Senin, 18 Maret 2013

10 Wajah Artis Mantan Penyanyi Cilik Indonesia

1. Joshua

Sebagai seorang mantan penyanyi cilik, Joshua menjadi salah satu nama yang berhasil bertahan. Tapi tentu wajah imutnya kini sudah berubah.

2. Chiquita Meidy

Dulu siapa yang tak kenal dengan Chiquita Meidy, yang antara lain membawakan lagu daerah 'Kampuang Nan Jauh di Mato'? Kini sosok Chiquita pun sudah dewasa.
Pernah muncul lagi pada 2008 lalu, Chiquita kini memilih untuk kerja di balik layar. Ia punya impian membangkitkan lagi generasi emas penyanyi cilik.

3. Meissy

"Jumpa lagi, jumpa Meissy di sini," itu penggalan lagu yang menjadi jagoan untuk Meissy di era 90-an. Setelah nge-hits dengan lagu tersebut, nama Meissy pun semakin sering menghiasi layar kaca.
Sayangnya, kini namanya kian tenggelam seiring berkembang zaman. Meissy pun dikabarkan sudah tak berniat lagi terjun ke jagad hiburan Indonesia.

4. Bondan Prakoso

Sebelum terkenal dengan Bondan Prakoso & Fade To Black, sosok Bondan sudah duluan terkenal sebagai penyanyi cilik. Bondan sempat nge-hits dengan lagu 'Si Lumba-lumba'.

5. Enno Lerian

Enno Lerian sepertinya menjadi sosok yang paling heboh saat era 90-an. Dengan lagu 'Si Nyamuk Nakal', 'Si Dakocan' dan 'Du Di Dam' namanya pun menjadi jajaran top penyanyi cilik.
Kini, Enno masih tetap eksis di jagad hiburan, namun lebih banyak berkecimpung di layar kaca.


6. Tina Toon

Melejit dengan hits 'Bolo Bolo' nama Tina Toon menjadi salah satu idola anak-anak era 90-an. Menginjak remaja, Tina pun mengubah penampilannya menjadi lebih dewasa.
Tina memang seperti sengaja untuk menghilangkan image anak-anak yang selama ini melekat padanya.

7. Trio Kwek Kwek

Trio Kwek Kwek yang terdiri dari Dhea Ananda, Leony dan Alfandy. Mereka menjadi salah satu pioner bagi trio anak-anak. Nama mereka pun melegenda pada saat itu.

8. Saskia

Sukses dengan duetnya bersama Geofanny, Saskiamenjadi salah satu 'diva' di panggung bintang cilik. Kini, seiring bertambah umur Saskia pun mulai merintis karier di dunia hiburan.

9. Geofanny

Setelah sukses dengan duetnya bersama Saskia, nama Geofanny seperti hilang ditelan bumi. Ternyata, kini ia fokus ke bisnis yang bergerak di dunia model.

10. Agnes Monica

Wajah cantik Agnes Monica memang sudah terpancar sejak kecil. Saat muncul dengan lagu 'Bala Bala' pun ia terlihat sangat imut.

'SAILOR MOON' Versi Hollywood, Ini Para Pemerannya.

Sailor Moon saat memakai seragam sekolah | Foto: Handout
SAILOR MOON adalah franchise populer ciptaan komikus ternama Jepang, Naoko Takeuchi. Franchise ini berkisah tentang gadis-gadis yang memiliki kekuatan super dari elemen tata surya dan alam.
Setelah DRAGON BALL dan satu persatu komik yang diadaptasi menjadi versi Hollywood, kisah pasukan wanita cantik dengan rok mini ini sama sekali tak pernah disinggung.
Maka dari itu mari kita bayangkan jika Hollywood berniat mengadaptasi franchise ini nanti, siapa yang cocok memerankan karakter-karakternya? Intip ulasan berikut.

1. Ami Mizuno = Emma Watson

Sailor Merkuri dengan kekuatan air ini adalah sosok yang cerdas, sabar dan bisa diandalkan teman-temannya. Kecerdasan serupa juga dimiliki oleh  aktris Inggris Emma Watson yang terkenal berkat perannya sebagai Hermione Granger dalam saga HARRY POTTER.

