ASTAGA! Mahasiswa gadungan ini cabuli ABG tiga kali di rumah nenek

Mahasiswa gadungan cabuli ABG tiga kali di rumah nenek
Seorang pemuda berinisial F (25), mencabuli anak baru gede (ABG) berinisial M (14). F yang tukang parkir ini berkenalan dengan M lewat facebook. Di FB dia mengaku sebagai mahasiswa untuk merayu korban yang masih duduk di kelas 2 SMP.
Pemuda bejat ini akhirnya diciduk oleh petugas Polres Cilegon. Firman mengaku sudah tiga kali menggauli korban di rumah neneknya di Ramanuju, Cilegon Banten.
"Pelaku dikenakan UU Nomor 23 tahun 2004 pasal 81 Jo 82 dengan ancaman penjara di atas lima tahun," ujar AKP Dedi Rudiman Kasubag Humas Polres Cilegon, Rabu (6/3).
Dari informasi yang dihimpun, awal hubungan antara Firman dengan M bermula dari perkenalan melalui jejaring sosial Facebook kemudian berlanjut ke saling tukar nomor handphone. Setelah itu keduanya melanjutkan pertemuan di sebuah mall di Kota Cilegon.
Keduanya makin akrab dan sering bertemu. Saat itulah F mulai merayu M. Akhirnya korban dapat di setubuhi dengan bujuk rayu akan dinikahi.
Hubungan yang tidak wajar antara M dan pelaku bermula dari kecurigaan orang tua korban ketika mendapati hape anaknya menerima SMS yang mengarah pada tindak asusila. Setelah mengetahui dari SMS orang tua korban Agus Suherma, langsung melaporkan keadaan tersebut ke Mapolres Cilegon.
F mengaku menggauli gadis di bawah umur ini. Tapi dia mengaku jika hubungan intim itu dilakukan suka sama suka.
"Saya melakukannya atas dasar suka sama suka, tidak ada pemaksaan," ujar F.

sumber:http://www.merdeka.com/peristiwa/mahasiswa-gadungan-cabuli-abg-tiga-kali-di-rumah-nenek.html

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita media indonesia / berita nasional indonesia / berita terbaru tentang indonesia / surat kabar nasional dengan judul ASTAGA! Mahasiswa gadungan ini cabuli ABG tiga kali di rumah nenek. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/astaga-mahasiswa-gadungan-ini-cabuli.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "ASTAGA! Mahasiswa gadungan ini cabuli ABG tiga kali di rumah nenek"

Posting Komentar