7 Selebritis Ini Ternyata Melakukan Operasi Gigi, Kaget Ngeliatnya

Ada banyak cara untuk mempercantik diri, salah satunya adalah mengubah bentuk gigi. Disadari atau tidak, senyum yang menawan bersumber dari gigi yang terbentuk rata dan rapi. Itulah salah satu alasan beberapa orang mengubah bentuk gigi mereka.
Operasi mengubah struktur gigi lumrah dilakukan di luar negeri. Di Indonesia sendiri, operasi mengubah struktur gigi sudah mulai marak dilakukan. Ada yang harus dioperasi karena mengganggu kesehatan, ada juga yang operasi karena alasan keindahan.
Beberapa selebritis ini melakukan operasi gigi untuk mendapatkan bentuk gigi seperti yang mereka inginkan. Siapa saja mereka? Mari kita simak di halaman berikut...

1. Tom Cruise

Aktor ternama ini dulunya mempunyai gigi yang sangat berantakan, kemudian ia memutuskan untuk melakukan operasi karena menganggap giginya yang berantakan akan menghambat karirnya di dunia entertainment. Setelah melakukan operasi, giginya jauh lebih rapi dan terlihat semakin tampan. Setuju kan kalau gigi Tom Cruise lebih bagus yang sekarang?

2. Victoria Beckham

Mana yang lebih cantik? Senyum masa muda atau senyumnya yang sekarang? Apapun penilaian kamu, pastinya setuju kalau Victoria Beckham tampak lebih rapi dengan penampilan giginya kini. Istri David Beckham ini kabarnya menghabiskan 2500 poundsterling, atau sekitar Rp. 36.736.250 untuk mengubah penampilan giginya. Wow!

3. Anggun C Sasmi

Pada masa awal karirnya di Indonesia tahun 90'an, Anggun terkenal dengan gigi 'gingsul'nya yang manis. Setelah bertahun pindah ke Perancis, Anggun pulang ke Indonesia dengan senyumnya yang baru. Giginya terlihat rata dan tertata rapi.
Anggun mengakui bahwa ia melakukan operasi gigi untuk menyempurnakan penampilannya. Semua setuju kalau Anggun tetap cantik dengan gigi ratanya kan?

4. Lee Hyori

Penyanyi cantik ini dulu giginya tidak beraturan. Dalam sebuah foto lama yang beredar di publik, nampak susunan gigi bawahnya sangat berantakan. Seiring dengan popularitasnya, Lee Hyori melakukan operasi demi mendapatkan gigi yang sempurna. Dan hasilnya nampak sekarang, lebih cantik mana hayo?

5. Yunho TVXQ

Personel boyband ternama asal Korea, TVXQ ini juga melakukan operasi gigi. Yunho dulu mempunyai dua gigi taring yang sebenarnya terlihat cukup manis. Namun penyanyi yang juga aktor ini memilih untuk meratakan bentuk giginya demi senyum yang sempurna. Kacau atau rata, senyumnya tetap manis kan?

6. Kate Middleton

Calon Ratu kerajaan Inggris ini melakukan operasi kecil pada giginya. Kate Middleton melakukan suatu perawatan yang membuat giginya terlihat asimetris dan nampak lebih berkilau. Duchess of Cambridge ini dirawat oleh dokter asal Perancis, Didier Fillion, dengan menggunakan kawat gigi yang dipasang di bagian belakang untuk menggeser secara halus dan menyelaraskan gigi tanpa menghilangkan bentuk alaminya. Juga menambahkan ilusi rotasi kecil dengan memoles permukaan enamel gigi atau menambahkan porselen pada gigi.

7. Olla Ramlan

Banyak pihak berspekulasi mengenai perubahan bentuk gigi artis cantik ini. Sejak lama Olla Ramlan dikenal mempunyai senyum yang menawan, namun penampilannya akhir-akhir ini terlihat berbeda. Giginya yang dulu rata, kini terlihat seperti gigi kelinci. Dua gigi depan yang terlihat sedikit maju menambah kecantikan istri Aufar ini. Operasi atau tidak? hanya Olla yang tahu
sumber:
http://bagusseven.blogspot.com/2013/03/7-selebritis-ini-melakukan-operasi-gigi.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel berita terbaru / berita artis hot / berita internasional hari ini dengan judul 7 Selebritis Ini Ternyata Melakukan Operasi Gigi, Kaget Ngeliatnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/7-selebritis-ini-ternyata-melakukan.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "7 Selebritis Ini Ternyata Melakukan Operasi Gigi, Kaget Ngeliatnya"

Posting Komentar