Menyesal Pencuri ini Ganti Rugi dan Kembalikan Rampokan

Menyesal Pencuri ini Ganti Rugi dan Kembalikan RampokanSebuah keluarga di Kanada tidak menyadari rumah mereka dibobol maling. Peristiwa pencurian ini sendiri baru diketahui setelah sang pencuri melayangkan permintaan maaf tepat di depan pintu rumah keluarga tersebut. Keluarga yang bermukim di Guelph, Ontario ini diketahui meninggalkan rumah mereka pada Kamis 2 Agustus kemarin. Tidak lama kemudian seorang pencuri pun menyelinap masuk ke rumah tersebut. Pencuri ini mengambil sejumlah barang seperti layar monitor komputer, kamera digital dan alat pemutar musik. 

Sangat Menyesal Pencuri ini Ganti Rugi Kembalikan Rampokan

Namun sekembalinya keluarga tersebut ke rumah tidak seorang pun menyadari bahwa kediaman mereka dibobol pencuri. Barulah keesokan paginya keluarga ini mengetahui hal tersebut setelah sang pencuri melayang permintaan maaf dan mengembalikan barang-barang curiannya. Tidak hanya itu, sang pencuri bahkan menyelipkan USD50 atau sekira Rp437 ribu (Rp9.475 per USD) untuk memperbaiki layar monitor yang rusak. Dalam suratnya, pencuri tersebut pun melayangkan permintaan maaf atas tindakan yang ia sebut kesalahan terbesar dalam hidupnya.

"Ini bukan masalah pribadi dan Saya tidak satu pun mengambil barang Anda. Saya mengalami waktu yang sulit secara finansial akhir-akhir ini dan tindakan ini adalah kesalahan terbesar dalam hidup Saya," tulis pencuri tersebut seperti dilansir Upi.

Pencuri itu juga mengatakan dalam suratnya bahwa ia bersedia bekerja selama 15 jam dalam program pelayanan masyarakat untuk menebus kesalahannya. Namun terlepas dari penyesalannya itu, insiden ini sendiri masih terus diselidiki oleh pihak berwenang setempat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Menyesal Pencuri ini Ganti Rugi dan Kembalikan Rampokan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://juriseo.blogspot.com/2013/07/menyesal-pencuri-ini-ganti-rugi-dan.html.
Ditulis oleh: Juri Seo Minggu, 21 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Menyesal Pencuri ini Ganti Rugi dan Kembalikan Rampokan"

Posting Komentar