Rabu, 27 Maret 2013

Jijik! Turis Korsel Selundupkan Kecebong dalam Mulut


Seorang turis wanita asal Korea Selatan membawa botol berisi lusinan kecebong saat melewati pemeriksaan keamanan di Bandara Guangzhou, China. Agar tidak ketahuan petugas, ia menyembunyikan kecebong itu dalam mulutnya!

Awalnya, petugas keamanan bandara melihat wanita itu membawa botol berisi cairan di tas jinjingnya. Turis asal Korsel itu lalu diminta meminum cairan tersebut, kemudian membuang botolnya. Ia memang 'meminum' cairan itu, tapi tidak menelannya.

Para petugas bandara merasa curiga. Mereka pun meminta si turis untuk meludahkan cairan tersebut. Para petugas pun kaget bukan kepalang saat lusinan kecebong keluar dari mulut si turis.

Dari Travelers Today, Kamis (28/3/2013), kejadian itu terjadi pada Sabtu (16/3) lalu. Turis wanita itu mengatakan kepada pihak bandara, kecebong-kecebong tersebut merupakan pemberian temannya yang tak ingin dia buang. Tapi mau bagaimana lagi, dia harus meninggalkan Bandara Guangzhou tanpa kecebong. Tidak disebutkan nama atau identitas wanita tersebut.

Ini bukanlah kali pertama turis mencoba menyelundupkan hewan-hewan aneh di bandara. Sebelumnya, seorang traveler pria pernah kepergok membawa puluhan ribu ulat di Bandara Gatwick, London. September 2012 lalu, traveler asal Afrika juga ketahuan membawa 15 kg ulat kering di kopernya.

Saat petugas bandara mencoba menyingkirkan belasan kilogram ulat itu, si traveler malah langsung memakannya. Dia mengatakan, ulat itu adalah makanannya. Pada bulan yang sama, seorang pria digigit ular yang berusaha diselundupkannya dalam pesawat EgyptAir. Ada-ada saja!



Sumber : http://travel.detik.com/read/2013/03/28/084849/2205809/1382/jijik-turis-korsel-selundupkan-kecebong-dalam-mulut

Ikan Amfibi Langka Ditemukan di Pesisir Selatan Yogyakarta

Spesies yang ditemukan adalah Andamia heteroptera yang keberadaannya terakhir kail diketahui tahun 1857 di Ambon.


Ragam fauna samudra Indonesia bertambah dengan ditemukannya dua genera dari ikan rockskipper di pesisir selatan Yogyakarta. Keduanya, Andamia dan Alticus, ditemukan tahun 2012 oleh peneliti muda, Gatot Nugroho Susanto.

Rockskipper atau biasa disebut cathal oleh warga lokal, terdiri dari tiga genera yaitu,Alticus, Andamia, dan Entomacrodus. Namun, karena dianggap tidak memiliki nilai ekonomi, ikan amfibi ini belum banyak diteliti.

Jenis dari Andamia yang ditemukan di pesisir Yogyakarta adalah Andamia heteropterayang terakhir kali ditemukan pada tahun 1857 di Ambon. Sedangkan dari Alticus yang ditemukan bersamaan, kemungkinan adalah jenis baru.


"Pergerakan mereka menggunakan sirip pelvik, sirip pektoral, dan sucker disk(pelebaran bibir bawah) menyebabkan ikan ini harus menempel ke substratnya. Hal ini menyebabkan rockskipper memerlukan substrat yang halus untuk mempermudah pergerakannya," ujar Gatot dalam surelnya, Rabu (26/3).Dalam korespondensinya dengan National Geographic Indonesia, Gatot mengatakan bahwa Andamia heteroptera yang terdapat di pesisir selatan Gunungkidul, memang sudah ada sejak dulu. Spesies langka ini memilih tinggal di struktur batuan gunung api karena memiliki permukaan yang halus sehingga memudahkan pergerakannya.

Bagi mata yang tidak awas, rockskipper mirip anak ular yang menempel di batu. Habitat bebatuan memang penting karena rockskipper hidup di batuan dan tidak pernah berada di air.

Ikan ini hanya memanfaatkan cipratan air laut untuk membasahi badannya dan akan menjauhi air dengan cara memanjat batuan ke arah yang lebih tinggi. "Ikan ini lebih banyak menggunakan kulit dibandingkan insang untuk bernafas," tambah Gatot, lulusan Pascasarjana Fakultas Biologi Universitas Gadjah Mada.

Minim fakta


Andamia heteroptera pertama kali ditemukan oleh Bleeker tahun 1857 di perairan Ambon. Namun demikian, karena masih jarangnya penelitian jenis ini, menyebabkan informasi sebaran di daerah lain belum pernah dilakukan. Ini berdampak pada kurangnya penelitian mengenai rockskipper.

Penelitian terakhir mengenai Andamia heteroptera hanya dilakukan oleh Rao dan Hora tahun 1938 di Kepulauan Andamandan hingga sekarang belum ada penelitian kembali --baik di Kepulauan Andaman maupun Indonesia.

"Perlu adanya tindakan langsung untuk mendata dan mengetahui informasi biologi jenis ikan ini. Penelitian saya diharapkan mampu memberikan sumbangan informasi kekayaan hayati di Indonesia," 



Sumber : http://nationalgeographic.co.id/berita/2013/03/ikan-amfibi-langka-ditemukan-di-pesisir-selatan-yogyakarta

Miris ! Terjadi Lagi Perempuan India Ini diperkosa bergiliran di dalam mobil

Perempuan India diperkosa bergiliran di dalam mobil
Perempuan 21 tahun diperkosa sekelompok pemuda di dalam mobil tadi malam di Kota Amritsar, sebelah utara India.

