjalan terbanyak di dunia. Laki-laki satu ini rela dirinya di tato berbagai iklan dari perusahaan. Setiap tato yang ditaruh ke tubuhnya ia dibayar sekitar 30 juta hingga 250 juta rupiah per iklan.











Sumber : http://pojokasikblog.blogspot.com/2013/02/billy-si-manusia-billboard.html

WOW....MAU LIHAT YANG CANTIK & SEXY klik disini

Orang Yang Memiliki IQ Tertinggi di Dunia

Kecerdasan atau yang biasa dikenal dengan IQ (bahasa Inggris: intelligence quotient) adalah istilah umum yang digunakan untuk menjelaskan sifat pikiran yang mencakup sejumlah kemampuan, seperti kemampuan menalar, merencanakan, memecahkan masalah, berpikir abstrak, memahami gagasan, menggunakan bahasa, dan belajar. Kecerdasan erat kaitannya dengan kemampuan kognitif yang dimiliki oleh individu. Kecerdasan dapat diukur dengan menggunakan alat psikometri yang biasa disebut sebagai tes IQ. Ada juga pendapat yang menyatakan bahwa IQ merupakan usia mental yang dimiliki manusia berdasarkan perbandingan usia kronologis.

Berikut adalah Orang Yang Memiliki IQ Tertinggi di Dunia :


James Sidis

http://www.didunia.net/
James Sidis lahir dengan nama William James Sidis pada tanggal 1 april 1898 Di Amerika Serikat. William Sidis adalah Seorang yahudi Rusia yang beremigrasi ke Amerika, dan diperkirakan dia memiliki IQ lebih dari250 dan ini adalah yang tertinggi didunia (sejauh yang pernah dicatat hingga saat ini).
 
Marilyn Savant

Marilyn vos Savant tercatat dalam Guiness Book of World Records sebagai orang dengan IQ tertinggi, dengan IQ sebesar 228, lebih tinggi 8 poin dari Leonardo da Vinci.
 
Leonardo Da Vinci

Leonardo yang berasal dari Italia memiliki IQ 220. Ia adalah pelukis, pematung, penemu, peneliti, ahli permesinan, ahli anatomi, matematika, ahli tumbuh-tumbuhan dan binatang, optik, aerodinamik, bahkan pemusik handal.
 
Johann Wolfgang von Goethe

Goethe adalah salah satu tokoh terpenting dalam dunia sastra Jerman. Memiliki IQ 210.

Gottfried Wilhelm von Leibniz

http://www.didunia.net/
Leibniz adalah seorang filsuf Jerman yang berasal dari Sachen. Ia juga merupakan seorang ilmuwan, matematikawan, diplomat, ahli fisika, sejarawan dan doktor dalam hukum duniawi dan hukum gereja. Memiliki IQ 205.

Thomas Wolsey


Ia menjadi pendeta dengan Uskup Agung Canterbury. Warga Inggris ini berIQ 200.
 
Hugo Grotius Writer

Dikenal sebagai Hugo Gratio, merupakan seorang ahli hukum di Belanda. Memiliki IQ 200.
 
Sir Francis Galton

Dia adalah yang terbaik dikenal untuk karya rintisannya pada kecerdasan manusia. Galton berIQ 200.

John Stuart Mill


Dia adalah seorang filsuf dan ekonom Inggris. Ia juga dikenal sebagai reformator dari utilitarianisme sosial. IQ nya adalah 200.

Christopher Langan

http://www.didunia.net/
Merupakan seorang pekerja pantai, petugas pemadam kebakaran hutan. IQ nya mencapai 195.
 
 

10 Petualangan Teraneh di Dunia

Perjalanan panjang dan jauh mungkin akan cukup melelahkan bagi kita namun tidak dengan 10 orang ini mereka melakukan perjalanan panjang demi memenuhi hasrat kepuasan dalam perjalanan merka namun perjalan 10 orang berikut ini bukan perjalanan biasa ke extremeanya dalam melakukan perjalanan lah yang membuat mereka luar biasa. Mau tahu perjlanan seperti apa aja itu simak 10 Petualangan Teraneh di Dunia berikut ini.