2. Usagi Tsukino = Jennifer Lawrence

Dalam versi asli sosok Usagi Tsukino cenderung ceroboh walau sudah berubah menjadi Sailor Moon. Namun dalam versi live action Hollywood, bisa jadi sifat ceroboh tersebut diubah dengan sikap tegas dalam menyikapi masalah.
Sosok yang pantas memerankan Usagi adalah Jennifer Lawrence. Aura wajah Lawrence yang tegas mampu meyakinkan penonton bahwa Sailor Moon adalah sosok kuat, tak mengenal kata kalah.

3. Rei Hino = Selena Gomez

Rei, begitu ia akrab disapa, adalah sailor yang memiliki elemen api. Dia adalah pendeta wanita di kuil Hikawa yang tinggal bersama kakeknya. Sosok Sailor Mars yang jutek, pemarah dan ambisius ini pas jika dibawakan oleh Selena Gomez. Meski jutek, Rei pernah menyukai sosok Mamoru yang tak lain adalah cinta sejati Usagi.

4. Ai Minako = Emma Roberts

Sailor V atau Sailor Venus adalah gadis yang memiliki impian menjadi penyanyi terkenal. Pemilik rambut pirang ini pintar berbahasa Inggris dan olahraga voli. Jika ada versi live action, sosok Emma Roberts sangat pas memerankan gadis yang kerap disapa Mina ini.

5. Makoto Kino = Gemma Arterton

Sailor Jupiter ini adalah gadis tangguh, tomboy dan keras dengan eleman listrik dan tumbuhan. Sosok yang pantas memerankannya jika ada adaptasi versi Hollywood adalah Gemma ArtertonGemma memiliki aura keras dan tangguh yang dimiliki pemilik nama Makoto Kino ini dalam komik dan animenya.

6. Mamoru Chiba = Tom Hardy

Jika tadi lima sailor pembela kebenaran, pasti penasaran siapa yang memerankan Mamoru Chiba alias cinta sejati Usagi Tsukino. Yup, dia adalah Tom Hardy. Pesona Hardy yang kuat rasanya cukup menjadi alasan Jennifer Lawrence jatuh cinta padanya.

7. Queen Beryl = Cher

Rasanya tak lengkap kehadiran Sailor Moon tanpa sang antagonis yang sama-sama kuat. Dan musuh yang tepat hadir dalam live action ini adalah Queen Beryl sang penguasa Dark Kingdom. Sebelum menjadi penguasa kegelapan, Queen Beryl turut bergabung dalam pemerintahan Endymion.
Sosok jahat yang pas memerankan Queen Beryl versi Hollywood adalah the one and only, Cher. Penyanyi satu ini memiliki aura keji yang diharapkan ada pada Queen Beryl.

WAJIB BACA: Wanita Ahli Surga Dan Ciri-Cirinya


Setiap insan tentunya mendambakan kenikmatan yang paling tinggi dan abadi. Kenikmatan itu adalah SURGA.
Di dalamnya terdapat bejana-bejana dari emas dan perak, istana yang megah dengan dihiasi beragam permata, dan berbagai macam kenikmatan lainnya yang tidak pernah terlihat oleh mata, terdengar oleh telinga, dan terbetik di hati. Dalam Al-Quran banyak sekali ayat-ayat yang menggambarkan kenikmatan-kenikmatan Surga.
Diantaranya Allah Swt berfirman :

“(Apakah) perumpamaan (penghuni) Surga yang dijanjikan kepada orang-orang bertakwa yang didalamnya ada sungai-sungai dari air yang tidak berubah rasa dan baunya, sungai-sungai dari air susu yang tidak berubah rasanya, sungai-sungai dari khamr (arak) yang lezat rasanya bagi peminumnya, dan sungai-sungai dari madu yang disaring dan mereka memperoleh di dalamnya segala macam buah-buahan dan ampunan dari Rabb mereka sama dengan orang yang kekal dalam neraka dan diberi minuman dengan air yang mendidih sehingga memotong-motong ususnya?” (QS. Muhammad:15)

