Rabu, 06 Maret 2013

10 Lokasi Yang Dianggap Angker di Bandung, Percaya?

Setelah sebelumnya kamu mendapatkan informasi mengenai sosok hantu terpopuler di kampus dan kisah hantu di SMA Tugu Malang, kini sepertinya kamu harus mencari tahu informasi misterius yang ada di tempat lain.
Memiliki ciri khas iklim yang tak beda jauh dengan Malang, Bandung memang dianggap sebagai salah satu kota paling nyaman di Indonesia. Terletak di dataran tinggi, cuaca sejuk menjadikan Bandung sebagai pusat pendidikan sekaligus kuliner dan fashion yang menyenangkan.
Tapi sama seperti di banyak kawasan di Indonesia, Bandung juga tak luput dengan kisah-kisah mengenai lokasi misterius yang dianggap angker. Meskipun tak semua orang percaya, kamu harus mencari tahu seperti apa informasi yang beredar di kota Paris Van Java itu. Eits, jangan ketakutan ya!

1. Tanjakan Emen Kabupaten Bandung 
Tanjakan Emen Kabupaten Bandung
Seringnya terjadi kecelakan lalu lintas yang memakan korban jiwa di kawasan Tanjakan Emen sepertinya cukup membuat banyak orang berpikir bahwa daerah ini menjadi berhantu. Sehingga menurut mitos yang beredar, kamu harus melempar 2 batang rokok ke pinggir jalan kalau tidak ingin mengalami kejadian seram saat melintasi daerah ini. Beberapa orang yang tak melempar rokok mengalami kejadian aneh seperti kendaraan yang mendadak mogok dan melihat sosok penampakan hantu anak kecil. Well, boleh percaya atau tidak.

2. SMA 5 Bandung 
SMA 5 Bandung
SMA 5 Bandung adalah salah satu SMA favorit di Bandung yang terletak di jalan Belitung no.8 Bandung. Sama seperti kebanyakan gedung SMA di Indonesia yang merupakan bangunan masa lalu, SMA 5 Bandung juga masih berdiri tegak meski dibangun saat jaman kolonial belanda. Disebutkan ada tiga jendela di sekolah ini yang selalu terbuka. Tak hanya itu, mitos setempat percaya kalau kamu yang mencoba memutari bangunan ini sebanyak 3 kali akan melihat hantu perempuan Belanda yang muncul di jendela itu. Konon katanya sosok hantu perempuan Belanda yang bernama Nancy tersebut melakukan bunuh diri di sekolah itu.

3. Jalan Cipaganti Bandung 
Jalan Cipaganti Bandung
Sebagai salah satu jalan lalu lintas terpadat, jalan Cipaganti memang ramai oleh hilir mudik kendaraan baik siang dan malam. Namun cerita misteri menyebutkan bahwa sering terlihat penampakan hantu pria tanpa kepala dengan baju pendekar jaman dulu yang muncul sekitar pukul 01.00 dini hari. Penasaran? Silahkan kamu melewati jalan ini pada jam tersebut. Bukan kebetulan pula jika salah sati radio terkemuka di Bandung yakni radio Ardan yang sering menayangkan program cerita misteri Nightmare Side terletak di daerah ini.

4. Patung H.C.Verbraak di Taman Maluku.
Patung H.C.Verbraak di Taman Maluku
Bagi kamu warga Bandung pasti mengetahui cerita sosok H.C.Verbraak. Verbraak disebutkan sebagai pastor asal Belanda yang bertugas di Aceh pada tahun 1870 silam serta kawasan Indonesia lainnya. Verbraak meninggal di lokasi monumen tersebut berdiri karena kecelakaan pesawat, sehingga pusara makamnya diletakkan di bawah patung tersebut. Nah, kisah angker muncul ketika beberapa warga sering melihat patung perunggu legam setinggi 4 meter itu bisa bergerak sendiri. Hiiy, percaya?

5. Rumah Ambulance, Jalan Bahureksa No.15 
Rumah Ambulance, Jalan Bahureksa No.15
Pernah menonton film HANTU AMBULANCE? Film yang dibintangi Suzanna itu rupanya terinspirasi dari sebuah rumah di Bandung ini. Di halaman rumah tersebut terparkir sebuah mobil ambulance tua yang tertutup. Kejadian horor terjadi saat penutup mobil ambulance ini dibuka, seorang kru kerasukan dan bohlam lampu kamera menjadi pecah. Tapi kisah lain muncul justru menyebutkan bahwa ini adalah bekas rumah kos yang dijadikan tempat prostitusi dengan kisah hantu ambulance untuk mengelabui warga. Saat ini rumah ambulance tersebut sudah menjadi distro.

6. Pohon di Jalan Siliwangi 
Pohon di Jalan Siliwangi
Mitos menyebutkan bahwa di jalan Babakan Siliwangi ini pernah ada anak kecil yang tertabrak di depan pohon sehingga meninggal. Warga percaya agar arwah anak itu tidak mengganggu, pohon tersebut diberi boneka yang digantungkan di rantingnya. Bahkan ada cerita beredar jika sosok hantu berbentuk boneka melayang di tengah jalan. Disebutkan gadis yang meninggal itu bernama Uci lantaran tabrak lari pada tahun 1981. Tak cukup itu saja, cerita lain menyebutkan ada sosok hantu perempuan membawa boneka dengan muka hancur muncul di sana. Hmm, lebih baik kamu coba sendiri ke sana ya untuk membuktikan.