Surat kabar Bangkok Post melaporkan, Selasa (26/3), petugas polisi Harjit Singh Brar mengatakan para pemerkosa itu memutar lagu keras-keras di mobil yang mereka tumpangi tadi malam sambil bergiliran memperkosa perempuan itu.

"Korban sedang dalam perjalanan pulang kerja ketika dia dipaksa masuk ke dalam mobil sewaktu menunggu bus di halte," kata Brar. "Dua laki-laki kemudian masuk ke dalam mobil. Setelah memperkosa, mereka membuang perempuan itu keluar dari mobil."

Korban kemudian dilarikan ke sebuah rumah sakit. Kondisi dia kini telah stabil.
Polisi telah menerima berkas tuntutan penculikan dan pemerkosaan. Brar mengatakan polisi telah mengindentifikasi dua lelaki dan akan menangkapnya segera.

Tindak pemerkosaan di India seakan tiada habisnya, hampir terjadi setiap hari. Desember tahun lalu mahasiswi 23 tahun diperkosa di dalam sebuah bus di Ibu Kota New Delhi hingga tewas. Peristiwa itu memicu gelombang unjuk rasa besar-besaran di seantero India.
sumber:
http://www.merdeka.com/dunia/perempuan-india-diperkosa-bergiliran-di-dalam-mobil.html

Ternyata Gunung Padang lebih tua dari Piramida Mesir


Bangunan di Gunung Padang, Cianjur diperkirakan berusia jauh lebih tua dari Piramida di Mesir. Hasil itu diperoleh berdasarkan temuan di Gunung Padang yang dianalisis di laboratorium Beta Analitic Miami di Florida, AS. Teknologi yang digunakan membangun bangunan tersebut itu pun lebih canggih jika dibandingkan dengan teknologi pembangunan yang digunakan dalam Piramida Mesir.

“Menunjukkan angka yang lebih tua daripada piramida Mesir. Laboratorium itu berstandar internasional dan menjadi rujukan para peneliti di dunia internasional,” jelas Arkeolog Ali Akbar saat berbincang, Selasa (26/3/2013).

Ali mengurai hasil penelitiannya, terkait temuan di lapisan-lapisan tanah di Gunung Padang, yakni. umur dari lapisan tanah di dekat permukaan, 60 cm di bawah permukaan, sekitar 600 tahun SM. Ini merupakan hasil carbon dating dari sampel yang diperiksa di Laboratorium Badan Atom Nasional (BATAN).

Jadi berdasarkan penelitian laboratorium, usia bangunan di Gunung Padang kuat dugaan buatan leluhur manusia Indonesia. Nah, dengan melihat konstruksinya juga, bangunan di sana lebih canggih teknologinya dibandingkan dengan piramida Mesir yang berusia ratusan tahun sebelum masehi. Bangunan di Gunung Padang menggunakan perekat purba.

“Piramida sepengetahuan saya tidak pakai perekat. Konstruksinya adalah balok-balok batu besar yang saling ditumpuk sehingga balok bagian atas memberi beban ke balok di bawahnya,” imbuhnya.

Juga, dapat disimpulkan bahwa situs Gunung Padang dibangun di atas tanah urukan atau telah terdapat campur tangan manusia atau pekerjaan tangan masyarakat sampai dengan kedalaman 12 meter.

“Hasil geolistrik menunjukkan kemungkinan struktur batuan bisa mencapai kedalaman 8 meter. Diibaratkan zaman sekarang, sebelum membuat bangunan, dibuat dulu pondasinya. Dapat dibayangkan bahwa nenek moyang kita membuat pondasinya saja sudah 8 meter, berarti bangunan berdiri di atas pondasi pasti sangat besar ukurannya,” tuturnya. 



Sumber :http://www.yudisetiadi.com/2013/03/ternyata-gundung-padang-lebih-tua-dari.html

WAW ! Cewek Seksi Pendatang Baru Ini Siap Menggantikan Jupe Yang Lagi Masuk Penjara!! [FULL PICT]

Yulia Yellow, Pendatang Baru Yang Siap Menggantikan Jupe Yang Lagi Masuk Penjara!!  - Nama aslinya adalah Yulia Putri Sari, tapi Ia lebih dikenal sebagai Yulia Yellow. Perempuan cantik ini coba menjelaskan perihal kata “Yellow” yang menempel di belakang namanya selama lebih kurang 7 tahun itu. “Itu karena semua peralatan tulisku waktu SMA, warnanya kuning semua. Nah dari situ aku dinobatkan sebagai Yulia Yellow, sampai sekarang. Sebenarnya aku sendiri nggak terlalu suka warna kuning,” katanya.

Perempuan kelahiran Padang 22 Juli 1989 ini tidak membenarkan bahwa ia adalah anak kesayangan di keluarganya yang dimanja, menurutnya meskipun anak terakhir ia adalah anak yang mandiri. Yulia membuktikan bahwa untuk saat ini ia sudah hidup terpisah dari ibunya. Mahasiswi semester akhir di sebuah perguruan tinggi swasta ini terlihat sangat antusias untuk menjerumuskan dirinya dalam dunia hukum, karena ia mengaku bahwa di bidang pidanalah adrenalinnya benar-benar terpacu.

