Sabtu, 23 Maret 2013

15 Senjata Perang Rancangan Da Vinci

Leonardo da Vinci  adalah arsitek, musisi, penulis, pematung, dan pelukis Renaisans Italia. Ia digambarkan sebagai arketipe "manusia renaisans" dan sebagai jenius universal. Leonardo terkenal karena lukisannya yang piawai, seperti Jamuan Terakhir dan Mona Lisa. Berikut adalah 15 Senjata Perang Rancangan Da Vinci :

1. Terminator Leonardo Da Vinci

Robot perang Leonardo Da Vinci baru ditemukan tahun 1957, saat Carlo Pedretti menemukannya di antara desain-desain Da Vinci lainnya yang tidak terhitung jumlahnya. Robot perang ini pertama kali disketsa oleh Da Vinci tahun 1495, disebutkan pertama pada tahun 1974, dalam Codex Madrid yang ditulis oleh Ladislao Reti, tapi baru mulai direkonstruksi ulang tahun 1996 oleh Mark Rosheim saat mempublikasikan sebuah studi independen mengenai robot bekerja sama dengan Florence Institute and Museum of the History of Science. Tahun 2002 Rosheim baru menyelesaikan keseluruhannya dengan membuat model fisik lengkap dari robot itu untuk sebuah dokumenter BBC. Sejak itu, sesosok prajurit yang yang dinamakan “Robot Leonardo” muncul di berbagai ekshibisi dan museum-museum.
Tahun 2007 Mario Taddei membuat penelitian baru mengenai dokumen-dokumen asli Da Vinci, menemukan data yang cukup untuk membangun sebuah versi dari prajurit robot itu, dengan lebih mendekati gambar desain aslinya. Robot ini didesain hanya untuk tujuan bertahan, tidak untuk perang. Gerakan-gerakannya seperti terbatas karena lengan-lengannya hanya bisa bergerak ke kanan dan ke kiri saat ditarik dengan sebuah tali. Model penting ini dipertunjukkan di berbagai ekshibisi di seluh dunia dan hasil penelitian Taddei telah dipublikasikan dalam bukunya “Robot-robot Leonardo Da Vinci”. 

2. Senapan Mesin 

Senapan mesin multi-laras merupakan sebuah senjata api yang hebat. Da Vinci mensketsanya sekitar tahun 1480 di Florence, mungkin sebagai jawaban atas kebutuhan raja akan seorang arsitek militer. Sebuah engkol tangan untuk mengatur elevasi dan reloading merupakan tantangan utamanya – terutama saat ditembakkan.
Meski kemampuan tembak cepat yang ada pada model senapan mesin berikutnya lebih baik, dengan desain yang luar biasa dengan mekanisme loading. Dengan melebarkan ruang tembaknya, prototipe Da Vinci dibuat dan menjadikannya sebuah senjata yang efektif melawan sebarisan pasukan. Ditambah lagi desain Da Vinci mudah dipindahkan di medan perang karena ringan dan ditempatkan di atas roda-roda.
 

3. Bom Cluster 

Untuk membuat bombard atau cannon, sebuah senjata yang sudah dikenal saat itu, bahkan lebih mematikan, Da Vinci juga mendesain proyektil-proyektil besar, terdiri dari tempurung di sekeliling spacers besi dan dipasangkan di dalam casing yang lunak. Sekali ditembakkan, penemuan ini meledak menjadi banyak pecahan-pecahan. Hal itu menjadikan range tembak dan impact yang lebih besar daripada sebuah peluru cannon.
4. Kereta Perang 
http://www.inagurasi.com/wp-content/uploads/2013/01/kereta-perang.jpg
Ini adalah salah satu manuskrip Da Vinci yang paling cantik. Dia membuat sketsa kuda menarik kereta terbuka yang dilindungi dengan pedang-pedang tajam dan melingkar yang bergerak di tengah pertempuran, membunuh semua di dekatnya. Pedang-pedang yang berputar khusus didesain untuk menebas lengan-lengan korbannya. Dalam salah satu gambarnya, Da Vinci mengilustrasikan pembantaian dalam detil yang mengerikan.
5. Cannon Baris 
http://www.inagurasi.com/wp-content/uploads/2013/01/Cannon-Baris.jpg
Gambar ini ada pada halaman pertama dari Codex Atlanticus. Gambarnya sendiri sangat legkap dan mengagumkan, mengilustrasikan rencana sebuah bombard dengan 16 cannon dalam suatu lingkaran. Aspek yang paling menariknya adalah pada pusat bombard itu sendiri, yang merupakan tempat sepasang tongkat mekanis dan roda-roda gir, membuatnya seperti sebuah senjata yang sangat besar. 