7. Taman IR.H juanda (Dago Pakar) 
Taman IR.H juanda (Dago Pakar)
Kawasan Dago Pakar terkenal dengan dua buah gua di sana yakni gua Jepang dan Belanda. Mitos percaya bahwa di daerah itu dilarang menyebutkan kata Lada, kata dalam bahasa Sunda yang berarti pedas. Kamu boleh percaya atau tidak, namun warga sekitar sering melihat penampakan hantu prajurit masa penjajahan di sini. Tak heran karena kedua gua tersebut menjadi tempat pembantaian prajurit. Lokasi berhantu selalu muncul dari cerita-cerita kematian tak wajar, bukan?

8. ITB Bandung 
ITB Bandung
Bangunan lama selalu membawa kesan angker. Itu pula yang dialami oleh Institut Teknologi Bandung (ITB). Didirikan pada 3 Juli 1920, ITB seringkali memiliki kisah-kisah horor yang diceritakan turun temurun dari generasi mahasiswa selama 93 tahun berdiri. Beberapa yang terkenal adalah sosok hantu muka rata di Aula Barat dan sosok hantu yang terjatuh dari lantai atas gedung PAU dalam kondisi hancur. Adakah mahasiswa ITB yang memiliki cerita horor lain?

9. Jalan Tamansari (Depan ITB ) 
Jalan Tamansari (Depan ITB )
Saat siang hari, jalan Tamansari ini ramai dilintasi kendaraan, namun berubah menjadi angker saat malam. Terutama karena kurangnya penerangan di sini, sehingga kesan sepi semakin terasa. Warga Bandung percaya bahwa kalau kamu melintasi daerah ini di malam hari jangan sendirian, kenapa demikian? Kalau kamu sendirian maka kamu akan ditemani oleh sosok hantu wanita. Berani mencoba?

10. Museum Pos Indonesia Bandung 
Museum Pos Indonesia Bandung
Museum Pos Indonesia di Bandung terletak di belakang Gedung Sate. Melihat bentuk bangunan dan nama museum saja sudah pasti membuat lokasi ini terkesan menyeramkan meski di siang hari. Ada yang menyebutkan bahwa ruang bawah tanah gedung ini dengan patung-patung yang ada jika diperhatikan seakan menatap ke pengunjung. Belum lagi cerita bahwa patung itu bisa hidup di malam hari. Tak percaya? Yah, cobalah kamu berkunjung ke sini di malam hari lalu ceritakan pada kami.

Selebritas Cantik Saat Tampil Lebih Sederhana

Seleb ini dulu berdandan menor dan bergaya heboh. Tapi mereka lebih cantik ketika mengurangi make-up dan menyederhanakan gayanya.

Christina Aguilera - 
Christina Aguilera
“Dulu Christina sering tampil dengan rambut warna-warni dan make-up tebal di bagian mata. Lalu kemudian dia membuat semuanya lebih sederhana (kecuali di bagian lipstick merahnya). Penampilannya terbukti lebih cantik.

Lady Gaga - 
Lady Gaga
Lady Gaga tak lagi tampil unik. ia lebih sederhana dan terbukti lebih cantik.

Beyonce - 
Beyonce
Beyonce tak pernah berdandan berlebihan, namun foto ini membuktikan, ia tetap memesona walau tampil tanpa make-up.

Katy Perry - 
Katy Perry
Katy perry sudah meninggalkan gaya rambut warna-warninya. terbukti, tampil alami lebih sesuai untuknya.

Angelina Jolie - 
Angelina Jolie
Sewaktu masih menjadi kekasih Billy Bob, Jolie justru tampak lebih tua karena riasan mata terlalu tebal. Kini ia jauh lebih cantik.

Jessie J - 
Jessie J
Saat Jessie bergaya heboh, ia malah tampak menggelikan. Tapi lihat gayanya kini, cantik kan?

Charlize Theron - 
Charlize Theron
Terbukti, riasan mata yang sederhana lebih cocok untuk Charlize Theron.

Kelly Osbourne - 
Kelly Osbourne
Dulu Kelly tampak pucat dengan pilihan foundation make-upnya. Kini ia terlihat lebih segar.

Jessica Alba - 
Jessica Alba
Terlalu banyak menggunakan concealer dan foundation membuat Jessica Alba tampak seperti badut. Ia lebih cantik saat berdandan sederhana.

Jennifer Lopez - 
Jennifer Lopez
Riasan mata warna-warni tak begitu sesuai bagi J-lo. Kini ia memilih riasan mata smokey yang lebih netral.

Ke$ha -
Ke$ha
Dibanding dulu, tampilan Ke$ha kini lebih cantik tapi tetap unik.

Drew Barrymore - 
Drew Barrymore
Rambut blonde dengan sasakan tinggi membuat Drew terlihat lebih tua.

Kim Kardashian - 
Kim Kardashian
Lebih cantik dengan make-up alami.

Leighton Meester - 
Leighton Meester
Kecantikan Leighton justru lebih terlihat saat ia menyederhanakan make-upnya.