“Menurut aku bidang pidana itu lebih aktif jika dibanding bidang hukum yang lainnya, karena porsi untuk terlibat di lapangannya lebih besar. Dan buatku itu sangat menantang,” ucap perempuan yang memiliki tinggi badan 167 cm dan berat 48 kg ini menggebu-gebu.

Ditanya soal keseriusannya di dunia modeling, Yulia berargumen bahwa dunia modeling itu seperti dunia-dunia hiburan lain yang usianya tidak panjang, sehingga ia sama sekali tidak bermimpi bahwa modeling akan menjadi profesinya di kemudian hari. Yulia memilih dunia hukum sebagai sarana untuk meningkatkan status sosial di masyarakat.

Mengenai seks, ternyata Yulia tidak memiliki fantasi yang macam-macam. Tapi, ada cerita lain yang dijamin membuat pembaca berdebar-debar. Lengkapnya ada di Popular.











sumber:
http://www.mrcoppas.com/2013/03/yulia-yellow-pendatang-baru-yang-siap.html

Gempar: Ada Sesuatu Mirip Naga di Tibet (2 Gambar)


Sebuah foto mirip sepasang naga yang diambil dari pesawat yang terbang melintasi Himalaya menarik perhatian ramai orang. Foto tersebut diambil oleh seorang fotografer amatur, ketika dia sedang dalam perjalanan ke Amdo (Tibet) untuk menghadiri upacara pembukaan laluan kereta api Qinghai-Xizang. Ketika terbang melintasi Himalaya, tidak sengaja dia melihat dua objek “naga” dan kemudian menangkap gambar.


Dia menyebut objek tersebut sebagai Naga Tibet.

Dalam foto tersebut, kedua objek yang muncul memiliki karakter mahkluk merayap. Badannya tertutup oleh sisik, tulang punggungnya bertonjolan yang secara bertahap menipis di bahagian hujung. Meskipun foto tersebut tidak menangkap keseluruhan kewujudan naga, namun cukup untuk memperlihatkan penampilan dua ekor naga raksasa sedang terbang di awan.

Foto yang kemudian di muat turun pada laman dan forum di China membuatkan ramai orang hairan. -AP




Sumber : http://amekaw.com/2013/03/gempar-ada-sesuatu-mirip-naga-di-tibet-2-gambar/

WOW: Wanita Cantik Ini Mengenakan Bikini Dari Sayuran Untuk Kampanye Save The Planet (Foto)




Para wanita yang merupakan aktivis pecinta lingkungan dan anti kekerasan (penyayang) binatang (PETA) menggunakan cara yang unik (kalau tidak mau disebut gila) dalam mengkampanyekan ajakan "Save The Planet" untuk menyelamatkan kelestarian binatang dengan cara mengajak untuk menjadi vegetarian.

Saat berkampanye dan berdemo di Tokyo, Jepang, para wanita aktivis PETA tersebut mengenakan bikini yang terbuat dari sayuran.











Aksi mereka amat menarik perhatian karena dilakukan saat jam sibuk pekerja berangkat ke kantor dan para pelajar berangkat ke sekolah.

sumber:http://www.mrcoppas.com/2013/03/wanita-cantik-ini-mengenakan-bikini.html

Kaos Termahal Di Dunia Rp 890 Juta, WOW !!!

Pasti ada sesuatu yang spesial dari sebuah kaos/T-Shirt sehingga di hargai sebesar $91,500 atau sekitar Rp.890 Juta lebih. WOW !


Yess, ternyata bener, sebuah T-Shirt/Kaos terbaru koleksi Hermes di jual dengan harga ratusan juta karena terbuat dari kulit buaya asli. Harga tersebut memang fantastis, bisa membeli 4 buah mobil berharga standar.

Kaos yang telah resmi dijual di toko Hermes di Madison Avenue, Amerika ini memang sengaja dibuat oleh Hermes, selama ini Hermes memang terkenal sebagai salah satu ikon Brand mahal dan kelas atas, sehingga untuk sebuah kaos saja, harga nya bisa sebegitu mahal.

Tak hanya kali ini saja, Hermes juga sempat membuat Tas hitam kulit buaya asli dari sungai Nil, tas yang di design oleh Damien Hirst ini dulu juga sempat mendapat kecaman dari badan perlindungan hewan. Namun sepertinya, hal itu tak membuat kapok pihak Hermes untuk kembali 'menguliti' hewan demi kepentingan fashion.

Sebenarnya, pihak Toko Hermes yang memajang kaos ini sempat melarang media untuk mengambil gambar kaos mahal ini, pastinya mereka memang sengaja tidak mau terlalu meng-ekspos tentang hal ini, takut kembali di kritik oleh pecinta binatang. Namun, seorang Blogger berhasil mencuri foto label kaos ini dan tulisan tentang hal ini pertama kali di publish di situs theawl.com. Dan akhirnya tersebar di berbagai situs dunia, termasuk di blog ini. lol



Sumber : http://www.zamrudnews.com/2013/03/kaos-termahal-di-dunia-rp-890-juta-wow.html

VIDEO: Nyata!! Mayat Hidup Lagi Setelah Kuburannya Digali


Nyata!! Mayat Hidup Lagi Setelah Kuburannya Digali - kisah nyata seorang mayat yang sudah di kubur ternyata hidup lagi setalah kuburanya digali lagi oleh warga. Tidak ada mayat yang bisa hidup lagi setelah kematian namun sebuah kisah nyata dari Kalimantan Selatan ini akan membuat merasa kaget dan tidak percaya sebab mayat yang sudah dikubur ternyata hidup lagi setelah kuburannya di gali oleh warga.

