Jumat, 29 Maret 2013

7 Karya Seni Aneh Memakai Tubuh Manusia!

Fungsi tubuh manusia adalah untuk meringankan kegiatan kita sehari-hari. Di mana jika tangan dan kaki memiliki fungsi bergerak, tapi rupanya anggota tubuh tak selamanya hanya difungsikan seperti itu.

Dalam seni modern yang penuh dengan hal-hal kreatif ini, terkadang instalasi seni menggunakan bahan-bahan yang belum pernah dipikirkan manusia. Mulai barang tak layak pakai, sampah, bahkan sampai ekstrem seperti anggota tubuh mereka.
Kira-kira sampai sejauh apa ya bukti ekstrem seni dengan penggunaan tubuh manusia?
1. Lukisan Air Seni Iron Man
Lukisan Air Seni Iron Man
Seorang mahasiswa seni Taiwan, Wong Tin Cheung kaget mendadak ketika buang air kecil dan menyadari ada darah dalam air seninya. Moment panik seketika itu langsung berubah menjadi pikiran gila seni dari Cheung. Di mana Cheung menggabungkan warna kuning dan merah dari air seninya, dan taraaa! Jadilah lukisan Iron Man, aneh?

2. Bagian Tubuh Asli Untuk Patung
http://klimg.com/resized/660x/p/15027378647.jpg
Ketika seniman Jepang Hananuma Masakichi mendapati bahwa dia akan meninggal karena penyakit TBC, dengan segera Masakichi membuat patung replika dirinya untuk sang istri. Masakichi bekerja di sebuah ruangan penuh cermin untuk membuat setiap inci dari tubuhnya. Tidak cukup? Bahkan Masakichi yang (mungkin memang) gila mengambil beberapa bagian tubuhnya seperti gigi, dan kuku untuk patung replikanya. Masakichi meninggal 10 tahun kemudian pasca menyelesaikan patung hidupnya.

3. Meminum Cat Lukis Kanvas
Meminum Cat Lukis Kanvas
Apa yang dilakukan seniman Millie Brown ini mungkin amat sangat aneh. Bayangkan, Brown berpendapat bahwa karya seni paling sempurna itu menggunakan bagian dari tubuh seniman itu sendiri. Sehingga Brown memilih untuk tidak makan apapun sebelum melukis.
Sesaat sebelum melukis, Brown meminum cat lukisnya dan memulai melukis di kanvas dengan cara memuntahkan satu persatu goresannya. Mengerikan? Gila? Tapi lukisan abstrak dengan nilai seni tinggi terbentuk.

4. Darah Beku Untuk Patung
Darah Beku Untuk Patung
Seniman Inggris bernama Marc Quinn ini sepertinya terlahir dengan ide brilian yang cenderung menyeramkan. Terinspirasi dari ide Rembrandt yang ingin membuat replika dirinya sendiri, Quinn memutuskan jalan yang sama, yakni menggunakan darah manusia.
Quinn mengumpulkan darah dengan mengunjungi praktek dokter setiap enam minggu selama sepanjang tahun. Darah-darah tak terpakai itu berhasil dibuat Quinn sebagai pelapis beberapa patung berbentuk kepala manusia karyanya.

5. Patung Dari Mayat Hidup
Patung Dari Mayat Hidup
Honore Fragonard adalah ahli anatomi Prancis di abad ke-18 dan sepupu dari seniman terkenal Jean-Honore Fragonard. Sama seperti sang sepupu, Honore juga menjadi seniman, namun sepertinya lebih gila.
Honore memperoleh mayat-mayat tak bernama ini dari hukuman mati yang kemudian dia balsem dengan ilmu rahasia. Honore memberikan sebuah cairan untuk mayat-mayat itu, membedah seluruh organnya dan membentuknya kembali. Mengerikan?

6. 'Tumbal' Penonton
\'Tumbal\' Penonton
Mungkin yang dilakukan seniman kelahiran Serbia, Marina Abramovic ini adalah yang paling gila. Di mana dia merelakan tubuhnya menjadi 'tumbal' para penonton. Mulai dari ditikam, menyayat bagian tubuhnya dan ide gila lainnya. Abramovic berpendapat bahwa seni harus menjadikan seseorang bisa membuat penonton terhibur, tapi maksudnya, apakah harus seperti itu?