Avril Lavigne -
Avril Lavigne
Avril kini terlihat lebih anggun kan?

Ashanty -
-
Ashanty juga terlihat lebih manis saat make-upnya tak terlalu tebal.

10 Fakta Film "Jack the Giant Slayer"

http://collider.com/wp-content/uploads/jack-the-giant-slayer-banner-poster1.jpg

Masih sealiran dengan film-film semacam “Snow White and the Huntsman” atau “Hansel & Gretel: Witch Hunters”, “Jack the Giant Slayer” juga berupaya untuk menyajikan kisah alternatif berdasarkan cerita dongeng. Cerita yang dikembangkan dari kisah “Jack and the Beanstalk” ini menampilkan raksasa-raksasa pemakan manusia, para kesatria Abad Pertengahan, dan seorang putri cantik.
Meski CGI-nya tidak istimewa, namun film ini mungkin masih cukup menarik sebagai film yang dapat disaksikan oleh seluruh anggota keluarga. Berikut adalah sepuluh trivia film “Jack the Giant Slayer”:

1. Tidak ikut tren
Beberapa tahun terakhir, Hollywood banyak memproduksi film-film fantasi yang dibuat berdasarkan dongeng populer. Meski dilihat sebagai produk dari tren ini, sutradara “Jack the Giant Slayer”, Bryan Singer, membantahnya.

“Ketika saya setuju mengembangkan film ini, saya tidak sadar [kalau ada film-film sejenis]. Itu lima tahun yang lalu,” kata Singer pada Crave Online. “Saat itu tidak ada film-film dongeng seperti ini, jadi saya telah melihat mereka berevolusi… Saya merasa kami hadir dengan sebuah petualangan yang solid dengan rasa dari sebuah kisah dongeng. Saya ingin menyimpan rasa itu dan tidak mencoba untuk melenceng dan membuat sesuatu yang berbeda atau radikal, tapi hanya ingin merangkul ceritanya dan bersenang-senang dengan itu, dan tahu bahwa para raksasa ini akan kelihatan keren dan ceritanya akan menyenangkan.”

2. Pembunuh menjadi pembantai
Film “Jack the Giant Slayer” sebelumnya diberi judul “Jack the Giant Killer”. Namun, beberapa bulan menjelang rilisnya, kata “killer” (pembunuh) pun diganti menjadi “slayer” (pembantai) karena dirasa kurang pas untuk menjadi judul sebuah film dengan rating PG-13.

“Ya, saya pikir selalu ada perasaan bahwa kata ‘killer’ itu terlalu kasar untuk sebuah film keluarga. Itu adalah sesuatu yang sangat kontemporer. Membantai adalah sesuatu yang dilakukan orang pada naga-naga dan raksasa-raksasa, jadi kami pikir lebih baik kembali pada judul yang lebih mitologis. Sepertinya bukan kejutan kalau ini terjadi setelah tragedi mengerikan di Colorado [penembakan di Aurora] itu. Saya pikir judulnya memang akan diganti. Kebetulan saja hal itu terjadi setelah kejadian tersebut,” kata Singer.

3. Perempuan bernama John
Naskah film dan versi yang akhirnya tampil di layar lebar tak jarang memiliki perbedaan. Tahukah Anda bahwa dalam naskah awalnya, ketika Jack dan Isabelle bertemu untuk kedua kalinya, sang putri berpura-pura untuk menjadi seorang pria bernama John?

“Di naskah yang awal, versi yang kami pakai untuk syuting, ketika Isabelle muncul di rumah Jack, ia sebenarnya sedang berpura-pura menjadi seorang anak laki-laki dan ia sedikit merendahkan suaranya karena tak mau dikenali sebagai sang putri. Kami punya momen lucu ketika ia berpura-pura bahwa namanya sebenarnya adalah John, dan sayang sekali ketika kami sampai di tahap penyuntingan, kami merasa bahwa adegannya tidak terlihat sebaik yang kami harapkan, jadi mereka menggantinya dan sejak saat itu ia hanya menjadi putri yang sedang menyamar saja,” kata Tomlinson dalam wawancaranya dengan situs Collider.

4. Lokasi syuting kerajaan Cloister
Lokasi syuting kerajaan Cloister tersebar di Inggris. Sebagian besar bagian-bagian Istana Cloister dibangun oleh tim produksi di Longcross Studios di Surrey. Sementara itu Katedral Norwich yang dibangun di tahun 1100-an dibuat sebagai ruang tahta Raja Brahmwell. Interior dalam istana sendiri banyak yang memanfaatkan lokasi di Katedral Wells. Selain karena punya nuansa gothic, katedral ini juga dipilih karena memiliki koleksi stained glass abad pertengahan yang cukup banyak.

5. Lokasi syuting negeri Gantua
Meski ditinggali para raksasa, Bryan Singer ingin agar proporsi alam yang dapat ditemukan di Gantua memiliki bentuk yang mirip dengan keadaan di Bumi. Karena itu, dipilih lokasi yang terlihat realistis. Penampakan Gantua yang paling awal terlihat — tempat patung kepala gargoyle menyemburkan air — dibangun di sebuah bukit di Bourne Wood, Surrey. Dengan bantuan CGI, patung-patung gargoyle ini pun diperbanyak dan dibuat mengelilingi perbatasan Gantua, membuat tempat ini seakan-akan berlokasi di atas awan.