Kisah nyata ini terjadi pada seorang pria yang bernama Yadi, warga Kelurahan Kelayan Selatan, Banjarmasin Selatan, Kalimantan Selatan. Yadi meninggal akibat tengelam di rumah sakit Yadipun sempat dibawa kerumah sakit namun pihak dokter mengatakan jika Yadi sudah tewas lalu keluarga pun melakukan upacara pemakan untuk Yadi.

Setelah pemakaman dimalam harinya istri Yadi mendapatkan mimpi yang memberitahukan Jika Yadi belum mati dan mimpi itu diberitahukan ke keluarga Yadi yang lain dan pihak keluarga sepakat untuk mempercayai mimpi itu dan mengali lagi makan Yadi.

Setelah di gali mayat yadi yang masih berbungkuskan kain kafan dibawa kerumah sakit lagi namun pihak rumah sakit tetap menyatakan jika Yadi sudah mati kemudian keluarga membawanya kembali kerumah untuk dimakamkan kembali.

Namun setelah sampai dirumah Mayat yadi tadi menunjukan tanda tanda jika ia masih hidup tubuh Mayat Yadi terasa pansa dan masih bernapas salah seorang pemuka agama yang melihat kejadian ini kemudian menyatakan jika Yadi masih bernyawa walaupun kondisinya tidak sadarkan diri. Warga yang mengetahui cerita Yadi hidup lagi pun kemudian berdatangan untuk melihat kondisi yadi. Maha besar Allah yang memiliki segalanya yang memberikan kehidupan lagi kepada yang sudah mati.

Penasaran? Yuk, kita lihat videonya di bawah sini :

sumber:
http://www.mrcoppas.com/2013/03/nyata-mayat-hidup-lagi-setelah.html

Mnegharukan : Kisah Mengharukan Di Balik Foto Seorang Anak Menggendong Ibunya




Beberapa waktu yang lalu, sebuah foto yang menyentuh hati tersebar di internet. Foto itu menggambarkan seorang pria yang menggendong wanita lanjut usia dengan kain gendongan, seperti seorang ibu yang menggendong anaknya. Foto itu begitu mencuri perhatian dan banyak orang yang bertanya, siapa dia? Siapa yang digendongnya? Apa yang sedang mereka lakukan?

Foto tersebut rupanya adalah foto seorang pria yang sudah berusia 62 tahun dan bernama Ding Zhu Ji. Ia sedang berada di salah satu rumah sakit di China untuk mengantarkan ibunya. Sang ibu yang sudah berusia sangat tua, ringkih dan mengalami patah tulang, akhirnya digendong oleh Ding Zhu Ji ke rumah sakit. Ia melakukannya karena berpikir bahwa menggendong ibunya ke rumah sakit akan lebih cepat sampai dan dirinya tidak akan merasa terlalu lelah walau menggendong ke sana.

Pria ini sama sekali tak menduga bahwa apa yang ia lakukan akan mencuri perhatian banyak orang. Pemandangan yang begitu menyentuh ini kemudian diabadikan oleh seseorang dalam bentuk foto yang kini beredar luas di internet. Selain itu, CCTV rumah sakit juga sempat merekam momen di mana pria ini menggendong ibunya yang nampak seperti bayi.

Sang ibu saat ini sudah berusia 85 tahun, namun Ding Zhu Ji mengisahkan bahwa ia sangat berhutang budi pada ibunya. Saat masih mengandung Ding Zhu Ji usia 6 bulan, keduanya nyaris dilempar ke laut karena sang ibu tidak sengaja menghilangkan kartu identitas naik perahu bersama prajurit Taiwan. Banyak orang yang memohon agar ibu Ding Zhu Ji yang sedang mengandung itu tidak dilempar ke laut, hingga detik-detik menegangkan itu berubah melegakan karena ada orang yang menemukan kartu identitas mereka.

Ding Zhu Ji yang mendengar kisah itu dari ibunya menjadi semakin sayang pada wanita yang telah melahirkan dan membesarkannya tersebut. Meski merupakan anak sulung, dirinyalah yang paling dekat dengan sang ibu. Bahkan hingga setua ini pun, ia masih merawat sang ibu. Ding Zhu Ji juga merasa bersalah karena tak menjaga ibunya dengan baik sehingga mengalami patah kaki kiri. Ding Zhu Ji pernah sangat ingin membawa ibunya yang sudah menua dan mulai pikun untuk pulang dan menemui saudara di Tiongkok. Sayangnya sebelum itu sempat terjadi, sang ibu sudah kehilangan ingatannya dan hal itu membuatnya sangat menyesal.
Ladies, Anda pasti pernah sejenak mengingat masa kecil Anda, kemudian membandingkannya dengan masa sekarang di mana Anda sudah dewasa dan bisa memilih serta memutuskan apa yang Anda inginkan. Masa kecil Anda dengan orang tua yang menimang dan menyayangi, sesekali memarahi dan membuat kita menangis atau kesal. Namun semua itu pada dasarnya adalah wujud kasih sayang orang tua yang ingin selalu bisa melindungi anaknya.

