Jumat, 22 Maret 2013

Cara PDKT Anak Band Sesuai Instrumen yang Dipegang



Anak band itu emang punya kharisma tersendiri. Dari dulu sampe sekarang, kayaknya jadi anak band itu adalah jaminan untuk digila-gilai lawan jenis. Gak percaya? Liat aja Andhika Kangen Band. Kalo dia bukan anak band, kayaknya gak mungkin bisa nikah sampe 4 kali kan ya? Tapi hari ini kita gak mau ngomongin Andhika Kangen Band. Kita mau ngomongin sebuah fakta bahwa ternyata anak band itu punya cara PDKT sesuai dengan instrumen yang dipegang. Ah masashi ueda?! Iya lho! Nih MBDC kasih tau!

1. Gitaris

Gitaris ini biasanya kalah pamor sama vokalis, padahal biasanya gitaris ini justru adalah 'nyawanya' sebuah band. Biasanya dia yang bikin-bikin lagu dan mengarahkan musik band tersebut. Intinya, biasanya gitaris ini adalah sumber kreativitas sebuah band gitu deh. Nah, dalam melakukan PDKT, biasanya para gitaris ini udah terkonsep dan cenderung lebih romantis gitu deh. Mungkin mereka gak terlalu banyak ngomong, tapi apapun yang dilakukan tuh ternyata konseptual gitu. Pokoknya bisa bikin pasangannya kaget gitu deh.

2. Drummer

Drummer ini kan terbiasa dengan posisi yang di belakang gitu ya, ketutupan anggota band yang lain. Nah, ini tentu saja mempengaruhi cara PDKT mereka. Karena biasa ada di belakang, drummer ini juga lebih suka 'main belakang'. Mereka lebih suka PDKT dengan cara gerilya dan terselubung gitu deh. Pas pasangannya lagi gak siap, tau-tau si drummer akan mengejutkan dengan pernyataan cinta! Terus ditolak karena ternyata si drummer udah dianggap kayak kakak sendiri.

3. Vokalis

Vokalis itu pada umumnya selalu jadi pusat perhatian. Mereka biasanya berkharisma dan bertanggung jawab menjadi frontman sebuah band. Seorang vokalis itu pastinya harus pede dong ya. Nah, kepedean ini mereka bawa ke cara PDKT mereka. Seorang vokalis kalo PDKT mah terang-terangan aja, langsung, to-the-point. Mereka modelnya sih yang mengandalkan sepik gitu deh. Pokoknya dengan modal mulut itu bisa dapet macem-macem lah.

4. Bassist

Bassist ini diam-diam menghanyutkan nih. Seorang basis itu biasanya anaknya cool dan asik gitu. Gak banyak ngomong, tapi lawan jenis akan rela ngangkang buat dia gitu. Nah, cara PDKTnya pun seperti itu. Tenang, misterius, dan bikin penasaran. Terus ntar lawan jenisnya deh yang ngejer-ngejer. Happy ending.

5. Manajer

OK, manajer sebenernya gak pegang instrumen sih. Tapi dia kan bagian tak terpisahkan dari sebuah band juga. Nah, dalam PDKT, biasanya seorang manajer ini kebawa kebiasaannya nih. Suka ngatur-ngatur. Bagusnya sih semuanya serba jelas ya, kalo mau ngedate gitu dia udah punya itinerary buat seharian gitu. Tapi gak enaknya ya gitu, belum-belum udah ngatur. Trus ntar apa-apa harus minta ijin doi. Manajer ini juga biasanya suka ngasih harapan-harapan gitu deh. Janji mau bikinin album tapi gak jadi-jadi. Janji mau kawinin tapi gak kawin-kawin. Pokoknya ati-ati deh kalo dijanjiin sama manajer band.
Gitu deh. Ada yang mau nambahin? Silakan tambahin di comments.

