Jumat, 08 Maret 2013

10 Aktris Cantik Ini Jadi Hantu Dalam Film Horor

Dalam dunia seni peran, setiap aktris harus mampu bermain secara total memerankan karakter apa saja. Termasuk salah satunya berperan sebagai arwah penasaran. Karena wajah mereka tak terlihat akibat polesan make up menyeramkan.
Di sini sengaja gue beberkan siapa-siapa saja aktris cantik yang diplot menjadi setan dalam film horor Indonesia. Siapa tahu salah satunya gagal membuat tidur malammu nyenyak.

1. Laudya Chintya Bella
 
Si cantik Laudya Chintya Bella rupanya pernah menjadi hantu dalam film bertajuk LENTERA MERAH (2006). Meski horor, film ini cukup berat karena menyorot soal PKI. 

2. Jian Batari
http://klimg.com/kapanlagi.com/p/hantujianbatari.jpg 
Setelah LENTERA MERAH, Hanung Bramantyo kembali garap horor bertajuk LEGENDA SUNDEL BOLONG (2007). Lewat film ini dirinya mendaulat Jian Batari sebagai sosok sundel bolong yang meneror warga desa. 

3. Farida Pasha
 
Farida Pasha ikonik dengan sosok mak lampir. Wajar saja karena dirinya pernah beberapa tahun terlibat dalam sinetron laga bertajuk MISTERI GUNUNG MERAPI yang mana sosok Farida didaulat sebagai setan penunggu gunung Merapi tersebut. 
Karena ikoniknya peran nenek dengan tawa khas itu, dalam MAMA MINTA PULSA (2012)  Farida diplot kembali hidupkan sosok horor itu meski tak lagi menyeramkan. 

4. Suzanna
 
Suzanna dikenal sebagai Ratu Horor Indonesia karena seringnya dia bermain dalam banyak judul horor. Dalam beberapa film mendiang Suzanna diplot menjadi sosok hantu seperti kuntilanak dalam MALAM SATU SURO (1988). 

5. Asha Shara
 
TEROWONGAN CASABLANCA (2007) adalah film yang diangkat berdasar fenomena mistik urban Jakarta. Dalam film arahan Nanang Istiabudi tersebut, Asha Syara diplot berperan sebagai Astari yang mati dibunuh pacarnya sampai kemudian menjadi kuntilanak. 

7. Lia Waode
 
Lia Waode pernah tampil menyeramkan dalam film SUSTER NGESOT (2007). Lewat film produksi MD Pictures tersebut Lia diplot sebagai sosok seram suster ngesot yang meneror para perawat di sebuah rumah sakit. 

8. Roro Fitria
 
Dalam debutnya, Roro Fitria menjadi hantu dalam BANGKITNYA SUSTER GEPENG (2012). Lewat film produksi K2K Production tersebut Roro diplot sebagai suster Larasati yang meninggal terjepit lift. 

9. Chika Waode
 
Saudara Lia Waode ini juga pernah didaulat menjadi sosok hantu. Jika Lia berperan sebagai suster ngesot, maka Chika sebagai pocong bergigi tonggos dalam POCONG MINTA KAWIN (2011). 

9. Nikita Mirzani
 
Artis penuh sensasi ini debut dalam film NENEK GAYUNG (2012). Lewat film tersebut Nikita menjadi jelmaan hantu nenek gayung yang cantik namun haus darah. Di film terbarunya, PACARKU KUNTILANAK KEMBAR (2012), Nikita juga diplot sebagai hantu. 

10. Dewi Persik
 
Mantan istri Aldi Taher ini pernah diplot sebagai kuntilanak dalam film PAKU KUNTILANAK (2009). Sebelumnya dia juga berperan sebagai makhluk halus dalam film TIREN (2008) dan ARWAH KUNTILANAK DUYUNG (2011).

12 Aktris Modern Yang Mampu Hidupkan Kecantikan Klasik

Perfilman Hollywood sudah menjadi gudangnya para aktris cantik sejak puluhan tahun lalu. Pada era keemasan Hollywood, banyak aktris besar yang dengan kecantikan mereka memukau perhatian dunia.
Kecantikan para aktris klasik tersebut menggoda sineas modern untuk menghidupkan kembali sosok kecantikan klasik tersebut dalam media layar lebar. Dan dipilihlah beberapa aktris dari era yang lebih muda untuk memerankan sang aktris legenda.
Tidak mudah memang menghadirkan sosok legenda tersebut persis sama seperti aslinya, namun dengan bantuan kostum dan tata rias yang mengagumkan, beberapa aktris ini bisa tampil sebagai kembaran para aktris lawas tersebut.
Dari Michelle Williams sampai Scarlett Johansson bertransformasi menjadi wanita-wanita legenda dunia hiburan Hollywood dengan segala keglamorannya. 