6. Tank 

Yang ini mungkin adalah salah satu dari proyek Da Vinci yang paling dikenal. Idenya untuk membuat panik dan kehancuran pada pasukan musuh dituangkannya dalam kendaraan perang mirip kura-kura ini. Dalam sebuah proposal kerja untuk Duke of Milan, Da Vinci membual “Aku bisa bikin kendaraan perang, aman, dan tidak terkalahkan, yang akan merangsek masuk dekat pada musuh dengan artilerinya dan dibelakangnya dapat mengikutinya tanpa ada perlawanan.” Cikal bakal tank moderen ini bisa bikin shock di medan perang abad 15-an, tapi ternyata desain ini memiliki kesalahan-kesalahan serius. Bahkan dengan beberapa modifikasi dia masih menghadapi berbagai kendala dan akhirnya menghentikan proyeknya.
7. Dinding Pertahanan 
http://www.inagurasi.com/wp-content/uploads/2013/01/benteng-pertahanan.jpg
Da Vinci mendesain pula metode bertahan yang rumit dan mengagumkan. Saat dinding diserang, pasukan dibalik benteng pertahanan dengan cepat dan mudah mengelak dari musuh dengan satu pergerakan menggunakan sebuah sistem tuas. Saat musuh menggunakan tangga untuk menrobos dinding, tuas-tuas akan dikaitkan untuk menggerakan rel-rel pada dinding dimana tangga disandarkan sehingga musuh akan berjatuhan.
8. Ketapel 

Desain dasar dari ketapel sudah digunakan ratusan tahun sebelum Da Vinci menyempurnakannya. Dia membuat beberapa model yang berbeda-beda. Desain utamanya menggunakan per daun ganda untuk menciptakan energi besar untuk melemparkan proyektil-proyektil batu atau material-material yang dibakar hingga jarak yang jauh. Loading dua per daun besar dilakukan menggunakan sebuah engkol tangan pada sisi ketapel.
9. Benteng 

Da Vinci mendesain benteng ini dengan ide mengutamakan kesalamatan dalam suatu serangan. Bentuk gabungannya inovatif dan bisa dijadikan bentuk pertahanan yang efektif dari serangan proyektil-proyektil artileri yang mematikan.
Benteng Da Vinci banyak dianggap sangat moderen dengan desain menara-menara bundar dan dinding eksterior yang sedikit miring untuk menyerap serangan-serangan bersenjata. Bagian paling pentingnya terletak di tengah, yang menurut gambar aslinya juga terdapat lorong-lorong bawah tanah rahasia. Sebagai tambahan, benteng ini juga dilengkapi dua lapis dinding konsentris, puncak di sekelilingnya, dengan maksud mengurangi impact tembakan cannon.
10. Cannon yang Mudah Dipindahkan 

Cannon adalah senjata yang sangat berat dan kereta untuk mengangkutnyapun sering macet. Da Vinci mendesain suatu struktur yang dengan mudah bisa dipereteli dan dipindahkan untuk kemudian dirakit kembali.
11. Springald 

Springald, suatu alat yang melemparkan batu-batu atau kayu besar seperti sebuah panah dengan swing arms di dalamnya. Contoh dari springalds digambar oleh Da Vinci dalam satu waktu saat dia juga menggambar senjata-senjata powder-propelled. Meski beberapa contoh hasil rekonstruksi bisa dijumpai, tidak ada bukti arkeologisnya yang ditemukan. Sangat mungkin karena material dari senjata ini didaur ulang saat tidak digunakan lagi.
12. Helikopter Da Vinci 

Leonardo Da Vinci dikenal sebagai penggagas pertama mesin yang terbang secara vertikal. Sketsa dari mesin terbang berbaling-baling yang bertahun 1493 ini baru ditemukan pada abad 19. Tediri dari sebuah wahana yang dipasangi baling-baling yang dikendalikan oleh suatu sistem yang belum sempurna benar. Desain ini bagaimanapun juga belum pernah digunakan.
Da Vinci dikatakan sebagai penemu pertama yang secara praktis memperkenalkan mesin terbang heavier-than-air. Dia juga pernah meyakinkan bahwa suat saat nanti jika manusia bisa terbang, itu akan menggunakan prinsip helikopternya. Dua ratus tahun kemudian memang terbukti mesin terbang prediksinya itu berhasil dibuat.
13. Kapal Perang 

