Selasa, 12 Maret 2013

Roti Ini Telah Disimpan Sejak Tahun 1899


Roti biasanya hanya bertahan beberapa hari dan setelah itu berjamur lalu akhirnya hancur. Namun roti yang diwariskan turun temurun ini masih tetap ada selama ratusan tahun. Tak tanggung-tanggung, dibuat pada tahun 1899.

Pemilik roti tersebut saat ini adalah Terry O’Kelly yang mendapatkannya sebagai warisan dari kakeknya yang mantan napi. Joseph Harrison saat dibebaskan dari penjara Wandsworth di London Utara memberikan potongan roti tersebut pada Terry. Pria berusia 92 tahun itu pun menjaganya baik-baik dengan memasukkan ke dalam kotak kaca.

Terry mengaku dulu kakeknya sering mengeluarkan roti itu dari dalam bungkusan kertas untuk dipamerkan pada anggota keluarga lainnya. Baginya roti tersebut menyimpan cerita masa-masa selama dipenjara.

Dilansir wowkeren, “Dia sangat bangga terhadap roti itu, meski tidak pernah menceritakan tentang masa hidupnya saat di dalam penjara,” ucap Terry. “Selama hidupnya dia terus terlibat pada kampanye anti vaksin.”

Jika ada yang bertanya apakah roti itu pernah dimakan, maka Terry mengatakan tidak. “Tidak karena itu keras seperti batu,” imbuhnya



Sumber : http://www.unic29.com/22978/roti-ini-telah-disimpan-sejak-tahun-1899/

10 Peramal Kiamat Paling Terkenal di Dunia

Hari itu Jumat, 21 Desember 2012 menurut kalender suku Maya adalah hari di mana kalender mereka berakhir. Hal itu membuat orang banyak berpikir bahwa 21 -12-2012 adalah hari akhir dunia.
Kamu pasti masih mengingat film 2012 yang begitu meraih popularitas tinggi pada tahun 2009 lalu bukan? Film itu menampilkan kondisi bumi yang terkena bencana luar biasa dan akhirnya menjadi hancur serta merupakan akhir dunia.
Sebetulnya, akhir dunia adalah sesuatu yang sudah seringkali diramalkan oleh banyak orang. Hanya saja, memilih mempercayai atau tidak, itu semua tergantung pada kamu. Kira-kira siapa ya orang-orang yang terkenal atas ramalan kiamat mereka?
1. Suku Maya
10 Peramal Kiamat Paling Terkenal di Dunia, Siapa Saja?
Suku Maya begitu terkenal dalam kurun waktu 3 tahun terakhir ini karena isu kiamat yang mereka prediksi. Peradaban Maya kuno memang dikenal akan sistem kalender canggih yang secara mengejutkan berakhir pada 21 Desember 2012. Tanggal itu menimbulkan spekulasi merupakan hari kiamat di dunia. Meskipun berakhir pada 21 Desember 2012, namun tak disebutkan adanya bencana. Terakhir, penelitian menunjukkan bahwa tanggal 21 Desember 2012 memang merupakan hari akhir siklus kalender Maya yang akan berawal kembali, seperti lazimnya 31 Desember menuju 1 Januari pada penanggalan Masehi. Apakah kamu termasuk yang percaya dengan suku Maya?

2. Nostradamus
10 Peramal Kiamat Paling Terkenal di Dunia, Siapa Saja?
Ahli astrologi Prancis bernama asli Michel de Notredame ini terkenal di seluruh dunia karena buku Les Propheties yang terbit pada 1555. Buku yang masih bisa ditemui sampai kini itu memuat beragam ramalan Nostradamus yang disebut kuatrain. Pengikut Nostradamus percaya bahwa kuatrain memprediksi peristiwa sejarah besar yang terjadi selama perjalanan dunia sampai saat ini mulai revolusi Prancis, bom atom, bangkitnya Hitler, dan bom 9/11 di Amerika Serikat. Namun ramalannya menurut kiamat bukan disebut pada 2012. Nostradamus meramalkan kiamat terjadi pada 3786-3797, apakah benar? Hanya Tuhan yang tahu.

