Kamis, 04 April 2013

Inikah ABG paling menyebalkan di Instagram?

Pernahkah kamu menemukan orang narsis di media sosial? Senarsis apa pun orang itu, dia tidak akan mengalahkan ABG ini di Instagram. Cowok ini menyombongkan kekayaannya dengan mengirimkan foto-foto dirinya ke Instagram. Foto-fotonya seperti apa sih? ...Sangat sukar dijelaskan dengan kata-kata. 

Pic 1 - dia makan duit dan tidur dengan duit 


Pic 2 - dia pamer iPhone-iPhonenya dan voucher Starbucks yang diisi Rp 100 juta 


Pic 3 - dia siram WC pakai air mineral kemasan dan pakai stapler terbuat dari emas 


Sejujurnya saya shock banget lihat gambar ini. Apa reaksimu? 



Sumber : http://www.thecrowdvoice.com/post/inikah-abg-paling-menyebalkan-di-instagram-9437060.html

Wow Ini Dia Bisnis Online No.1 Di Indonesia


Berbicara soal fashion, Bandung memang sudah sangat terkenal dengan fashion nya, atau dapat dikatakan Bandung merupakan ibukota fashion di Indonesia. Banyak sekali "home industry" dibidang fashion, seperti t-shirt, celana jeans, sepatu, dll. Dengan banyak nya Mall, Distro, FO (Factory Outlet) adalah bukti bahwa bandung merupakan surganya belanja. Harga barang-barang relatif murah, karena barang langsung dipasok dari pabrik mereka sendiri.

Oleh karena itu kami www.jualbelibaju.net menghadirkan langsung kehadapan anda ratusan brand lokal Bandung sebagai alternatif pilihan belanja anda. MUDAH dan MURAH.

KLIK DISINI 

Selain itu www.jualbelibaju.net memberikan kesempatan kepada seluruh pengusaha/reseller yang memiliki brand lokal untuk dapat berjualan di situs kami, secara GRATIS.

KLIK DISINI 

WOW....MAU LIHAT YANG CANTIK & SEXY klik disini

Inilah Yang Terjadi Jika Bra Sudah Tidak Lagi Jadi Trend pada Artis Korea [FULL PICT]


Ketika Bra Sudah Tidak Lagi Trend bagi Selebriti Korea Penampakan Foto Foto berikut membuat suatu pertanyaan besar? apa Memakai Bra sudah ketinggalan jaman bagi Selebriti Selebriti Korea? Kalau iya... ya bagus lah... hehehe



 


 

 

sumber:
http://99ratiz.blogspot.com/2013/03/ketika-bra-sudah-tidak-lagi-trend-bagi.html?

Taipan Rusia Jual Maskapai Miliknya Seharga 2 Butir Permen


Alexander Lebedev, seorang konglomerat asal Rusia diketahui baru saja menjual perusahaan maskapai penerbangan miliknya dengan nilai 1 Rubel atau sekitar Rp307.

Alasan Lebedev menjual maskapai Red Wings dikarenakan dirinya merasa kecewa kepada pemerintah Rusia, yang melarang maskapai miliknya beroperasi, akibat kecelakaan fatal salah satu jet Tupolev milik maskapi tersebut.

"Ya, saya telah menandatangani dokumen penjualan 100 persen dari masakapai Red Wings kepada sekelompok investor dengan nilai 1 rubel," tulis sang miliarder di laman blog-nya, tanpa mengungkapkan identitas pembeli.

"Saya telah melakukan semua hal yang bisa saya lakukan untuk menyelamatkan perusahaan," tulis Lebedev, yang memiliki saham di surat kabar Novaya Gazeta.

Sebelumnya, Badan penerbangan sipil Rusia pada awal Februari kemarin telah menangguhkan operasional maskapai Red Wings.

Larangan terbang itu dikeluarkan setelah salah satu pesawat TU-204 milik maskapai, jatuh saat mendarat di bandara Vnukovo, Moskow, pada tanggal 29 Desember tahun lalu dan menewaskan lima orang awak.



