Jumat, 08 Juni 2012

Iklan Berkendara Yang Unik dan Kreatif

Berita Aneh - Pernah berkendara sambil smsan atau telfonan? sebaiknya segera tinggalkan kebiasaan buruk itu guys, tak pernah habis cerita dari kerabat, teman, dan berita tentang hal fatal yang terjadi saat kamu menggunakan telfon genggam saat berkendara. tak hanya itu, hal2 yang mungkin saja dapat membahayakan diri kamu saat berkendara juga harus ditinggalkan, pemerintah juga dapat mengambil andil dalam hal ini, jadi iklan layanan masyarakat yang tepat sasaran dan memiliki makna akan mendapatkan penerimaan dari masyarakat seperti iklan layanan masyarakat dibawah ini.

1. Jangan Menelpon Saat Berkendara

Kepolisian Lalu Lintas Bangalore mengkampanye iklan outdoor ini dengan menggunakan foto yang dramatis yang mengingatkan orang supaya tidak menelepon sambil mengemudi

2. Pakailah Sabuk Pengaman
Sabuk pengaman membuat orang dapat berkumpul bersama-sama. Kampanye dari Dewan Distrik Rodney

3. Jangan Berkendara Saat Mabuk
Ditampilkan dalam OSOCIO, sebuah blog yang fokus secara eksklusif pada kampanye iklan kampanye sosial dan nirlaba yang keduanya berusaha untuk membuat orang sadar akan isu-isu dunia untuk membuat dunia yang lebih baik

4. Kurangi Kecepatan

Saatchi (Adv. agency) dari Selandia Baru baru-baru ini melakukan kampanye billboard safety driving yang kreatif, yang menunjukkan serangkaian foto keluarga pada iklan pinggir jalan secara berturut-turut. "Jangan biarkan nyawa Anda mendahului Anda," itulah kata terakhir yang tertulis di papan . "Slow down"

5. Jangan Menelpon Saat Berkendara
Iklan ini dibuat untuk Asosiasi Korban Lalu Lintas Belanda dan iklan ini mengatakan: "Setiap tahun 40 orang meninggal karena menggunakan telepon selular saat mengemudi" Perhatikan bagaimana ponsel terlihat seperti sebuah peti mati

6. Jangan Mengantuk saat Berkendara
"Kantuk lebih kuat daripada kamu ". Don't Drive Sleepy Project! Iklan ini dibuat untuk ThaiHealth


7. Selalu Gunakan Sabuk Pengaman

Bangku baris belakang tidaklah lebih aman, kenakan selalu sabuk pengaman!


8. Jangan Berkendara Saat Mabuk

"Sparepart untuk manusia tidaklah original seperti sparepart untuk mobil." Iklan kampanye "Don't Drink and Drive" dari BMW


9. Jangan Berkendara Saat Mabuk Apalagi Bersama Teman

Menjadi teman harusnya menjadi teman untuk hidup! Mengemudi sambil mabuk dengan teman-teman mungkin terlihat asik, tetapi sering kali itu berakhir menjadi tragedi seperti yang saya lakukan untuk Elias, Jessica, dan Darcy. Janganlah mabuk sambil mengemudi dan jangan biarkan teman-teman mabuk sambil mengemudi juga! Dan hal yang terbaik adalah mereka semua akan datang keesokan harinya unuk berterima kasih

10. Jangan Berkendara Saat Mabuk

Iklan kesadaran berkendara dari Spanyol ini menggambarkan mobil yang hancur seperti sebuah botol bir jika mabuk sambil berkendara! ABSOLUT FATAL!!!

Dari Indonesia

Proses Pembuatan Korek Api Di Rusia

Berita Aneh - Korek api yg selama ini digunakan untuk menyalakan api, ternyata sangat ribet dalam pembuatannya gan. Walaupun kecil-kecil begitu tp prosesnya sangat kompleks.

