Rabu, 13 Maret 2013

T-Shirt Keren Dengan Gambar 3D



Banyak T-shirt dengan gambar lucu dan desain yang unik, salah satunya t-shirt karya perusahaan New Hampshire The Mountain. T-shirt ini memiliki gambar lucu kepala hewan, namun berbeda dengan t-shirt lainnya gambar-gambar kepala hewan ini memiliki efek 3D.

Siapapun pasti akan merasa takut berada di samping pemakai kaos ini, karena gambar kepala hewan pada kaos tersebut terlihat sangat benar-benar hidup. Mau tahu seperti apa??
























Sumber : http://www.mesammesem.com/show/9078/tshirt-keren-dengan-gambar-3d

8 Frontwoman Band Paling Hot!

Dilihat dari sisi manapun, wanita memang sebuah keindahan. Itulah sebabnya band-band yang punya vokalis wanita selalu lebih sedap dipandang daripada yang isinya cowok semua.
Menyadari hal itu, para frontwoman ini pun tak segan berdandan cantik. Jangan remehkan mereka lho, beberapa dari mereka punya kemampuan di atas rata-rata dengan instrumen andalan.
Dari band pop sampai band metal, siapa frontwoman yang menurutmu paling hot?

1. Gwen Stefani

Siapa yang berani tidak setuju kalau Gwen Stefani disebut hot? Usianya sudah 40 tahun lebih, tetapi lihat penampilannya. Pernah punya rambut warna pirang, pink, bahkan biru, kini Gwen yang sudah punya dua anak terlihat keibuan, tanpa menghilangkan keseksiannya.

2. Nina Persson

Datang dari Swedia, Nina membawa kecantikan khas Eropa yang elegan. Sesuai dengan gaya bermusik The Cardigans, Nina tidak pernah mengenakan busana terlalu seksi atau mengekspresikan gaya melalui gestur berlebihan. Tetapi justru kesederhanaan itu menjadi indah. Selain itu, coba lihat senyum dan lesung pipitnya.

3. Andrea Corr

Sebetulnya, tidak hanya Andrea. Semua wanita dalam band keluarga The Corrs ini sungguh hot. Tampil dalam klip What Can I Do hanya mengenakan tank top warna biru dan celana jeans, dia sudah terlihat amat cantik.
Kini Andrea telah berhenti dari karir bermusik. Dia memutuskan untuk berkonsentrasi pada keluarganya saja.

4. Karen O

Idola dari scene indie! Rambut warna gelap dan lipstik merah memang kontras, dan menjadi semacam trademark dari vokalis Yeah Yeah Yeahs ini. Ditambah attitude dan gaya berpakaian orisinil, Karen layak disebut salah satu hottest frontwoman.

5. Hayley Williams

Mudah untuk memasukkan Hayley dalam daftar ini, karena di tahun 2000-an tidak banyak band yang punya frontwoman dengan karakter sekuat Hayley. Dan warna rambut seterang itu.
Hayley pernah mengejutkan publik ketika beredar fotonya tanpa mengenakan atasan. Well, Paramore memang band bagus, tetapi foto seperti itu juga tidak mudah dilupakan orang.

6. Amy Lee

Rambut panjang, penampilan 'gelap' dan vokal yang kuat, semua dimiliki Amy Lee. Vokalis Evanescence ini hadir di saat tepat, memberi definisi baru dari musik 'keras'. Terlepas apakah kamu menyebut Evanescence sebagai rock atau pop, Amy akan selalu menjadi salah satu hottest frontwoman.

7. Brody Dalle

Tidak bakal ada yang meragukan kadar punk seorang Brody Dalle. Di usia 18 tahun, dia menikahi Tim Armstrong (frontman Rancid) dan membentuk band The Distillers. Karirnya berlanjut, demikian pula penampilannya yang bandel tetapi cantik. Kini, Brody adalah istri dari Josh Homme (Queen of the Stone Age) dan ibu dari dua orang anak.

8. Shirley Manson

Pada tahun 90an, banyak sekali band-band dengan frontwoman ekstra keren. Salah satunya, ya Garbage. Shirley Manson nama vokalisnya, kerap berpenampilan gothic dan jarang tersenyum. Tetapi justru kejudesan itu menjadikannya hot!

