Wanita Cina Ini Tari Erotis Di Jalanan Mencari Suami, Ada Yang Mau ? FULL PICT




Bertepatan dengan Hari Perempuan, 8 cantik bertopeng wanita lajang berkumpul di dekat pintu masuk kereta bawah tanah. Ide mereka, membuka baju untuk musik dalam rangka untuk memikat suami potensial masa depan. Wanita-wanita single muda ini memutuskan untuk membawa nasib ke tangan mereka sendiri,.

Acara itu sebelumnya tak terlihat dan menggoda: gadis-gadis muda dan cantik itu berjoget dan memutar lagu «Tuodiao» (telanjang) dari penyanyi Du Dewei, dan melemparkan pakaian mereka satu per satu di trotoar, sampai tinggal tersisa pakaian dalam mereka.

Termuda 25 tahun dan tertua 35 tahun, keliatannya wanita baik-baik, berpendidikan, cantik, tapi belum menemukan suami. Oleh karena itu, gagasan strip-tease publik dibentuk.

Pada gambar mereka kita dapat membaca profil mereka (31-36 tahun, lebih dari 1m70, berpendidikan ... ) serta beberapa slogan-slogan (pemuda adalah tidak kekal, saatnya untuk mencintai, pasca 90-an, agak muda).




sumber:http://www.mrcoppas.com/2013/03/wanita-cina-tari-erotis-di-jalanan.html

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori fakta unik aneh / gambar hewan unik / hal yang unik / pengetahuan unik dengan judul Wanita Cina Ini Tari Erotis Di Jalanan Mencari Suami, Ada Yang Mau ? FULL PICT. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/wanita-cina-ini-tari-erotis-di-jalanan.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "Wanita Cina Ini Tari Erotis Di Jalanan Mencari Suami, Ada Yang Mau ? FULL PICT"

Posting Komentar