1. Pendeta Baptis Merangkak 1.600 Mil ke Gedung Putih.


http://www.didunia.net/

Pada tahun 1978, Hans Mullikin seorang pendeta yang berusia 39 tahun tiba di Gedung Putih setelah merangkak 1.600 Mil dari Marshall, Texas. Kakinya terbungkus bulu dan berselubung dalam baja galvanis tipis, salah pada lengan kursi rodanya lebih kecil dari yang lain untuk mengimbangi dalam berjalan. Pada November 1978 ia mengakhiri dua setengah tahun merangkaknya hanya untuk mendengar dari seorang pembantu bahwa Presiden Carter terlalu sibuk untuk melihatnya. “Aku hanya ingin menunjukkan kepada Amerika bahwa kita perlu berlutut dan berdoa” kata Mullikin kepada wartawan. “Ini adalah sesuatu yang saya miliki dalam hati saya dan ingin saya lakukan untuk negara saya”.


2. Orang Australia Yang Mengelilingi Dunia Dengan Kendaraan Amphibi.


http://www.didunia.net/


Ben Carlin, seorang warga Australia, mengambil tantangan untuk mengelilingi dunia dalam sebuah mobil jip amphibi yang dimodifikasi. Dia berangkat dengan Elinore istrinya pada tahun 1950. Instrinya akhirnya sadar dan keluar ekspedisi di suatu tempat di india pada sekitar ¾ perjalanan. Tapi Ben meneruskan perjalanan dengan teman-teman lainnya yang akhirnya menyelesaikan perjalanan pada tahun 1958. Perjalanan dimulai dan berakhir di Montreal, Kanada. Butuh waktu 8 tahun, mencakup 62.000 Km di darat dan 17.000 Km di laut.



3. Orang Yang Menyelesaikan 4.115 km Mendorong Gerobak Untuk Mengumpulkan Uang Untuk Penelitian Kanker




David Baird menyelesaikan perjalanan Herculesnya selama 112 hari mendorong gerobak sorong di seluruh Australia (yang menempuh jarak 4.115 km atau 2.557 mil dengan berjalan kaki). Dia melakukan ini untuk mengumpulkan uang guna penelitian kanker payudara dan prostat. Pria berusia 65 tahun ini mengatakan dia merasa “luar biasa baik”, mengingatkan bahwa ia telah menempuh 4.115 km dengan berjalan kaki. Dia berlari setara dengan seratus lari marathon penuh hanya dalam 112 hari. Melewati sekitar 70 kota di sepanjang jalan, Baird mengatakan bahwa ia mendorong gerobak antara 10 sampai 12 jam sehari. Ia tidak pernah ragu bahwa ia tak akan menyelesaikan perjalanannya, ia mengaku setiap hari adalah “keras”. Upaya amal ini berjalan dengan baik dan simpatisan melemparkan lebih dari $20.000 ke dalam gerobak itu.




4. Orang Yang Benar-Benar Berlari Mengitari Seluruh Dunia.




Pelari inggris Robert Garside, yang juga dikenal sebagai “Runningman”, dinobatkan oleh Guinness World Record sebagai orang pertama yang berlari mengelilingi dunia. Garside mulainya rekor berjalan setelah beberapa percobaan yang dibatalkan untuk meninggalkan Cape Town, Afrika Selatan, dan London, Inggris. Akhirnya Garside berangkat dari New Delhi, India pada tanggal 20 Oktober 1997, dan menyelesaikan larinya pada titik yang sama pada tanggal 13 Juni 2003. Upaya Garside ini telah dipertanyakan oleh para pelari lainnya dan juga pers. Karena kesulitan yang melekat sertifikasi rekening tersebut, Guinness World Record menghabiskan beberapa tahun mengevaluasi bukti sebelum menyatakan otentik.



5. Siswa Yang Berjalan 3.000 Kilometer Dari Beijing Ke Jerman Dan Membuat Film Pendek.


http://www.didunia.net/


Hadiah ulang tahun Christoph Rehage untuk dirinya sendiri pada bulan November 2007 adalah pergi berjalan jauh. Rencananya adalah berjalan dari Beijing, Cina (dimana dia adalah mahasiswa disana) ke rumahnya di Bad Nenndorf, Jerman. Sebuah proposisi yang luar biasa, jika anda mempertimbangkan luasnya Cina.