Daerah hutan Gantua, lengkap dengan jalan setapak, selokan, batu-batu yang berlumut, serta pohon-pohon dengan bentuk aneh direkam di hutan di daerah Dean, Gloucestershire. Selain itu, ngarai yang membelah daerah Gantua direkam di Cheddar Gorge di Somerset, barat daya Inggris.

6. Pohon kacang Jack
Pohon kacang raksasa yang tampil dalam film ini dibuat dengan menggabungkan efek visual dan bahan-bahan seperti tripleks, plester, busa, serta karet. Bagian-bagian yang tidak dibangun oleh tim produksi, seperti bagian yang menjalar, sulur-sulur, dan dedaunannya, semua ditambahkan dengan CGI.

Tim produksi membangun dua batang pohon yang diletakkan di sisi yang berbeda dari panggung yang dipakai. Jadi, ketika Jack dan Elmont menyeberangi dua batang ini, mereka memang melewati jarak yang cukup jauh dan harus melakukan adegan itu sendiri.

7. Aksen Irlandia Utara
Meski punya banyak bentuk dan beragam kepribadian, para raksasa yang tinggal di Gantua tetap punya satu persamaan yang membuat mereka semua terasa seperti sebuah kelompok yang telah lama hidup bersama. Bill Nighy yang berperan sebagai Fallon si jenderal raksasa mengusulkan bahwa semua raksasa ini punya satu aksen yang sama saat mereka berbicara.

“Bryan [Singer] ingin agar mereka tidak hanya dapat dibedakan secara fisik satu sama lain, tetapi ia juga ingin bahwa secara vokal, mereka disatukan dengan cara dimana sebuah ras yang terpisah mungkin telah berevolusi, jadi saya sarankan semacam aksen Irlandia Utara,” kata Nighy dalam catatan produksi filmnya.

8. Suara serak Fallon
Bila di filmnya suara Fallon terdengar agak serak, itu karena Bill Nighy ternyata punya cara yang agak ekstrem untuk mendapatkan karakter suara yang cocok. Ternyata, setiap pagi sebelum syuting dimulai, Nighy akan tinggal sebentar dalam mobilnya, menutup jendela, lalu berteriak-teriak selama 20 menit sampai suaranya habis. Tak heran, saat pertama kali mendengar Nighy datang ke lokasi dengan suara yang serak, Bryan Singer pun mengira bahwa sang aktor sedang sakit.

9. Adonan kue Elmont
Sebagai Elmont, Ewan McGregor hampir dimakan raksasa dan bahkan dipanggang di oven. Bagaimanakah pengalaman McGregor berubah menjadi kue gulung? Dan apakah ia benar-benar dibungkus dengan adonan kue?

“Ya, itu memang benar-benar adonan kue. Dan divisi perlengkapan harus menghabiskan berminggu-minggu untuk mencari adonan yang paling tepat, supaya tidak akan lengket di set, tapi tetap terlihat dan bereaksi seperti adonan sebenarnya. Jadi Anda bisa memanggang saya, dan saya tetap akan terasa lezat,” kata McGregor berkelakar dalam wawancaranya dengan The Hitlist.

10. 2000 Kostum
Karena melibatkan banyak pemeran dan juga banyak melibatkan adegan aksi yang menyertakan ratusan pemeran pembantu, sang desainer kostum, Joanna Johnston, harus menyiapkan kurang lebih 2000 kostum yang dijahit dengan tangan dan terbuat dari kain khusus yang dirancangnya sendiri. Johnston sendiri mendapat inspirasi untuk membuat kostum-kostum ini dari gaya yang diciptakan Pieter Bruegel dari tahun 1500-an dan William Waterhouse dari abad ke-19, Alexander McQueen, sampai gaya-gaya yang ada di jalanan saat ini, dan mengkombinasikannya dengan bentuk baju abad pertengahan, tapi dengan jenis kain dan palet warna yang berbeda.

Aneh, Tidak Punya Kelamin, Pria Ini Buat Penis Sendiri

[imagetag]

Seorang pria di Skotlandia membuat penisnya sendiri karena dia tidak memiliki penis sejak kecil.

Pria bernama Mohammed, pria 40 tahun asal Edinburgh, Skotlandia harus membuat penis palsu untuk memenuhi kebutuhan seksual istrinya yang baru baru ini dia nikahi.

Mohammed bukan lahir tanpa memiliki penis sebuah kecelakan semasa ia masih kecil membuat sebagain penis dan tetstinya hancur sehinga dokter terpaksa membuatkan penis palsu setelah melakukan 100 kali oprasi.

Namun penis palsu milik Mohammed ini tidak dapat digunakan untuk berhubungan seks fungsinya hanyalah untuk buang air kecil.

Ketika Mohammed menikah  dengan seorang wanita yang ditemuinya di Pakistan 3 tahun lalu Mohammed berpikir san ingin sperti orang yang normal yang bisa bercinta dengan istrinya. Lalu ia berpikir untuk membuat ulang penis palsunya agar bisa benar benar digunakan untuk berhubungan seks.