Gambar kapal perang Da Vinci memperlihatkan sebuah kapal kecil yang di haluannya dipasangi metal dan digunakan menyerang kapal musuh. Juga dilengkapi perisai pelindung yang berputar dan akan terbuka setelah serangan berlalu.
Perisai pelindung melindungi dari kapal musuh dan membantu mendekati musuh. Perisai ini tidak akn dibuka untuk mengeluarkan cannon hingga setelah kapal perang ini meyerang kapal musuh atau berada terlalu dekat kapal musuh dan harus ditaklukkan. Perisai ini dipasang pada suatu sistem kerek (derek) yang bekerja sangat cepat. Sekali merendah ke air, perisai ini juga berfungsi sebagai rem untuk mencegah cannon bergerak. Perisai ditutup manual dengan kerekan.
14. Panah Raksasa 

Panah ini demikian besar hingga roda-roda yang berjumlah enam diperlukan untuk menjaga kestabilannya. Panah Da Vinci raksasa ini melepasakan bola-bola berat, bukannya anak panah.
Busurnya dibuat dari kayu-kayu yang lentur yang diikat kawat dan menempel di tempatnya oleh pin-pin yang bisa diputar. Bentangannya mencapai 13 meter dan ditarik oleh meknisme baling-baling yang rumit. Da Vinci memasang kerek untuk mengatur traksi pada bagian belakang panah yang juga merupakan mekanisme baling-baling kedua, didesain untuk mengurangi tenaga yang dibutuhkan untuk mengencangkan panah saat digunakan.
15. Senjata untuk Mengepung 
http://www.inagurasi.com/wp-content/uploads/2013/01/senjata-pengepung.jpg
Model dari Da Vinci ini memperlihatkan sebuah mesin yang didesain untuk menyerang benteng-benteng pertahanan. Mesin ini terdiri dari sebuah struktur yang mudah dipindahkan dengan jembatan yang dipersenjatai yang disandarkan pada dinding benteng, sementara pasukan mencoba memasuki kota atau kastil.
Da Vinci juga mendesain sistem klasik untuk digunakan dalam serbuan ke benteng-benteng kota musuh. Tangganya dibuat khusus dibuat dari roda-roda bergigi. Sebuah engkol memutar rodanya ke belakang dan ke depan yang mengangkat dan menurunkan tangganya.

9 Selebriti Hollywood yang Punya Peliharaan Paling Aneh

Di luar kesibukannya sebagai entertainer, sejumlah selebritas memiliki hobi dan kebiasaan aneh. Ada di antara mereka yang menyukai binatang buas dan langka yang tidak lazim untuk dipelihara.
Mulai dari babi hingga serigala, binatang-binatang yang tidak biasa dijadikan hewan peliharaan, mereka biarkan hidup dalam satu rumah. Siapa saja selebritas Hollywood yang memiliki kebiasaan memelihara hewan aneh, berikut seperti dikutip dari lamanHolyscoop

Tori Spelling 

http://img2-3.timeinc.net/people/i/2011/pets/migration/002427000.jpg
Tori Spelling tidak hanya memiliki satu hewan peliharaan aneh. Mulai dari hewan yang lucu dan menggemaskan, hingga kambing, hewan peliharaan yang tak biasa dirawat oleh para selebritas. Di rumahnya, Tori hidup bersama kucing, anjing, kelinci juga kambing. Terkadang Tori pun membawa hewan peliharaannya saat berjalan-jalan. Ia bahkan pernah membawa ayam kesayangannya berjalan-jalan di sekitar LA.

Kristen Stewart

http://4.bp.blogspot.com/-VGvGJ5WfEv0/TdJTbICXKxI/AAAAAAABBTc/5BqLFpkcuMU/s1600/kristen-stewart-with-dog.jpg
Kekasih vampir dalam film 'The Twilight Saga', Kristen Stewart, memiliki hobi yang aneh. Ia gemar memelihara berbagai jenis anjing hibrida yang mirip sekali dengan serigala. Aktris Amerika pemeran Bella Swan ini bahkan pernah melakukan pemotretan dengan serigala peliharaannya.  "Ini adalah hewan peliharaan saya. Aku tahu dia terlihat agak menakutkan, ia serigala. Tapi, dia benar-benar manis," katanya.

George Clooney

http://www.thefablife.com/files/gallery/clooney_horrible_outfits_5-4-12/george-clooney-300.jpg 
Clooney mungkin tidak memiliki wanita spesial di hidupnya saat ini. Tapi, dia memiliki teman istimewa dalam hidupnya. Bukan seorang wanita melainkan seekor babi. Clooney sangat menyukai babi dan ia sudah cukup lama dengan hewan  tersebut, sejak 1987. Namun, tahun 2006, babi kesayangannya, bernama Max, mati. Ia merasa sangat kehilangan saat Max mati, dan ketika ditanya apakah Clooney menginginkan hewan peliharaan pengganti, aktor ini berkata, "Tidak, saya pikir Max mencukupi semua kebutuhan saya akan hewan peliharaan."
Dan, saat ditanya apakah Clooney akan menikah, aktor ini pun kembali berkata, "Tidak saya pikir Max mencukupi semua kebutuhan pernikahan saya".