1. Scarlett Johansson sebagai Janet Leigh
 
Janet Leigh akan selamanya dikenal sebagai pemeran adegan mand paling ikonik, menegangkan dan brutal dalam horor klasikPSYCHO. Dalam biopik HITCHCOCK, yang bercerita tentang pengambilan adegan ikonik tersebut, Scarlett Johansson lah yang akan menjadi wanita yang sedang mendi tersebut. Ia lah yang menjadi wanita naas yang dibunuh oleh Norman Bates. 

2. Jessica Biel sebagai Vera Miles
 
Produser film HITCHCOCK memberi Jessica Biel sebuah peran vital dengan menjadi Vera Miles, pemeran penting dalamPSYCHO. Dari gambar-gambar yang beredar, Biel tak hanya sukses berpenampilan mirip sang aktris legenda, ia juga suskes menmpilkan ulang adegan teriak yang ikonik tersebut.  

3. Cate Blanchett sebagai Katharine Hepburn

Cate Blanchett tampil sangat mengesankan dan meyakinkan sebagai Katharine Hepburn dalam THE AVIATOR. Atas perannya tersebut ia membawa pulang Best Supporting Actress Oscar.Blanchett hanya perlu tiga piala lagi untuk menyamai rekor Hepburn.

4. Gwen Stefani sebagai Jean Harlow
Peran Gwen Stefani sebagai Jean Harlow dalam THE AVIATOR sangatlah sedikit, namun adegan yang ia lakoni termasuk yang memorable dalam film. Scorcese sendiri yakin tak ada pilihan yang paling tepat untuk memerankan kecantikan Harlow selain si pirang Gwen Stefani. 

5. Kate Beckinsale sebagai Ava Gardner

THE AVIATOR garapan Scorcese ini sungguh hebat. Total ada tiga peran aktris lawas yang dihidupkan kembali. Setelah Jean Harlow dan Katharine Hepburn, ada juga si cantik Ava Gardner, kekasih Howard Hughes. Peran tersebut dimainkan dengan baik olehKate Beckinsale.

6. Michelle Williams sebagai Marilyn Monroe
Marilyn Monroe adalah salah satu ikon besar sepanjang sejarah perfilman Hollywood, tak lupa Monroe juga lah yang paling banyak diperankan. Mulai dari Lindsay Lohan, Nicole Kidman, sampai Anna Nicole Smith telah meniru gaya penampilannya. Di antara semuanya, Michelle Williams yang paling sukses. Ia memperoleh nominasi Oscar atas penampilannya sebagai Marylin Monroe yang seksi den menggoda dalam MY WEEK WITH MARYLIN. 

7. Sienna Miller sebagai Tippi Hedren

Sutradara Alfred Hitchcock paling sukses kalau harus memilih peran wanita cantik untuk pembuatan film di masanya. Di awal tahun 60-an, aktris ytang menjadi favoritnya adalah Tippi Hedren yang menjadi pemeran utama dalam THE BIRDS dan MARNIE. Kini HBO merilis film THE GIRL yang mengisahkan  cerita Hitchcock dan Hedren. Untuk menghidupkan peran sang aktris, Sienna Miller akhirnya dipermak seperti wanita era 60-an.

8. Nicole Kidman sebagai Grace Kelly
Tidak aktris yang paling cocok untuk memerankan sosok klasik Hollywood selain Nicole Kidman. Ia sukses memerankan Putri Monaco, Grace Kelly dalam GRACE OF MONACO. Kelly adalah aktris cantik temuan Alfred Hitchcock lainnya. Ia adalah pengantin Pengeran Monaco, Rainier III. 

9. Sienna Miller sebagi Edie Sedgwizk

 Lagi-lagi Sienna Miller. Sebelum ia dicasting menjadi Tippi Hedren dalam THE GIRL, aktris cantik asal Inggris ini juga berperan sebagai sosialita sekaligus superstar Andy Warhol, Edie Sedgwick dalam film FACTORY GIRL (2006).
Filmnya sendiri tak terlalu sukses memukai kritikusm, namun tampilanMiller sebagai Sedgwick tak terlupakan. 

