Rabu, 23 Januari 2013

Fakta-fakta Mengejutkan Tentang Wanita di Jepang


FAKTA TENTANG WANITA DI JEPANG

1. 94% wanita di jepang Sudah tidak perawan lagi.
2. 56% wanita jepang melepas keperawanan nya di waktu baru masuk SMA.
3. 40% Wanita jepang memberikan keperawanan nya bukan ama pacarnya tapi teman lelakinya
4. 6% wanita di jepang masih perawan.alasan Fisik[Kurang cantik],cacat.
5. 75% laki laki jepang rata rata memerawanin wanita 3-4 kali dalam hidupnya.
6. 34% Hubungan Seks di jepang ialah Incest(SEDARAH).
7. 78% laki laki di jepang tidak mau berteman ama laki laki yang masih perjaka.
8. 67% hubungan seks siswi SMA di jepang di ketahui oleh orang tuanya.
9. Kondom barang paling laku di Jepang.dengan berbagai bentuk UNIK.
10 . Video porno seperti Miyabi Tidak terlalu laku di jepang.karena orang jepang tidak suka teori melainkan praktek.dan mengexplorer kemampuannya sendiri

Rp 2 Triliun Habis untuk Pengobatan akibat Rokok


Sebanyak Rp 2,11 triliun dari total Rp 7,4 triliun dana Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas) selama ini dihabiskan untuk pembiayaan pengobatan penyakit akibat rokok. Hal ini dinilai sebagai "pemborosan" oleh Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi. Pasalnya, dana sebanyak itu seharusnya dapat menjadi sumber pendanaan pengobatan penyakit lain, bukan penyakit yang sebenarnya mampu dicegah, yaitu penyakit akibat merokok.
"Rokok mengakibatkan penyakit, orang bisa memilih untuk tidak merokok," ujar Nafsiah dalam Sosialisasi Peraturan Pemerintah (PP) No 109 Tahun 2012 atau yang lebih dikenal sebagai PP Tembakau, Rabu (23/1/2013) di Gedung Kemenkes. 
Jamkesmas merupakan program jaminan kesehatan untuk warga Indonesia yang memberi perlindungan sosial di bidang kesehatan, terutama bagi masyarakat miskin dan tidak mampu. Sedangkan memberikan dana Jamkesmas kepada orang yang sakit akibat merokok dapat mengurangi "jatah" bagi masyarakat tidak mampu lain untuk memperolehnya. 
Meski pemerintah menjamin pelayan kesehatan yang non-diskriminatif, yang artinya perokok pun mendapat hak yang sama, tetapi Nafsiah menegaskan, mereka (perokok) pun harus menjalani kewajiban yaitu berperilaku hidup sehat untuk menunjang kesehatannya. "Sedangkan dengan merokok, orang sudah tidak menjaga kesehatannya sendiri," imbuhnya. 
Mantan Ketua Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) Kartono Muhammad menegaskan bahwa perokok tidak berhak menerima fasilitas Jamkesmas. "Sebenarnya, yang dijamin pemerintah adalah pelayanan kesehatannya, bukan biaya pengobatan. Sehingga, seharusnya perokok tidak berhak menerima Jamkesmas," ujarnya. 
Saat ini, Kemenkes sedang mengerahkan petugas kesehatan untuk mendata jumlah pasien yang sakit akibat rokok dan biaya yang dikeluarkan pemerintah selama tahun 2013.
"Pada akhir tahun baru nanti akan kita tahu, berapa data pastinya sehingga dapat dibuat kebijakan-kebijakan tertentu tentang pembiayaan pengobatan pasien akibat rokok," ujar Nafsiah.