Paris Hilton

http://4.bp.blogspot.com/-Fcb1XaUYpt4/T_FSEENY5MI/AAAAAAAAHmA/DPHd-nyNPdE/s400/5637PCNParis03-358717275118480014.jpg 
Paris Hilton memiliki kecintaan pada bayi kinkajou. Ia memberi nama bayi  kinkajou kesayangannya, Baby Luv. Bagi Hilton,kinkajou adalah hewan yang paling manis yang pernah ditemuinya. Bentuknya sekilas terlihat seperti kombinasi antara tupai denganchinchilla (seperti marmut), tapi berperangai buas. Hilton sering membawa Baby Luv pergi berbelanja dan untuk perawatannya, Hilton kerap membawanya ke rumah sakit untuk check up.

Courtney Love

http://4.bp.blogspot.com/_Fy2W3RIAYsw/TI8mnNFmaJI/AAAAAAAABGM/AJO7HbhCKFE/s640/Courtney-Love-Turtle-Sleep.jpg 
Love senang memelihara dan merawat kura-kura. Menurut istri almarhum Kurt Cobain ini, memelihara kura-kura sama seperti memelihara batu karena tekstur tempurung kura-kura yang memang menyerupai batu. Seringkali, Love melakukan segala aktivitasnya ditemani kura-kura kesayangannya. 

Mike Tyson

http://www.derok.net/derek3/images/grill/mike%20tyson%20pigeon.jpg
Di balik penampilannya yang kekar, Mike Tyson ternyata memiliki hobi unik: memelihara burung merpati. Banyak orang yang merasa aneh dengan kebiasaannya itu. Tyson bahkan mengatakan pada New York Post, "Saya merasa bangga dipilih sebagai perwakilan resmi dari semua peternak merpati." Tyson menganggap, burung merpati sangat menggemaskan untuk dijadikan hewan peliharaan.

Kourtney Kardashian

http://l3.yimg.com/bt/api/res/1.2/a.wESKXB2ZJk36dWlDU3Jw--/YXBwaWQ9eW5ld3M7cT04NQ--/http://media.zenfs.com/en-GB/blogs/110-pop/khloe-and-kourtney-kardashian-pet-snake.jpg 
Anggota keluarga The Kardashian tertua ini terlihat berbelanja di sebuah toko di New York City  pekan lalu. Bukan hendak membeli jumpsuit yang terbuat dari  kulit ular, tapi dia tertarik untuk membeli seekor anaconda.  Bagi Kourtney, ular bukan peliharaan yang aneh. Pada tahun 2009, Kourtney bahkan pernah memiliki hewan peliharaan seekor simpanse bernama Suzy yang bisa mengoperasikan blackberry. Tidak diketahui di mana simpanse itu sekarang sekarang, tapi banyak yang mengatakan kalau simpanse itu disita dan dimasukkan ke kebun binatang. 

Hugh Hefner

http://img2.timeinc.net/people/i/2013/news/130114/hugh-hefner-600.jpg 
Hugh Marston Hefner, pendiri dan Chief Creative Officer majalah Playboy ini memiliki izin membangun kebun binatang di rumahnya. Maka tak heran, saat memasuki halaman belakang rumahnya, beraneka ragam binatang ada di sana. Mulai dari kelinci, monyet, tupai, dan lebih dari 100 spesies burung.

Vanilla Ice

http://static01.20min.ch/diashow/66175/66175-zjOQM7qdWIstDXneEbhCDA.jpg 
Vanilla Ice memiliki wallaro, sejenis kanguru. Di rumahnya, Vanilla Ice membiarkan wallaro ini bebas berkeliaran. Bukan hanya bebas bermain di halaman belakang rumahnya, Vanilla Ice bahkan sering membiarkan wallaro untuk berlarian di jalanan di Saint Lucie, Florida, di sekitar tempat tinggal Vanilla Ice.