10. Faye Dunaway sebagai Joan Crawford
Ratu layar lebar Joan Crawford kabarnya menjalani hidup yang sangat berbeda dalam kehidupan pribadi dan saat tampil di depan umum. Sebagi bintang yang tenar di tahun 30,40, dan 50-an, hidupnya yang misterius tersebut dibawakan dengan baik oleh FayeDunaway dalam film MOMMIE DEAREST. Salah satu detil yang dibawakan dengan baik adalah ketidaksukaan Joan akan kawat penggantung.

11. Lindsay Lohan sebagai Elizabeth Taylor

Di awal tahun 2000-an, karir Lindsay Lohan sepertinya akan menyusul kegemilangan aktris legenda Elizabeth Taylor. Sayang,Lindsay melakukan banyak kesalahan dalam kehidupan pribadinya. Untungnya ia bisa memerankan sang legenda dalam film LIZ AND DICK.

12. Jessica Lange sebagai Frances Farmer
Kisah Frances Farmer termasuk yang tragis di antara para aktris Hollywood. Aktris cantik dan bertalenta ini harus masuk ke rumah sakit jiwa, diterapi kejut, dan dikabarkan dianiaya selama menetap di sana. Kisahnya yang tragis tersebut lantas dijadikan obyek film, buku, dan lagu. Tapi Jessica Lange berhasil membawakan kisah tersebut dalam film tahun FRANCES (1982).

8 Aktris India Dengan Bayaran Termahal Saat Ini

Lembaran tahun 2013 baru saja digelar. Banyak aktris baru bermunculan di industri perfilman India. Namun pesona aktris lama tetap tak tergantikan bahkan semakin terasah.
Di bawah ini terdapat 8 aktris India dengan bayaran termahal saat ini. Tentunya kinerja mereka sesuai dengan upah yang dipasang. Siapa saja sih mereka? Intip yuk!

8. Anushka Sharma

Posisi buncit diisi oleh aktris Anushka Sharma. Wanita cantik yang baru saja beradu akting dengan Shahrukh Khan dalam film JAB TAK HAI JAAN ini mendapat upah sebesar 1,25 crore atau sekitar 2 milyar rupiah dalam satu judul film.
Akting terbaru aktris kelahiran 1 Mei 1988 tersebut bisa dilihat dalam film MATRU KI BIJLEE MANDOLA yang rilis 11 Januari lalu. Dalam film ini,Anushka beradu akting dengan Imran Khan.
Proyek Film:
BOMBAY VELVET (2013)
PEEKAY (2013)

7. Sonakshi Sinha
Sonakshi Sinha memang nama baru di industri perfilman India. Namun karirnya yang menjanjikan membuat dirinya diupah oleh produser sebesar 2,5 milyar rupiah untuk satu film. Film terbarunya bertajuk DABANGG 2, di mana Sonakshi beradu akting dengan Salman Khan.
Proyek Film:
LOOTERA (Juli 2013)
ONCE UPON A TIMEIN MUMBAAI 2 (Agustus 2013)
BULLET RAJA (September 2013)
RAMBO RAJKUMAR (November 2013)
THUPPAKKI REMAKE (Januari 2014)

6. Deepika Padukone

Deepika saat ini dikenal sebagai diva industri perfilman India. Kecantikannya dan senyumnya yang menawan membuat banyak fans tergila-gila padanya.
Dalam satu judul film, wanita yang pernah bermain bersama Saif Ali Khan dalam COCKTAIL (2012) ini menerima upah antara 3,5 sampai 4 milyar dalam satu judul film.
Proyek Film:
KOCHADAIYAAN (April 2013)
YEH JAWANI HAI DEEWANI (Mei 2013)
CHENNAI EXPRESS (2013)
RAM LEELA (November 2013)

5. Bipasha Basu
Bipasha dikenal sebagai bom seks India karena tampilannya yang seksi dalam berbagai judul film. Super model ini diganjar upah antara 3,5 sampai 4 milyar dalam satu judul film.
Proyek Film:
AATMA (2013)
NO ENTRY MEIN ENTRY (2013) 

4. Katrina Kaif

Pemilik senyum aduhai ini baru saja beradu akting dengan Shahrukh Khan dalam film JAB TAK HAI JAAN. Berita terbaru,Katrina diupah antara 7,5 sampai 8 milyar rupiah.
Proyek Film:
DHOOM 3: BACK IN ACTION (2013)
BANG BANG (Ferbruari 2013)

3. Aishwarya Rai
Walau hampir tak ada film yang ia bintangi sejak GUZAARISH (2010), upah untuk kinerja ibunda dari Aradhya ini tetap tinggi yakni 10,2 milyar rupiah.