8 Cover Album Bugil, Seni Atau Pornografi?

Cover album menjadi nilai estetika tambahan dalam sebuah rilisan musik. Selain itu juga menjadi karakter penyanyi atau band tersebut.
Mereka bebas menampilkan gambar di sampul album tersebut. bahkan gambar bugil sekalipun, meski menuai kontroversi dari badan sensor. namun bagi mereka ini adalah suatu seni dan bukan hanya pornografi.
Siapa saja artis yang covernya menampilkan gambar bugil? Yuk simak berikut ini.

1. Rihanna - Unapologetic
http://klimg.com/resized/476x/p/xrihanna-unapologetic-album-cover.jpg.pagespeed.ic.gBia7VSk3z.jpg
Rihanna berani berpose telanjang untuk cover albumnya Unapologetic.Namun dalam bentuk jadinya, tubuhnya ditutupi dengan tulisan sehingga tersamarkan.

2. Kanye West - My Beautiful Dark Twisted Fantasy
http://klimg.com/resized/476x/p/Kanye_West_Dark_Twisted_Fantasy_600.jpg
Meski hanya berupa gambaran tangan abstrak, namun cover album ini cukup vulgar. Menggambarkan seorang pria dan wanita dengan pose seks.

3. Jimi Hendrix - Electric Ladyland
http://klimg.com/resized/476x/p/8054673689_6682fb2143_b.jpg
Era psychedelic di era 70-an identik dengan wanita telanjang. Seperti halnya cover album Jimi Hendrix yang menampilkan sekumpulan wanita bugil dengan membawa foto Jimi Hendrix.

4. Sigur Ros - Með suð í eyrum við spilum endalaust
http://klimg.com/resized/476x/p/SIGUR_ROS_COVER.jpg
Band post rock asal Islandia ini juga memiliki cover kontroversi. Mereka menampilkan 2 pria dan satu wanita yang bertelanjang tengah berlarian. Gambar ini seolah-olah menggambarkan musiknya yang bebas dan damai.

5. The Strokes - Is This Shit
http://klimg.com/resized/476x/p/the_strokes_is_this_it_600.jpg
Kover album ini juga sempat dilarang untuk dipakai lantaran gambarnya yang vulgar. Pun begitu cover ini sangat ikonik walau hanya menampilkan gambar hitam putih saja.

6. Roxy Music - Country Life
http://klimg.com/resized/476x/p/roxy.jpg
Kover album Roxy Musicselalu membuat badan sensor geram. Mereka selalu menampilkan gambar wanita telanjang atau separuh telanjang. Pun begitu semua covernya sangat artistik dan mudah dikenali.

7. John Lennon And Yoko Ono - Unfinished Music, Vol. One: Two Virgins
http://klimg.com/resized/476x/p/TwoVirginsPhoto.jpg
Cover album yang mencengangkan, dengan gambar John Lennon dan Yoko Ono yang telanjang tanpa ada satu helai benang pun. Album ini hingga kini masih dicari oleh para kolektor.

8. Kool and The Gang - Live at The Sex Machine
http://klimg.com/resized/476x/p/kool-1.jpg
Seusai dengan judulnya, Kool an The Gang menampilkan seorang pria perkasa yang membuat wanita tergila-gila di ranjang. Cover ini pun harus berurusan dengan badan sensor lantaran kedua wanita yang menjadi model telanjang.

Kuburan Aneh dan Unik di Dunia

Pekuburan Newgrage
Pekuburan yang letaknya di negara Irlandia ini adalah salah satu bangunan atau monumen pra sejarah yang paling impresif dan megah di dunia. Dibangun sekitar tahun 3300 sampai dengan 2900 sebelum masehi, makam misterius ini termasuk sangat besar. Luas bangunan berbentuk bulat seperti bungker ini memiliki luas 4046 meter persegi dengan tinggi 12 meter.
Bangunan ini sebenarnya terdiri dari susunan batu-batu yang sangat rapi dan terdapat sejumlah peninggalan batu berukir megalitikum. Ini menunjukkan bahwa bangunan kokoh ini memang memiliki umur yang sangat tua, bahkan lebih tua dari piramida Giza dan Stonehenge.