6 Pemain Sepak Bola yang Dipilih Selebritis Untuk Jadi Kekasih Hati

Fenomena happening-nya sepak bola memang dipengaruhi oleh seberapa bergengsinya pertandingan. Gelaran akbar yang paling dinantikan tak hanya oleh penggemar sepak bola adalah Piala Dunia dan EURO yang datangnya dua tahunan secara berseling.
Mengapa happening? Bagi mereka yang benar-benar mengerti sepak bola, ajang ini mungkin tidak begitu memukau. Namun bagi mereka yang hanya ikut-ikutan trend, ajang ini sepertinya bisa jadi bahan untuk bergaya. ;)
Sebagian besar dari wanita penggila bola tidak akan mengerti saat ditanya soal kapan sebuah tim berdiri, apa itu offside, bagaimana itu umpan lambung, dan banyak istilah dalam sepak bola. Yang mereka tahu hanyalah bahwa beberapa pemain dari tim tertentu itu tampan, gagah, dan memukau.
Dalam kaitannya dengan wanita dan sepak bola, ini rangkuman beberapa nama selebriti yang memilih berkencan dengan pemain sepak bola. Meski lokal, tapi ketampanan dan aksi mereka yang memukau ternyata merupakan daya tarik tersendiri bagi selebriti kita.
Siapa saja selebriti yang memilih para bintang lapangan bola untuk menjadi kekasih hati mereka? Mari kita simak halaman selanjutnya..

1. Julia Perez

Pedangdut seksi yang satu ini telah lama berkencan dengan pemain sepak bola yang kini mendukung tim Persegres, Gaston Castano. Pria bernama lengkap Cristian Gaston Castano ini memang telah membuat hati Jupe rontok dan juga remuk karena cintanya tak kesampaian.
Jupe menjalin hubungan dengan Gaston sejak pria kelahiran Santiago del Estero, 8 Juni 1985 ini masih memperkuat tim Persiba. Selain tampan dan gagah, Gaston yang berasal dari Argentina ini tampaknya juga merupakan kekasih yang romantis.
Sayangnya, hubungan Jupe dengan sang striker ini tidak bisa dilanjutkan karena orang tua Jupe yang tidak memberikan restu untuk hubungan mereka berdua. Kini, Jupe yang patah hati karena Gaston pun berusaha untuk tetap berdiri tegak melanjutkan hidupnya tanpa sang kekasih.

2. Sarah Azhari

Artis seksi ini memang kerap dikabarkan miring seputar kiprahnya dalam dunia entertain. Tapi Sarah Azhari tidak ambil pusing dengan omongan orang, termasuk dugaan-dugaan masyarakat mengenai siapa ayah dari anaknya.
Disebutlah dua nama, yaitu Pedro Carascalao dan seorang mantan pemain sepak bola asal Chili, Jaime Rodrigo Rojas Gallardo atau biasa dikenal dengan nama Jaime Rojas. Salah satu dari mereka disinyalir adalah ayah dari anak Sarah, dan Sarah sendiri tak mau menyebutnya secara gamblang.
Jaime Rojas sendiri adalah mantan pemain sepak bola yang pernah memperkuat tim Persema pada masanya. Kini ia sudah tak lagu bergabung dalam tim, setelah lulus ujian menjadi agen pemain asing dengan score 16 dan mengalahkan Julia Perez yang hanya mendapat 9 point pada April 2010 lalu.

3. Okie Agustina

Janda dari Pasha Ungu ini tak lagi sendiri menjalani hari-harinya. Pasalnya, pilihan hatinya telah dijatuhkan pada Gunawan Dwi Cahyo, seorang pemain sepak bola yang kini memperkuat tim Persijap. Tak ada lagi keraguan di hati Okie untuk menerima pinangan kekasihnya ini.
Pria kelahiran 20 April 1989 ini mungkin memang masih terlalu muda untuk mengakhiri masa lajang. Namun tampaknya cinta mereka lebih kuat ketimbang berpikir soal perbedaan usia. Dua sejoli ini pun berencana menggelar pernikahan mereka pada bulan Juli 2012 mendatang.
Persiapan pernikahan Okie dan pemain dengan posisi bek ini memang sudah cukup matang. Sesi foto pre-wedding yang digelar di Gelora Bung Karno adalah simbol bahwa Gunawan adalah seorang pemain sepak bola. Dan kini, busana pernikahan pun sudah siap dipakai di pelaminan.

4. Nikita Willy

Sempat menjalin hubungan dengan Bara Tampubolon, Nikita Willy dikabarkan bermain serong dengan seorang pemain sepak bola. Sempat beredar di berbagai media, foto Nikita bersama Diego Michiel yang kala itu diakuinya sebagai teman saja.
Bahkan beredar foto mirip pasangan ini sedang tidur bersama yang akhirnya diklarifikasi oleh Nikita melalui preskon. Di situ dijelaskan bahwa dua sejoli dalam foto tersebut bukan Nikita dan Diego. Karena, berbeda dengan pria dalam foto, Diego memiliki tato di lengannya.
Kini, pria kelahiran Deventer, Belanda, 8 Agustus 1990 ini nampaknya telah resmi menjadi kekasih Nikita Willy. Bahkan kabarnya, hubungan mereka sangat dekat. Bek Pelita Jaya ini kerap mengunjungi sang kekasih di lokasi syuting untuk menemaninya kala break.