Sepanjang jalan ia memotret dirinya sendiri dan membuat video. Kita melihat seorang muda, laki-laki yang telah bercukur bersih diubah oleh perualangannya. Ada penderitaan fisik yang jelas terlihat yaitu: salju dan pasir menyala dari gurun Gobi yang panjang, jalan raya kosong, dan rasa sakit yang lamban tak terbatas. Rambut dan jenggotnya tumbuh liar. Rehage menemukan cinta, dan mungkin juga patah hati.

Setelah satu tahun, rehage memutuskan untuk berhenti berjalan dan kembali ke sekolah.




6. Gadis 16 Tahun Yang Mencoba Menyelesaikan Perjalanan Keliling Dunia Sendirian


http://www.didunia.net/


Seorang gadis berusia 16 tahun, Jessica Watson semakin dekat ke akhir mengelilingi dunianya, sebuah perjalanan yang akan membuat dia menjadi yang termuda dalam mengelilingi dunia seorang diri. Lahir dan dibesarkan di Queensland Sunshine Coast, jessica dijadwalkan tiba di Sydney sekitar 9 Mei untuk menjadi seorang pahlawan yang disambut untuk certitanya untuk dipatenkan. “The Rupert Murdoch Empire” telah memberikan hak paten atas dirinya dan keluarganya. Jessica, yang masih berumur 12 tahun ketika dia mengatakan kepada orang tuanya bahwa ia ingin berlayar mengelilingi dunia seorang diri, meninggalkan Sydney pada tangal 18 Oktober 2009 yang meskipun tidak dapat menyelesaikan perjalanannya dan harus kembali ke Sydney karena kerusakan mesin setelah menempuh lebih dari 200 hari perjalanan


7. Orang Yang Berjalan 13.000 km Mundur Dari California, Amerika Serikat Ke Turki




Plennie L. Wingo (24 Januari 1895 – 2 Oktober 1993) berjalan mundur dari Santa Monica, California, ke Istambul, Turki (sekitar 13.000 km atau 8.000 mil) sejak tanggal 15 April 1931 sampai 24 Oktober 1932 pada usia 36 tahun. Dia mendokumentaikan perjalanannya dalam buku “Around The World Backwards”.

Untuk melakukannya dia menggunakan kacamata periscopic, yang diikat diatas telinganya seperti kacamata biasa, yang memungkinkan dia untuk melihat dimana ia berjalan. Dia berjalan rata-rata sekitar 20 mil perhari.


8. Orang Yang Berjalan 1.830 mil Diatas Egrang




Pada tahun 1891 Sylvain Dornon, dari Landes, berjalan diatas egrang dari Paris ke Moskow melalui Vilno (1.830 mil) dalam 50 tahap (36,6 mil sehari). Ia memulai perjalanannya pada 12 Maret 1891. Meskipun perjalanan panjang diatas egrang ini merupakan sebuah rasa ingin tahu yang asli, hal ini sebenarnya tidak hanya ada di Rusia, tetapi juga banyak orang Perancis yang melakukannya sebelum tahun 1870-an di bagian tertentu dari Perancis.


9. Orang Yang Bepergian Selama 12 Tahun Dari Afrika Ke Greenland Untuk Menemukan Tempat Bebas Ular




Tete-Michel Kpomassie lahir pada tahun 1941, di Togo. Ketika ia masih muda, ia berada di hutan ketika ia terkejut dengan Phyton, dan jatuh ke tanah. Ayahnya percaya bahwa penyakitnya yang dihasilkan hanya dapat disembuhkan dengan konsultasi kepada pendeta sekte Python, jauh didalam hutan, sehingga ia dibawa kesana pada satu malam yang panjang, ke jantung sekte penuh ular. Obat itu bekerja, tapi pendeta tersebut meminta pembayaran. Kpomassie harus diinisiasi ke dalam kultus ular dan hidup di hutan untuk tujuh tahun, diantara ular.