Lantas, sudah berbuat apakah kita pada orang tua? Bayangkan bila kita tua nanti. Kita bukan lagi sosok yang kuat dan bergairah seperti sekarang. Kita sudah menjadi sosok yang rapuh dan perlahan tapi pasti, usia akan memundurkan semua kemampuan kita. Kita akan kembali seperti bayi yang butuh pertolongan anak-anak kita.

Ding Zhu Ji adalah sebuah inspirasi nyata mengenai anak yang berbakti pada ibunya. Bagaimanapun orang tua kita sudah menua dan pikun, dahulunya mereka adalah orang yang selalu menuntun kita berjalan, mengajari kita bicara, tempat berlindung dan mencurahkan air mata, tempat bermanja yang tulus dan menyayangi kita. Berbaktilah pada orang tua. Lakukan apa yang bisa kita lakukan untuk membahagiakan mereka selagi kita masih bersama mereka.

Tunjukkan kehadiran Anda yang tersenyum tulus padanya. Maka tak ada yang lebih membahagiakan kedua orang tua Anda selain anak-anaknya yang masih mengingat dan menyayangi mereka.

sumber:
http://www.mrcoppas.com/2013/03/kisah-mengharukan-di-balik-foto-seorang.html

Unik, ada 'sungai susu' di China!




Lebih dari satu mil hamparan sungai Quxi di kota Wenzhou, di bagian tenggara China, telah dicemari lateks. Sebuah lapisan zat minyak berwarna putih bahkan tampak mengambang di seluruh permukaan sungai.



Melihat kejadian itu, penduduk sempat mengira jika air sungai telah dicampuri dengan susu. Namun setelah diselidiki, kepala kantor perlindungan setempat menyalahkan polusi yang disebabkan perusahaan perdagangan yang dengan sengaja membuang cairan lateks ke sungai.



Mengutip dari apa yang pers lokal katakan, "Polutan itu diidentifikasi sebagai emulsi putih susu yang tidak mengandung racun biokimia," seperti dilansir Oddtycentral.co.uk.

Kabar simpang-siur seputar aman atau tidaknya air sungai Quxi belum jelas hingga saat ini. Yang pasti, penduduk setempat tetap beraktivitas seperti biasa, tanpa takut terkena dampak dari pencemaran air sungai tersebut. Terbukti, sebagian penduduk masih tampak mencuci pakaian di pinggiran sungai berwarna putih susu itu.sumber:
http://www.mrcoppas.com/2013/03/unik-ada-sungai-susu-di-china.html

Unik ! Inilah Jembatan untuk Air Terpanjang Di Dunia






sumber:
http://www.mrcoppas.com/2013/03/jembatan-untuk-air-terpanjang-di-dunia.html

Inilah Tradisi Ekstrim Modifikasi Tubuh Ini Mengerikan

- Paling ekstrim mungkin adalah pergi ke gym dan membentuk otot-otot kekar itu. Tetapi, bukan itu yang kami maksud. Di beberapa negara di dunia, ada yang memiliki tradisi unik bin aneh soal modifikasi tubuh.

Ada yang memanjangkan telinga dengan cara memakai perhiasan dalam jumlah berat. Konon, semakin panjang, orang tersebut semakin dianggap cantik dan dihormati. Ada pula yang memaku wajahnya, atau melubangi bibirnya.

Aih, mengerikan juga tradisi itu ya. Apakah nggak sakit tuh saat proses membuatnya? Dan mengapa seseorang tega melakukan hal itu?

Mari cari tahu dan baca bahasan singkatnya di halaman berikut :

1. Memanjangkan Telinga


Dipercaya bahwa memanjangkan telinga telah menjadi bagian tradisi dan ritual penting di Thailand. Beberapa suku bahkan hingga saat ini masih mempraktekkannya. Konon, memanjangkan telinga akan membuat diri terjauh dari gangguan makhluk halus, meningkatkan gairah seksual serta dianggap sebagai wanita yang cantik.

Banyak wanita berusaha keras untuk memanjangkan telinga karena alasan ketiga. Mereka akan menyematkan banyak perhiasan yang berat sehingga perlahan daun telinga yang telah dilubangi akan semakin panjang. Hal ini dilakukan sejak anak perempuan berusia dini, sehingga saat ia dewasa nanti panjang telinganya bisa mencapai lebih dari 10 cm.

2. Penyumbat Hidung

Adalah suku Apatani yang tinggal di lembah Ziro, di India bagian utara, yang menganggap bahwa wanita cantik adalah sosok yang memakai penyumbat pada hidungnya. Penyumbat tersebut dipasang di lubang hidung, sehingga bentuk hidung berubah dan melebar. Penyumbat ini juga dipasang di lubang telinga oleh sebagian orang.
Bahan penyumbat biasanya terbuat dari kayu, dan dilakukan pada anak-anak perempuan sejak usia dini.

Hingga saat ini, terhitung ada sekitar 26 ribu wanita yang telah melaksanakan tradisi ini.

3. Memahat Wajah

Anak laki-laki dan perempuan suku Dinka kerap merasa ketakutan saat melewati prosesi pemakuan wajah ini. Sang dukun akan membawa sebilah pisau yang telah dipanaskan dan memahatkannya di bagian dahi anak-anak. Dan yang bikin lebih ngeri, anak-anak dilarang menangis atau meringis saat rasa sakit muncul sepanjang prosesi. Apabila mereka melanggar, mereka akan dipermalukan di depan masyarakat penduduknya.