5. Kiki Amalia

Selebriti cantik yang satu ini memutuskan untuk melepas masa lajangnya dengan seorang pemain sepak bola asal Pangkalan Brandan, Markus Horison. Pasangan ini menikah hampir dua tahun yang lalu, tepatnya pada hari Sabtu, 27 November 2010.
Namanya Muhammad Haris Maulana, namun ia lebih dikenal dengan nama Markus Haris Maulana. Pria yang lahir pada tanggal 14 Maret 1981 ini, sebelumnya dikenal sebagai Markus Horison Ririhina. Ia kini memperkuat tim PSMS Medan sebagai penjaga gawang.
Sebagai penjaga gawang, suami Kiki ini juga turut memperkuat Timnas Indonesia. Karenanya, tak ada pecinta sepak bola Indonesia yang tak mengenal pria yang kerap tampil berkepala plontos ini. Aksi lapangan Markus lah yang mungkin memikat hari Kiki Amalia.

6. Jennifer Bachdim

Nama ini memang bukan berasal dari kalangan artis atau penyanyi. Jennifer mulai menjadi selebriti setelah pernikahannya dengan pemain sepak bola kelahiran Amsterdam, Irfan Bachdim. Ketampanan Irfan Bachdim lah yang mungkin telah membuat wanita ini terpesona.
Irfan sendiri tak hanya dikenal sebagai bintang lapangan. Ia pun kerap tampil di layar kaca dalam beberapa pariwara. Seperti beberapa nama pemain sepak bola yang lain, pria yang lahir pada tanggal 11 Agustus 1988 ini memang juga menjadi bintang iklan.
Pamain sepak bola bernama lengkap Irfan Haarys Bachdim ini kini memperkuat tim Persema sebagai gelandang. Tak hanya itu saja, ia juga turut bermain dalam Timnas Indonesia. Maka tak salah jika Jennifer memilih Bachdim sebagai pasangan hidupnya.

10 Bond Girls Paling Hot Sepanjang Masa

Selain terkenal karena aksi dan gadget canggihnya, film James Bond selalu dikelilingi para wanita cantik. Siapa saja bond girls paling hot sepanjang masa? Ini dia daftarnya!

10. Shirley Eaton

Aktris kelahiran Inggris 12 Januari 1937 ini memerankan karakter Jill Masterson dalam film James Bond berjudul 'Goldfinger' (1964). Shirley selamanya akan dikenang sebagai salah satu gadis Bond paling iconic, walaupun tampil di film tersebut tak lebih dari lima menit.
Tubuhnya yang dicat emas sebagai bagian dari adegan kematiannya di film itu adalah adegan yang sangat melekat di benak para penonton 'Goldfinger'.

9. Barbara Bach

Barbara menjadi simbol seks internasional setelah memerankan agen Rusia Anya Amasova alias agen XXX di film Bond berjudul 'The Spy Who Loved Me'. Apa yang ada dalam benak penonton melihat agen cantik dengan kode nama XXX? Aktris Amerika Serikat yang kini berusia 64 tahun itu adalah perwujudan sempurna dari seorang gadis Bond.

8. Carole Bouquet

Aktris Prancis ini memerankan karakter Melina Havelock di 'For Your Eyes Only' yang tayang pada 1981 silam. Melina Havelock bukanlah tipikal gadis Bond. Bahkan, Melina ditunjuk untuk menjadi gadis dengan misi sendiri, yaitu untuk membalas pembunuhan orangtuanya.
Meskipun karakternya bukan termasuk wanita glamor dan sikapnya misterius, tapi rambut panjang dan kaki jenjang superhot miliknya, membuat Carole tercatat dalam sejarah sebagai salah satu gadis Bond terpanas.

7. Michelle Yeoh

Michelle Yeoh menunjukkan bahwa gadis cantik juga bisa bertarung. Memerankan karakter Wai Lin, kemampuan bertarung Michelle di film 'Tomorrow Never Dies' membawa gadis Bond ke tingkat yang lebih tinggi.
Seksi dan tegas pada saat yang sama, gadis Bond ini bahkan hampir menjadi petarung yang lebih baik dari agen 007.

6. Claudine Auger

Claudine Auger alias Dominique Derval di 'Thunderball' adalah perpaduan sempurna dari yang Anda harapkan dari seorang gadis Bond. Seksi, menggoda dan penuh dendam. Selain itu, dia juga berani mengambil risiko menyelamatkan Bond dari penjahat yang ingin menembaknya.