Mengapa Rel Kereta Api Banyak Batu Kerikil?

Hampir di sepanjang rel kereta api biasanya terdapat batu kerikil yang terletak di bawah dan pada samping kanan dan kiri rel kereta api. Mengapa sengaja ditaruh dan apa fungsinya?

1. Fungsi batu kerikil pada rel kereta api adalah sebagai bantalan pemberat. Dengan adanya lapisan batu kerikil ini rel dapat tetap berdiri dengan stabil. Sehingga kereta api yang berjalan di atasnya pun dapat berjalan dengan baik.

2. Batu kerikil ini juga berfungsi untuk menyerap getaran (shock absorber) yang terjadi ketika kereta api tengah lewat. Sehingga goncangan yang terjadi ketika kereta api melintas dapat dikurangi. Dan rel kereta api pun tidak cepat rusak dan dapat digunakan untuk waktu yang lama.

3. Fungsi berikutnya yaitu untuk menahan dan memperlancar aliran air di saat hujan. Fungsi ini berperan untuk mencegah terjadinya pengikisan tanah atau erosi pada tanah di sekitar rel kereta api.

4. Dan yang terakhir, batu kerikil juga berfungsi untuk menghambat tumbuhnya rerumputan di sekitar rel. Tumbuhnya rerumputan di sekitar rel dapat dapat secara langsung maupun tidak langsung menyebabkan penggemburan tanah di bawahnya. Hal ini tentunya dapat membahayakan karena jika tanah di bawah rel tidak stabil maka akan dapat membahayakan perjalanan kereta api.

Tapi ada beberapa tempat yang tidak ada batu kerikil seperti foto di bawah ini.

Memang, ada posisi-posisi tertentu tidak perlu batu kerikil, seperti rel kereta api yang terdapat di atas jembatan atau jalan raya. Hal ini terjadi karena semua fungsi dari batu kerikil tadi sudah diambil alih fungsinya oleh mekanisme lain.

Jembatan sudah dirancang khusus sedemikian rupa supaya dapat menahan getaran yang akan terjadi yang dihasilkan ketika kereta melintas. Demikian pun dengan rel kereta yang terdapat pada jalan raya, jalan aspal telah menggantikan peranan batu kerikil dengan baik. Sehingga pada tempat-tempat tersebut, tidak diperlukan lagi batu kerikil untuk diletakkan di bawah rel kereta api.
 
 

7 Musisi Yang Berpose Bugil Bareng Pasangannya

Bagi para musisi ini, merilis single dan album besar ternyata belum membuat mereka puas. Masih banyak yang ingin mereka lakukan. Salah satunya adalah menciptakan sensasi, berpose telanjang untuk sebuah cover majalah.
Uniknya pose itu tidak dilakukan sendirian. Mereka sengaja melakukan dengan pasangan masing-masing. Siapa saja mereka? Simak halaman-halaman berikut ini.

1. Adam Levine dan Anne V

Adam levine memang sudah putus hubungan dengan Anne V. Namun kenangan indah jelas bakal sulit ia lupakan. Bagaimana tidak, mereka berdua sempat berpose mesra dan telanjang di salah satu edisi Majalah Vogue.

2. Christina Millian dan The Dream

Pasangan RnB ini mengejutkan publik setelah tampil topless di Majalah Vibe. The Dream 'membantu' Christina Millian menutupi bagian terlarang dengan tangan kanannya. Namun tetap saja foto ini sangat memberi kesan vulgar. Apalagi tangan kiri The Dream juga sibuk berkelana.

3. Victoria Beckham dan David Beckham
 
Satu musisi, satu lagi pemain sepak bola. Ya, mereka adalah salah satu pasangan paling populer di dunia, David dan Victoria Beckham. Keduanya pernah tampil nyaris telanjang bulat di salah satu edisi Majalah W. Ya, sekalian pamer tato di sekujur tubuh David.