Ritual yang dilakukan di Sudan ini meninggalkan bekas seperti dipaku pada bagian wajah terutama dahi. Bahkan, Ada yang melengkapinya dengan memahat bagian wajah lainnya.
Ritual ini dilakukan sebagai penanda bahwa seorang anak sudah beranjak dewasa, dan akan menerima tanggung jawab yang lebih besar untuk sukunya.

4. Menajamkan Gigi

Semakin tajam gigi wanita, akan semakin terlihat bahwa ia adalah yang tercantik. Tradisi ini dilakukan oleh suku Mayan, di mana gigi-gigi akan ditajamkan dengan cara dipahat. Rasanya? tentu saja sangat sakit, tetapi kabarnya tradisi ini dilakukan intuk membuat seseorang menanggalkan amarah, cemburu, dan perasaan negatif di dalam diri. Selain itul, ritual ini juga dianggap sebagai sebuah ritual yang akan membuat wanita memiliki kehormatan lebih dan dianggap sebagai sosok cantik di sukunya.

5. Bibir Piring

Disebut bibir piring karena bahkan piring atau kepingan CD bisa masuk di tengahnya. Tradisi ini dilakukan di daerah Sudan, Ethiopia, MesoAmerica dan saat ini masih dilakukan oleh beberapa suku di Afrika dan hutan Amazon.

Awalnya dibuat lubang pada bibir, dan dimasukkan benda agar bibir melebar. Konon, semakin lebar piring yang dimasukkan, menandakan status sosial seseorang. Tetapi, belakangan ini para arkeolog menemukan bahwa ukuran lebar bibir ditentukan oleh ukuran piring yang dipakai.
sumber:
http://www.mrcoppas.com/2013/03/inilah-tradisi-ekstrim-modifikasi-tubuh.html

Adobe Meluncurkan Photoshop Touch Untuk IPhone dan Android! Buruan Diunduh Yaa



Dalam urusan merekayasa dan melakukan manipulasi gambar atau foto, Photoshop memang jagonya. Apa jadinya jika aktivitas tersebut bisa dilakukan dengan sebuah iPhone? Bisa dibilang mimpi itu sudah jadi kenyataan, pasalnya beberapa waktu yang lalu Adobe merilis Photoshop Touch untuk perangkat iPhone setelah sebelumnya aplikasi ini hanya tersedia untuk iPad.

Sesuai namanya, Photoshop Touch adalah aplikasi yang membawa sejumlah manfaat dan kemampuan Photoshop versi PC ke iOS yang sarat dengan penggunaan sentuhan.

Dibanderol seharga US$ 4,99, Photoshop Touch memiliki beberapa fitur yang sama dengan versi iPad, termasuk layers, selection tools, adjusments, dan filters. Aplikasi ini juga di-bundle dengan akses Adobe Creative Cloud dengan penyimpanan gratis 2GB.
Dengan adanya sarana cloud tersebut, pengguna bisa membuat proyeknya di iPhone atau iPad dan menyelesaikannya di Photoshop versi PC. Secara otomatis proyek tersebut disinkronisasi untuk bisa diselesaikan di PC. Pengguna Android juga bisa menggunakan aplikasi ini dengan cara mengunduhnya di Google Play Store.

sumber:
http://iniunic.blogspot.com/2013/03/adobe-meluncurkan-photoshop-touch-untuk.html

Bunga Anggrek Ini Mirip Cowok Lagi Telanjang , hihihi [FULL PICT]



[/FONT]
Jika kamu melihat bunga anggrek ini maka kamu akan berpikir jika bunga angrek ini sangat mirip dengan pria yang sedang telanjang penasaran seperti apa.


Bentuk bunga biasanya selalu beragam dan bahkan ada yang sangat unik nah salah satunya seperti bunga anggrek monyet ini atau nama ilmiahny adalah Orchis simia yang unik dari bunga angrek monyet ini adalah bentuk benagsarinya yang jika dilihat seperti pria yangsedang telanjang dengan penis yang mengantung.
Bunga anggrek monyet ini biasa sering ditemukan di daerah Eropa bunga ini pun bukan bunga jenis baru namun bentuknya yang unik kali ini membuat bunga ini menjadi heboh di Internet.


[FONT=Verdana]Seorang pengguna internet yang menggunakan user name Himasoku mengupload foto bunga anggrek monyet yang mirip pria terlanjang ini disitus humor Reddit. Himasoku menyebutkan jika foto bunga anggrek monyet yang diuploadnya ini mirip seperti pria telanjang lengkap dengan penis yang sedang mengantung.
?Ya ampun bahkan aku sekarang jadi berpikir porno melihat bentuknya, padahal dulu terasa biasa saja,? komentar seorang netter. ?Bagaimana jika bunga itu diberikan seorang pria pada wanita?? imbuh netter lainnya. ?Alam memang sungguh luar biasa.?

sumber:
http://www.mrcoppas.com/2013/03/bunga-anggrek-ini-mirip-pria-telanjang.html

Wanita Lakukan Ini Saat Sedang Jatuh Cinta




Jatuh cinta mungkin akan dirasa sama oleh pria maupun wanita, seperti halnya hati selalu berbunga-bunga. Namun bila wanita sudah tergila-gila pada pasangannya, akal sehat pun tak diragukan lagi. Mereka cenderung melakukan beberapa hal yang 'aneh'. Apa saja?