Disamping mendapatkan kenikmatan-kenikmatan tersebut, orang-orang yang beriman kepada Allah Tabaraka wa Ta’ala kelak akan mendapatkan pendamping (istri) dari bidadari-bidadari Surga nan rupawan yang banyak dikisahkan dalam ayat-ayat Al-Qur’an yang mulia, diantaranya:
“Dan (di dalam Surga itu) ada bidadari-bidadari yang bermata jeli laksana mutiara yang tersimpan baik.” (QS. Al-Waqi’ah:22-23).“Seakan-akan bidadari itu permata yakut dan marjan.” (QS.Ar Rahman:58). “Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan penuh cinta lagi sebaya umurnya.” (QS.Al-Waqi’ah:35-37).

Rosulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam menggambarkan keutamaan-keutamaan wanita penduduk Surga dalam sabda beliau:“…seandainya salah seorang wanita penduduk Surga menengok penduduk bumi niscaya dia akan menyinari antara keduanya (penduduk Surga dan penduduk bumi) dan akan memenuhinya bau wangi-wangian. Dan setengah dari kerudung wanita Surga yang ada dikepalanya itu lebih baik daripada dunia dan isinya.” (HR. Bukhari dari Anas bin Malik radliyallahu ‘anhu).

Dalam hadits lain Rosulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam bersanda: “Sesungguhnya istri-istri penduduk Surga akan memanggil suami-suami mereka dengan suara yang merdu yang tidak pernah didengarkan oleh seorang pun. Diantara yang didendangkan oleh mereka: ” Kami adalah wanita-wanita pilihan terbaik. Istri-istri kaum yang termulia. Mereka memandang dengan mata yang menyejukkan..” Dan mereka juga mendendangkan; ” Kami adalah wanita-wanita yang kekal, tidak akan mati, Kami adalah wanita-wanita yang aman, tidak akan takut. Kami adalah wanita-wanita yang tinggal, tidak akan pergi.” (shahih al Jami’ nomor 1557)
sumber:

9 Hotel yang Terinspirasi dari Karya Sastra

Banyak hotel mewah tersebar di seluruh dunia. Beberapa di antaranya bahkan dibangun karena terispirasi dari karya sastra. Para pengunjung tentunya akan merasakan sensasi yang berbeda bila menginap di hotel-hotel itu.
Mengutip Flaworwire, berikut tujuh hotel mewah yang terispirasi dari karya sastra seperti dilansir situs Mizan, Senin (18/3).
 
1. Hotel de Glace, Canada
http://www.mizan.com/datafitur/news_img/1/201302/ice%20hotel.jpg
Hotel ini terkenal karena menyediakan kamar yang terbuat dari es. Sang pemilik terinspirasi oleh karya Jules Verne, Journey to the Center of the Earth, hingga membuat hotel yang bertemakan “Journey to the Center of Winter” ini. Di hotel ini, pengunjung akan bisa merasakan sensasi tidur di atas balok es yang telah dirancang sebagai tempat istirahat.

 
2. The Sylvia Beach Hotel, Oregon, Amerika Serikat
http://www.mizan.com/datafitur/news_img/1/201302/beach%20hotel.jpg
Nama hotel ini berasal dari seorang wanita kelahiran Amerika Serikat yang membuat sebuah toko buku klasik bernama Shakespeare and Company, yang paling terkenal di Perancis. Kamar di hotel ini terbagi atas beberapa klasifikasi: Classics, Best Seller, dan Novel (tipe Classics adalah yang termahal), dan memiliki tema sesuai dengan masing-masing penulis, mulai dari Jane Austen, Mark Twain, Dr. Seuss hingga J.K. Rowling. Di hotel ini, tamu yang menginap tidak akan menemukan televisi, radio, telepon, apalagi jaringan internet, karena membaca adalah kegiatan yang digalakkan di hotel ini.

 
3. Inn BoonsBoro, Maryland, Amerika Serikat
http://mw2.google.com/mw-panoramio/photos/medium/50589675.jpg
Hotel ini dibuka oleh penulis wanita ternama Amerika Serikat, Nora Roberts, di tahun 2009. Ruangan di kamar ini tidak diberi nomor, tapi diberi nama berdasarkan pasangan-pasangan terkenal di dunia kesusasteraan, seperti Jane dan Rochester dari novel “Jane Eyre”. Tetapi, pengunjung tak akan menemukan kamar bernama Romeo dan Juliet, karena Nora Roberts hanya menggunakan pasangan yang memiliki akhir cerita yang bahagia.

