Payudara Devi 3 Macan Digerayangi Saat Umroh

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjG09dijzxhAzTFnvdYtQP1TcVqFFeSFUFIRWabDz1Y1YX_KQONI6HQ4erT7cEA30FpEMxr2ZRDzENykDMyjDCDmGayq3K1gF7IoAIoZpjZg2VFtxVua6n3vfgB3a384NQL4BSk0QS9LMIe/s1600/3MACAN.jpg


Ada – ada saja pengalaman seseorang di tanah suci. Seperti yang dialami oleh Devi 3 Macan saat umroh beberapa waktu lalu. Devi mengaku jika payudaranya digerayangi oleh seorang penjaga wanita di Masjid Nabawi. Eh?

Pengalaman Devi digerayangi payudaranya oleh penjaga wanita Masjid Nabawi saat ia sedang umroh ini menurut Devi adalah sebagai balasan dari kebiasaannya melakukan hal serupa pada teman – teman wanitanya.

    “Aku memang orangnya jahil, suka megangin susu (payudara) teman,” ungkap Devi seperti dilansir Tabloid Bintang (7/3).

Apa yang dilakukan oleh penjaga wanita Masjid Nabawi padanya dipercayai Devi adalah balasan dari perbuatannya itu. Devi sebelumnya memang sering mendengar jika seseorang melakukan ibadah ke tanah suci, entah haji atau umroh, maka sebagian dari mereka akan dibalas perbuatannya selama di dunia di sana. Devi yakin jika dirinya adalah salah satu di antara mereka.

    “Askar (penjaga) nya itu lagi meriksa barang bawaan aku. Enggak tahu dia gemas atau gimana, ya dipegang aja gitu. Kayak orang becanda gitu aja sih,” kenang Devi.

Meski sempat kaget, Devi tak lantas memarahi dan dendam penjaga wanita itu. Ia justru menjadikan apa yang didapatnya itu sebagai pelajaran untuk menjalani hidup yang lebih baik saat pulang dari tanah suci.

Tahun ini, Devi kembali akan melakukan umroh. Kali ini, ia membawa serta ibundanya ke sana. Menurut Devi, selama ia masih dilimpahi rezeki yang barokah dan tak ada halangan, maka ia akan melakukan ibadah umroh setiap tahun. Amiin…

sumber:http://sidomi.com/168475/payudara-devi-3-macan-digerayangi-saat-umroh/

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori gosip baru / gosip seleb terbaru / gosip selebritis indonesia / gosip terpanas dengan judul Payudara Devi 3 Macan Digerayangi Saat Umroh. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/payudara-devi-3-macan-digerayangi-saat.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "Payudara Devi 3 Macan Digerayangi Saat Umroh"

Posting Komentar