Tana Toraja

Salah satu warisan kebudayaan yang dimiliki Indonesia yang sangat terkenal hingga ke luar negeri. Tana Toraja memiliki ritual pemakaman yang dianggap paling rumit di dunia. Upacara pemakamani itu disebut dengan Rambu Solo. Rambu Solo adalah sebuah upacara pemakaman secara adat yang mewajibkan keluarga yang almarhum membuat sebuah pesta sebagai tanda penghormatan terakhir pada mendiang yang telah pergi. Yang bikin rumit, adalah bahwa upacara Rambu Solo memiliki sejumlah tingkatan, tergantung pada strata sosial si mendiang dan keluarganya.
Yang paling menarik adalah ketika tahap terakhir upacara Rambu Solo dimana jenazah dibawa ke sebuah tebing khusus untuk pemakaman. Biasanya jenazah disertai dengan patung simbolisasi penggambaran diri mendiang yang disebut dengan nama Tau-tau. Yang mengherankan adalah mayat yang disimpan di tebing tersebut hanya diletakkan saja dan ajaibnya tidak pernah tercium bau busuk yang merebak.
 
Westminster Abbey
Westminster Abbey adalah sebuah gereja gothic yang sangat terkenal di London. Secara bangunan gereja tersebut memang tidak seheboh dan semegah bangunan-bangunan kuno yang lain. Tapi yang membuat bangunan yang dibangun oleh Pendeta Benedictine pada abad ke-10 adalah siapa yang dimakamkan di sana. Westminster Abbey adalah tempat pemakaman para raja-raja Inggris dan bangsawan lainnya.

Pada perkembangannya, makam tersebut menjadi tempat terakhir bagi orang-orang besar Inggris lainnya seperti Geoffrey Chaucer, Charles Dickens, Thomas Hardy, Rudyard Kipling, Alfred Tennyson, Sir Isaac Newton, Charles Darwin, and Ernest Rutherford.


Giza Necropolis

Tak ada yang menandingi kompleks pemakaman yang paling megah, besar, luas, bahkan paling misterius di dunia selain Giza Necropolis. Kompleks pemakaman raja Mesir ini terdiri dari Piramida besar Giza, Piramida Khafre, Piramida Menkaure, Patung Sphinx, serta beberapa piramida-piramida kecil lain yang mengelilinginya.

Salah satu keajaiban dari pemakaman berbentuk segitiga unik ini adalah setelah diukur dengan benar oleh sejumlah ahli, maka piramida itu hanya memiliki margin error sebesar 58 milimeter!


Lembah Raja-Raja

Lembah Raja-Raja yang berada di Mesir menjadi sangat terkenal ketika pada tahun 1922, seorang ahli kebudayaan Mesir Howard Carter menemukan dan membuka makam Tutankhamen. Di sinilah merebak ’kutukan’ bagi mereka yang membuka makam tersebut. Maka satu per satu dari para penemu makam kuno itu mati dengan berbagai akibat.

Akibat ’kutukan’ itulah Lembah Raja-Raja menjadi sangat terkenal disamping juga penemuan yang didapat di sana sangat luar biasa, seperti topeng emas Raja Tut.


Catacomb of Paris

Agak susah menjabarkan apa arti dari catacomb, tapi bisa dimaknai sebagai lorong-lorong bawah tanah, kadang memiliki ruangan-ruangan tergantung kebutuhan untuk apa ruangan tersebut dibuat. Catacomb yang paling terkenal adalah yang terletak di kota Paris, Perancis.

Pada tahun 1700-an, kota Paris menderita semacam penyakit yang diakibatkan oleh pemakaman massal yang kurang tepat di pemakaman umum. Penguasa kota akhirnya memutuskan memindahkan semua tulang belulang itu ke dalam sejumlah lorong-lorong di kota Paris yang tidak terpakai.


Maka, jadilah tulang belulang beserta tengkorak tersebut diletakkan di sana dan disusun sedemikian rupa di dalam lorong-lorong tersebut. Yang menjadi luar biasa adalah lorong bawah tanah yang terpakai untuk menyusun tulang belulang itu adalah hingga mencapai panjang 300 km! Untuk menjaga keaslian ruangan yang penuh tulang belulang itu, pemerintah kota hanya mengizinkan membuka sedikit akses ke dalam Catacomb of Paris ini.

