Aya Aya Wae: Pria Ini Sandera 4 Orang Demi makan Pizza


Unic29 - Pizza
Unic29.com - Seorang penyandra di Rusia menyandra 4 orang ada yang unik dari aksi ini yakni si penyandra meminta tebusan berupa Pizza dan Minuman Soda.
Dilansir ppalingseru, aksi penyandraan dilakukan untuk meminta tebusan yang sangat berharga seperti uang atau pun hal lain yang dianggap berharga bagi si penyandra, Namun seorang pria di Rusia yang menyandra 4 orang mahasiswa di kampus ini memiliki permintaan unik yang membuat polisi kaget.
Seorang pria bernama Kupstov  menyandra empat orang di kampus Kota Astrakhan, Rusia ketika melakukan aksinya pria ini membawa sebuah pistol dan bom mainan.Polisi yang mengetahui aksi kejahatan ini kemudian mengepung kampus itu untuk melakukan pembebasan namun Kupstov menolak untuk membebasakan sandra mereka dan Kupstov meminta sebuah permintaan untuk membebasakan satu sandra.
Polisi sedikit terkejut ketika polisi mendengar permintaan Kupstov sebab pria ini meminta tebusan berupa Pizza dan Minuman Soda untuk membebasakan satu sandra polisi pun kemudian segera membeikan apa yang Kupstov minta.
Setelah diberikan apa yang diminta Kupstov kemudian membebaskan satu sandra setelah kenyang dengan pizza dan minuman soda Kupstov meminta tebusan yang lebih mahal lagi ia meminta sebuah mobil mewah dan sejumlah uang namun polisi tidak mau memberikan apa yang ia minta.
Akhirnya polisi melakukan penyergapan dan Kupstov berhasil ditangkap polisi untuk mepertangungjawabkan perbuatanya.

sumber:
http://www.unic29.com/23293/pria-ini-sandera-4-orang-demi-memakan-pizza/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori foto yang aneh / gambar kejadian aneh / misteri aneh dunia / misterius aneh / nyata dan aneh dengan judul Aya Aya Wae: Pria Ini Sandera 4 Orang Demi makan Pizza. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://juriseo.blogspot.com/2013/03/aya-aya-wae-pria-ini-sandera-4-orang.html.
Ditulis oleh: Juri Seo Sabtu, 23 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Aya Aya Wae: Pria Ini Sandera 4 Orang Demi makan Pizza"

Posting Komentar