7. Objek Pesakitan
Objek Pesakitan
Pengertian dari seni sebenarnya sudah seringkali diperdebatkan selama berabad-abad. Dan itu tidak termasuk dengan mendapatkan luka tembak di lengan. Namun apa yang dipikirkan seniman Chris Burden ini sepertinya mengerikan.
Tidak ada yang memahami apa yang dipikirkan Burden, hanya dia tetap berpendapat bahwa membahayakan dirinya atas nama seni adalah hal paling indah.
 
 

10 Iklan Terunik Pada Bangunan

Seorang pakar dalam dunia periklanan bernama David Ogilvy pernah berkata "Dalam industri yang sudah modern sekarang, sangatlah sia-sia jika kita telah berpikir kreatif dan original, namun tidak tahu bagaimana cara untuk menjualnya".
Mungkin kata-kata itulah yang mengilhami beberapa desainer iklan di dunia bagaimana menjual produk mereka dengan sebuah iklan yang unik dan akan diingat dalam beberapa waktu yang cukup lama. Seperti 10 contoh iklan yang diletakkan pada gedung berikut, mereka tahu bahwa mereka akan mengeluarkan uang dengan jumlah yang tidak sedikit untuk iklan yang mereka buat. Namun iklan ini mereka anggap sangat efektif karena publikasi penuh selama 24 jam per hari, dan setiap orang yang melihatnya akan dibuat kagum dan tidak akan melupakannya dengan cepat.

1. Coop's Paint (Iklan Asuransi Nationwide)
Coop\'s Paint (Iklan Asuransi Nationwide)
Maksud dari iklan bergambar tiga ini adalah bahwa sesuatu yang terjadi dalam hidup kita datangnya sangat cepat dan tidak terduga. Untuk itulah kita penting menginvestasikan pendapatan kita untuk asuransi. Gedung dengan iklan ini dapat kita temui di kota Dallas, USA.

2. Marina Tower (Iklan Asuransi Mobil Allstate)
Marina Tower (Iklan Asuransi Mobil Allstate)
Iklan ekstrim ini terpampang pada tower Marina yang terletak di kota Chicago, USA. Terlihat sebuah mobil yang akan meloncat keluar dari menara tersebut. Maksud dari iklan ini adalah bahwa kecelakaan bisa terjadi dimana saja dan kapan saja.

3. PowerHouse Gym
PowerHouse Gym
Iklan raksasa ini terletak di sebuah gedung tinggi di kota Savannah, USA. Menggambarkan seorang pria perkasa berbadan kekar yang seolah-olah menggunakan alat berat sebagai peralatan fitnesnya.

4. Anando Milk
Anando Milk
Iklan ini ditempatkan di sebuah gedung paling tinggi di sebuah kawasan di Mumbai, India. Menggambarkan bahwa anak Anda akan sehat dan kuat setelah minum susu ini. Walau mungkin tak sekuat bocah yang ada di gambar iklan di atas, yang dapat mendorong sebagian gedung tersebut.

5. Cek Gas Anda!
Cek Gas Anda!
Iklan di sebuah gedung di Rusia ini mengingatkan kita tentang bahaya meninggalkan kamar apartemen atau rumah sebelum memastikan kompor gas kita benar-benar pada posisi mati.

6. Nescafe dan Pepsi
Nescafe dan Pepsi
Kedua produk minuman ini menggunakan tandon air di atas gedung sebagai bahan iklan mereka.

7. Pantene Shampo Anti Rontok
Pantene Shampo Anti Rontok
'Rambut' yang dikepang ini nampak menjulur keluar dari sebuah jendela sebuah gedung. Untuk membuktikan kalau 'rambut' raksasa itu kuat, beberapa orang mencoba menaikinya.

8. Mixer merk Siemens
Mixer merk Siemens
Hati-hati! Pintu putar ini bisa memusingkan Anda dengan kecepatan 5600 rpm-nya! Tapi jangan khawatir, hal itu terjadi kalau mixernya dihidupkan. Tentunya tidak akan terjadi karena mixer raksasa itu hanyalah sebuah iklan.

9. Nike : Bola Sepak
Nike : Bola Sepak
Tidak akan ada orang yang tidak mau memalingkan pandangan matanya kepada pemandangan satu ini. Sebuah bola raksasa nampak tersangkut di sebuah gedung.

10. Lakban Penline
Lakban Penline
Papan reklame ini di Malaysia ini seolah-olah ditempelkan ke sebuah bangunan dengan hanya menggunakan lakban saja!
 
 

Lingkaran Misterius Hebohkan Warga New York


Sejumlah lingkaran misterius terlihat di sebuah kolam es beku di kota Eden, New York, Amerika Serikat. Lingkaran berbentuk bintik-bintik raksasa itu menghebohkan masyarakat dan banyak yang beranggapan bahwa itu adalah jejak makhluk luar angkasa.