Nutrisi yang Jadi 'Tukang Bersih-bersih' Hati


Hati atau liver adalah salah satu organ vital dalam tubuh manusia, yang berfungsi menghasilkan enzim penting yang disebut empedu. Karena gaya hidup yang tak sehat, hati pun bisa 'kotor' dan rusak. Namun beberapa nutrisi bisa jadi 'tukang bersih-bersih' hati.
Kerusakan hati biasanya ditandai oleh komponen darah yang disebut bilirubin. Ini menunjukkan bahwa seseorang mungkin memiliki penyakit parah seperti penyakit kuning atau sindrom lemak hati, yang biasanya terjadi karena kebanyakan junk food, asupan lemak berlebihan dan juga akibat konsumsi alkohol.
Mengonsumsi makanan pembersih hati secara teratur dapat melindungu Anda dari penyakit seperti fatty liver atau pembesaran hati. Sebagai organ, hati memiliki kekuatan regeneratif yang luar biasa. Jadi bahkan jika Anda memiliki masalah dengan organ ini, makanan pembersih hati dapat membantu Anda menjadi lebih baik.

Berikut beberapa makanan yang bisa jadi 'tukang bersih-bersih' hati, seperti dilansir Boldsky, Rabu (23/1/2013):

1. Gandum utuh
Ketika Anda memiliki timbunan lemak di hati, ini akan menyebabkan fatty liver syndrome yang dapat menimbulkan implikasi kesehatan serius. Gandum utuh dengan limpahan vitamin B kompleks, dapat mempercepat metabolisme lemak umum di tubuh.

2. Minyak zaitun
Kandungan asam lemak omega-3 pada minyak zaitun adalah kolesterol baik yang dapat membantu metabolisme lemak lebih baik untuk menjaga hati yang sehat.

3. Bawang putih
Bawang putih memiliki banyak sifat pembersih. Dua komponen paling penting adalah allicin dan selenium, yang menjadikannya makanan pembersih hati yang efektif.

4. Apel
Apel tidak langsung dapat membersihkan hati. Namun kandungan pektin pada apel dapat membersihkan racun makanan di perut. Dengan demikian dapat mengurangi beban racun dari hati.

5. Sayuran
Kelompok sayuran seperti kembang kol, kubis, brokoli banyak mengandung glukosinolat (antioksidan) yang meningkatkan fungsi hati.

6. Alpukat
Alpukat membantu tubuh untuk memproduksi glutathione yang membantu hati membersihkan dirinya sendiri.

7. Jeruk
Hati dapat mendetoksifikasi dirinya sendiri dengan bantuan vitamin C. Dan jeruk memberi Anda jumlah vitamin C yang tepat untuk menghasilkan enzim pembersihan hati.

8. Kunyit
Kunyit banyak mengandung bahan kimia anti-inflamasi. Jadi jika Anda mengalami hati meradang, tidak ada salahnya makan makanan yang banyak mengandung kunyit.

9. Teh hijau
Teh hijau sering dianggap sebagai minuman luar biasa karena banyak manfaat kesehatan. Salah satu manfaatnya adalah mengandung antioksidan yang disebut katekin, yang penting untuk membersihkan hati.

10. Lemon
Lemon mengandung banyak vitamin C murni yang membantu menghasilkan glutathione, yang merupakan agen pembersih untuk hati. Peras lemon ke dalam segelas air hangat dan minumlah saat kondisi perut masih kosong di pagi hari.



Pria Saudi Ciptakan 'Tas Sekolah Pintar'


Khalid al Jabal (31 tahun) membuat pendekatan inovatif dalam dunia pendidikan. Pria asal Arab Saudi ini mendesain sebuah sistem menyeluruh dan praktis dalam sebuah 'Smart Bag' atau tas pintar. Ia mengklaim temuannya akan memudahkan para siswa, guru dan orangtua. 

"Smart Bag merupakan bagian dari sistem yang berisi perangkat lunak khusus bagi guru, administrasi sekolah dan program bagi orang tua," kata al Jabal seperti dikutip dari Alarabiya, Senin (21/1). 

Ia melanjutkan, Kementerian Pendidikan mempunyai program sendiri sebagai manajemen sentral. Keseluruhan program tadi terangkum dalam Smart Bag dan sistem elektronik sekolah. 

Smart Bag adalah tas punggung kecil dengan berat 1,5 kilogram. Di dalamnya terdapat komputer tablet. Gadget tersebut berisi program pendidikan dan terkoneksi dengan guru, siswa lain, orangtua dan administrator jaringan. 