3. William Miller dan Milleris
10 Peramal Kiamat Paling Terkenal di Dunia, Siapa Saja?
William Miller adalah seorang pendeta baptis Amerika yang merupakan pendiri dari Adventisme (pewaris Saksi-Saksi Yehuwa). Dalam sebuah konferensi Advent, Miller berkata, "Saya menyimpulkan bahwa sekitar 25 tahun setelah 1818, seluruh urusan di dunia saat ini akan segera berhenti," Dan apakah prediksinya benar terjadi pada tahun 1844? Tenang saja, buktinya kamu masih bisa membaca berita ini di tahun 2012 sekarang kan? Ramalan itu hanyalah sebuah omong kosong.

4. Jim Jones
10 Peramal Kiamat Paling Terkenal di Dunia, Siapa Saja?
Julukan 'mesias gila' sepertinya cocok untuk Jim Jones. Jones adalah pemimpin dan pendiri sekte sesat People's Temple. 15 Juli 1967, Jones mengklaim bahwa akan terjadi perang nuklir di dunia. Ketika hal itu terjadi, Jones membentuk komunis Jonestown di Guyana. Gilanya, dia melakukan pembunuhan massal kepada 900 anggota pada 18 November 1978 dan suaranya direkam. Kamu ingin menyumpahi orang gila ini? Sayang sekali, karena Jones bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri pasca pembunuhan massal itu.

5. David Koresh
10 Peramal Kiamat Paling Terkenal di Dunia, Siapa Saja?
Entah apa yang ada di dalam pikiran David Koresh. Sekte agama Apokaliptisisme ini percaya bahwa mereka hidup di hari akhir seperti yang ditulis dalam Injil. Koresh mengklaim dirinya sebagai nabi terakhir. Pada 1993, aksi sekte ini memanas di kawasan Waco, Texas karena dikepung massa. Dalam pertempuran dengan FBI itu, Koresh serta pengikutnya yang bernama Ranch Apocalypse ini berakhir miris. Bukannya bertahan sampai kiamat terjadi, mereka yang berjumlah 76 orang justru mati terbakar di dalam gedung. Mengenaskan.

6. Heaven's Gate
Pemimpin ajaran Heaven's Gate, Marshall Applewhite dan Bonnie Nettles ©darkvomit.com
Para pengikut ajaran Heaven's Gate (Gerbang Surga) ini yakin bahwa akan adanya UFO dan azab yang akan datang. Dan untuk menghindar dari hal itu, maka harus dilakukan perlawanan sukarela dengan cara bunuh diri. Pemimpin ajaran gila ini yakni Marshall Applewhite dan Bonnie Nettles yakni bahwa rencana bunuh diri itu akan 'mempercepat' mereka bertemu UFO yang merupakan transportasi keluar saat dunia hancur. Terdengar konyol? Lebih konyol lagi karena ada 39 anggota yang sudah meninggal dengan gelang bertuliskan Tim Gerbang Surga pasca membayar Rp 86,8 juta. Semoga UFO yang menjemput mereka itu tidak mengantar ke Neraka.

7. Aum Shinrikyo
Shoko Asahara, pendiri dari ajaran Aum Shinrikyo ©matase.wordpress.com
Ini adalah gerakan keagamaan di Jepang yang didirikan Shoko Asahara. Ajaran Aum menyatakan bahwa ramalan kiamat 1984 merupakan konflik terakhir yang berpuncak pada nuklir Armageddon seperti istilah kitab Wahyu. Asahara sendiri memprediksi kiamat terjadi pada 1997. Alih-alih dianggap sebagai orang suci, Asahara justru didakwa melakukan serangan gas saring pada 1995 di kereta bawah tanah Tokyo yang menewaskan 12 orang dan melukai 5.500 orang. Hasilnya Asahara dijatuhi hukuman mati dan menunggu eksekusi. Sebuah akhir menyedihkan untuk peramal kiamat.

8. James Rawles dan Survivalis
10 Peramal Kiamat Paling Terkenal di Dunia, Siapa Saja? 
James Rawles adalah editor yang mendominasi www.survivalblog.com. Sebuah perkumpulan yang berada di luar bidang keagaaman nabi, mereka disebut dengan Survivalis. Rawles percaya bahwa azab hari akhir adalah keruntuhan sosial ekonomi yang awalnya disebabkan kegagalan jaringan listrik. Meski tak menyebutkan jelas kapan kiamat terjadi, namun Rawles meminta para pengikutnya menyiapkan garam, kayu bakar atau batubara. Untuk mereka yang serius bisa menyiapkan hewan ternak, senjata, dan pelatihan medis. Oke, ini mau bersiap untuk kiamat atau mengungsi dari peperangan?

9. Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad
10 Peramal Kiamat Paling Terkenal di Dunia, Siapa Saja? 
Hah, kenapa seorang Presiden disebut peramal kiamat? Bukan dalam artian sebenarnya, namun lebih merujuk pada apa yang dilakukan oleh Ahmadinejad. Dalam sebuah pidato di Sidang Majelis Umum PBB di New York, Ahmadinejad mengingatkan bahwa kiamat sudah dekat.
Dengan tegas Ahmadinejad berkata, "Tuhan telah menjanjikan kepada kita untuk menurunkan seorang manusia penuh kebaikan," Sebagai penganut Syiah, Ahmadinejad meyakini imam kedua belas dalam ajaran Islam, Muhammad Al-Mahdi yang meninggalkan dunia pada abad ke-10 akan kembali ke dunia untuk menemani nabi Isa menyelamatkan umat manusia di hari akhir.

10. Harold Camping
10 Peramal Kiamat Paling Terkenal di Dunia, Siapa Saja?
Pendeta aliran Kristen Evangelis ini memperingatkan umat manusia di dunia untuk menghadapi kiamat yang akan datang pada Jumat, 21 Oktober 2011 lalu. Peramal kiamat asal California ini sudah dua kali salah memprediksi datangnya kiamat. Pertama Harold Camping memperkirakan kiamat pada 6 September 1994 dan 21 Mei 2011. Salah tiga kali, Camping akhirnya bertobat. Bahkan Camping terkena stroke ringan, apakah merupakan karma dari Tuhan?
 
 

Kelakuan Gila 7 Musisi Internasional

Musisi banyak bertingkah, itu hal biasa. Bakal panjang sekali ceritanya kalau mengurut satu persatu. Bagaimanapun, biasanya mereka punya orang-orang terdekat seperti asisten atau manajer yang bertugas menjaga dan mengurus mereka.
Untuk 7 musisi di daftar ini, dijamin tingkah gila itu akan membuat asisten atau manajer mereka juga jadi gila. Simak sejauh apa kegilaan mereka dan coba pikir, apa kamu mau mengurusi orang-orang ini?
   
1. Liam dan Noel Gallagher
 
Ini dia dua bersaudara yang bertanggung jawab penuh atas Oasis, band sukses yang juga menuai benci dari banyak orang. Kasar dan terlalu blak-blakan, Liam dan Noel Gallagher kerap membuat orang kesal dengan komentar dan pernyataan mereka.
Yang paling diingat tentu saja ketika mereka mengungkapkan harapan agar personel Blur terutama Damon Albarn, terkena AIDS. Rocker kerap kali mengatakan pendapat tak penting.
Satu yang membuat Gallagher Bersaudara sukar untuk dihadapi adalah perseteruan mereka sendiri. Awalnya mungkin seru diikuti, tetapi lama-kelamaan jadi konyol. Bahkan tak jarang mereka berkelahi sendiri, dengan pemukul kriket atau saling lempar barang-barang lain.


2. DMX
 
Musik hip hop sudah lama dikenal dekat dengan cerita gangster, senjata tajam atau senjata berapi, obat-obatan terlarang dan hal-hal lain yang menyeramkan. Rapper DMX tampaknya bersungguh-sungguh meresapi kehidupan itu.
DMX 'mengumpulkan' daftar kriminal cukup panjang, yang akan membuat Anda capek membacanya. Daftar itu termasuk memiliki zat-zat ilegal, memiliki senjata tanpa izin, kekerasan terhadap binatang, mengemudi tanpa izin, memiliki zat-zat terlarang (lagi), pemalsuan identitas, (masih) memiliki zat-zat terlarang, meniru agen rahasia, membajak mobil, (tetap) memiliki zat terlarang dan sekali lagi, memiliki zat terlarang. 