Penduduk yang pertama kali melihat fenomena itu adalah Peggy Gervase. Pada saat itu ia sedang memandang kolam. Gervase pun melihat kejadian aneh, sejumlah lingkaran besar terbentuk di atas permukaan es.

"Saya langsung mengambil kamera untuk mengabadikannya. Fenomena itu baru pertama kali saya lihat dan sangat menakutkan. Lingkaran itu terbentuk secara sempurna di atas permukaan kolam yang sudah ditutupi es," kata Gervase, dilansir Counsel & Heal, Kamis 28 Maret 2013.

Tak beberapa lama Gervase pun mengunggah fotonya ke Facebook. Banyak komentar-komentar yang masuk, di antaranya mengatakan kalau itu jejak kaki gajah, ulah ikan, dan jejak alien yang mengunjungi bumi.

"Tapi, saya tidak percaya lingkaran yang terbentuk di kolam itu dibuat oleh makhluk luar angkasa," kata Gervase.

Penjelasan ilmiah

Menurut Marc Dantonio, Peneliti UFO, berdasarkan ilmu pengetahuan, air di kolam biasanya berasal dari sebuah mata air. Perlu diketahui, air yang berasal dari mata air memiliki suhu yang hangat.

"Lingkaran itu adalah fenomena yang menarik. Mungkin saja lingkaran itu tercipta oleh air hangat dari mata air yang naik ke permukaan dan melubangi permukaan es," kata Dantonio.




Sumber : http://1000000fakta.blogspot.com/2013/03/lingkaran-misterius-hebohkan-warga-new.html

Jual Pelukan, Wanita Ini Dapat Rp5.300.000 per Hari

Apa yang Anda bayangkan saat seseorang menjual pelukannya? Kitty Mansfield, dari Ramsgate, Inggris membuka tangannya kepada siapa pun yang mendambakan 'kehangatan'.

Melansir Daily Mail, satu pelukan dihargai £45 (Rp 665 ribu). Dalam satu hari Kitty bisa memperoleh penghasilan £360 atau setara Rp5.300.000. Ini bukanlah seks. Setiap orang yang datang harus menggunakan pakaian tidur, bukan celana pendek atau tank top.

"Ini adalah layanan terapi untuk mereka yang ingin meringkuk dalam pelukan," jelasnya. Para pelanggannya dapat me-request pilihan tempat untuk dipeluk. Mulai di depan TV, Sofa hingga tempat tidur.

Kitty meluncurkan bisnis ini setelah bekerja 10 tahun sebagai terapis holistik. Menurutnya, kekuatan sentuhan dapat membantu seseorang untuk mendapatkan ketenangan dan penyembuhan.

"Saat meringkuk, Anda akan menemukan oasis yang aman, hangat dan nyaman, di mana tak ada orang-orang yang menghakimi Anda," jelasnya.

Ia percaya bisnisnya ini dapat membuat pelanggannya mendapatkan hormon oksitosin, yang menciptakan rasa kesejahteraan dan kebahagiaan. Selain itu, kontak fisik dengan orang lain juga dapat menurunkan tekanan darah dan menghilangkan stres.



Sumber : http://www.iannnews.com/culinary_entertainment-5607-jual-pelukan-wanita-ini-dapat-rp5300000-per-hari

Inilah Foto Topl*ss Emma Watson Di Natural Beauty 2013 [FULL PICT]

Emma Watson yang selama ini dikenal sebagai gadis baik-baik terlebih oleh perannya sebagai Hermione Granger dalam sekuel film Harry Potter, nampaknya sudah menanggalkan imagenya tersebut saat ia beranjak remaja dan dewasa.

Ia baru baru ini didapati berpose topless untuk Natural Beauty 2013, yang tentu saja membuat kehebohan. Inilah beberapa contoh fotonya yang dipublikasi:
 Inilah Foto Topless Emma Watson Di Natural Beauty 2013

Emma Watson

Emma Watson Topless

Inilah Foto Topless Emma Watson Di Natural Beauty 2013

Emma Watson Topless

Ketenaran yang sudah dia dapat sejak kecil nampaknya membuatnya belum siap mental. Ia menjadi terlalu cepat dewasa padahal sesungguhnya ia masih remaja labil berusia awal 20-an yang masih perlu pendampingan.
(Natural Beauty, IB Times)

sumber:http://www.memobee.com/inilah-foto-topless-emma-watson-di-natural-beauty-2013-8576-eij.html