 
4. The Hobbit Motel, Woodlyn Park, Waitomo, Selandia Baru
http://www.mizan.com/datafitur/news_img/1/201302/hobbit%20motel.jpg
Inilah hotel hobbit pertama yang pernah ada. Para tamu yang menginap di hotel ini akan merasakan tidur di liang hobbit seperti Bilbo dan Frodo Baggins, dua karakter ternama dari karya J.R.R. Tolkien, The Hobbit dan trilogi The Lord of the Rings.

 
5. Radisson Sonya Hotel, St. Petersburg, Rusia
http://www.radisson.ru/images/en/sonyahotel-stpetersburg/1295404659418.jpg
Dekorasi hotel mewah ini terinspirasi dari karya Fyodor Dostoyevsky yang terkenal, Crime anda Punishment. Di lobi utama, pengunjung akan menemukan lukisan Sistine Madonna karya Rafael, yang menjadi obsesi tersendiri bagi Dostoyevsky, dan kerap muncul di novelnya.
 
6. Le Pavillon des Lettres, Paris, Prancis
http://www.mizan.com/datafitur/news_img/1/201302/paris%20letter%20hotel.jpg
Ada 26 ruangan di hotel ini, yang mewakili huruf yang ada dalam alfabet. Setiap alfabet akan mewakili satu pengarang yang namanya diawali dengan huruf itu (seperti Andersen, Hans Christian untuk huruf A hingga Zola, Emile untuk huruf Z). Setiap kamar juga dihiasi dengan kaligrafi kutipan yang berasal dari pengarang yang bersangkutan, hingga pengunjung akan merasa lebih dekat dengan pengarang pujaannya.

 
7. Maison Moschino, Milan, Italia
http://www.mizan.com/datafitur/news_img/1/201302/slice%20italy%20hotel.jpg
Hotel ini memiliki konsep negeri dongeng, seperti Alice di Negeri Ajaib ataupun Gadis Bertudung Merah. Sangat cocok bagi wisatawan yang ingin merasakan tidur di dunia dongeng dan fantasi.


8. Hemingway Hotels and Resorts
http://4.bp.blogspot.com/-LK4KDsGy_IA/T5A51LPz0mI/AAAAAAAAArM/0N4gQCz1Gc4/s1600/hemingway-hotel.jpg
Hotel ini memang belum dibuka. Namun Hemingway Ltd., perusahaan yang dimiliki oleh keluarga Ernest Hemingway, sastrawan peraih nobel sastra dari Amerika Serikat, mengumumkan bahwa mereka akan membangun hotel dan resort berdasarkan kehidupan dan gaya hidup penulis legendaris itu. Seperti apakah hotel yang terinspirasi dari kehidupan penulis cerita “Lelaki Tua dan Laut” itu? Kita nantikan saja bersama. 

9. The Library Hotel, New York, Amerika Serikat
http://cls.cdn-hotels.com/hotels/1000000/540000/533500/533436/533436_414_b.jpg
Hotel ini memang bukan terinspirasi dari karya sastra, tapi hotel ini masih layak dimasukkan ke dalam daftar, karena perpustakaan adalah tempat segala macam buku berada. Bagi Anda yang mendambakan bisa tidur di dalam perpustakaan, tempat ini sangat cocok bagi Anda, karena setiap lantai memiliki tema yang berbeda-beda, mulai dari Bahasa, Sastra, Sejarah, Filosofi, dsb. Setiap kamar di ruangan itu memiliki tema yang sesuai dengan tema ruangannya, yang semuanya diatur berdasarkan penomoran Desimal Dewey.