Berani malu

Wanita bisa lebih percaya diri ketika sedang tergila-gila dengan seseorang. Mereka dapat melakukan apa pun agar pria yang dicintai tidak pergi meninggalkannya.
Kepercayaan diri itu muncul saat wanita ingin tampil sempurna di hadapan pasangan atau si dia yang sedang memperhatikan Anda dengan penuh kasih.

Lebih sensual

Saat wanita jatuh hati, dia bisa bersikap sedikit 'nakal' untuk menggoda pasangan. Hal ini menjadi 'bumbu hangat' dari sebuah hubungan asmara. Wanita ingin tampak sensual di hadapan kekasihnya. Ini merupakan salah satu perubahan wanita ketika sedang tergila-gila dengan seorang pria.

Bereksperimen

Wanita akan mudah bereksperimen bila sedang jatuh cinta. Eksperimen di sini adalah melakukan sesuatu yang jarang bahkan belum pernah dilakukannya. Wanita bisa lebih berfantasi ketika perasaannya sedang berbunga-bunga.

Suka memberikan kejutan

Wanita akan meluapkan ekspresinya ketika mereka mencintai seseorang, seperti datang tiba-tiba ke kantor pasangan untuk membawakannya makan siang atau bolos kerja demi menemani pacar ke suatu acara.

Mencoba hal baru


Tidak sedikit wanita mempunyai hobi baru saat sedang jatuh cinta untuk menarik perhatian sang kekasih atau pria yang ditaksir. Sebagai contoh, si pria idaman sangat senang olahraga atau gym.

Mereka akan berusaha menyukai hobinya untuk membuat sang pria incaran senang. Entah ikut bergabung bersama dia atau hanya sekadar menonton. Bahkan, ada wanita yang mencoba mencintai olahraga yang tidak disukainya.

Menjadi vegetarian

Mungkin ini adalah yang akan dianggap aneh dan dilakukan wanita demi pria tampan yang dicintainya. Ini artinya tak akan ada lagi steak, soto daging, ribs, sosis, dan sebagainya. Inilah resiko mengencanu seorang wanita vegetarisn sejati.
Terbayang kan betapa menderitanya wanita yang harus mengorbankan dagina dan menjadi pemakan sayuran.

sumber:
http://www.mrcoppas.com/2013/03/wanita-lakukan-ini-saat-sedang-jatuh.html

SOMBONG SEKALI!! Wanita Ini Dikecam Karena Pamer Barang Mewah Dan Bakar Uang


Semua orang tentu senang jika memiliki banyak uang, bisa membeli barang mewah dan keliling dunia sesuka hati tanpa harus bekerja keras. Tapi.. jika ada orang kaya yang tidak bijak terhadap kekayaannya dan pamer secara berlebihan, bisa-bisa orang lain marah dan memberi kecaman.




Gadis cantik ini bernama Gao Yue Er, dia adalah anak orang kaya yang tinggal di China. Seperti remaja pada umumnya Gao Yue Er senang berfoto dan membaginya di dunia maya. Sayangnya, bukan foto seru dengan teman-temannya yang dipamerkan, tetapi foto barang-barang mewah miliknya dan setumpuk uang.



Meskipun foto pamer harta yang dilakukan para remaja kaya sedang menjadi tren di China, foto-foto Gao Yue Er dianggap berlebihan dan keterlaluan. Dia memamerkan foto tas dan sepatu bermerek yang berharga puluhan juta rupiah. Gao Yue Er juga memotret dirinya berselimut tumpukan uang. Bahkan, gadis ini seolah ingin memperlihatkan bahwa dia kebanyakan uang dan berpose dengan korek api menyala untuk membakar uang.


Melihat foto-foto Gao Yue Er beredar di dunia maya, masyarakat China mengeluarkan reaksi berupa kemarahan dan kecaman. Silakan jika ingin menggunakan uang pribadi untuk bersenang-senang, tetapi tidak perlu sampai memamerkan kekayaan secara berlebihan, demikian rata-rata tanggapan para pengguna internet.sumber:
http://www.mrcoppas.com/2013/03/wanita-ini-dikecam-karena-pamer-barang.html

10 Jalan Raya Paling Berbahaya di Dunia

Jalan raya adalah sebuah lokasi yang memang dibutuhkan oleh manusia untuk menuju daerah lain. Karena bentuk kenampakan bumi yang tak sama, maka jalan-jalan raya di seluruh dunia juga banyak berbeda.

Dengan negara yang dipenuhi pegunungan, sudah pasti dari satu daerah ke daerah lain akan seringkali melintasi jalan raya di perbukitan dan gunung. Begitu juga dengan negara yang dipenuhi oleh gurun dan hutan.

Namun tahukah kamu kalau di dunia ini ada jalan-jalan raya menyeramkan yang bahkan bisa dianggap berbahaya karena terletak di lokasi yang mengerikan. Meski enggan melewati, mau tak mau para penduduk terpaksa melintasi jalan itu untuk menuju daerah tujuan. Hmm, jika kamu apa masih berani melintasi jalanan mengerikan ini?
1. Jalan Kematian - Bolivia

Terletak di bagian utara kawasan Yungas, jalanan ini disebut jalan kematian. Area ini berada di kilometer ke 61-69 dari kota La Paz ke Coroico (ibukota Bolivia daerah Amazon). Diperkirakan 200-300 orang meninggal per tahun di jalanan ini sehingga tak heran disebut jalan kematian. Pada tahun 2006, dibangun jalanan lintas dari La Paz ke Coroico yang membuat kawasan ini tak lagi padat. Lagipula, apa kamu mau menyelip mobil di jalan sempit yang berbatasan langsung dengan jurang?

