GILA, Adele, Minta 1,3 Miliar Per Menit


ADELE

RMOL.Suara emas diva bertubuh subur ini su­­dah diganjar banyak penghargaan di du­­nia musik. Tidak mengherankan Ade­le memiliki nilai jual tinggi. Na­mun yang mencengangkan, tarifnya untuk setiap penampilan tergolong sangat mahal. Harga suara Adele di pesta ulang tahun bisa mencapai 100 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,3 miliar per menit. Kabar ini terkuak dari pengakuan kong­lomerat jus buah-buahan Afrika Selatan, Vivian Imer­man. Ia pernah meminta Adele ber­nyanyi selama 25 menit di pesta ulang tahun anak perempuannya, di Hotel Gosvenor House, London.

Namun setelah mengetahui biaya Adele mencapai 2,5 juta pound­ster­ling, konglomerat itu akhirnya mem­batalkan niatnya meminta Adele tampil selama 25 menit. “Vivian merencanakan sebuah pernikahan yang mewah. Dia mem­bayar Amy Winehouse ribuan untuk tampil di pesta pernikahan putri ter­tuanya, Bianca, tiga tahun silam. Dia berharap melakukan hal yang sama dengan Adele,” ungkap sumber.

“Namun dia terkejut ketika me­ngetahui biaya untuk Adele 2,5 juta poundsterling. Meski uangnya banyak, namun tetap saja dia berpikir terlalu ma­hal, dan akhirnya mencari artis lain,” tandasnya.

Ditolak Imerman, pelantun Skyfall dan Rolling Deep ini tak kecewa. Ka­rena Adele tengah berembug, menun­taskan kesepakatan Rp 150 miliar jadi model iklan untuk satu perusahaan kosmetik ternama. [Harian Rakyat Merdeka]
sumber:http://blitz.rmol.co/read/2013/03/16/102477/Adele,-Minta-1,3-Miliar-Per-Menit-

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori gosip baru / gosip seleb terbaru / gosip selebritis indonesia / gosip terpanas dengan judul GILA, Adele, Minta 1,3 Miliar Per Menit. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/gila-adele-minta-13-miliar-per-menit.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "GILA, Adele, Minta 1,3 Miliar Per Menit"

Posting Komentar