Jenis-Jenis Senjata Tradisional Jepang

senjata tradisional jepang begitu banyak kita saksikan di televisi dan mungkin yg kita ketahui hanya samurai dan senjata rahasia mereka, tapi ternyata ada berbagai macam jenis senjata di jepang yang hingga kini masih digunakan dan terkenal lewat film2 dan komik jepang seperti naruto, satria baja hitam dan sebagainya.

katana
katana (刀) adalah pedang panjang jepang (daitō, 大刀), walaupun di jepang sendiri ini merujuk pada semua jenis pedang. Katana adalah kunyomi (sebutan jepang) dari bentuk kanji 刀; sedangkan onyomi (sebutan hanzi) karakter kanji tersebut adalah tō. Ia merujuk kepada pedang satu mata, melengkung yang khusus yang secara tradisi digunakan oleh samurai jepang.
Katana biasanya dipasangkan dengan wakizashi atau shōtō, bentuknya mirip tapi dibuat lebih pendek, keduanya dipakai oleh anggota kelas satria.


wakizashi
wakizashi (bahasa jepang: 脇差) adalah pedang jepang tradisional dengan panjang mata bilah antara 30 dan 60 sentimeter (antara 12 hingga 24 inci), serupa tetapi lebih pendek bila dibandingkan dengan katana yang sering dikenakan bersama-sama. Apabila dikenakan bersama, pasangan pedang ini dikenali sebagai daisho, yang apabila diterjemahkan secara harafiah sebagai "besar dan kecil"; "dai" atau besar untuk katana, dan "sho" untuk wakizashi.
Wakizashi digunakan sebagai senjata samurai apabila tidak ada katana. Apabila memasuki bangunan suci atau bangunan istana, samurai akan meninggalkan katananya pada para pengawal pada pintu masuk. Namun, wakizashi selalu tetap dibawa pada setiap waktu, dan dengan itu, ia menjadi senjata bagi samurai, serupa seperti penggunaan pistol bagi tentara.


naginata
naginata (なぎなた, 薙刀) adalah senjata kelas tombak yang secara tradisional digunakan di jepang oleh para anggota samurai. Sebuah naginata terdiri dari pegangan tongkat kayu dan golok melengkung pada ujungnya, senjata ini sama dengan yang dipegang oleh guan yu dalam sejarah china.
Ilmu beladiri yang menggunakan naginata disebut naginata-jutsu.


kama
kama (鎌 or かま) adalah senjata tradisional yang berasal dari okinawa, kama pada awalnya digunakan untuk pertanian.

Senjata kama biasa digunakan sepasang, senjata ini merupakan salah 1 senjata utama ninja, tetapi pada ujungnya dipasang gada/rantai, disebut kusari-gama.


kusari gama
kusari-gama adalah kama ( lihat diatas ), tetapi memiliki rantai yang diikatkan dengan senjata tajam ( gada, pedang kecil, dll )


sai
sai (釵) adalah senjata tradisional yang berasal dari okinawa, juga digunakan di india, china, indonesia dan malaysia. Sai adalah senjata yang berbentuk seperti trisula.
Sai pada awalnya adalah alat pertanian.


shuriken
shuriken (手裏剣;"hand hidden blade") adalah senjata tradisional jepang yang pada umumnya digunakan untuk dilempar ke lawan, dan kadang digunakan untuk menusuk dan memotong arteri lawan. Shuriken dibuat dari jarum, pisau, dan bahan logam lain. Shuriken adalah senjata yang paling sering digunakan setelah katana dan naginata.
Ilmu beladiri yang menggunakan shuriken disebut shuriken-jutsu, shuriken-jutsu pada dulunya diajarkan di perguruan ninja.
Shuriken dikenal dengan sebutan "bintang ninja"


kunai
kunai adalah senjata lempar tradisional jepang, muncul pada era kaisar tensho. Kunai pada umumnnya dibuat dari besi, bukan baja/metal lain, dibuat dengan murah dan tidak di-polish. Kunai biasanya berukuran 20-60cm, dan rata-rata 40 cm.
Kunai pada dulunya adalah alat untuk berkebun dan alat bagi para pekerja batu.
Kunai dipercaya sebenarnya bukan senjata yang didesain untuk dilempar, tetapi dapat dilempar dan menghasilkan daya hancur yang lumayan.