5. Diana Rigg

Diana Rigg adalah satu-satunya gadis Bond yang pernah menikah di film, dan itu membuatnya spesial. Dalam film berjudul 'On Her Majesty's Secret Service', menunjukkan sisi lain dari sang agen rahasia. Rigg berperan sebagai wanita yang tengah dimabuk cinta, Tracy di Vincenzo.

4. Halle Berry

Setelah dua dekade, Hally Berry adalah gadis Bond pertama yang berkulit hitam. Berry yang berperan sebagai Jinx adalah agen National Security yang sangat hot. Ingat adegan saat ia berenang di pantai?

3. Eva Green

Eva Green adalah gadis Bond yang akan meninggalkan jejak dalam benak Anda akan karakter dan tampilannya yang hot. Memerankan Vesper Lynd, Eva adalah salah satu daya tarik di film 'Casino Royale' selain Daniel Craig si James Bond baru.

2. Honor Blackman

Karakter yang diperankannya, Pussy Galore di 'Goldfinger' telah menjadi objek yang menyenangkan bagi para penonton. Karakter Blackman dalam film itu berperan penting dalam mengubah gagasan gadis Bond hanya memanjakan mata dan terkesan dengan kemampuannya bertarung serta menerbangkan pesawat. Blackman yang berusia 36 tahun saat memerankan karakter tersebut, adalah gadis Bond tertua dalam sejarah.

1. Ursula Andress

Setelah membahas gadis Bond paling hot, posisi teratas ditempati oleh Ursula Andress. Ketika ia berjalan keluar dari laut dalam bikini putih, Ursula dianggap oleh jutaan penonton sebagai momen klasik film James Bond dan tetap menjadi salah satu adegan yang paling populer dalam sejarah perfilman.

10 WAGs Terseksi di Balik Kesuksesan Para Bintang Bola

Di lapangan, para pemain seperti Christiano Ronaldo, Mario Balloteli, David Beckham memang terlihat sangat tangguh. Namun tentunya, mereka tetap manusia biasa yang membutuhkan sentuhan kaum hawa.
Faktanya, para pemain bola bertalenta luar biasa ini akan menjelma menjadi sosok romantis dan menggoda ketika kembali kembali ke kehidupan nyata. Tak heran jika banyak wanita cantik yang rela melakukan apapun untuk bersanding dengan mereka.
Mereka pun kebanyakan menggandeng wanita cantik nan seksi sebagai WAGs (Wife and Girlfriend)s mereka. So, seperti apa sih sosok wanita-wanita seksi dalam kehidupan pemain bola ini? Yuk kita simak ulasan berikut!

1. Irina Shayk, kekasih Christiano Ronaldo

Siapa sih yang tidak mengakui ganasnya Christiano Ronaldo di lapangan hijau? Namun di balik sosoknya yang fighter sebagai pemain soccer, dia juga sosok tampan yang memikat.
Hal itulah yang rupanya memikat model cantik asal Rusia, Irina Shayk. Kabarnya mereka pertama kali bertemu dalam salah satu iklan Armani yang dibintangi oleh Irina.
Walaupun Christiano sempat terlibat skandal dengan wanita tidak dikenal. Namun jalinan cinta antara kedua insan ini bisa dibilang sangat kuat. Mungkin karena keduanya sama-sama terkenal, ya.

2. Coolen Rooney, istri Wayne Rooney

Wanita ini cukup setia mendampingi perjalanan hidup Wayne Rooney sebagai pemain bola. Walaupun sang suami sempat terlibat skandal dengan beberapa PSK, namun rumah tangga Wayne dan Coolen masih bertahan hingga kini.
Sebelumnya, rumah tangga mereka memang sempat dihantam badai lantaran perselingkuhan Wayne dengan Jennifer Thompson dan Helen Wood. Parahnya, hal itu dilakukan kala Coolen sedang hamil anak mereka.
Coolen sendiri memang bukan sekedar numpang tenar. Selain dikenal sebagai istri pemain sepakbola kelas A, dia sendiri juga model yang banyak nampang di berbagai media.

3. Natalie Suliman, kekasih Kieran Richardson
http://klimg.com/kapanlagi.com/p/natalie126c.jpg
Natalie Suliman adalah model asal Inggris yang dikabarkan menjalin hubungan dengan pemain Sunderland, Kieran Richarson. Wanita seksi ini memang lebih dikenal sebagai model pakaian dalam.
Nama Natalie sendiri dikenal saat muncul dalam iklan bra Marks and Spencer. Sejak itu, namanya seolah menjadi primadona sehingga menarik perhatian sang bintang sepak bola.