Pabriknya

Ini batang kayu untuk dijadikan batang korek api

Pertama kayu-kayu dimasukkan ke dalam mesin pemotong

Ini kayu yang sudah dipotong, dibentuk menjadi lembaran tipis agar mudah dibentuk lagi menjadi batang-batang korek api yang kecil

Kemudian kayu yang tadi berbentuk lembaran tipis, dipotong menggunakan mesin agar menjadi batang-batang kecil

Dimasukkan dulu ke dalam kardus biar rapi

Berbatang-batang korek disusun sedemikian rupa, untuk merendamnya di dalam larutan asam ortofosfat, setelah itu disempurnakan bentuk kepala koreknya dengan merendamnya lagi di dalam larutan belerang

Sebelum dimasukkan ke dalam kotak korek api, batang korek di diamkan terlebih dahulu agar kering cairannya

Sementara menunggu batang koreknya kering, maka mereka memproduksi kotak koreknya, ini adalah cetakan untuk mencetak kotak korek api

Tinta-tinta dibutukan untuk mencetak kotak korek api, agar lebih berwarna

Ini mesin pencetak kotak korek apinya

Sebagian hasil cetakan

Cetakan yang sudah jadi, tinggal dilipat menjadi berbentuk kotak

Hasil cetakan yang sudah siap tadi, dimasukkan ke mesin untuk dilipat secara otomatis

Kaya bisa terbang euy...

Batang-batang korek yang sudah kering dimasukkan secara otomatis dengan mesin ke dalam kotak korek api

Kotak korek yang sudah berisi di kirim ke tempat pengemasan, untuk dimasukkan ke dalam kardus

Dimasukkan ke dalam keranjang besi besar

Kotak korek api yang sudah dikemas dengan plastik

Dimasukkan ke dalam kardus

Fakta Unik Tentang Bulan

Berita Aneh - Inilah fakta unik tentang bulan


Usia Bulan:
Usia bulan lebih tua dari yang diperkirakan, bahkan diperkirakan lebih tua daripada bulan dan matahari itu sendiri! Umur Bumi paling tua yang bisa diperkirakan adalah 4.6 Milyar tahun. Sementara itu batuan Bulan malah sudah berumur 5.3 Milyar tahun. Bulan lebih tua 1 milyar tahun ketimbang Bumi!

Lebih keras diatas:
Normalnya sebuah planet akan keras di dalam dan makin lama makin lembut diatas, seperti bumi kita. Tidak demikian hal nya dengan bulan. Bagian dalam bulan seperti berongga, sementara bagian atasnya keras sekeras Titanium. Hal ini lah yang menyebabkan bahwa bulan bagaimanapun juga sangat kuat dan tahan serangan. Kawah terbesar di Bulan berdiameter 300KM, dengan kedalaman hanya 6.4KM. Sementara itu, menurut hitungan ilmuwan, jika batuan yang menubruk bulan tadi, menubruk Bumi, maka akan terbentuk lubang paling tidak sedalam 1.200KM!

Bulan yang berongga juga dibuktikan saat kru Apollo yang meninggalkan Bulan, membuang kembali sisa pesawat yang tidak digunakan kembali ke Bulan . Hasilnya, sebuah gempa dan gema pada permukaan bulan terjadi selama 15 menit. Penemuan ini diulang kembali oleh kru Apollo 13, yang kali ini jatuh lebih keras, menimbulkan gema selama 3 jam 20 menit.

Ibaratnya seperti sedang membunyikan lonceng yang kemudian berdentang, hanya saja karena tidak ada udara, maka suara dentang lonceng yang dihasilkan tidak bisa didengar oleh manusia. Sementara itu, penemuan ini dipertanyakan oleh Carl Sagan, bahwa satelit alamiah nggak mungkin kopong dalam nya.

Bebatuan Bulan:
Asal usul batuan dan debu bulan sendiri tidak jelas, karena perbedaan komposisi pembentuk bulan yang berbeda sekali dengan komposisi batuannya. Batu yang pernah diambil team apollo sebesar 380KG lebih, menunjukkan ada nya bahan unik dan langka seperti Titanium murni, kromium, itrium, dan lain lain. Logam ini sangat keras, tahan panas, anti oksidasi. Jenis logam ini tidak terdapat secara alamiah di alam, dan jelas tidak mungkin terbentuk secara alamiah.