 

sumber


8 Hal yang Paling Mengganggu Saat Nonton Bioskop



Nonton bioskop adalah hal yang menyenangkan; layarnya gede, sound sytemnya bagus, kursinya enak lagi. Masalahnya, terkadang kalo nonton bioskop itu suka ada hal-hal yang sungguh mengganggu dan bikin pengalaman nonton bioskop jadi kurang menyenangkan. Berikut ini adalah hal-hal yang paling menganggu saat nonton bioskop.

1. Anak Kecil

Kamu mungkin berpikir kalau anak kecil adalah makhluk hidup yang polos dan tidak berdosa. Tapi seperti yang sudah MBDC bahas sebelumnya, anak kecil itu bisa sangat mengganggu, apalagi ketika berada di dalam bioskop. Biasanya gangguan yang ditimbulkan anak kecil itu dalam bentuk pertanyaan-pertanyaan yang tidak hentinya selama film, seperti misalnya:
Pah, itu kok ikannya warna orange?
Pah, kenapa donatnya dibuang?
Pah, kenapa dia pake topeng? Dia takut ya?
Pah, aku mau pipis.
Pah, abis ini beli mainan?
Aarrggh berisik!!!

2. Orang Teleponan

Sebenernya kan sebelum nonton film itu udah dikasih peringatan yah soal jangan nelpon di dalem teater. Tapi rupanya sekedar peringatan itu terkadang emang gak cukup bagi beberapa orang. Masih cukup banyak lho orang-orang yang dengan lapang dada tetep nelpon di dalam bioskop. Malahan kadang-kadang suaranya keras banget kayak lagi di pasar. Kalo udah ketemu orang kayak gini, rasanya pengen ngerebut HP-nya, buang ke lantai, trus injek pake sepatu besi.

3. Tendang-tendang Kursi

Ini sih udah jelas lah ya, masalah klasik dari jaman dahulu kala. Kalo dia gak berhenti-berhenti juga nendangin kursi kamu padahal udah kamu bilangin…Hmm, gimana yah. Kelitikin aja telapak kakinya pake bulu. Biar geli. Kayak di kartun-kartun jaman dulu gitu deh.

4. Makanan Bau / Berisik

Bau butter popcorn ketika nonton bioskop itu adalah hal yang wajar dan tidak mengganggu, karena baunya enak. Tapi katakanlah kalo kamu lagi nonton, terus tiba-tiba teaternya bau duren atau bau pete. Lumayan ganggu kan yah? Kurang sesuai dengan suasana gitu, apalagi kalo kamu lagi nonton film drama. Selain itu, makanan yang berisik kayak keripik singkong juga lumayan ganggu sih, apalagi kalo filmnya banyak ngomong. Makan tuh yang gak berbunyi dan gak berbau ajalah.

5. Orang yang Gak Kuat Nonton

Terkadang, ada orang-orang yang sebenernya gak kuat nonton film horror atau action, tapi memaksakan diri untuk tetap nonton kedua genre tersebut di bioskop. Jadinya…yah sepanjang film istighfar terus deh. Ini true story lho. MBDC pernah duduk di sebelah seorang ibu yang sepanjang film gak berhenti-berhenti bilang astagfirullah.

6. Orang yang Telat

Apalagi kalo telatnya lama banget. Katakanlah udah setengah jam, pas filmnya udah mulai seru. Udah gitu datengnya bergerombol, berisik, trus pake acara salah tempat duduk lagi. Tambah nyebelin kalo sambil jalan masih pake acara ketawa-ketawa kenceng trus salah satu dari gerombolan itu ada yang ngomong "Kayaknya pada ngeliatin kita deh" Ya menurutloooo.

7. Orang yang Ketawanya Berlebihan

Ketawa pas lagi nonton film komedi mah wajar yah. Tapi kalo ketawanya 5 menit gak berhenti-berhenti terus model ketawanya kayak gini…ganggu banget sih.

8. Nyalain Alat yang Ada LCD-nya

Salah satu hal yang paling enak dari nonton bioskop adalah karena ruangannya gelap, sehingga kamu bisa fokus ke layar ajah, bukan yang lain. Nah, kalo ada yang tiba-tiba nyalain handphone atau katakanlah tiba-tiba nyalain kamera karena dia mau ikutan kuis yang mengharuskan dia motret sesuatu di layar bioskop…Itu berarti distraksi untuk ruangan yang gelap itu kan. Ya ganggu aja sih. Oh sama sebenernya motret di bioskop itu gak boleh lho. Just in case ada yang belum tahu sih.
Nah gitu deh. Ada yang kurang gak sih? Boleh lho kamu tambahin.