2. Jalan Gua Guoliang - China

Jalan yang terletak di gunung Taihang ini dibangun oleh penduduk setempat selama lima tahun lamanya. Dengan berbentuk terowongan gua menembus gunung sepanjang 1,2 km, jalan ini hanya memiliki lebar 4 meter dan tinggi 5 meter. Ingin mencoba melintasi? Coba kamu pergi ke provinsi Hunan di China. Hati-hati ya!

3. Ruta 5: Arica ke Jalan Iquique - Chile

Apa yang membuat jalan yang menghubungkan Arica dan Iquigue ini berbahaya? Kecepatan angin. Kalau kamu melaju dengan kecepatan tinggi maka kamu akan merasakan angin memukul dari bagian samping dengan sangat cepat dan bisa mengakibatkan mobilmu terdorong lalu terjun ke lembah yang dalam. Bahkan laju mobil lain juga mengakibatkan hal tersebut. Tak hanya itu, berlokasi di gurun membuat pengendara sering mengalami halusinasi. Sungguh berbahaya.

4. Jalan Siberia ke Yakutsk - Rusia
http://2.bp.blogspot.com/_5gy4elFQ16s/S8g-RUjWqqI/AAAAAAAAAkg/L8UwnJTQNB0/s1600/Russian-Siberian-Road-to-Yakutsk.jpg
Bagi kamu yang tak tahan dingin, jangan mencoba melintasi jalan yang menghubungi Moskow dengan Yakutsk ini. Karena apa? Jalan yang berada di tempat terdingin di dunia (di luar benua Antartika) ini tak dapat diaspal karena saking dinginnya. Akibatnya ketika musim panas tiba, hujan akan menyebabkan jalanan ini rusak parah. Selain jalanan berlumpur, perampok yang mengintai juga membuat jalan ini berbahaya.

5. Jalan Raya Sichuan Tibet - China

Di China, kasus kematian yang disebabkan oleh kecelakaan mobil meningkat dua kali lipat dalam 10 tahun terakhir. Naik dari 3,9% ke 7,6% per 100 ribu populasi antara 1985-2005. Jalan raya yang terletak di kawasan Chengdu dan Tibet ini menjadi jalan raya dengan titik kemiringan tertinggi di China. Dengan panjang 2.412 km, jalan ini melintasi 14 pegunungan tinggi yang rata-rata setinggi 4.000-5.000 meter. Selain itu jalan ini juga melewati puluhan sungai dan hutan berbahaya. Berani melintas?

6. Jalan Raya James Dalton - Alaska

Jalan raya James Dalton ini memiliki panjang 666 km dan uniknya terbuat dari batu kerikil. Yang menyeramkan jalanan ini melalui bidang es di kawasan Arktik dan menuju lokasi paling utara di Alaska. Kombinasi batu kerikil yang licin (karena es dan lumpur), cada, serta berdebu sudah membuat jalanan ini terdengar tak layak pakai. Melintasi kawasan ini kamu harus mempesiapkan banyak bahan makanan dan bahan bakar ekstra untuk sekedar bertahan hidup.

7. Jalan Patiopoulo ke Perdikaki - Yunani

Jalan ini adalah jalan dengan jalur pendek yang sangat sibuk. Terletak di kawasan Patiopoulo ke Perdikakim jalanan ini memanjat dengan jalur yang berbahaya lantaran banyak bagian yang rusak dan bukit. Seakan masih kurang, minimnya penerangan juga membuat jalanan ini bisa membuatmu ketakutan. Karena minim lampu saat malam, kamu akan sering tak melihat laju mobil dari arah berlawanan. Seram sekali.

8. Trollstigen - Norwegia

Arti kata Troll dalam mitos Yunani adalah raksasa, dan sepertinya jalanan yang terletak di pegunungan Rauma, Norwegia ini dulu adalah jalur lintas raksasa. Menghubungkan kawasan Andalsnes di Rauma dan Valldal di Norddal, kawasan ini sering dikunjungi wisatawan karena jalan pendek dengan liku-liku tajam. Namun setelah melintasi jalur maut ini, kamu bisa menikmati pemandangan air terjun Stigfossen yang begitu indah setinggi 320 meter. Lumayan menyenangkan.

9. Jalan A682 - Inggris

Rute A682 terletak di antara 13 titik persimpangan dari M65 dan Long preston, jalan ini dianggap sebagai jalanan terburuk di Inggris. Telah terjadi lebih dari 100 kecelakaan selama 10 tahun terakhir. Bahkan jalur sepanjang 22 km ke utara Yorkshire ini sudah memakan 22 kecelakaan fatal dalam 3 tahun terakhir. Masih penasaran ingin mencoba melintasi?

10. Jalan Stelvio Pass Trollstigen - Italia

Ini adalah jalan beraspal tertinggi kedua yang terletak di kawasan pegunungan Alpen. Jalan Pass Stelvio ini menghubungkan Valtellina dengan lembah Adige atas sdan Merano. Meskipun sepertinya sudah cukup aman dengan aspal, namun tikungan yang tajam membuat jalan ini bergelar sebagai jalan berliku terbaik dan terpanjang. Tapi tetap saja, cukup mengerikan untuk dilintasi.