4. Mariah Carey dan Nick Cannon

Berfoto saat hamil besar adalah hal yang wajar bagi sepasang suami istri. Itu pula yang dilakukan oleh Mariah Carey dan suaminya, Nick Cannon. Bedanya, mereka memasang foto tersebut pada cover Majalah OK. Carey hanya mengandalkan tangan sang suami untuk menutupi bagian privasinya.

5. Janet Jackson dan Rene Elizondo

Cover Majalah Rolling Stone edisi tahun 1993 ini adalah salah satu yang paling legendaris. Di cover tersebut, Janet Jackson berpose topless dengan kancing celana terbuka. Persis dengan foto pasangan Mariah Carey - Nick Cannon, dada Janet hanya dihalangi oleh tangan Rene Elizondo. Rene senidri tak menampakkan wajahnya di foto tersebut.

6. Kim Kardashian dan Kanye West

Salah satu pasangan selebritis paling populer dari, Kim Kardashian dan Kanye Westsempat menjadi bahan pembicaraan hangat pasca muncul sebagai bintang cover Majalah L'Officiel Hommes. Di foto hitam putih itu, tampak Keduanya berpelukan, sementara itu Kanye tampak mencium mesra yang kekasih.

7. John Lennon dan Yoko Ono

Foto musisi telanjang bersama pasangannya di cover majalah sebenarnya bukanlah hal baru. Tahun 1980, pentolan The Beatles, John Lennon lebih dulu melakukannya dengan Yoko Ono di Majalah Rolling Stone. Lennon yang telanjang bulat seolah ingin menunjukkan betapa besar cintanya pada Yoko.

8 Adegan Memalukan Pesohor Dunia di Atas Panggung

Penampilan yang enerjik dan memukau para pesohor dunia membuat siapa saja yang melihatnya akan berdecak kagum. Selain suara, penampilan inilah yang menjadi daya tarik utama mereka.
Tapi coba bayangkan jika penyanyi sekelas Madonna ataupun Beyonce pernah mengalami kejadian memalukan saat mereka tampil di atas panggung?
Penasaran? Ingin lihat seperti apa sih adegan memalukan yang mereka alami? dan siapa saja di antara ratusan artis dunia yang mengalami kejadian memalukan ini? Yuk simak ulasannya sebagai berikut.

1. LADY GAGA

Mother Monster pernah mengalami kejadian memalukan. Ia terjatuh saat melakukan konser The Born This Way Ball di Mexciko pada bulan Oktober 2012 lalu.
Lady Gaga yang mengenakan dress pendek berwarna putih dengan sepatu tertutup berhak tinggi tampil enerjik menghibur ribuan penggemarnya dengan lagu Bad Romance.
Namun saking semangatnya menari Lady Gaga secara tiba-tiba terjatuh di atas panggung utama ketika akan menuruni tangga. Tapi bukan Lady Gaga namanya, kalau tak menganggap cuek kejadian itu.
Gaga pun urung menuruni tangga dan kembali meneruskan aksi panggungnya.

2. MADONNA

Kalau Lady Gaga terjatuh saat menuruni tangga, hal ini berbeda dengan diva legendaris Madonna. Ia terjatuh saat menggelar turnya MDNA di Dallas, Texas 2012.
Adegan jatuh Madonna terjadi ketika ia sedang menyanyikan single lawasnya Like Player. Dalam video berdurasi 47 detik ini terlihat sang diva menari bersama sejumlah penari latarnya yang masih berusia belia.
Namun ketika ia hendak naik di atas punggung salah satu penari, tubuhnya justru terjungkal ke belakang. Alhasil sanga penari yang awalnya akan menggendong Madonna pun ikut terjatuh.
Insiden ini sontak membuat kaget para penari lain, dan segera bergegas menolong Madonna.

3. JUSTIN BIEBER

Penyanyi ganteng yang beberapa minggu ini menghiasi pemberitaan media, ternyata sempat mengalami hal memalukan saat beraksi di panggung.
Justin tersandung di atas panggung saat tur Believe di Philadelphia pada bulan April 2012. Dalam video berdurasi 2.23 ini terlihat aksi panggung enerjik Justin Bieber menghibur ribuan penggemarnya dengan mengenakan celana jins dan jaket kulit berwarna hitam.
Coba tebak apa yang terjadi pada menit ke 2.02? Yap! mantan kekasih Selena Gomez ini tersandung saat menaiki tangga. Untungnya kejadian ini terjadi di akhir konsernya. Sebelum meninggalkan panggung Justin pun sempat reflek mengatakan  "i'm okay".