2. Kareena Kapoor

Siapa yang tak kenal dengan Kareena Kapoor? Kualitas aktingnya tak perlu dipertanyakan lagi semenjak debut dalam REFUGEE pada tahun 2000. Sejak itu dirinya didapuk membintangi banyak judul film. Terakhir, kinerja Kareena Kapoor mendapat upah 13,6 milyar untuk satu judul film.
Proyek Film:
SATYAGRAHA (2013)
PUNIT MALHOTRA'S UNTITLED NEXT (2013)

1. Priyanka Chopra
Priyanka Chopra debut dalam film Tamil bertajuk THAMIZHAN (2002) sejak itulah namanya mulai dikenal khalayak. Saat ini, Priyanka mendapat gelar sebaga artis termahal India dengan 15,3 milyar untuk satu judul film saja.

10 Artis Hollywood Yang Mengaku Sebagai Pengguna Narkoba

Kasus narkoba yang melanda Raffi Ahmad saat ini memang bukan hal baru di dunia hiburan. Tak hanya di Indonesia, narkoba bahkan telah mendarah daging dalam kehidupan masyarakat di seluruh dunia.
Dunia Hollywood adalah salah satu buktinya. Hingga saat ini, sudah banyak kasus narkotika dan obat-obatan terlarang yang menjerat dan melemparkan beberapa bintang kepada keterpurukan.
Namun di tengah peliknya kasus narkoba di dunia Hollywood, ternyata ada bintang tak ragu mengakui bahwa dirinya adalah pengguna narkoba. Mereka sama sekali tak khawatir karirnya menurun gara-gara pengakuan itu.
Siapa saja artis Hollywood yang mengaku sebagai pengguna narkoba tersebut? Apa kata mereka soal narkoba? Cari tahu jawabannya lewat ulasan berikut ini! 

1. Angelina Jolie
 
Sebelum jadi artis sukses, Angelina Jolie memang sempat menjalani hari-hari sebagai bad girl. Tak heran jika kehidupan remajanya tak bisa lepas dari narkotika dan obat-obatan terlarang. 
"Aku benci heroin karena aku ini benar-benar memujanya," demikian kata-kata yang sempat meluncur dari mulutnya. Meski demikian, kekasih Brad Pitt telah bersumpah bahwa dia takkan menyentuhnya lagi. Semoga saja. 

2. Johnny Depp
 
Pengalaman bintang PIRATES OF CARRIBEAN ini di dunia narkoba mungkin jauh lebih banyak dari yang Anda kira. Dia bahkan mengaku telah mencicipi semua jenis narkotika. 
"Banyak sekali jenis drugs, dan aku bisa menyebutkannya satu-persatu," ungkapnya. Hmmm... Kira-kira lebih pintar mana Johnny Depp dengan polisi? :) 

3. George Clooney
 
Aktor yang berprestasi seperti George Clooney ternyata memiliki sejarah yang cukup hitam dalam hidupnya. Tak hanya mengaku tidur dengan banyak wanita, dia juga sempat  terpuruk gara-gara narkoba. 
"Aku sudah tidur dengan banyak sekali wanita, mengonsumsi banyak obat-obatan dan gila-gilaan di banyak pesta. Aku suka acid saat kuliah. Sebuah pelarian," ungkapnya. Apakah dia masih mengonsumsinya hingga kini? Hanya dia dan Tuhan yang tahu. 

4. Madonna
 
Kehidupan sebagai artis memang sangat liar. Tak heran jika diva 54 tahun ini sempat penasaran menjajal salah satu jenis narkotika. Untungnya, obat tersebut tak sampai mempengaruhinya. 
"Aku pernah mencoba Vicodin sekali. Drugs membawa dampak yang aneh padaku. Berlawanan dengan tubuhku... So, dengan gembira aku mengatakan bahwa tak ada obat-obatan yang mempengaruhiku," ungkap Madonna. 