AWAS ILER: Ksenia K., sang CEWEK BERBIE dari UKRAINA [FULL PICT]



http://img.izismile.com/img/img6/20130315/640/new_barbie_doll_is_actually_a_real_girl_640_14.jpg



sumber:http://iniunic.blogspot.com/2013/03/ksenia-k-sang-cewek-berbie-dari-ukraina.html

Yuk Lihat Foto Aishwarya Rai dari Kecil Hingga Sekarang [FULL PICT]


Sejak dirinya menjadi Miss World pada 1994, nama Aishwarya Rai mulai dikenal. Tak hanya di Bollywood, nama Ash juga tenar hingga Hollywood. Berikut ini perubahan Aishwarya Rai, sejak dari bayi hingga diabadikan dalam bentuk patung lilin.

Aishwarya Rai
Aishwarya Rai dilahirkan pada 1 November 1973 di Mangalore, India. Ayahnya, Krishnaraj Rai, adalah seorang ahli biologi laut, sementara ibunya, Brindya Rai adalah seorang penulis.

Aishwarya Rai
Saat masih kuliah, Aishwarya ingin menjadi seorang arsitek, namun kemudian dia tidak melanjutkan keinginannya itu setelah terjun ke dunia model. Dari sana dia mendapat popularitas. Berkat berbagai iklan yang dibintangi, Aishwarya mulai dikenal publik. Pada 1991, dia memenangkan sebuah kontes super model dan berhasil menghiasi halaman majalah fashion Vogue edisi Amerika.

Aishwarya Rai
Aishwarya kemudian dinobatkan menjadi Miss India pada 1994 dan kemudian berhasil menjadi Miss World di tahun yang sama.

Aishwarya Rai
Berkat kemenangannya di Miss World, nama tenar Aishwarya Rai makin menjulang. Tawaran kerja sama dan kontrak-kontrak mulai membanjiri.

Aishwarya: Through the ye …
Aishwarya Rai memulai debut akting lewat karya Mani Ratnam, "Iruvar". Dia kemudian mendapat lawan main bintang Bollywood pertama bersama Bobby Deol lewat "Aur Pyar Hogaya".

Aishwarya: Through the ye …
Dalam foto ini, Aishwarya Rai berpose bersama Salman Khan, Shah Rukh Khan, dan Hrithik Rohan. Ini jauh sebelum SRK berseteru dengan Salman Khan.

Aishwarya Rai, Abhishek B …
Sebelum menikah dengan Abhishek Bachchan pada 2007, Aishwarya sempat berpacaran dengan Salman Khan dan Vivek Oberoi. Aishwarya dan Abhishek dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Aaradhya, yang telah menjadi seleb mesti dirinya belum dilahirkan.

Ash
Saat masih hamil, berat badan Aishwarya Rai naik drastis. Para penggemarnya terkejut saat Ash terlihat sangat gemuk.

Ash all set to go to Cannes, …
Publik senang saat Aishwarya Rai kembali tampil menawan saat dirinya datang ke Festival Film Cannes pada 2002.

Aishwarya Rai
Aishwarya Rai tak selalu tampil sempurna di atas karpet merah. Beberapa kali dia terlihat mengenakan gaun dengan rancangan yang buruk, seperti saat datang ke Festival Film Cannes di Prancis pada 2003 (kiri) dan 2004 (kanan).

Aishwarya Rai
Semenjak Ash melahirkan, dirinya mulai menjauh dari sorotan publik. Bahkan saat dia diajak kembali bermain film oleh Madhur Bhandarkar, Ash segera mengembalikan uang yang diberikan padanya untuk bermain dalam film "Heroine". Bollywood sepertinya masih harus menunggu sampai seorang Aishwarya Rai mau kembali ke dunia hiburan.

Aishwarya Rai
Ash masih cukup rajin datang ke Festival Film Cannes di Prancis. Namun seiring bertambahnya usia, ditambah kini dia sangat mengurangi terlibat kegiatan dunia hiburan, Ash terlihat makin gemuk. Meski begitu, Aishwarya Rai tetap terlihat cantik.

Aishwarya Rai
Bersama tokoh Bollywood lain, Ash diabadikan dalam bentuk patung lilin di Museum Madame Tussauds di New York. Kiri ke kanan: Shah Rukh Khan, Kareena Kapoor, Amitabh Bachchan, Aishwarya Rai, dan Hrithik Roshan.
sumber:
http://bagusseven.blogspot.com/2013/03/aishwarya-rai-dari-masa-ke-masa.html