Para ilmuwan juga mengalami kesulitan menembus sisi luar bulan sewaktu mereka mengebor bagian terluar bulan. Setelah di teliti, bagian yang di bor tadi adalah sebuah mineral dengan kandungan titanium, uranium 236 dan neptunium 237. Bahan bahan super keras anti karat, yang juga tidak mungkin terbentuk secara alamiah, karena digunakan di bumi untuk membuat pesawat stealth. Kemungkinan besar, ini logam hasil sepuhan manusia!

Batuan bulan juga entah bagaimana sangat magnetik. Padahal tidak ada medan magnet di Bulan itu sendiri. Berbeda dengan bumi yang banyak sekali mengandung medan magnet.

Air menguap:
Pada 7 Maret 1971, instrumen bulan yang dipasang oleh astronot merekam adanya air melewati permukaan bulan. Uap air tadi bertahan hingga 14 jam dan menutupi permukaan seluas 100 mil persegi.

Ukuran bulan = Matahari?
Bulan bisa menutupi matahari dalam gerhana bulan total, tapi ukurannya tidak sama. Yang menarik, jarak matahari ke bumi persis 395 kali lipat jarak bulan ke bumi, sedangkan diameter matahari persis 395 kali diameter bulan. Pada saat gerhana matahari total, ukuran bumi dan bulan persis sama, sehingga matahari bisa tertutup bulan secara sempurna. Hitungan ini terlalu cermat dan akurat jika hanya merupakan kebetulan astronomi semata.

Orbit yang aneh:
Orbit bulan merupakan satu satunya yang benar benar hampir bulat sempurna dari semua sistem tata surya kita. Berat utama bulan terletak lebih dekat 6000 kaki ketimbang pusat geometris nya, yang harusnya justru mengakibatkan orbit lengkung. Sesuatu yang tidak diketahui telah membuat bulan stabil pada poros nya. Suatu teori yang belum di yakini benar adanya juga mengatakan bahwa wajah bulan yang selalu sama di setiap hari nya karena adanya suatu hal yang menyebabkan itu. Yang pada intinya, tetap suatu kebetulan astronomi.

Asal usul bulan:
Teori bahwa bulan tadinya adalah sebagian dari bumi yang mental keluar bumi karena tumbukan hebat di masa lalu hampir saja di setujui oleh semua orang, setelah sebelumnya mereka mengira bahwa bulan terbentuk dari debu debu angkasa yang mampat menjadi satelit bumi. Belakangan ini teori menyebutkan bahwa jika bagian sebesar bulan terambil dari bumi, maka bumi tidak akan bisa bulat seperti sekarang. Dan jika bulan tidak berongga, maka tidak mungkin bulan bisa berada menjadi satelit bumi. Terlalu berat dan bulan akan menghantam bumi.

Teori teori asal usul bulan kembali dipertanyakan, dan teori paling gila sepanjang sejarah mulai muncul, bahwa bulan diciptakan dengan sengaja oleh manusia terdahulu sebagai alat bantu dalam navigasi dan juga astronomi!

Bulan adalah kapal luar angkasa?
Kesempurnaan bulan yang keterlaluan, dan berbagai anomali yang ada dibulan, plus ditambah banyaknya benda benda terbang tak dikenal di bulan membuat banyak pihak mengatakan bahwa kemungkinan besar bulan adalah sebuah pesawat luar angkasa super besar yang diciptakan oleh mahluk cerdas pendahulu kita. Dan bulan BELUM ditinggalkan oleh penghuni nya! Semua kru Apollo dan astronot astronot lain atau peneliti bulan, semuanya telah melihat cahaya cahya adan benda benda terbang tak dikenal yang lalu lalang diantara bulan, muncul dan hilang begitu saja, bahkan selalu menyertai setiap kedatangan dan kepergian para team astronot yang mengunjungi bulan.

16 Material Termahal Di Dunia

Berita Aneh - Tahukah anda material atau benda benda alam yang nilai jualnya bisa dikatakan sangat luar biasa di pasaran dunia?