Pada saat ini, ia telah sembuh dari penyakitnya dan menemukan sebuah buku anak-anak tentang Greenland. Negara ini tidak hanya aneh karena tidak ada ular disana, tetapi juga tidak ada pohon-pohon dimana ular bisa bersembunyi. Dia langsung jatuh cinta dengan negara ini dan kabur dari rumah, dengan ide tunggal entah bagaimana menuju Greenland, dan akhirnya pada pertengahan 1960-an menemukan perahu ke Greenland. Kisah petualangannya di Greenland dapat ditemukan dalam bukunya, yang diterbitkan di Perancis pada tahun 1977, “An African In Greenland”.


10. Orang Yang Pergi Berjalan Lintas Negara Amerika Serikat Untuk Menurunkan Berat Badan.


http://www.didunia.net/


Steve Vaught melakukan sebuah tantangan yang luar biasa mulai tahun 2005 untuk berjalan di Amerika Serikat. Dia memulai perjalanan 3.000 milnya dari Oceanside, California untuk pulang ke Manhattan pada tanggal 10 April 2005, ketika pada saat itu ia ditimbang seberat 410 pound dan menderita depresi berat setelah tidak sengaja menewaskan dua pejalan kaki saat mengemudi 15 tahun yang lalu. Ia berhasil menghilangkan lebih dari 100 pound berat badannya dalam proses ini. Tetapi perjalanan Vaught itu bukan tanpa kontroversi. Pertanyaan dilontarkan oleh media dan penggemar, apakah Vought rides benar-benar berjalan setiap milnya. Vaught juga masih belum sehat dari obesitas setelah menyelesaikan perjalanannya. Dalam pembelaannya ia berkata “Anda tidak bisa curang, tidak ada cara yang mungkin untuk menipu.. ini adalah perjalananku.. aku tidak peduli tentang dimana aku berada kemana aku akan pergi, aku tidak peduli apakah itu adalah 2.800 atau 1.500 mil.. ini tentang dimana kepala anda”. 


sumber

8 Seleb yang Tak Mencukur Bulu Ketiaknya

Ada kalanya saat sedang tak tampil di depan publik, seleb pun malas mempersolek diri dan tak mencukur bulu ketiaknya. Namun aja juga yang sengaja menumbuhkan rambut ketiak dengan sengaja. Ini beberapa di antaranya.

1. Britney Spears
Britney Spears
Mungkin Britney Spears lupa ia selalu dikuntit paparazzi ke mana pun ia pergi, termasuk di hari santainya saat ia lupa belum bercukur.

2. Penelope Cruz
Penelope Cruz
Untuk perannya di film "Don't Move", aktris Penelope Cruz harus membiarkan semua bulu di tubuhnya tumbuh lebat. Beginilah hasilnya.

3. Julia Robert
Julia Roberts
Aktris Hollywood ini memang mengaku sering malas bercukur.

4. Sophia Loren
Sophia Loren
Aktris Italia Sophia Loren tetap bertahan jadi bom seks selama puluhan tahun meski ia tak pernah bercukur.

5. Eva Arnaz
Eva Arnaz
Di Indonesia, ada aktris tahun 80-an Eva Arnaz yang selalu tampil percaya diri dengan rambut ketiak yang tak dicukur.

6. Drew Barrymore
Drew Barrymore
Desainer Marc Jacobs berfoto bersama Drew Barrymore dan ketiaknya yang berbulu.

7. Sarah Silverman
Sarah Silverman
Komedian cantik Sarah Silverman dengan bangga memamerkan, hmm.., "kebunnya".

8. Lady Gaga
Lady Gaga
Gaga membiarkan rambut ketiaknya "gondrong", kemudian mewarnainya dengan warna turquoise sama dengan rambutnya.

10 Rakyat Jelata Menjadi Orang Penting di Kerajaan

Kate Middleton bukan satu-satunya putri kerajaan yang berasal dari kalangan "rakyat jelata". Ada banyak wanita lain yang cukup beruntung dinikahi pangeran dari berbagai kerajaan di dunia. Siapa saja mereka?