Mohammed dibantu salah satu stasiun tv akhinya menemukan dia dengan seorang dokter yang benar benar sepesialis tentang penis dokter ini adalah Dr Christopher.

Akhirnya Dr Christopher merekomendasikan rekonstruksi penis yang benar-benar baru dan lebih besar dari radial forearm flap, yang akan sepenuhnya memberikan sensasi pada alat kelamin Mohammed. Pendekatan ini merupakan prospek jangka panjang dan setidaknya baru bisa selesai setelah lebih dari tiga operasi terpisah.

Mohammed kini telah menjalani operasi pertama, di mana kulit dan lemak dari lengannya telah diambil untuk membuat penis yang baru, yang kemudian 'dilekatkan' selama operasi 11 jam. Mohammed juga mendapatkan testis baru, yang memungkinkannya menjadi subur kembali. Dua operasi lebih lanjut akan membahas soal penampilan dan fungsi penis baru Mohammed.

"Ini benar-benar brilian, seseorang dapat mengatakan bahwa mereka dapat melakukan sesuatu untuk saya. (Sebelumnya) saya berpikir tidak ada satu pun yang bisa menolong," ujar Mohammed.

sumber:http://www.lebihunik.com/2013/03/tidak-punya-kelamin-pria-ini-buat-penis.html

Kapolda Metro: Berkat Masyarakat, Kasus Mutilasi Terungkap



JAKARTA--Pengungkapan kasus mutilasi terhadap Darna Sri Astuti berkat laporan masyarakat. Pengakuan itu diseampaikan Kepala Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Kapolda Metro Jaya), Inspektur Jenderal Polisi Putut Eko Bayuseno 

"Jadi yang bersangkutan (saksi) memberikan informasi identas kendaraan yang dicurigai telah membuang tubuh korban di jalan tol," kata Putut di Jakarta, Kamis.

Putut mengatakan kepolisian menindaklanjuti informasi tersebut dan menemukan kendaraan angkutan kota yang disewa tersangka sekaligus suami korban, BS alias Impus untuk membuang potongan tubuh istrinya.

Putut menjelaskan warga tersebut melihat langsung angkot yang membuang potongan tubuh korban pada beberapa lokasi di Jalan Tol Cikampek-Cawang arah Bekasi, kemudian saksi mencatat nomor polisi kendaraan yang digunakan BS tersebut.

Selanjutnya, polisi menangkap BS dan seorang perempuan yang diduga pembantu tersangka, TN di kawasan Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (6/3) sekitar pukul 20.00 WIB.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, motif BS membunuh dan memutilasi Darna, karena faktor cemburu setelah istrinya tersebut dituduh menjalin hubungan dengan pria lain.

Selain menangkap dua pelaku, penyidik sedang memeriksa intensif empat orang saksi lainnya, termasuk pemilik angkutan KWK 03 jurusan Cililitan-Kampung Rambutan yang digunakan tersangka membuang potongan tubuh korban.

Polisi juga mendalami motif TN membantu BS memutilasi tubuh Darna Sri Astuti dan memasukkan ke dalam kantong plastik, kemudian membuangnya di jalan tol.




Sumber : http://www.republika.co.id/berita/nasional/jabodetabek-nasional/13/03/07/mj9tye-kapolda-metro-berkat-masyarakat-kasus-mutilasi-terungkap

Boobs Ramen, sajikan makanan dengan cara seksi


Boobs Ramen adalah julukan untuk sebuah bar yang terletak di Tokyo, Jepang. Jika mendengar nama bar ini, apa yang muncul di pikiran Anda?

Bar dengan nama asli Ramen Bar ini kerap dipanggil Boobs Ramen karena pemiliknya, Takako Hayakawa, mempunyai ukuran dada yang cukup besar. 

Jika Anda membayangkan sebuah bar yang dipenuhi banyak pelayan super seksi, Anda salah. Di sini, hanya Takako yang melayani para tamu. Tentu saja tempat ini bukan bar seks atau semacamnya. Tempat ini hanyalah bar kecil yang menyajikan suasana bersantai yang tenang.


Mungkin julukan Boobs Ramen sendiri diambil karena pemilik bar tersebut kebetulan mempunyai ukuran dan bentuk dada yang indah. Sebagaimana dilansir rocketnews24 (5/3), makanan yang ditawarkan cukup bervariasi seperti pangsit, ramen, pizza, dan masih banyak lagi. 

Selain makanannya yang enak, pemilik bar ini juga dikenal sangat ramah. Ia sering berbincang dengan para tamu, baik wanita ataupun pria, dengan caranya yang sangat santai. Rupanya, hal itu menjadi daya tarik tersendiri dari bar tersebut.

Banyak pengunjung yang memutuskan untuk datang kembali karena suasananya yang tenang. Atmosfer bar ini juga sangat nyaman dan jauh dari kata bising lho.



Sumber : http://www.merdeka.com/gaya/boobs-ramen-sajikan-makanan-dengan-cara-seksi.html

Ini yang lebih aneh,Calon Hakim MK Yang Tak Hafal Pancasila Punya Gelar Segudang

Anggota Komisi III DPR Achmad Basarah mengatakan, selain tidak hafal urutan Pancasila, calon hakim konstitusi Djafar Albram yang juga pensiunan PNS Bea dan Cukai itu tidak memiliki pengalaman memadai seputar konstitusi.

