Unik, Jembatan Di Cina Berbentuk Seperti Piano



jembatan piano
Jembatan di China ini memiliki bentuk yang unik karena bentuknya mirip seperti piano raksasa yang digantung di tengah jalan raya.
Dilansir palingseru, Jembatan biasa dibuat dari rangka besi dan telihat membosankan karena polos dan terlihat hanya besi besi yang menyanga kembatan sehinga orang yang setiap hari melihat jembatan menjadi bosan.
Nah di China tepatnya di kota Shijiazhuang, provinsi Hebei ada sebuah jembatan yang sangat unik jembatan ini sengaja di cat mirip seperti tuts piano sehinga banyak orang yang kagum dengan melihat jembatan unik ini.
“Jembatan itu sebelumnya terlihat membosankan. Sekarang terlihat sangat artistik,” kata salah seorang pengendara mobil, seperti dikutip dari Orange, Rabu (27/3/2013).
Seorang juru bicara kota juga menjelaskan jika tidak memerlukan biyaya mahal untuk membuat jembatan itu mirip seperti piano biyaya tambahan yang dikeluarkan sepertinya terbayarkan dengan warga yang suka dan menikmati jembatan unik itu.
“Tidak perlu banyak biaya untuk merubah jembatan itu. Pemerintah hanya ingin membuat orang-orang bahagia,” ungkapnya.
“Mungkin hal ini akan menginspirasi orang-orang untuk lebih menyukai musik dan kami berharap dekorasi ini akan menyemangati setiap langkah mereka,” tambahnya.
sumber:
http://www.unic29.com/23749/unik-jembatan-di-cina-berbentuk-seperti-piano/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori fakta unik aneh / gambar hewan unik / hal yang unik / pengetahuan unik dengan judul Unik, Jembatan Di Cina Berbentuk Seperti Piano. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/unik-jembatan-di-cina-berbentuk-seperti.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "Unik, Jembatan Di Cina Berbentuk Seperti Piano"

Posting Komentar