Tentara Terracotta

Mungkin temuan tentang keberadaan patung tentara China yang ini sampai saat ini masih belum tuntas penggaliannya. Pasukan terracotta yang menakjubkan itu sempat terkubur dan dilupakan oleh sejarah, dan baru ditemukan kembali pada tahun 1974. Penemunya adalah Yang Peiyan dan beberapa petani yang sedang menggarap lahan.

Temuan ini sontak membuka tabir misteri keberadaan makam kaisar Qin Shihuang yang merupakan kaisar pertama di China yang mempersatukan dataran China. Tentara Terracotta Cina ini berkekuatan 8.000 pasukan, dan yang paling unik, setiap patung unik dan dibuat satu per satu sehingga tidak ada gambar wajah patung yang sama. Pasukan itu dibuat untuk melindungi kaisar di alam baka.


Capuchin Catacombs of Palermo

Di daerah Palermo, Italia, terdapat sebuah biara yang cukup aneh dengan upacara pemakamannya. Para pendeta membangun ruangan bawah tanah yang diperuntukkan untuk pemakaman, dan uniknya pemakaman yang dimaksud bukan memendam jenazah ke dalam tanah, tapi dengan cara melakukan proses pembalseman seperti mummi yang kemudian mummi tersebut didandani dengan pakaian lengkap dan digantung pada dinding biara! Uniknya lagi, para mummi ini bisa berganti pakaian layaknya manusia yang masih hidup, bahkan mengikuti trend pula!

Upacara pemakaman seperti ini berlangsung mulai dari abad ke-16 sampai dengan abad ke-19. Dan yang berhak untuk dimakamkan dengan cara itu adalah hanyalah para orang yang dianggap terkemuka. Terakhir pada tahun 1800-an dimana mayat terakhir di-mummi-kan, sudah ada 8000 mummi yang menghuni di dalam biara tersebut.


Taj Mahal

Ini dia simbol dari sebuah rasa cinta yang agung. Selain sebagai perlambang cinta yang abadi, juga Taj Mahal bisa dianggap sebagai makam terindah yang pernah dibangun karena di dalamnya bersemayam makam Raja Shah Jahan dan permaisurinya yang sangat dia cintai, Mumtaz Mahal.

Bangunan ini merupakan simbol dari kebesaran dinasti Mughal yang sangat termasyur di India. Pada masa kekaisaran dinasti Mughal, India mencapai masa keemasannya, dan Taj Mahal adalah salah satu bukti kebesarannya. Selain membuktikan kekayaan dinasti Mughal (penggunaan batu marbel dan segala perniknya yang sangat detil menunjukkan besarnya kekayaan dinasti tersebut), juga keindahan arsitekturnya yang sangat menawan dan sangat simetris.


Kota Mati di Ossetia Utara, Rusia

Dari kejauhan, lembah ini dipenuhi oleh sejumlah gedung dan bangunan yang mirip dengan rumah batu, tidak jauh bedanya dengan desa-desa pada umumnya di Rusia. Namun, kalau diamati lebih teliti, ada yang janggal dengan bangunan-bangunan tersebut. Kalau kita intip ke dalam, barulah kita sadar bahwa bangunan itu isinya adalah tubuh manusia yang termumifikasi dengan pakaian yang lengkap.

Menurut kabar, pada abad ke-18, daerah Ossetia sedang mengalami wabah penyakit yang mematikan. Nah, para anggota keluarga yang terkena wabah tersebut akhirnya dikarantina dengan membuatkan bangunan yang khusus. Bangunan itu dirancang agar anggota keluarga yang sakit itu tidak bisa kemana-mana, hanya diberi lubang kecil saja untuk memasukkan makanan ke dalam ruangan tersebut. Tentu saja yang terjadi adalah kematian pelan-pelan karena tidak ada pertolongan yang memadai bagi si sakit.
 