"Bea Cukai di mana tempat beliau bekerja selama 36 tahun lebih ini dengan MK, tidak ada korelasinya. Tidak kompetibel baik dari pengalaman yang dimiliki, dan disiplin ilmu yang dia miliki," kata Basarah di Komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (4/3).

Berdasarkan profil calon hakim konstitusi, Djafar memiliki segudang gelar. Terakhir, bapak dua anak itu menempuh gelar doktor ilmu hukum S3 di Universitas Sumatera Utara 2005 silam.

Berikut gelar yang dimiliki Djafar: DR.,S.H.,S.E.,M.M.,M.Hum.,Mc.KN.,CPM.,M.AP

Namun menurut Basarah, gelar bukan tolok ukur utama memilih hakim konstitusi. Pengetahuan dasar soal Pancasila, justru harus menjadi perkara wajib untuk calon hakim.

"Hal paling mendasar Pancasila itu. Paling tidak ini sumber dari segala sumber hukum yang ada," terangnya.

Djafar dinilai tidak menguasai konstruksi hukum dalam Pancasila itu sendiri. Padahal, Pancasila merupakan asas dasar negara dan bagian tak terpisahkan dari Undang-Undang Dasar 45.

"In sudah inliner dalam dirinya, gimana soal wewenang MK, jika tidak menguasai sila-sila itu?" ujar Basarah. [ian]

[ sumber ]

Ngeri banget gan,cewek ini Tumbuh Kuku Seluruh Tubuhnya,FOTO

Jika kuku biasanya tumbuh diujung-ujung jari tidak dengan wanita ini, kuku tumbuh hampir diseluruh tubuhnya. Kuku tumbuh ditubuh benar-benar kejadian aneh dan sangat langka. Seorang wanita menderita penyakit aneh yang tak dikenal dalam dunia kedokteran. Penyakit misterius membuat kuku-kuku tumbuh dari folikel atau akar rambut Shanyna Isom. Kemunculan kuku itu dimulai dari alergi yang dideritanya 3 tahun lalu.



[imagetag]

Shanyna awalnya jatuh sakit setelah menderita reaksi alergi terhadap steroid yang diberikan untuk mengobati asma pada September 2009. Ia mengalami gatal-gatal dan muncul benjolan hitam menutupi kakinya hanya dalam beberapa jam yang menyulitkannya beraktivitas. Baru pada 2010, dokter di Baltimore menemukan bahwa benjolan yang menutupi seluruh tubuh sebenarnya adalah kuku manusia.

"Di mana ada rambut tumbuh, di situ ada kuku yang tumbuh," tutur Shanyna. "Awalnya aku tidak bisa duduk dan tidak bisa berjalan. Tapi sekarang aku bisa berjalan dengan tongkat dan kadang-kadang bisa berjalan sendiri."

Dokter juga menemukan kulit mahasiswi jurusan hukum ini menghasilkan sel-sel kulit 12 kali lebih banyak dibandingkan normal. Meski telah melakukan berbagai jenis pemeriksaan namun dokter tidak menemukan jawaban atas penyakit ini. Sementara ini dokter hanya mampu mengendalikan penyakit ini tanpa bisa mengobatinya.

Tak hanya menderita sakit, Shanyna juga menanggung banyak hutang untuk membayar biaya pemeriksaan di unit spesialis di Baltimore. Kini perempuan berusia 28 tahun itu mendirikan yayasan untuk mengumpulkan uang perawatan dirinya. Saat ini ia mendapat sokongan dari keluarga serta masih menanggung hutang sebesar Rp 2,35 miliar.

sumber:http://www.lebihunik.com/2013/03/seram-wanita-ini-tumbuh-kuku-seluruh.html

Foto Imut Agatha Pricilla yang lagi belajar dewasa

Foto Imut Agatha Pricilla Berikut adalah beberapa foto imu t agatha pricilla yang berhasil ane temukan setelah berseluncur di om google. Jika anda penasaran ingin melihat foto imut agatha pricilla. Silakan anda dapat melihat thread dibawah ini.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Sumber



Kira-kira bokap lo seperti ini ga kelakuannya gan?NE FOTONYA NGAKAK

Untuk urusan curi-curi pandang adalah keahlian khusus pria baik tua maupun muda, seperti dalam foto pria tua ini, seolah-olah sangat menikmati pemandangan yang terjadi di sampingnya. Seorang gadis terlihat tanpa beban menggaruk selangkangannya yang terlihat juga menikmati garukannya.



sumber:http://www.lucgen.com/2013/03/pria-tua-usil-ngintip-cewek-garuk.html

Tanpa Mata dan Hidung, Gadis Ini Berhasil Menjadi Penyiar,ne fotonya gan

Keterbatasan fisik karena cacat mungkin dapat menghambat tetapi tidak akan memupuskan cita-cita jika Anda mau berusaha. Seorang remaja di New York, berhasil menjadi seorang penyiar radio meski dirinya lahir dengan cacat fisik, yaitu tidak memiliki mata dan hidung.