3. Keith Moon
 
Inilah pria yang duduk di belakang set drum The Who. Kalau dia tidak terlahir menjadi seorang rockstar, maka dia melakukan banyak hal hebat untuk menjadi seorang rockstar.
Hal-hal yang dilakukan seorang rockstar tahun 2000-an, sudah dikerjakanMoon tanpa ragu di era jaya The Who. Dia merusak kamar hotel, mengonsumsi obat penenang kuda dan terlibat perang kue dalam keadaan telanjang bulat. Ah, cuma itu? Tentu tidak.
Suatu ketika, Moon yang sudah di dalam taksi menyuruh supir taksi kembali ke hotel. Katanya, dia lupa sesuatu. Moon berlari ke kamar hotel yang semalam ditinggalinya, melemparkan televisi keluar jendela ke kolam renang. Lalu ia kembali ke taksi, berkata, "Aku hampir melupakannya."
Signature Moon yang tetap dikenang adalah saat dia meledakkan toilet. Maksudnya, dia benar-benar memakai dinamit. Hal itu membuatnya dilarang menginjakkan kaki di hotel Holiday Inn, Sheraton dan Hilton di seluruh dunia. 


4. Ozzy Osbourne
 
Ozzy Osbourne bukan cuma frontman band, namun juga figur rockstar yang harus ditakuti tak hanya manusia, namun juga hewan. Dia memakan kepala kelelawar. Osbourne mengatakan itu boneka biasa, tetapi siapa yang tahu?
Obat-obatan terlarang menjadi hal sangat biasa. Osbourne pernah mabuk di pinggir jalan, membuat Sharon istrinya terpaksa pontang-panting ke kantor polisi karena suaminya buang air di lokasi pemakaman tentara.
Osbourne dilarang masuk kawasan San Antonio selama 10 tahun akibat kelakuannya dianggap merusak. Oh, tak lupa dia juga pernah menodongkan pisau pada istri, mengancam akan membunuhnya.
Pernah berpikir kira-kira selelah apa sang istri menghadapi Ozzy Osbourne? 


5. Iggy Pop
 
Ada dua fase yang dialami seorang Iggy Pop: fase narkoba dan fase-setelah-narkoba.
Di tahun 1969-1970, personel Iggy and the Stooges kerap berkumpul bersama di sebuah apartemen. Pada saat itu, belum ada DVD dan internet. Maka untuk membunuh waktu, mereka pun bermain-main dengan heroin.
Entah bagaimana caranya, permainan tebak kata berubah menjadi lomba memuncratkan darah. Pemuda-pemuda ini memenuhi lantai dan dinding apartemen dengan bercak darah, bisa dibayangkan seperti apa wujudnya? Saat itu, Iggy mengalami ketergantungan sangat parah terhadap heroin. 


6. Nikki Sixx
 
Entah apa yang salah dari era tersebut. Belum ada sambungan wi-fi, barangkali. Kelihatannya di era tersebut tidak banyak yang bisa dilakukan kecuali mabuk atau bermain heroin, apalagi tipikal rockstar.
Nikki Sixx, bassist Motley Crue, jelas memenuhi kriteria tersebut. Dalam satu kesempatan, dia nyaris membunuh dirinya sendiri dengan mengisap terlalu banyak heroin. Sixx sempat tak bernapas beberapa menit, sehingga paramedis segera dipanggil dan memberikan bantuan memakai defibrilator (alat kejut jantung).
Denyut jantung Sixx kembali setelah dua kali dikejutkan. Tak lama, dengan gagah berani, setelah kesadarannya kembali sang rockstar pun kembali mengisap heroin.
Mungkin saat itu halusinasinya membuatnya merasa jadi Superman. 


7. Eric Clapton
 
Dipuja sebagai seorang gitaris terbaik sepanjang masa,Eric Clapton menghabiskan banyak waktu di awal karirnya dengan alkohol dan heroin, seolah suplainya akan habis besok.
"Itu jaman post-psychedelia dan saat itu, kamu diharapkan mabuk ketika naik panggung. Aku ingat pernah tergeletak di panggung dengan stand mike di sebelahku, dan tidak ada yang menyuruhku turun," kata Clapton, mengenang.

Sebenarnya, saat itu justru penonton menganggap Clapton sangat keren.
 
 

Duduk Di Sebelah Wanita Cantik, Pria Ini Dilarikan Ke Rumah Sakit


Bagi seorang pria, punya teman perjalanan perempuan cantik biasanya membuat senang. Tapi tidak dengan pria ini. Duduk bersebelahan dengan perempuan cantik di dalam pesawat malah membuatnya sakit sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Pria berusia 40 tahun yang dirahasiakan namanya itu menumpang pesawat dengan rute

Fuzhou, Fujian Harbin, Heilongjiang. Penerbangan dilakukan pada 4 Maret lalu.

Pria tersebut duduk di dekat jendela di kelas ekonomi. Sebelum pesawat lepas landas, kursi di sebelahnya diduduki oleh seorang perempuan cantik. Kecantikan perempuan itu membuat pria tersebut kaget.