4. Antonella Roccuzzo, kekasih Lionel Messi
http://klimg.com/bola.net/library/p/antonella-afp-op.jpg
Lionel Messi memang beruntung bisa bersanding dengan wanita cantik seperti Antonella Rocuzzo. Pesona wanita yang satu ini memang bisa membuat siapa saja meleleh.
Antonela sendiri sudah menjalin hubungan cukup lama dengan bintang Barcelona tersebut. Sebelumnya, Messi bahkan sempat mengungkapkan keinginannya untuk membentuk keluarga bersama sang kekasih.
"Aku bermimpi menjadi seorang ayah," ungkap Messi.
Bagi Messi memiliki keluarga adalah hal yang sangat berarti. Baginya keluarga adalah tempat terbaik untuk menenangkannya di kala senang dan sedih. Semoga cepat terwujud ya!
Natalie sendiri ternyata telah memulai karir modelling sejak usia 4 tahun. Tubuh seksi dan kecantikannya pada akhirnya membawanya pada kesuksesan seperti sekarang.

5. Lena Gercke, WAG Sami Khedira

Terbukti bahwa Lena Gercke bukan sosok yang sekedar numpang tenar nama Sami Khedira. Pasalnya, kiprahnya di dunia modelling juga sudah diakui masyarakat luas.
Wanita yang satu ini memang tak bermodalkan wajah cantik dan tubuh seksi. Dia juga berhasil membuktikan prestasi dengan kemenangannya di ajang Germany's Next Top Model seri pertama.
So, siapa yang masih meragukan keseksian dan kecantikan kekasih pemain Real Madrid ini? Bukan Sami Khedira tentunya!

6. Sara Tommasi, mantan kekasih Mario Balotelli

Melihat sosok dan wajahnya, tentunya banyak pria yang akan bertekuk lutut dan rela melakukan apapun. Namun ternyata tidak demikian halnya dengan Mario Balotelli.
Demi kepuasan sesaat, Mario tega mengkhianati wanita cantik ini. Seperti halnya Wayne Rooney, Mario juga sempat berselingkuh dengan seorang PSK bernama Jennifer Thompson.
Pada akhirnya, perselingkuhan itu berbuah kehancuran. Sara Tommasi pun memilih untuk berpisah dan melepas predikat prestisius sebagai WAG Mario Balotelli.

7. Sylvie van der Vaart, istri Rafael van der Vaart

Bahkan sebelum menikah dengan Rafael van der Vaart, wanita ini memang sudah dikenal luas sebagai model sekaligus wanita terseksi di Belanda. tahun 2003, dia berhasil meraih predikat Wanita Terseksi di Belanda.
Di tahun yag sama, wanita bernama asli Sylvie Meis ini akhirnya menikah dengan Rafael. Demi karir sang suami, wanita ini rela pindah mengikuti panggilan kerja Rafael.
Karena karir mereka yang sama hebat di Belanda, pasangan ini cepat melesat menjadi pasangan paling populer di Belanda. Kehidupan cinta mereka tak banyak diselingi skandal. Salut.

8. Aida Yespica, mantan kekasih Matteo Ferrari

Wanita kelahiran 15 Juli 1982 ini memang bukan wanita sembarangan. Selain dikenal sebagai model, Aida Yespica juga berhasil meraih gelar Miss Amazona.
Tak hanya sampai di situ, Aida Yespica juga sempat terpilih sebagai salah satu wanita paling cantik di dunia. Selain itu, kiprahnya di dunia modelling juga membuatnya layak mendapat acungan jempol.
Pada akhirnya, cinta mempertemukannya dengan pemain bola asal Italia, Matteo Ferrari. Sayangnya hubungan cinta keduanya harus berakhir sampai tahun 2009.

9. Lara Alvarez, kekasih Sergio Ramos

Lara Alvarez telah menjalin hubungan dengan bek Real Madrid Sergio Ramos sejak tahun 2010. Tentu saja, nama Lara telah dikenal sebelum dia menjalin hubungan dengan pemain bola tersebut.
Lara sendiri adalah seorang reporter TV Spanyol yang juga mengerti banyak hal tentang olahraga. Hal inilah yang mungkin menyatukan pasangan ini hingga bisa bertahan seperti sekarang.
Hingga kini, pasangan ini memang dikenal selalu kompak. Semoga semakin kompak ke depannya, ya!

10. Toni Terry, istri John Terry

Pasangan Toni Terry dan John Terry memang telah menjalin hubungan cukup lama. Namun demikian, keduanya baru menikah pada tahun 2007 lalu.
Walaupun usia rumah tangga mereka cukup lama, namun kemesraan mereka belum hilang hingga kini. Keduanya masih saja tak segan menampilkan kemesraan di depan umum.
Akankah pasangan ini tetap langgeng hingga kakek nenek? Kita doakan saja.