DUNIA MAU KIAMAT:Ternyata Pemuda yang cabuli ibu kandung, juga perkosa adik laki-lakinya

Pemuda yang cabuli ibu kandung, juga perkosa adik laki-laki
TIY (19) ditangkap polisi karena mencabuli ibu kandung sendiri. Ternyata TIY juga memerkosa empat saudara tirinya. Termasuk adik tirinya yang laki-laki.

"Baik pagi, sore, siang maupun malam pelaku selalu mencuri-curi kesempatan mencabuli keempat adik tirinya yang terdiri dari satu laki-laki dan tiga perempuan yang masih di bawah umur itu antara 4 tahun sampai 16 tahun itu," ujar Kasat Reskrim Polresta Yogya, Kompol Dodo Hendro Kusumo saat dikonfirmasi merdeka.com Senin (4/3).

Kejadian itu dilakukan TIY saat rumah dalam keadaan sepi. Aksi pemuda bejat ini dilakukan karena kebanyakan nonton video porno.

Pencabulan ini, ungkap Dodo terjadi secara berulang-ulang dan tidak diketahui oleh kedua orangtua mereka.

Saat ini kasus pencabulan ditangani secara intensif oleh petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polresta Yogyakarta.

sumber:
http://www.merdeka.com/peristiwa/pemuda-yang-cabuli-ibu-kandung-juga-perkosa-adik-laki-laki.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita media indonesia / berita nasional indonesia / berita terbaru tentang indonesia / surat kabar nasional dengan judul DUNIA MAU KIAMAT:Ternyata Pemuda yang cabuli ibu kandung, juga perkosa adik laki-lakinya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/dunia-mau-kiamatternyata-pemuda-yang.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "DUNIA MAU KIAMAT:Ternyata Pemuda yang cabuli ibu kandung, juga perkosa adik laki-lakinya"

Posting Komentar