Menyadari dirinya yang sudah mendekati usia paruh baya, ia merasa malu pada tubuhnya yang mulai 'melar'. Pria tersebut memilih tidak minum apapun untuk menghindari pergi ke toilet agar tidak mengganggu tetangganya yang cantik itu.

Tidak hanya itu, dia pun terus menerus menjaga image demi menyembunyikan bentuk tubuhnya yang sudah tidak menarik lagi. Selama perjalanan yang memakan waktu 5 jam, dia enggan berdiri atau meregangkan tubuhnya.

Sesaat setelah pesawat mendarat di Bandara Internasional Fujian Changle, lelaki itu tidak mampu menggerakkan tubuhnya. Bahkan dia berpikir tidak bisa turun saat itu. Tak lama pria itu pingsan. Petugas segera membawanya ke rumah sakit.

Ternyata pria tersebut terkena serangan Deep Vein Thrombosis (DVT), yang sering juga disebut 'sindrom kelas ekonomi'. DVT dapat memengaruhi orang dalam berbagai keadaan termasuk ketika tidak bergerak dalam jangka waktu yang lama. DVT pun dapat menyebabkan kematian.

Untuk membantu menurunkan risiko DVT, para ahli menyarankan orang yang duduk dalam jangka waktu yang lama untuk bergerak sebanyak mungkin dan cukup minum air.



Sumber : http://tonnscomp.blogspot.com/2013/03/duduk-di-sebelah-wanita-cantik-pria-ini.html

Foto-Foto Jalan Braga Bandung Tempo Dulu

Jalan Braga adalah nama sebuah jalan di Kota Bandung, Indonesia. Nama jalan ini sudah dikenal sejak masa pemerintahan Hindia-Belanda. Sampai saat ini nama jalan tersebut tetap dipertahankan sebagai salah satu maskot dan obyek wisata kota Bandung yang dahulu dikenal sebagai Parijs van Java.


Di sisi kanan dan kiri Jalan Braga terdapat kompleks pertokoan yang memiliki arsitektur dan tata kota yang tetap mempertahankan ciri arsitektur lama pada masa Hindia Belanda. Awalnya Jalan Braga adalah sebuah jalan kecil di depan pemukiman yang cukup sunyi sehingga dinamakan Jalan Culik karena cukup rawan, juga dikenal sebagai Jalan Pedati (Pedatiweg) pada tahun 1900-an.

Jalan Braga menjadi ramai karena banyak usahawan-usahawan terutama berkebangsaan Belanda mendirikan toko-toko, bar dan tempat hiburan di kawasan itu. Kemudian pada dasawarsa 1920-1930-an muncul toko-toko dan butik pakaian yang mengambil model di kota Paris, Perancis yang saat itu merupakan kiblat model pakaian dunia.

Dibangunnya gedung Societeit Concordia yang digunakan untuk pertemuan para warga Bandung khususnya kalangan tuan-tuan hartawan, Hotel Savoy Homann, gedung perkantoran dan lain-lain di beberapa blok di sekitar jalan ini juga meningkatkan kemasyhuran dan keramaian jalan ini. Berikut ini adalah suasana Jalan Braga tempo dulu dalam foto-foto yang berhasil didokumentasikan.










Sumber : http://www.infoxspot.com/2013/03/foto-foto-jalan-braga-bandung-tempo-dulu.html