1. Letizia Ortiz Rocasolano
royals
Letizia menjadi anggota kerajaan tahun 2004 saat ia menikahi Pangeran Asturias. Sebelum menikah, Letizia berprofesi sebagai jurnalis.

2. Kate Middleton
royals
Kate Middleton dipersunting Pangeran William pada 29 April 2011. Dalam garis keluarga Middleton sama sekali tidak ada darah biru, namun keluarga ini memiliki harta berlimpah berkat usaha perlengkapan pesta milik ibunda Kate yang sukses besar.

3. Rania al Yassin
royals
Setelah menikah dengan King Abdullah II, ia resmi menyandang gelar Ratu Yordania sejak tahun 1999. Rania disebut-sebut sebagai salah satu ratu tercantik di dunia.

4. Maxima Zorreguieta
royals
Maxima Zorreguieta adalah istri Willem Alexander yang baru saja dinobatkan sebagai Raja Belanda yang pertama, menggantikan Ratu Beatrix.

5. Diane von F├╝rstenberg
royals
Perancang busana ternama ini menjadi anggota keluarga kerajaan sejak ia menikahi Pangeran Egon dari F├╝rstenberg. Namun pernikahan mereka hanya bertahan tiga tahun.

6. Marie Chantal
royals
Marie awalnya hanya seorang mahasiswi jurusan sejarah di New York University sebelum ia dinikahi Pavlos, Pangeran Yunani, tahun 1995.

7. Sarah Ferguson
royals
Lebih dikenal sebagai Fergie, Sarah menyandang gelar Duchess of York setelah dinikahi Pangeran Andrew tahun1986. Mereka kini sudah bercerai namun Fergie masih sering jadi sorotan media massa berkat gaya hidupnya yang glamor.

8. Lisa Halaby
royals
Istri keempat (dan terakhir) dari Raja Hussein dari Yordania. Lisa menyandang gelar Ratu Noor dari Yordania sejak 1978 hingga kematian suaminya tahun 1999. Awalnya Lisa adalah warga negara Amerika Serikat, namun kewarganegaraan itu ia lepas saat dinikahi sang raja.

9. Olof Daniel Westling Bernadotte
royals
Rasanya bagaikan mimpi jadi kenyataan saat Daniel menikahi Putri Victoria dari Swedia. Pria yang kemudian mendapat gelar The Duke of Vatergotland ini awalnya adalah pelatih fitness pribadi sang putri sebelum akhirnya menikahinya tahun 2010.

10. Katharine Worsley
royals
Saat Pangeran Edward menikahi Katherine Worsley, ia mendapat gelar Duchess of Kent. Katharine dikenal sebagai pribadi yang hangat dan ramah pada publik.

FOTO FOTO SEKSI MAHARANI TERSEBAR DI INTERNET










Maharani Suciyono kini menjadi buah bibir nasional. Mahasiswi angkatan 2012 di sebuah perguruan tinggi swasta di kawasan Kebayoran Baru, tertangkap bersama Ahmad Fathanah, asisten Presiden PKS Luthfi Hasan Ihsaaq.

Saat ditangkap KPK, keduanya sedang berpakaian tidak lengkap di sebuah kamar di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat. Fathanah ditangkap KPK usai menerima suap Rp 1 miliar dari Direktur Utama PT Indoguna Utama Juad Effendy bersama adiknya Arby Effendi untuk memuluskan impor daging sapi.

Sedangkan dari Maharani, diketemukan uang Rp 10 juta di dalam tasnya. Uang tersebut kini disita KPK. Diduga, uang Rp 10 juta adalah imbalan Maharani menemani Fathanah.

Maharani hanya berstatus saksi. Kamis (31/1/2013) sekitar pukul 03.00 WIB. Rani, panggilan akrabnya dipulangkan KPK. Begitu keluar dari KPK, Rani langsung naik taksi.

Gadis bertubuh seksi dan berwajah cantik ini masih berusia 19 tahun. Ia tinggal di kawasan Batuampar, Condet, Jakarta Timur.

Sumber : http://risalahatiku46.blogspot.com/2013/02/foto-foto-seksi-maharani-tersebar-di.html

WOW....MAU LIHAT YANG CANTIK & SEXY klik disini