MIRIS! Boyband ini Personelnya Hampir Jadi Gelandangan

Hai sobat kali ini saya ada info menarik nih seputar Boyband ini Personelnya Hampir Jadi Gelandangan yang tentunya dapat menambah pengetahuan kita semua. Oh iya patut di ketahui bahwa tulisan “Boyband ini Personelnya Hampir Jadi Gelandangan” bukan merupakan artikel asli blog ini karena blog ini hanya bertujuan menyebarkan informasi. Sumber asli dapat di lihat di bagian akhir postingan.
Boyband ini Personelnya Hampir Jadi Gelandangan
Boyband ini Personelnya Hampir Jadi GelandanganKumpulan Cara Mengatasi – Saya ucapkan banyak terima kasih telah membaca Boyband ini Personelnya Hampir Jadi Gelandangan yang tentunya akan menambah pengetahuan intelektual kita. Artikel ini yang berjudul “Boyband ini Personelnya Hampir Jadi Gelandangan” bukanlah artikel asli blog ini melainkan artikel ini di dapatkan dari berbagai sumber. Sumber asli dapat di lihat pada bagian akhir postingan.
Boyband ini Personelnya Hampir Jadi Gelandangan-Di awal tahun 2000-an, nama Blue pernah populer. Ini adalah boyband Inggris yang terkenal dengan beberapa hit, antara lain One Love dan All Rise. Mereka sempat menelurkan tiga album, sebelum bubar pada 2004.

Boyband ini Personelnya Hampir Jadi Gelandangan
Salah seorang personelnya, Antony Costa, mengakui, kehidupannya memburuk. Dari pendapatan sekitar tiga miliar rupiah sebulan, menjadi 600 ribu rupiah seminggu. Begitu drastis, dia bahkan hampir menjadi gelandangan!
Boyband ini Personelnya Hampir Jadi Gelandangan

Antony tidak mampu membayar berbagai tagihan, hingga dia harus pulang ke rumah orang tuanya, atau kadang, tidur di sofa di rumah kawannya. “Itu proses menyakitkan. Aku tidak cukup rajin menabung,” tuturnya kepada Digitalspy.

“Tadinya kupikir Blue bakal bertahan selamanya. Aku memang salah tidak menabung, jadi aku menelan malu saat pulang ke orang tuaku,” kata Antony.
Boyband ini Personelnya Hampir Jadi Gelandangan

“Kamu harus berani berdiri di kakimu sendiri. Aku tidak mau merepotkan orang lain, aku merasa lebih kuat sekarang,” tukas Antony.

Wah, baguslah kalau begitu. Antony sudah mendapat pelajaran penting, karena Blue akan reuni dan merilis single baru pada 22 April mendatang.Welcome back

sumber:
http://www.lintasberita3.info/boyband-ini-personelnya-hampir-jadi-gelandangan.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori gosip baru / gosip seleb terbaru / gosip selebritis indonesia / gosip terpanas dengan judul MIRIS! Boyband ini Personelnya Hampir Jadi Gelandangan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://juriseo.blogspot.com/2013/03/miris-boyband-ini-personelnya-hampir.html.
Ditulis oleh: Juri Seo Rabu, 20 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "MIRIS! Boyband ini Personelnya Hampir Jadi Gelandangan"

Posting Komentar