5. Lady Gaga
 
Lady Gaga memang selalu muncul dengan kabar kontroversial. Beberapa waktu lalu, dia sempat terang-terangan menghisap ganja di ribuan penonton yang menonton konsernya. 
Dengan bangga, dia bahkan berkata bahwa ganja adalah salah satu faktor kesuksesannya. Dia menghisap banyak mariyuana saat sedang menciptakan lagu. 

6. Megan Fox
 
Wanita cantik yang melesat lewat film TRANSFORMERS ini merupakan salah satu artis yang menganggap ganja bukan barang haram. Pasalnya, dia telah mencoba berbagai narkotika dan bisa membedakan mana yang berbahaya dan mana yang tidak. 
"Aku sudah banyak mengonsumsi ganja, makanya aku tahu seberapa besar aku membenci mereka. Aku mencoba beberapa jenis untuk mencari pembuktian, tapi tak ada yang senikmat ganja. Aku bahkan tak menganggap mariyuana sebagai narkotika, harusnya dilegalkan saja," ungkap Megan Fox. 

7. Lindsay Lohan
 
Narkotika adalah salah satu faktor yang menjatuhkan karir Lindsay Lohan. Gara-gara kokain dan minuman keras, bintang MEAN GIRLS ini harus berurusan dengan hukum. 
"Aku berusaha menutupi masalahku dengan alkohol, kokain dan zat-zat lain yang bisa menenangkan pikiran. Namun aku malah jatuh dan tak lagi mengenali diriku," ungkapnya. 

8. Brad Pitt
 
Brad Pitt sendiri pernah mengakui bahwa masa mudanya dihabiskan untuk mengonsumsi ganja. Namun seperti halnya sang kekasih, Angelina Jolie, bintang MONEYBALL itu mengaku sudah berhenti. Namun demikian, dia sempat melontarkan pernyataan kontroversial tentang drugs. 
"Jika ada orang yang menginginkan drugs... selama dia tidak merusak atau menyetir sambil mabuk atau membahayakan orang lain, apakah orang itu diijinkan mengonsumsi barang tersebut? 

9. Whitney Houston
 
Bahkan menjelang akhir hayatnya, sepertinya Whitney Houston belum bisa lepas dari narkoba. walau sempat mengaku berusaha lepas dari narkoba, namun banyak kabar yang menyatakan bahwa dia meninggal gara-gara kokain. 
"Duniaku adalah seks, drugs, rock n roll. Kau tahu? Teman-temanku, kami menikmati masa-masa menyenangkan. Namun semakin tua, kita semakin bijak - kau akan mulai berhenti melakukan kelakuan anak-anak macam itu. Percayalah. Aku mulai berhenti pesta. Kau mulai menyadari bahwa... pesta telah usai," ungkapnya. 

10. Rihanna
 
Siapa yang tidak tahu kalau penyanyi yang satu ini adalah pengguna ganja. Pasalnya, Rihanna sering sekali memamerkan aksi menghisap ganjanya di depan umum.
Penyanyi asal Barbados ini kedapatan mengonsumsi ganja sejak akhir tahun 2011. Sejak itu, dia malah semakin sering menunjukkan kecintaannya pada mariyuana lewat video klip dan foto seksi.

10 Member Girlband K-Pop Yang Tinggi Yang Cantik!

Apa satu hal yang membuat kamu begitu ingat pada member girlband K-Pop? Selain wajah mereka yang cantik, bentuk tubuh mereka yang tinggi dan semampai menjadi salah satu hal yang begitu diingat fans.
Bukan tanpa alasan memang jika banyak member girlband K-Pop yang seringkali tampil dengan celana pendek di berbagai kesempatan sembari memperlihatkan kaki ramping dan panjang mereka.
Nah, dari sekian banyak member girlband tersebut, berikut 10 member girlband K-Pop yang dianggap memiliki bentuk tubuh paling tinggi di grup masing-masing. Siapa saja? Dan adakah idolamu di antara deretan gadis cantik ini?