Teka-teki Hubungan Ahmad Dani--Mulan Jameela Kini MulaiTerkuak

Teka-teki Hubungan Ahmad Dani--Mulan Jameela MulaiTerkuakTeka-teki pernikahan Mulan Jameela (33) dan Ahmad Dhani Prasetyo (42) semakin terkuak dengan jelas. Sejauh ini, keduanya masih masih menutup rapat-rapat terhadap media perihak pernikahan kedua selebritis ini.
Tak pelak, rahasia itu kemudian jadi omongan banyak orang. Tetapi, Dhani dan Mulan tidak pernah mau peduli.
Namun adanya ikatan pernikahan dari Mulan dan Ahmad Dhani itu dapat dilihat saat Mulan melepas kepergian Hj Titi Aisyah, ibu kandungnya selama-lamanya, di rumahnya, di Jalan Gedung Hijau VII/11, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (8/3) lalu.
Syafeeya atau Syafiya atau Safeea, adalah anak perempuan yang disebut-sebut buah pernikahan siri Dhani dan Mulan. Anak itu sekarang tumbuh besar dan terlihat lucu.
Bocah yang kini berusia sekitar dua tahunan itu terlihat digendong Joyce Theresia Pamella, yang tidak lain adalah ibunda kandung Ahmad Dhani, ketika jenazah mendiang Titi Aisyah dibawa ke rumah Mulan, Jumat malam.
Memakai kaus putih dan celana panjang pink, Syafiya terlihat terus digendong Joyce. Syafiya memang tidak masuk ke dalam rumah saat jasad Titi disemayamkan sementara di rumah ibunya.
Dari balik jendela depan rumah Mulan, Syafiya berada dalam dekapan erat Joyce. Seorang bocah seusianya sempat bermain dan bercanda sambil memanggil nama 'Syafiya' beberapa kali.
Ketika digendong Joyce, Syafiya sempat berteriak dan menunjuk telunjuk jari tangan kanannya ke arah Mulan, 'Mami...' Mulan yang tengah sedih dan berkabung ini tentu tak mendengar teriakan anaknya.

sumber:http://www.tribunnews.com/2013/03/12/teka-teki-hubungan-ahmad-dani-mulan-jameela-mulaiterkuak

Jelek Amat! Foto-foto Artis Cantik Seksi Korea Sebelum Oplas! [FULL PICT]

Apakah kamu tahu bahwa wajah seseorang bisa berubah? Hal-hal yang bisa mengubah wajah seseorang itu seperti pertambahan usia, efek make up, sampai akibat operasi plastik.
Dalam dunia selebritis, perubahan wajah antara masa kini dan masa lalu adalah sesuatu yang wajar. Mereka kaum selebritis yang kamu anggap cantik dan tampan rupanya juga tampak gemuk, bergigi aneh, begitu polos ketika di masa lalu.
Bahkan wajah-wajah selebritis itu tampak sangat jauh berbeda dengan sekarang. Hal itu pula yang dialami oleh jajaran selebritis K-Pop. Dilansir soompi.com, berikut 10 foto masa lalu selebritis K-Pop yang mengalami perubahan drastis!

1. Kim Sun Ah

Aktris yang kini berusia 38 tahun ini paling dikenal publik penggemar drama Korea sebagai Kim Sam Soon dalam My Lovely Sam Soon. Jika sosok Kim Sun Ah saat ini begitu cantik dengan wajah tirus dan tampak awet muda, rupanya sebelum debut Sun Ah memiliki bentuk bibir yang lebih tebal dan mata yang lebih sipit. Semakin bertambah usia, Sun Ah semakin cantik ya?

2. UEE After School
Tak ada yang bisa menolak jika sosok member girlband After School paling terkenal ini sangatlah cantik. Matanya yang lebar, pipinya yang chubby dengan bentuk tubuh tinggi semampai dan ramping, sudah menjadikan UEE sangat populer. Tapi tahukah kamu jika sebelum debut UEE tampak lebih gemuk daripada saat ini? Nah, diet memang bisa mengubah bentuk wajah UEE sepertinya.

3. Kim Sarang

Sebagai Yoon Seul yang cantik dan mempesona di drama mega hits Secret Garden, nama Kim Sarang langsung melejit sebagai salah satu aktris drama Korea populer. Sosoknya yang kini sangat cantik dan lembut, apakah memang sudah sedari dulu? Hmm, setidaknya saat sebelum debut sebagai aktris, Sarang remaja adalah gadis dengan wajah yang begitu Asia.

4. Hara KARA
Siapakah gadis remaja dengan bentuk susunan gigi menonjol dan tampak tomboy itu? Dia adalah Goo Hara, member girlband KARA. Ya, kamu mungkin bisa menolak dan tak mempercayainya, namun gadis dengan penampilan yang dinilai banyak orang biasa saja ini kini sudah menjadi sosok Hara yang sangat cantik. Sepertinya Hara memang begitu memperhatikan penampilannya saat menjadi aktris.

5. Min Kyung Davichi

Tetap cantik! Itu yang bisa kamu lihat dari sosok member duo vokal Davichi ini. Min Kyung saat ini memang menjadi salah satu member grup wanita K-Pop yang terkenal dan memiliki banyak fans lantaran sosok cantiknya. Dan Min Kyung membuktikan bahwa dirinya memang sudah cantik semenjak sebelum debut dahulu. Mungkin yang membedakan hanyalah bentuk wajahnya kini yang lebih tirus, selebihnya dia tetaplah cantik.