Cassidy Hooper kini berusia 16 tahun dan dirinya berhasil mewujudkan cita-citanya sebagai penyiar radio di tengah kondisi fisik yang serba terbatas. Sejak usia 11 tahun, Cassidy telah menjalani serangkaian prosedur cangkok kulit dan operasi rekonstruksi wajah di Levine Children's Hospital di Charlotte.

Kini Cassidy masih harus menjalani 3 operasi terakhir yang akan dilakukan selama 2 sampai 3 minggu, dimana dokter meregangkan kulit di atas tulang pipi dan melakukan cangkok tulang rawan dari bagian tubuh lainnya.

Cassidy sangat gembira menyambut operasi tersebut karena dirinya akan segera memiliki hidung yang nyata dan mampu berbafas dan mencium bau dari hidung barunya. Selama ini dirinya bernapas melalui bantuan alat yang disambungkan ke mulut.

Dokter tidak tahu mengapa Cassidy lahir tanpa mata dan hidung, hal ini merupakan cacat lahir langka yang mungkin terjadi selama 2 minggu pertama kehamilan.

"Jantung dan otak Cassidy normal sejak lahir, hanya saja dirinya tidak memiliki mata dan hidung" ungkap Susan Hooper(42), ibu dari Cassidy yang bekerja sebagai guru TK, seperti ditulis ABC News, Rabu (6/3/2013).

Dr. David Matthews, dokter bedah rekonstruktif yang menangani kasus Cassidy menyatakan bahwa operasi harus dilakukan ketika Cassidy telah berhenti tumbuh. Prosedur tersebut dilakukan dengan meregangkan kulit di atas mulut, melebarkan wajah dan kemudian membuat celah pada tulang untuk saluran napas.



Setelah operasi hidung Cassidy lengkap, Dr. David akan melakukan operasi mata prostetik. Operasi pembentukan hidung tidak sesederhana yang dibayangkan, karena tidak semudah menarik kulit wajah dan membentuknya agar terlihat seperti hidung.

"Bagian dalam hidung harus dibentuk dari jaringan lunak dan selaput lendir agar hidung dapat berfungsi sebagai indra penciuman," terang Dr. Sherard A. Tatum III, ahli bedah dan rekonstruksi wajah di Upstate Golisano Children's Hospital di Syracuse, New York.

Jadi dokter mengambil langkah demi langkah pendekatan seperti meletakkan membran yang menggunakan kombinasi tulang dan tulang rawan dari tengkorak atau bagian lain dari tubuh dan menutupinya lagi dengan kulit.

Meskipun terlahir dengan kondisi fisik yang tidak sempurna, hal tersebut tidak membuat Cassidy mengurungkan cita-citanya sebagai seorang jurnalis. Casdidy berhasil lulus kuliah jalur khusus di bidang jurnalisme program studi penyiaran, dengan kondisinya yang serba terbatas tersebut.

"Baru-baru ini, seorang penyiar radio lokal menawarkan kepada saya untuk melakukan siaran selama satu jam. Kesempatan itu langsung saya ambil dan hari itu adalah hari pertama saya bekerja sebagai penyiar radio," kata Cassidy penuh dengan rasa haru, karena dirinya berhasil mewujudkan cita-cita meski kondisi fisiknya tidak sempurna.


sumber:http://www.lucgen.com/2013/03/meski-terlahir-tanpa-mata-dan-hidung.html

Di sidoarjo Pekerja Kuli Bangunan Nekad Perkosa Ibu Hamil

Duh Gusti, Pekerja Kuli Bangunan Nekad Perkosa Ibu Hamil - Seminggu Bercerai Terdorong Nafsu Birahi - Ilustrasi.

Karena melakukan percobaan perkosaan dan penganiayaan terhadap seorang ibu hamil, Sholikin, seorang kuli bangunan akhirnya diringkus polisi.

Tersangka nekad melakukan perbuatan bejat itu karena terdorong nafsu birahi setelah bercerai dengan isterinya sepekan lalu.

Saat ditangkap dan digelandang petugas ke Mapolsek Buduran, Sidoarjo, lelaki berusia 22 tahun asal Grati Pasuruan ini hanya bisa tertunduk malu dan menyesali diri atas perbuatan yang dilakukannya terhadap Laili Masruroh (23), warga Perum Oma Pesona Buduran Sidoarjo.

Kepada polisi, Sholikin mengaku nekad melakukan perbuatan bejatnya karena terdorong oleh nafsu birahinya karena dirinya baru bercerai dengan isterinya sekitar seminggu lalu.

Untuk melampiaskan hasrat birahinya, ia mengaku tak punya uang hingga nekad ingin memperkosa Laili.

Kejadian bermula saat Sholikin yang sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan di Perum Oma Pesona Buduran itu melihat Laili di rumah sendirian. Sholikin mendatangi Laili dengan berpura-pura meminjam Pisau. Tak dinyana, Sholikin ternyata nekad memukul Laili yang sedang hamil 8 bulan, bahkan akan memperkosanya.

Akibat perbuatan nekadnya, Laili mengalami luka bekas cekikan di leher, robek pelipis kiri serta bekas benturan di kepala. Beruntung, kandungan Laili tidak mengalami persoalan yang serius.

Berdasarkan keterangan dari penyidik Polsek Buduran, AIPTU Mulyono, tersangka berhasil dibekuk setelah adanya informasi kejadian dari warga setempat.