 

12 Horor Modern Ini Pasti Membuat Kalian Ketakutan!

Satu dekade telah berlalu. Film horor modern kini lebih sering mengandalkan efek komputer yang dipercaya bisa menakut-nakuti penonton.
Namun sebagai pecinta horor sejati, tetap perlu adanya unsur nyata dalam  film yang dibuat dengan efek sederhana namun sukses membuat penonton berteriak.
Di bawah ini terdapat 12 horor modern dari 2000 hingga 2010 yang sukses membuat penonton berteriak ketakutan. Tak percaya? Silahkan buktikan sendiri kalau berani! 

1. Paranormal Activity [2007]

Jika ditanya apa film horor paling fenomenal satu dekade ini, jawabannya adalah PARANORMAL ACTIVITY. Film ini berkonsentrasi pada aktifitas mistik di rumah pasangan muda. Penasaran dengan apa yang terjadi, mereka memasang kamera night vision untuk merekam peristiwa tersebut hingga teror kemudian dimulai. Bisa dibilang PARANORMAL ACTIVITY memiliki ide orisinal yang patut diacungi jempol. Meski kualitas sekuel-sekuelnya cenderung gagal melakukan treatment layaknya prekuel, seri horor yang sudah memasuki babak keempat ini tetap diminati pecintanya. 

2. The Descent [2005]

Pernah mendengar judul film satu ini? THE DESCENT adalah film rilisan yang menjadi salah satu horor dengan ketegangan paling intens.
Film yang disutradarai oleh Neil Marshall ini berkisah tentang sekelompok gadis yang melakukan pendakian ke gunung hingga akhirnya terjebak di sebuah gua. Tak hanya panik karena bingung menemukan jalan keluar, gadis-gadis ini juga panik karena tak hanya mereka yang hidup di tempat tersebut. 

3. [REC] [2007]

[REC] (2007) adalah film asal Spanyol yang di-remake oleh Hollywood dengan judul QUARANTINE (2008). Hasil remake sebenarnya tak jauh beda meski lebih unggul di berbagai sisi. [REC] alurnya berjalan cukup lambat. Namun secara pelan tapi pasti teror menyeramkan pun di mulai saat petugas pemadam kebakaran memasuki sebuah apartemen dan tak bisa keluar.

4. The Ring [2002]
 
 THE RING adalah salah satu film horor yang bakal membuatmu takut gelap seperti anak kecil. Film yang merupakan remake horor Jepang ini berkisah tentang video rekaman yang membuat penontonnya meninggal setelah tujuh hari.
Saat tokoh utama menyelidiki asal usul dari teror video tersebut, tempo film akan membuatmu tak tenang bahkan setelah rahasia demi rahasia terbongkar.

5. Lake Mungo [2008]

 
LAKE MUNGO bisa dibilang sebagai mockumentary terbaik sejauh ini. Berkisah tentang keluarga kecil di Australia yang mengalami fenomena mistik setelah salah satu anak gadis keluarga tersebut ditemukan tenggelam di bendungan.
Keseraman LAKE MUNGO dibangun secara perlahan. Meski tanpa sosok menyeramkan, Joel Anderson berhasil menakuti sepanjang film berlangsung.

6. The Orphanage [2007]

 
 THE ORPHANAGE adalah film horor Spanyol besutan Juan Antonio Bayona yang baru-baru ini merilis THE IMPOSSIBLE. Film ini mengisahkan tentang seorang wanita yang membuka kembali panti asuhan.
Meski menghadirkan momen-momen horor klise, pada babak akhir penonton akan dibuat melompat dari kursi. Ingin membuktikan?

7. 28 Days Later... [2002]

 
 28 DAYS LATER... Dianggap sebagai klasik modern dalam genre horor dan itu hal yang bagus karena memberikan dua jenis ketakutan.
Pada paruh pertama film menyorot cara bertahan hidup dari zombie sehingga banyak adegan yang begitu intens. Namun pada paruh kedua lebih berkonsentrasi pada thriller psikologis.