Sumber : http://www.beritasatu.com/dunia/106052-taipan-rusia-jual-maskapai-miliknya-seharga-2-butir-permen.html

Bau Badan, Bocah di Amerika Dipulangkan dari Sekolah


Sebuah sekolah dasar di Amerika Serikat memulangkan muridnya yang berusia 8 tahun karena ia memiliki bau badan. Tak tanggung-tanggung, dalam enam bulan terakhir, bocah itu dipulangkan sebanyak 24 kali.

Krystal Hensley, ibunda bocah yang tak disebutkan namanya itu, menceritakan, pemulangan putrinya itu terjadi pada Oktober, Desember, Februari dan pekan lalu. Putrinya dipulangkan lantaran teman-teman sekelas dan gurunya mengeluh akibat bau badan putrinya.

Sebagai ibu, Krystal sedih mendengar alasan sekolah memulangkan putrinya. Padahal, ia mengaku telah memeriksakan anaknya ke dokter. Hasilnya pemeriksaan tak ada yang salah dalam diri sang putri.

"Mereka hanya mengatakan baunya busuk," kata Krystal di Tennessee kepada stasiun TV Kabel WJHL seperti ditulis situs berita News.com.au, Kamis (4/4/2013).

Wanita asal Washington County itu juga mengaku selalu memandikan putrinya itu setiap hari. Namun buah hatinya itu kerap lupa bila dirinya telah mandi.

"Dia mandi setiap hari, tetapi ketika mereka bertanya kapan terakhir kali ia mandi dan dia tidak ingat. Dia sudah ke dokter dan itu bukan masalah medis. Anda pergi ke sekolah untuk belajar, bukan untuk dikirim pulang," tutur Krystal.



Sumber : http://www.republika.co.id/berita/senggang/unik/13/04/04/mkqgay-bau-badan-bocah-di-amerika-dipulangkan-dari-sekolah

PARAH! ARTIS KOREA SEKARANG MEMANG SUKA PAMER PAKAIAN DALAM & AURATNYA (FOTO)


Zaman sekarang siapa sih yang tidak kenal dengan K-Pop alias musik Korea yang menginvasi seluruh dunia, terlebih lagi di Indonesia dimana banyak boyband dan girlband yang jelas-jelas jiplak mereka mentah-mentah.

Disamping talenta yang cukup mumpuni, para artis Korea juga didukung oleh pemasaran yang agresif dan kreatif. Kerja para pemasar ini menjadi lebih ringan karena "barang" yang dijual ini mulus dan cantik.

Yup, selain sudah cantik dari sananya mereka juga kerap melakukan operasi plastik. Apakah kombinasi bakat, "kemasan", dan pemasaran itu sudah cukup bagi para artis Korea untuk cukup berkonsentrasi melakukan tugasnya?

Tidak, banyak fenomena yang terkesan menjadi "rumus" yang dipaksakan. Yaitu mereka, tetap saja menjual dan memamerkan aurat baik dari tampilan show panggung maupun dalam berbusana yang bagi para kritisi adalah sebuah bencana fashion (dengan kata lain cara berbusananya tidak pantas).


Dari beberapa contoh, salah satunya adalah penampilan Lee Pani saat mengadakan jumpa pers peluncuran albumnya.

 
Coba, apa yang merupakan "bencana" dari penampilannya? 


 

sumber:http://99ratiz.blogspot.com/2013/03/fashion-disaster-artis-korea-sekarang.html?u

INILAH RAHASIA DI BALIK PERUT BEROTOT ANGGOTA GIRLBAND KOREA

Anggota girlband Korea Selatan dikenal memiliki tubuh ramping dan kaki jenjang. Saat tampi di atas panggung, para wanita cantik tersebut bahkan tak segan memamerkan perut berotot mereka.