6. Jung Ryeo Won
Memulai debut karir di industri entertainment Hallyu sebagai member girlband senior Chakra, tak sulit menemukan foto-foto masa lalu Jung Ryeo Won. Mungkin karena konsep Chakra, membuat penampilan Ryeo Won di masa lalu begitu tampak tua dibandingkan usianya. Dan bagaimana Ryeo Won saat ini? Dia tampak lebih muda, setuju?

7. Sunhwa Secret

Pelajaran untuk kamu yang memiliki wajah chubby menggemaskan, jangan sedih karena kamu juga bisa tampil cantik. Member girlband Secret ini membuktikan kebenarannya. Sunhwa yang di masa lalu tampak berwajah gemuk, kini sudah menjadi gadis cantik dengan wajah yang lebih tirus. Apa rahasianya? Rajinlah berdiet girls!

8. Sooyoung Girls Generation
Oke, apakah kamu melihat gadis Indonesia polos dengan kulit sawo matang dan tampilan sangat sederhana di sana? Jika itu yang kamu pikirkan, itu adalah sosok member girlband Girls Generation saat dia sebelum debut. Kini Sooyoung sudah menjadi gadis anggun yang elegan terutama senyum lebarnya yang manis dan matanya yang lebar.

9. Shin Min Ah

Apa yang tetap sama dari sosok aktris sekaligus model cantik Shin Min Ah ini?  Senyumnya yang manis dengan lesung pipit di pipinya. Ya, Min Ah memang tetap memiliki kecantikan saat ini semenjak dahulu dia masih remaja dan belum menjadi seorang selebritis. Mungkin yang sedikit berubah adalah bentuk mata dan hidungnya. Tapi, dia tetaplah Min Ah yang cantik dan mempesona.

10. Hyorin Sistar
Kulitnya yang kini begitu eksotis dengan warna coklat dan mata besarnya rupanya tidak terlalu tampak ketika leader girlband Sistar ini masih muda.Hyorin saat remaja tampak seperti gadis Korea yang pemalu dengan mata sipit dan kulit kuning terang. Hmm, sepertinya setelah menjadi selebritis Hyorin lebih memilih membuat tubuhnya eksotis. Tapi senyum lebarnya tetap manis dipandang.

sumber:http://bagusseven.blogspot.com/2013/03/10-foto-masa-lalu-seleb-korea-yang.html

10 Wajah Artis Porno Sebelum dan Sesudah Make Up!

Tak bisa dipungkiri, industri film porno memang memiliki fans tersendiri. Entah bagaimana cara mereka mendapatkannya, penggemar film dewasa ini pasti bisa mendapatkan koleksi mereka dengan cukup mudah.
Nah, lantas bagaimana dengan kehidupan para artis porno tersebut? Terlepas dengan karunia memiliki bentuk tubuh super istimewa, para pelaku film atau video porno ini hanyalah manusia biasa.
Tak percaya? Coba kamu intip deretan artis porno berikut ini. Jika biasanya kamu melihat mereka tanpa pakaian, kini lihatlah mereka tanpa make up. Apakah masih cantik dan menarik perhatian? Dengan makeup artist Melissa Murphy, lihatlah perubahannya!

1. Samantha Saint
Samantha Saint
Bibirnya yang tebal dan seksi sudah menjadi aset Samantha Saint yang tentunya menunjang pekerjaan sebagai bintang porno. Tapi bagaimana wajah Saint saat tak memakai make up? Tak ada lagi tampilan wajah barbie, meski masih tetap cantik, wajah Saint terlihat lesu tanpa make up. Dan saat memakai make up? Panggilah dia Barbie Saint!

2. Alana Croft
Alana Croft
Sekali melihat bentuk tubuhnya (terutama dada) semua orang pasti setuju jika Alana Croft memiliki bakat dalam industri bintang porno. Jika Croft tampak lebih segar dengan make up yang menghiasi, Croft juga tetap cantik tanpa make up. Karena apa? Karena sepasang mata birunya yang begitu terang.

3. Chanel Preston
Chanel Preston
Make up bisa mengubah wajah seseorang? Benar sekali. Perhatikan si seksi Chanel Preston dengan bibirnya yang begitu merah dan mata tajamnya. Seperti apakah bintang porno ini jika tak memakai make up? Preston terlihat sangat polos dan mungkin tak ada yang menduga jika dia seorang aktris film porno.