10. Jiyoung KARA

Tinggi: 167 cm
Nasib Jiyoung di girlband KARA sama seperti Sulli di f(x) dan Suzy di Miss A. Apa kesamaan mereka? Mereka sama-sama maknae yang paling menjulang dibandingkan member lainnya. Dengan tinggi badan 167 cm, Jiyoung memang terlihat lebih tinggi. Namun tetap saja sisi maknae yang imut terlihat dari wajah cute-nya.

9. Eunjung T-Ara
Tinggi: 167 cm
Sudah sejak lama jika Eunjung memang menjadi salah satu member girlband T-Ara yang paling dikenal.. Memiliki tinggi badan 167 cm, wajah Eunjung dengan ekspresinya yang dewasa memang sangat manis sekali. Menjulang dibandingkan member lainnya, tak heran jika fans Eunjung memang lebih banyak.

8. Suzy Miss A

Tinggi: 168 cm
Sama seperti Sulli, Suzy memang menjadi maknae di girlband Miss A. Namun itu justru membuat Suzy paling terkenal dibandingkan member lainnya. Berwajah cantik dan manis, Suzy mempesona juga karena bertubuh tinggi dan ramping. Tak ayal jika Suzy lebih sering membintangi model iklan, sesi foto maupun tampil di drama Korea dibandingkan member lainnya.

7. Sulli f(x)
Tinggi: 169.8 cm
Jangan meremehkan maknae. Ya, apakah kamu tahu bahwa meski menjadi maknae di girlband f(x) (fx), sosok Sulli justru menarik perhatian karena tinggi badannya yang menjulang dibandingkan ke-4 member lainnya. Tinggi, semampai, dan memiliki senyum yang sangat manis.Sulli memang istimewa.

6. Soyu Sistar

Tinggi: 170 cm
4 member girlband Sistar memang terkenal dengan bentuk tubuh istimewa mereka yang seksi. Tak hanya seksi, Sistar juga memiliki kemampuan vokal yang mempesona. Tapi Soyu memiliki kelebihan lain. Selain cantik dan seksi, Soyu juga sangat tinggi untuk ukuran perempuan. Bertinggi badan 170 cm, bukan masalah bagi Soyu tampil di panggung dengan celana atau rok super pendek memamerkan kaki panjang rampingnya.

5. Sooyoung Girls Generation
Tinggi: 170 cm
Menyebutkan nama Girls Generation, pasti yang teringat adalah deretan 9 gadis cantik yang suka tampil di panggung dengan baju pendek yang menampilkan kaki panjang ramping mereka. Salah satunya yang begitu memukau lantaran bentuk tubuh langsing tingginya adalah Sooyoung. Dengan tinggi badan 170 cm, Sooyoung memang tampak menonjol dibandingkan rekan-rekannya.

4. Sera Nine Muses

Tinggi: 170 cm
Sebagai sebuah girlband, Nine Muses memang memiliki kesembilan member yang seksi dan cantik-cantik. Tapi dari keseluruhan membernya,Sera memang memiliki ciri khas yang membuatnya istimewa. Tinggi badan Sera yang menjulang sampai 170 cm membuatnya kerap kali terlibat dalam berbagai pemotretan sebagai model iklan.

3. Hyejeong AOA
Tinggi: 170 cm
Sudah menjadi rahasia di industri musik Korea bahwa siapapun yang dianggap menonjol dalam grup pasti memiliki kelebihan dibandingkan member lain. Hal itu yang dialami oleh Hyejeong, girlband sekaligus band AOA. Sosok Hyejeong yang paling tinggi dan menarik perhatian membuat dirinya tampil di MV rekan sesama agensinya, FT Island yang berjudul I Wish.

2. Nara Hello Venus

Tinggi: 172 cm
Girlband yang memulai debut di tahun 2012 ini langsung menarik perhatian karena ke-6 membernya yang tampil cantik, lembut, dan ceria. Tapi ada satu yang begitu menarik perhatian yakni Kwon Na Ra. Tinggi badan dancer utama Hello Venus ini membuat sosoknya memang paling jangkung dan tak ayal menjadikan Nara sebagai center dari Hello Venus.

1. UEE After School
Tinggi: 173 cm
Member girlband After School ini memang seringkali menjadi model iklan dan pemotretan berbagai majalah. Hampir dari seluruh aktivitas yang dilakukan UEE, aktris drama ini pasti dengan percaya diri memperlihatkan bentuk kaki panjangnya yang ramping. Tak masalah, karena kaki UEE memang bisa membuat banyak orang menatap iri.