4. ONE DIRECTION

Dua personel One Direction, Liam Payne dan Harry Styles secara tiba-tiba terjatuh di atas panggung, saat mereka menggelar konsernya pada bulan Februari lalu.
Kejadian ini bermula karena keusilan Liam yang memegangi kaki Harry ketika mereka sedang tampil bersama. Harry yang tak dapat menjaga keseimbangan tubuhnya pun akhirnya jatuh bersama Liam di atas panggung. Untungnya kejadian ini tak berlangsung lama.

5. RIHANNA

Penyanyi cantik Rihanna ternyata juga pernah mengalami hal yang memalukan. Kekasih Chris Brown ini terjatuh ketika sedang asyik tampil di atas panggung. Ia terjatuh karena tersandung sepatunya sendiri.
Tapi untunglah insiden ini tak membuat Rihanna terluka. Ia pun dengan santai kembali melenggang melakukan aksi panggungnya.
Penasaran? Bagaimana bisa Rihanna terjatuh karena tersandung sepatunya sendiri?

6. CHRIS BROWN

Tak hanya sang kekasih yang pernah mengalami kesialan terjatuh di atas panggung, Chris Brown juga pernah mengalami hal itu. Ia tak sengaja terpeleset di atas panggung saat  menggelar konser di Indianapolis.
Dalam video berdurasi 45 detik ini terlihat jika Chris terpeleset dan pantatnya langsung meluncur di atas lantai yang licin. Namun lucunya setelah terpeleset Chris Brown justru tertawa dan mengatakan "Siapa yang melihat pantat ku terjatuh?" pada para penonton yang memadati arena konser.

7. BEYONCE KNOWLES
http://klimg.com/kapanlagi.com/p/beyonce-130313.jpg
Siapa bilang diva cantik ini tak pernah mengalami hal memalukan di atas panggung? Kejadian ini dialami Beyonce ketika ia sedang menggelar konsernya di Brazil.
Saat itu istri Jay-Z ini terlihat sedang memamerkan aksinya menyanyikan lagu dengan nada-nada tinggi. Hal ini sontak membuat para fansnya berteriak histeris.
Namun apa yang terjadi setelah itu, Beyonce tiba-tiba terpeleset karena panggung yang licin. Untung saja ia masih dapat menjaga keseimbangan tubuhnya, sehingga ia tak benar-benar terjatuh ke lantai. Wah untung ya.

8. JENNIFER LOPEZ

Penyanyi seksi sekelas Jennifer Lopez juga pernah mengalami kesialan di atas panggung . Kesialan Jennifer justru lebih parah jika dibandingkan dengan artis-artis lain yang pernah terjatuh. Karena insiden ini lutut Jennifer mengalami luka, namun ia tetap meneruskan konsernya di Los Angels bulan Agustus tahun 2012 lalu. Insiden ini bermula ketika Jennifer sedang kompak menari bersama para dancer-nya. Namun di tengah acaranya tampaknya ia tersandung hingga membuatnya terjatuh cukup keras ke lantai.  Wah semoga saja kejadian buruk ini tak lagi menimpa diva seksi ini ya.

10 Foto Makro Serangga yang Mengagumkan

Fotografer Ireneusz Waldzik yang mengambil foto-foto makro ini bilang: "Saya suka sekali fotografi makro, saya menghabiskan banyak waktu mengerjakannya. Warna-warna dan bentuk serangga yang berbeda membuat saya kagum. Penting untuk menunjukkan warna-warna yang cerah dan berwarna, kecil tapi punya kesan besar."

Bugs In ShadesBugs In ShadesBugs In ShadesBugs In ShadesBugs In ShadesBugs In ShadesBugs In ShadesBugs In ShadesBugs In ShadesBugs In Shades