Penemuan Kerangka Alien Bingungkan Para Ilmuwan

Penemuan Kerangka Alien Bingungkan Para Ilmuwan - Banyak penemuan kerangka alien atau hanya sekedar mengklaim telah menemukan kerangka alien. Namun banyak pula yang menuai kontroversi dan hanya rekayasa orang yang tidak bertanggung jawab. Penemuan kerangka Starchild pertama kali menarik perhatian dunia beberapa tahun yang lalu, dan sekarang kerangka itu kembali menarik perhatian dunia. Kerangka tersebut kembali dipamerkan setelah mengalami sedikit perbaikan karena adanya tulang rahang dan tulang kaki kiri yang hilang. 
 
Lagi Penemuan Kerangka Alien Bingungka Para Ilmuwan

Beberapa teori menyatakan bahwa kerangka ini hanyalah kerangka seorang anak kecil dengan penyakit Hydrocephalus. Beberapa lagi mengatakan bahwa ini hanyalah sebuah kasus anomali atau cacat bawaan pada seorang anak. Beberapa dokter yang dimintai pendapat juga menyatakan hal yang sama. Namun bagi beberapa kelompok penggemar UFO, tentu saja starchild dianggap sebagai kerangka makhluk ruang angkasa.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Penemuan Kerangka Alien Bingungkan Para Ilmuwan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://juriseo.blogspot.com/2013/07/penemuan-kerangka-alien-bingungkan-para.html.
Ditulis oleh: Juri Seo Selasa, 09 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Penemuan Kerangka Alien Bingungkan Para Ilmuwan"

Posting Komentar