Buat Yang Suka Cipokan, Ini Dia Tips Menghilangkan Bekas Ciuman Di Leher



Ciuman memang sering dilakukan oleh pasangan kekasih, namun bila tidak terkontrol atau terlalu antusias ketika berciuman dapat menimbulkan masalah. Salah satu masalah yang disebabkan karena bercuman adalah warna merah sampai ke ungu - unguan, khususnya jika anda sering mencium leher pasangan anda dengan antusias kami yakin pasti pernah meninggalkan bekas berwarna merah.

Memang sih tidak ada dampak buruk bagi kesehatan, namun akan membuat malu ketika bertemu orang banyak. Apalagi jika anda belum menikah, pasti tambah malu ada bekas cupangan di lehernya. Tapi kini anda tidak usah khawatir, karena di segmen kali ini magazine-id akan membagikan tips menghilangkan bekas ciuman di leher dengan cepat.

1. Langkah pertama yang dapat anda ambil adalah langsung mengkompres bekas cupangan tersebut dengan kompres hangat, karena air hangat dapat menormalkan kembali peredaran darah. Ingat cukup putar - putar kompres disekitar cupangan sambil ditekan perlahan, jangan menekan terlalu keras agar tidak memperburuk keadaan.

2. Pijat bekas gigitan sehabis berciuman dengan membubuhkan vitamin E, hal ini sangat berguna untuk menyamarkan bekas cupang dengan maksimal.

3. Nah kalau bekas cupangan sudah tinggal sedikit lagi, saatnya untuk menyamarkan hal tersebut dengan make up. Cukup tambahkan bedak bubuk pada daerah cupangan.


Nah itu lah step by step cara menghilangkan bekas cupangan di leher. Kalau semua langkah diatas sudah anda lakukan dan dalam 48 jam bekas cupangan belum hilang, maka jalan satunya silakan gunakan baju berkerah untuk menutupinya.

sumber:
http://www.magazine-id.com/2013/03/Tips-Menghilangkan-Bekas-Ciuman-Di-Leher.html

Inilah Aksi Petugas Pemprov DKI Pamer Alat Kelamin Saat Penggusuran

Petugas Sudin Pengawasan dan Penertiban Bangunan (P2B) Jakarta Utara melakukan tindakan tak senonoh saat menertibkan bangunan di bantaran kali Opak, Penjaringan, Jakarta Utara. Dia membuka celananya dan pamer alat kelamin pada warga yang protes. Kontan warga terkejut dengan aksi eksibisionis itu. Salah satunya Erna (35) pemilik kantor ekspedisi di Jalan Gedong Panjang, Penjaringan, Jakarta Utara. Dia mengaku terkejut atas tindakan tak senonoh itu. "Dia malah buka resleting celana, dan tunjukin itu (kelamin). Langsung saya foto," kata Erna kepada merdeka.com, Senin (18/3). Erna mengaku mendapatkan perlakuan sewenang-wenang dari petugas Sudin P2B. Salah satunya jari tengahnya mengalami patah saat coba menghalangi alat berat.
"Saya menyewakan di sini, sebetulnya saya dukung semua program pemerintah. Saya cuma mau minta waktu buat pindahin semua alat dan mobil truk punya saya," akunya.
Kasie Ops Penertiban P2B, Febriana Tambunan akan menindaklanjuti persoalan tersebut. "Kalau ada foto dan bukti saya akan kasih sanksi jika memang terbukti benar," bebernya.



Sumber : http://www.rakatalenta.com/2013/03/pamer-alat-kelamin.html

Inilah Gadis Belia Seksi Yang Menjadi Istri Mantan Suami Tamara Bleszynski [FULL PICT]



Browser anda tidak mendukung iFrame
Jakarta - Mantan suami Tamara Bleszynski, Teuku Rafli telah resmi menikahi seorang gadis bernama Nurah Sheivirah. Ini dia foto-foto perempuan cantik yang sudah sejak satu tahun lalu dikenal Rafli itu.