8. Shutter [2004]

 
 ShHUTTER adalah horor Thailand sukses yang dibintangi oleh Ananda Everingham. Film yang disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun dan Parkpoom Wongpoom ini telah di-remake oleh Hollywood meski hasilnya bahkan tak menyamai.
SHUTTER berkisah tentang fotografer muda yang menemukan bayangan aneh pada foto-foto yang mengarah pada sebuah kejadian supranatural. Menonton film ini akan membuat Anda melompat ketakutan bahkan berteriak nyaring.

9. Session 9 [2001]

 
 Film horor arahan Brad Anderson ini menggabungkan dua unsur yakni horor psikologis dengan atmosfer yang menyeramkan. Dan hal tersebut berhasil membuat film ini benar-benar mengerikan.
SESSION 9 berkisah tentang sekelompok orang yang bertugas membersihkan sebuah asbes rumah sakit jiwa. Saat itulah mereka menemukan kaset berisi rekaman seorang pasien dengan kepribadian ganda.

10. The Exorcism of Emily Rose [2005]

 
 Idenya memang tak orisinal karena sudah ada THE EXORCIST (1973) yang sukses menjadi horor klasik. Namun THE EXORCISM OF EMILY ROSE yang berdasarkan kisah nyata mampu membuat penonton benar-benar terkejut.

11. A Tale of Two Sisters (Movie - 2003)

http://irishgothichorrorjournal.homestead.com/Tale-of-Two-Sisters.jpg 
Su Mi dan Su Yeon baru saja tiba di rumah lamanya. Mereka disambut ramah oleh ibu tirinya, Eun Joo. Namun sebenarnya Su Mi sangat benci pada ibu tirinya tersebut. Karena sebenarnya Su Mi tahu kalau ibu tirinya itu sering menyiksa adiknya, Su Yeon secara diam-diam. Su Yeon memang anak yang pendiam dan penakut jadi ia tak pernah bercerita apapun tentang apa yang dilakukan oleh ibu tirinya itu pada siapapun.
Selama di rumah itu, banyak yang terjadi. Eun Joo kehilangan burung kesayangan dan menemukan burung itu tergeletak mati di tempat tidur Su Yeon. Dan karena itulah Eun Joo kembli menyiksa Su Yeon yang tidak tahu apa-apa dan mengurung Su Yeon di dalam lemari.
Setelah manemukan adiknya terkurung di dalam lemari, kebencian Su Mi pada Eun Joo makin mendalam. Apalagi ia juga menemukan foto-foto Eun Joo bersama ayahnya ketika Ibu kandungnya masih hidup. Su Mi pun melaporkan tindakan yang dilakukan oleh Eun Joo terhadap adiknya kepada Ayahnya. Namun bukannya membelanya, ayahnya malah mengatakan hal yang mengejutkan tentang Su Yeon. Kenyataan yang Su Mi tidak ingin mempercayainya.
Esoknya, Su Mi tidak menemukan Su Yeon dimanapun. Ia hanya menemukan sebuah karung penuh darah yang ia duga adalah Su Yeon yang telah dibunuh oleh Eun Joo. Su Mi pun pergi menemui Eun Joo. Dan terjadilah pertengkaran sampai akhirnya ia pingsan.
Setelah bangun dari pingsannya ia menemukan kenyataan yang mengejutkan. Kenyataan yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit jiwa untuk mendapatkan perawatan khusus.
Film ini adalah film yang sudah cukup lama. Bisa dibilang ini film horor korea pertama yang aku nonton. Klo ga salah aku nontonnya waktu SMP. Makanya aku nyari film ini agak susah dan baru nemuin di youtube. Film ini juga kabarnya telah diadaptasi oleh Hollywood, tapi aku lupa judulnya.

12. Jelangkung [2001]

 
 JELANGKUNG adalah pionir horor Indonesia setelah perfilman nasional mengalami mati suri. Film yang disutradarai oleh Jose Poernomo dan Rizal Mantovani ini sukses mengeruk banyak penonton pada masanya.
JELANGKUNG berkisah tentang 4 sahabat yang terobsesi dengan legenda urban hingga suatu hari terkena teror saat salah satu dari mereka bermain jelangkung di tengah kuburan.