Akibat perbuatannya ini, Sholikin dikenai pasal berlapis, yakni tentang percobaan perkosaan dan penganiayaan. Sholikin pun terancam hukuman kurungan pidana selama 15 tahun penjara.@jani

sumber:http://www.lensaindonesia.com/2013/01/11/duh-gusti-pekerja-kuli-bangunan-nekad-perkosa-ibu-hamil.html#r=tkait_thumb_bawah

Ya Ampun, Per Tahun ada 70 Ribu ABG Jadi PSK gan

http://beritaprima.com/wp-content/uploads/2012/10/RAZIA-PSK.jpg

Depok — Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak mencatat banyaknya ribuan remaja perempuan Indonesia menjadi korban perdagangan seksual setiap tahun. Rata–rata, setiap tahun sebanyak 40 ribu hingga 70 ribu remaja perempuan di Indonesia menjadi korban sindikat perdagangan seksual.

Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait, mengatakan pihaknya seringkali melakukan investigasi hingga pulau Batam. Selain itu daerah perdagangan seksual bahkan sudah mencapai luar wilayah hukum Indonesia yakni Nagoya, Jepang.

“Jalurnya, Batam, Nagoya, Tanjung Balai Karimun, Singapura lebih dekat. Kalau sudah kesitu sulit langsung diselidiki. Singkawang juga. Dibawah 18 tahun perempuan, dan per tahun bisa 40-70 ribu setahun, mempekerjakan, prostitusi, pembantu, korban perdagangan manusia seksual komersial. Belum lagi bicara narkoba, anak remaja jadi sasaran,” katanya kepada wartawan, Rabu (03/10/2012).

Arist menambahkan, rata–rata perdagangan seksual tersebut sudah berupa sindikat. Yakni dimana terdapat dugaan suap yang dilakukan oleh pihak imigrasi.

“Polisi harus berani membongkar ini, karena yang namanya sindikat pasti ada permainan di dalamnya, ada tukang ojek, warung, imigrasi, pedagang, dan ada suap disitu,” ungkapnya.

Saat ini, kata dia, angka kekerasan terhadap anak naik dari 18 persen menjadi 22 persen kasus. Sementara Kota Depok menjadi salah satu kota tertinggi kasus kekerasan dan kriminal anak.

“Di Depok gagal menjadi kota layak anak, tak ada program yang betul–betul peduli pemberdayaan anak, semuanya kriminal. Semua ditangkapin. Tawuran dimana–mana, enggak punya panti–panti sosial. Pemerkosaan yang baru saja terjadi di Depok, yang menimpa ASS pelajar yang kenalan dengan teman via FB, juga diduga merupakan sindikat karena korban nyaris dijual ke Batam,” tandasnya.

sumber:http://beritaprima.com/?p=6874

Bayi Ini Sudah 17 Bulan Nangis Darah

bayi nangis darah

Majalengka, BeritaPrima.com —  Seorang Balita di Kabupaten Majalengka menderita penyakit aneh sejak kecil. Cila, demikian nama balita tersebut, selalu mengeluarkan darah dari mata hingga pori-pori tangannya jika menangis.

Saat ditemui di kediamannya di RT05/04 Dusun 2, Desa Bojong, Kecamatan Dawuan, Majalengka, Ika Rosita (20) ibu dari Cila Meylina Putri, 20 bulan mengaku kondisi tersebut sudah terjadi sejak 17 bulan lalu, saat anaknya masih berusia 3 bulan. Keanehan tersebut semakin menjadi, sejak sekitar lima bulan tekahir,

“Awalnya mah paling darah keluar dari matanya saja. Namun lama-kelamaan setiap nangis, selain dari lubang hidung, darah juga keluar dari pori-pori tangan Cila,” kata Ika, Jumat (1/3/2013).

Ika menjelaskan, secara umum, kondisi Cila nampak tidak ada keanehan dengan anak seusianya. Namun demikian, sebagai seorang ibu, Ika mengaku khawatir setiap kali anaknya menangis dan selalu mengeluarkan darah.

“Setelah nangis, ya seperti biasa lagi, main-main. Tapi, bagaimanapun juga saya merasa khawatir, karena setiap hari nangis bisa sampai lima kali dan selalu mengeluarkan darah,” jelas dia.

Sebagai orang tua, Ika yang berasal dari Kabupaten Sumedang tersebut mengaku khwatir dengan kondisi anaknya tersebut. Diakui dia, sejak ada keanehan pada Cila, dirinya sempat membawa anaknya ke RS.

“Saat awal-awal mengalami hal seperti ini, saya sempat memebwa Cila ke RS di Sumedang. Terakhir, sekitar dua minggu yang lalu, Cila dibawa ke RSUD Cideres. Dan katanya harus dibawa ke poly mata, ke Bandung,” jelas dia.

Namun, karena terbentur ekonomi yang pas-pasan, Ika akhirnya membawa pulang kembali Cila ke rumah. Saat dirujuk ke RSUD Cideres, Cila mengaku didampingi oleh aparat desa setempat. “Jangankan untuk berobat, untuk makan saja sulit. Suami saya juga hanya sebagai buruh kasar di pabrik genteng,” jelas dia.

sumber:http://beritaprima.com/?p=23624