 
Anggota girlband Korea Rainbow, Go Woori mengakui bahwa rahasia di balik perut berotot miliknya adalah make-up untuk tubuh. (fanpop.com ) 

Namun, perut berotot yang dimiliki para girlband Korea ini ternyata tak semuanya asli. Salah seorang anggota girlband Korea Rainbow, Go Woori mengakui bahwa rahasia di balik perut berotot miliknya adalah make-up untuk tubuh.

"Barangkali banyak anggota girlband melakukan hal serupa. Sejujurnya saya menemui kesulitan membentuk otot perut, sehingga saya menggambarnya sebelum naik ke atas panggung," ujar Go Woori dalam acara Quiz to Change to World.

Menyusul pengakuan Go Woori, seorang reporter bernama Ha Ji Young dari Midnight TV Entertainment mencoba menelusuri hal tersebut. Ia pun melakukan wawancara dengan salah seorang penata rias artis soal penggunaan make-up untuk membuat otot perut.

"Anda bisa menggambar otot perut sehingga terlihat muncul. Karena cahaya lampu di atas panggung sangat kuat, make-up mampu membuat perut terlihat lebih kencang.

Ini adalah make-up yang paling sering dilakukan selebritas wanita untuk acara penghargaan," ujar penata rias yang tidak disebutkan namanya tersebut seperti dilansir laman Soompi.

Penata rias itu kemudian memperlihatkan cara menggambar otot perut yang sempurna. Untuk mendapatkan otot perut yang didambakan, ujarnya, hanya diperlukan kuas dan make-up berwarna gelap sama seperti saat membuat bayangan pada wajah.
sumber:http://99ratiz.blogspot.com/2013/03/rahasia-di-balik-perut-berotot-anggota.html

5 Juta Tahun Lagi, Kaum Adam Akan Punah?


Seorang professor biologi dari University of Canberra, Jenny Graves memperkirakan bahwa pria akan punah dalam kurun waktu lima juta tahun lagi karena adanya ‘kerapuhan inheren(melekat)’ pada kromosom seks pria.

Dalam pembicaraannya dengan Australian Academy of Science, Profesor Graves mengatakan bahwa setiap wanita mamiliki dua kromosom X yang mengandung 1000 gen atau lebih, sedangkan pria hanya memiliki satu kromosom Y terdapat sekira 100 gen. Demikian dilansir Metro, Kamis (4/4/2013).

“Kromosom X yang ada pada pria hanya ada satu, sedangkan pada wanita ada dua sehingga dapat bertukar bit dan mampu memperbaiki kerusakan-kerusakannya sendiri. Sementara kromosom Y terus mengalami penurunan spiral,” katanya.

Sementara, professor dari Institute for Applied Ecology di University of Canberra, menambahkan, “Ini bisa menjadi berita yang buruk untuk ke depannya bagi umat manusia,”

Menurut Wikipedia, Hukum Mendel menyatakan kromosom merupakan pembawa gen. Pada sel manusia terdapat 23 pasang kromosom yakni 22 pasang autosom dan satu pasang kromosom seks, sehingga total ada 46 per sel.

Kebanyakan mamalia termasuk manusia hanya memiliki sepasang kromosom seks di setiap selnya. Laki-laki memiliki satu kromosom Y dan kromosom X, sementara perempuan memiliki dua kromosom X.



Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/04/56/786071/5-juta-tahun-lagi-kaum-adam-akan-punah

Agar Selalu Kurus & Tahan Lapar, Model-model Catwalk Makan Tisu


Mantan editor in chief majalah Vogue Australia, Kirstie Clements, akan menerbitkan buku tentang industri fashion. Dalam buku tersebut salah satu yang akan diungkapkannya adalah tentang bagaimana para model kerap memakan tisu untuk menahan lapar.

Bukan hanya itu saja, dalam bukunya Kirstie juga mengatakan kalau para model kerap sengaja tidak makan dan rela kelaparan selama seharian agar terlihat kurus ketika fashion show. Dia sering melihat model hanya makan sekali dalam sehari ketika fashion week sedang berlangsung. Begitu lamanya menahan lapar saat fashion week akan berakhir, model harus berjuang sekuat tenaga menahan diri tidak drop atau sakit. Agar bertahan meski makan hanya sekali sehari, model-model ini biasanya diinfus.