4. Ava Adams
Ava Adams
Kulitnya yang hitam eksotis menjadi salah satu daya tarik Ava Adams sebagai bintang porno. Namun bagaimana Adams jika tampil tanpa make up? Wajah Adams tampak lebih tua daripada biasanya. Apakah masih tetap mempesona? Terserah jawabanmu.

5. Liz Ashley
Liz Ashley
Ketika sudah memakai make up, sosok Liz Ashley begitu mirip dengan Scarlett Johansson dan sangat seksi. Namun saat Ashley bangun tidur dan tak memakai make up? Pandangan matanya yang tajam berubah seperti biasa dan tak berbeda dengan kebanyakan perempuan.

6. Lola Foxx
Lola Foxx
Percayakah kamu jika make up bisa membuat orang berubah. Ya, memang seperti itu kenyataannya. Coba kamu perhatikan wajah Lola Foxx saat tak bermake up. Foxx adalah seorang gadis yang tampak masih polos, tapi saat dia mengenakan make up dan melakukan pose seksi, semua orang pasti yakin jika Foxx adalah bintang porno.

7. Madison Ivy
Madison Ivy
Saat dia membuka pakainnya satu persatu, Madison Ivy sangat menggoda dan sepertinya bisa membuat banyak pria terpesona. Namun apakah kamu tahu seperti apa bintang film porno ini tanpa make up? Ivy seperti tampak tak bisa menghindari garis-garis penuaan yang tampak di wajahnya. Namun tetap seksi kan?

8. Nikki Delano
Nikki Delano
Saat Nikki Delano hadir di kerumunan banyak orang dengan style biasa seperti ini, pasti tak akan ada yang berpikir jika Delano adalah artis film porno. Coba perhatikan perubahan wajah Delano yang begitu drastis saat memakai make up, Delano berubah dari seorang perempuan polos menjadi perempuan dewasa yang sangat seksi.

9. Penny Pax
Penny Pax
Sekilas melihat wajah Penny Pax, Pax hampir mirip dengan sosok cantik Sarah Michelle Gellar. Pax memiliki pesona kecantikan yang cerdas dan percaya diri. Namun seperti apa sosok Pax saat tak memakai make up? Tak ubahnya perempuan-perempuan biasa pada umumnya. Pax bahkan terlihat kusut dan apa adanya.

10. Peru
Peru
Peru mungkin bisa dijuluki sebagai aktris bintang porno dengan wajah yang imut. Tapi sebentar, intiplah Peru jika dia sedang tak memakai make up. Tak ada wajah gadis yang tampak imut di sana. Yang ada hanyalah sosok perempuan dengan mata yang tampak mengantuk dan bosan. Yes, make up mengubah segalanya.

Cewek Cakep melukis dengan bibir Seksinya



Di dunia ini, kita sering menemukan banyak hal yang tidak biasa. Untuk menjadi terkenal dan melegenda, beberapa orang rela melakukan sesuatu yang kadang di luar nalar. Hal ini kerap terjadi, jika berurusan dengan seni. 

Adalah Natalie Irish, seniman asal Houston, Amerika, yang dikenal mahir menggambar dengan bibir. Ia menggunakan bibirnya untuk menciptakan karya seni yang luar biasa.





Lip art menjadi dunia yang kini digeluti Natalie dengan serius. Bahkan, tak sedikit orang yang mulai penasaran dengan hasil karyanya. Salah satu lukisan fenomenal yang ia gambar dengan bibirnya adalah potret 

Marilyn Monroe

. Lukisan tersebut berhasil menampilkan efek epik dalam balutan orisinalitas dan passion. 

Tidak berhenti di situ. Untuk menghormati Duchess of Cambridge, Natalie juga sempat membuat sebuah lukisan wajah 

Kate Middleton 

dengan bibirnya. 


Spoilerfor karya natalie irish:










Lukisan itu pun kemudian dipertontonkan di Ripley's Believe It Or Not di London dan berhasil memukau penonton. Mereka bahkan tak hanya kagum, tetapi juga sulit percaya bahwa Natalie memiliki bakat luar biasa seperti itu.




Sumber : http://tonnscomp.blogspot.com/2013/03/cewek-cakep-melukis-dengan-bibir.html