Pernikahan keduanya dihelat di Crowne Plaza, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2013). Nurah memang tak banyak berkomentar usai resepsi pernikahan itu.



Saat ditanya oleh awak media, Nurah memilih untuk tersenyum saja. "Dia malu-malu," tutur Rafli.



Di media sosial, akun Twitter perempuan berusia 22 tahun itu terlihat di-protect. Namun, dalam akun Keek, beberapa video Nurah bersama rekan-rekannya terlihat masih bisa dilihat banyak orang.



Dalam video itu, tampak berbagai kegiatan Nurah. Selain berlibur dengan rekan-rekannya, video tengah belly dance juga diunggahnya.



 http://hot.detik.com/read/2013/03/18/144736/2196894/230/aih-cantiknya-istri-baru-mantan-suami-tamara-bleszynski?991104topnews
sumber:

Busset Dah ! Ini Dia Besarnya Cicilan Mobil Yang Harus Dibayar Paris Hilton

Bila membeli mobil mahal secara kredit, maka harganya pun otomatis akan lebih mahal dari harga apabila kita membelinya secara tunai. Tidak percaya? Tanyakan hal itu pada Paris Hilton. Karena pesohor satu ini harus mengeluarkan dana hingga Rp 54,3 juta per bulan untuk mencicil mobil sport Lexus LFA.

Bukannya Paris tidak punya uang untuk membeli mobil ini secara cash, namun karena supercar pertama asal Jepang ini sendiri merupakan hadiah valentine sekaligus ulang tahun ke-30 yang dia rayakan pada 17 Februari 2011 dari mantan pacarnya, Cy Waits.

Ketika pertama kali melihatnya, Paris Hilton jelas senang dan bahkan sampai tidak dapat mempercayai apa yang dilihatnya. Menggunakan gaun berwarna hijau, ketika itu Paris pun mengelilingi mobil barunya.

Dan ketika sudah sadar apa yang didapatnya, ia langsung memeluk sang pacar dan mengucapkan terima kasih sambil terus direkam kamera acara reality show tentang dirinya.


Betapa bahagianya Paris saat menerima hadiah mobil mewah dari (mantan) pacarnya

Ketika pertama kali diterima, mobil ini warnanya kuning. Begitu Paris putus dengan Cy Waits, mobil ini dicat ulang dengan warna putih.

Lexus LFA memiliki mesin bensin 1LR-GUE berkapasitas 4.805 cc. Mesin V10 ini mampu menghasilkan daya output hingga 560 PS pada putaran 8.700 rpm dan torsi maksimum 480 Nm pada 6.800 rpm.Dengan kekuatan seperti itu, Lexus LFA mampu melaju hingga lebih dari 273 km/jam.

Ternyata, mobil itu dibeli Cy Waits secara kredit dan ketika sudah putus, maka pembayaran cicilan bulanan kemungkinan diambil alih sendiri oleh Paris.

Karena itulah, tidak salah bila cicilan kredit ini tidaklah murah. Salah satu dokumen finansial yang bocor dari Toyota Motor Credit mengungkapkan kalau untuk total kredit Paris Hilton US$ 214.384 atau sekitar Rp 2 miliar dengan durasi kredit selama 60 bulan.

Ini dia bukti betapa besarnya biaya kredit yang harus dibayarkan Paris Hilton

Dengan begitu, tiap bulannya pesohor berrambut pirang ini harus membayar sekitar US$ 5.603 atau sekitar Rp 54,3 jutaan. Angka itu sebenarnya tidaklah mahal. Karena harga mobil ini mencapai US$ 1 juta atau sekitar Rp 9,6 miliar.

Itu baru satu mobil saja, belum diketahui apakah mobil-mobil lain milik Paris juga masih kredit atau tidak. Sebab, Paris memang diketahui sangat senang pada mobil-mobil mahal.

sumber:http://www.memobee.com/ini-dia-besarnya-cicilan-mobil-yang-harus-dibayar-paris-hilton-8475-eij.html