10 Aktris Cantik Yang Dulunya Pemandu Sorak

Cheerleader atau pemandu sorak adalah tradisi yang berasal dari Amerika Utara. Mereka biasanya identik dengan gadis cantik dan seksi yang menggoyang-goyangkan pom-pom sebagai penyemangat pertandingan olahraga entah itu basket, hoki es atau voli. Tapi tahukah kamu bila banyak di antara gadis-gadis tersebut yang kini menjelma menjadi aktris film ternama. Siapa saja sih mereka? Intip detailnya di bawah ini.

1. Meryl Streep

Percaya atau tidak, saat masih remaja aktris kaliber Oscar, Meryl Streep, pernah menjadi pemandu sorak. Bahkan, saat memegang megaphone, Streep seperti sedang membawa piala saja. Sudah takdir sepertinya

2. Alicia Silverstone

Sebelum menjadi model video klip Aerosmith dan bermain banyak judul film, Alicia Silverstone hanyalah murid di salah satu SMA di San Fransisco. Fakta uniknya, Silverstone pernah menjadi pemandu sorak. Percaya saja, setiap pria pasti akan menang saat disemangati wanita secantik dirinya.

3. Kirsten Dunst

Kirsten Dunst sepertinya ingin menikmati masa-masa SMP yang normal. Lihat saja, kesuksesan dalam film INTERVIEW WITH THE VAMPIRE tak membuatnya malu bergabung dalam tim cheers di sekolahnya.
Uniknya, saat lulus sekolah dirinya pernah berperan sebagai pemandu sorak dalam film BRING IT ON.

4. Cameron Diaz

Aktris berambut pirang, Cameron Diaz, pernah menjadi tim pemandu sorak saat duduk di bangku SMA. Dengan dandanan yang cenderung cuek, tak ada yang menyangka bila Diaz bisa seterkenal saat ini.

5. Sandra Bullock

Sejak duduk di bangku SMP, kecantikan Sandra Bullock membuat dirinya mendapat tawaran menjadi seorang pemandu sorak. Dan kecantikan tersebut bertahan hingga kini, saat dia tak lagi imut dan seenerjik dulu.

6. Denise Richards

Di usianya yang tak lagi muda, aktris Denise Richards semakin terlihat matang dan seksi. Kecantikan itu ternyata pernah membuatnya menjadi seorang pemandu sorak ketika menghuni bangku sekolah menengah atas.

7. Megan Fox

Cantik, seksi dan menggoda. Setiap pria bisa dipastikan bakal tergoda dengan pesona Megan Fox. Tak heran bila anugerah tersebut membawanya dengan mudah menjadi pujaan setiap orang, bahkan sejak menjadi pemandu sorak di SMA.

8. Halle Berry

Pemilik kulit hitam eksotik, Halle Berry, ternyata sudah mempesona ketika dia masih menjadi murid di sebuah sekolah menengah. Pesona tersebut dibarengi dengan kualitas akting memukau sehingga dirinya diganjar oleh piala Oscar lewat film MONSTER'S BALL.

9. Lindsay Lohan

Sama seperti Kirsten Dunst, populer dengan film THE PARENT TRAP tak membuat Lindsay Lohan malu saat harus menjadi pemandu sorak. Rupanya Lohan ingin menjadi gadis normal lainnya.

10. Jennifer Lawrence

Kecantikan Jennifer Lawrence memang memabukkan. Hal tersebut dibarengi dengan kualitas akting yang tak perlu diragukan. Pesona aktris berambut pirang ini rupanya sudah terlihat sejak duduk di bangku SMA saat dirinya menjadi cheerleader. Wah, bisa jadi para pria yang disemangati menjadi tak konsen dalam bertanding

7 Cara untuk mencari arah tanpa menggunakan kompas

http://hermawayne.blogspot.com
Bepergian ke tempat asing, terutama hutan atau gunung, mengharuskan traveler untuk membawa kompas. Sayangnya, keberadaan benda yang satu ini sering terlupakan, bingung menentukan arah jika tersesat pun bisa membayangi Anda. Untuk menentukan arah mata angin, kompas memang sangat diperlukan. Tapi bagaimana kalau Anda lupa membawanya saat berada di tengah hutan?
Agar dapat kembali ke tujuan semula, ikuti 7 tips cara menentukan arah tanpa menggunakan kompas. Inilah cara mudah menentukan arah tanpa menggunakan kompas:
 