"Di rumah, siswa bisa berkomunikasi dengan guru dengan cara mudah. Terdapat forum untuk tiap pelajaran. Forum itu ditujukan agar siswa dan guru bisa berkomunikasi. Jika ada pertanyaan dari siswa, ia bisa bertanya di forum dan saat guru menjawab, semua siswa bisa melihatnya," ujar al Jabal. 

Fitur yang tidak kalah canggih adalah orangtua bisa melacak keberadaan anaknya. Bagian dari sistem Smart Bag membutuhkan setting terlebih dulu dengan gerbang elektronik. Ketika siswa melewati gerbang itu di sekolah, sebuah pesan akan terkirim ke orangtua. Layanan ini merupakan pilihan. 

Dengan sistem ini, orang tua atau pengasuh anak tidak perlu datang ke sekolah karena ada laporan harian yang dikirim. Waktu datang dan pulang anak juga tercatat dalam laporan. Kemajuan akademis dan perilaku anak juga bisa dimonitor. 

Dalam situasi tertentu, misalnya bahaya, ada tombol khusus yang sewaktu-waktu bisa digunakan untuk memperingatkan guru dan orangtua. Temuan Jabal ini telah menarik investor untuk memproduksinya. 

Al Jabal mengatakan materi pelajaran yang dimasukkan dalam komputer tablet bisa mencegah anak-anak membawa buku pelajaran yang berat ke sekolah. Menurutnya, anak-anak bisa membawa buku pelajaran seberat 15-20 kilogram ke sekolah. 

Sebuah sekolah di tempat tinggal al Jabal di Jawf telah setuju membeli 500 Smart Bag dan mengimplementasikan sistem tersebut. Al Jabal berharap banyak sekolah lain di Saudi yang membeli inovasinya.



Edan…! Makanan Mahal Rp1,1 Juta Ini Dibuat Dari Tanah,

Pernah membayangkan menyantap menu dari kotoran? Di Jepang, sebuah restoran Prancis bernama Ne Quittez Pas, menyajikan menu tersebut. Harganya fantastis, 10.000 Yen atau sekira Rp1,1 juta per menu. Kotoran yang digunakan pada menu mewah ini berasal dari tanah hitam di Kanuma, Prefektur Tochigi, Jepang. Jangan khawatir untuk mencobanya karena hasil laporan menyebutkan bahwa menu ini telah lolos uji keamanan.
Sebelumnya, Chef Ne Quittez Pas memenangkan kontes memasak dengan saus yang terbuat dari kotoran. Jadi, menu baru ini merupakan hasil kerja keras sang koki untuk meyakinkan bahwa “makanan kotoran” bisa dinikmati.

Menu pertama berupa tepung kentang dan sup kotoran yang diberi truffle hitam di atasnya. “Tidak ada rasa kotor sama sekali. Sebaliknya, sup sederhana ini terasa lembut dengan rasa kentang yang dominan,” kata seorang pengunjung yang mendapat kesempatan mencicipi hidangan tersebut, seperti dilansir Foxnews, Rabu (23/1/2013).

Menu kedua adalah salad dengan sayuran, seperti terong, tomat, dan lobak panggang, disajikan dengan saus kotoran dan serbuk halus yang terbuat dari jagung segar.

Mengenai rasa untuk menu kedua ini, seorang yang telah mencoba mengatakan, “Makanan ini sedikit terasa tanah dan saya berharap dapat melupakan bahan-bahan pembuatannya.”

Menu utama berupa aspic yang terbuat dari kerang oriental dan risoto kotoran dengan tumis ikan bass juga akar burdock. Sementara, menu penutup berupa es krim kotoran lalu teh mint kotoran yang terlihat mirip air berlumpur.

Menyantap kotoran bukanlah fenomena baru. Kaum perempuan di beberapa negara, khususnya perempuan hamil, mendambakan menu kotoran karena diyakini menenangkan perut.