1. Jarum/Silet di permukaan air
http://hermawayne.blogspot.com
Ada cara yang paling umum digunakan seseorang untuk menentukan arah, yaitu membuat kompas sederhana. Caranya mudah, hanya bermodalkan jarum atau silet yang digosok ke permukaan kering, dan ditusukkan ke gabus. Gabungan silet dan gabus kemudian diletakkan di atas permukaan air, sehingga terlihat mengapung. Ujung silet atau jarum pada kompas sederhana ini selalu menunjuk ke arah utara atau selatan.
 
2. Melihat kuburan Islam dan Kristen
http://hermawayne.blogspot.com
Jika berada di suatu pedesaan yang asing dan tersesat di sana. Anda bisa menentukan arah dengan melihat kuburan. Kuburan Islam dan Kristen selalu menunjukkan arah utara-selatan. Bagian nisan atau kepala yang selalu menghadap ke barat. Jadikanlah ini sebagai patokan dasar. Eits, tapi ingat, ini hanya berlaku di wilayah Indonesia saja.
 
3. Masjid/Musholla
http://hermawayne.blogspot.com
Jika tidak menemukan kuburan, Anda bisa mencari tempat ibadah, seperti masjid. Anda bisa memanfaatkan arah kiblat atau arah sholat umat muslim. Di Indonesia, masjid selalu menghadap ke arah barat, karena ka'bah yang dijadikan kiblat umat muslim berada di barat Indonesia. Manfaatkan ini sebagai patokan dasar menentukan arah selanjutnya.
 
4. Melihat jam dan posisi matahari
http://hermawayne.blogspot.com
Saat tersesat di suatu tempat tertutup seperti hutan, ada kalanya Anda sulit menentukan arah tanpa adanya kompas. Tapi jangan terburu panik, cobalah tenang dan lihat jam saat itu, kemudian lihat ke arah matahari. Penulisan 12 jam yang membulat mengikuti arah pergerakan matahari yang terbit dari timur dan tenggelam di barat. Jadi, setelah melihat jam, segera menghadap ke matahari. Jadikan posisi matahari yang terbit di barat sebagai patokan dasar. Anda pun bisa menentukan arah selanjutnya dengan menggunakan jam tangan.
 
5. Bayangan benda
http://hermawayne.blogspot.com
Jika tersesat pada siang hari, lihatlah ke arah bayangan benda. Sama seperti menentukan arah dengan jam, letakkan benda tegak di permukaan tanah. Pada siang menuju sore, bayangan benda umumnya condong ke barat. Sebaliknya, jika tersesat pagi menjelang siang, bayangan benda umumnya condong ke arah timur.
 
6. Memanfaatkan pohon
http://hermawayne.blogspot.com
Nah, untuk Anda yang tersesat di kawasan penuh pepohonan, cobalah cari pohon yang berbatang besar. Perhatikan setiap sisi batang pohon ini. Sisi pohon berbatang besar yang terkena sinar matahari dan tidak berlumut menunjukkan arah barat/timur. Jika tersesat pada malam hari, coba raba sisi pohon berbatang besar ini, dan rasakan suhunya. Cari sisi pohon yang terasa paling hangat. Sisi ini menunjukkan arah barat.
 
7. Kelompok bintang Orion menunjukkan arah barat
http://hermawayne.blogspot.com
Hal yang paling menakutkan adalah tersesat di daerah asing pada malam hari. Saat itu penerangan sangat minim, ditambah tidak adanya kompas, bisa membuat siapa saja panik. Tapi coba manfaatkan keindahan alam lewat taburan bintang di langit. Carilah rasi bintang orion. Rasi bintang ini merupakan perpaduan 3 bintang terang. Jika dipadukan, ketiganya membentuk mirip ekor kalajengking dan selalu menunjuk ke arah barat.