Seperti diktuip Daily Mail, dalam buku berjudul 'The Vogue Factor' tersebut, Kirstie menyebutkan ada satu sebutan untuk para model yang sangat kurus ini yaitu Paris thin. Istilah itu untuk menggambarkan ukuran para model yang membuat dirinya sendiri kelaparan agar tubuhnya turun dua ukuran lebih kecil. Hal tersebut dilakukan agar mereka bisa dicasting untuk show di luar negeri.

Buku yang mengungkap berbagai hal di industri fashion termasuk perilaku model itu ditulis Kirstie berdasarkan pengalamannya bekerja di Vogue Australia selama 25 tahun. Dia menjadi pimpinan di media tersebut selama 10 tahun sebelum akhirnya mendadak diberhentikan.

Cerita Kirstie tentang perilaku negatif model yang sengaja menahan lapar itu bukan pertamakali terungkap. Sebelumnya seorang jurnalis Inggris, Imogen Edwards-Jones, yang dikenal sebagai penulis buku seri Babylon juga mengungkapkan hal serupa dalam bukunya 'Fashion Babylon'. Dalam buku yang ditulisnya berdasarkan penuturan tiga figur penting di dunia fashion itu Imogen membeberkan bahwa para mode sering mengonsumsi laksatif (obat sembelit) dan obat diet agar ukuran tubuh tetap kurus.



Sumber : http://wolipop.detik.com/read/2013/04/04/180208/2211836/233/agar-selalu-kurus-tahan-lapar-model-model-catwalk-makan-tisu

Inilah Artis-artis Pribumi Yang Kepincut dengan Cowok Asing [full pict]

Seleb Tanah Air yang Terpincut dengan Pria Asing 

Nikita Willy

Sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Bara Tampubolon, pada akhir tahun 2011 Nikita Willy dikabarkan dekat dengan pemain sepakbola asal Belanda yang bermain untuk timnas U23, Diego Michiels. Bulan Mei 2012, Nikita mengakui bahwa dia dan Diego memang berpacaran.

Maudy Koesnaedy

Maudy dan Frederik J Meijer (Erick), pria asal Belanda, menikah pada 2002. Maudy dan Erick dikaruniai anak pertama, seorang bayi laki-laki pada April 2007. Pasangan ini menamai buah hati mereka Eddy Malik Meijer.

Melanie Ricardo

Setelah berpacaran kurang lebih 1,5 tahun, Melanie akhirnya menikah dengan Tyson Lynch James, warga negara Australia, pada 31 Juli 2010. Pasangan ini kemudian dikaruniai seorang putri yang lahir pada Kamis, 2 Februari 2012 di Rumah Sakit Medistra, Jakarta.

Bunga Citra Lestari

Tepat pada Sabtu, 8 November 2008, BCL menikah dengan Ashraf Sinclair di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Selatan dengan mas kawin sepasang anting berlian 1,5 karat. Resepsi pernikahan digelar keesokan harinya di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta dengan mengusung adat Padang.

Resepsi pernikahan BCL dan Ashraf juga digelar di Malaysia selama dua hari. Dengan menggunakan pesawat jet pribadi hadiah dari ayah Ashraf, BCL dan Ashraf berangkat ke Malaysia pada Rabu, 12 November 2008.

Hari pertama resepsi mengusung tema Inggris, sesuai negara asal ayah Ashraf, digelar pada Jumat 14 November 2008 di The Saujana Kuala Lumpur Hotel, Subang, Malaysia. Resepsi hari kedua digelar khusus untuk keluarga dekat, pada Sabtu, 15 November 2008 di Klub Golf Petaling Jaya, Malaysia. Keluarga Ashraf mengenakan busana adat Melayu. Pernikahan ini disiarkan di stasiun televisi nasional Malaysia, TV3 dalam tiga episode.

Ayu Azhari

Ayu Azhari telah menikah tiga kali, suami pertamanya adalah rocker Indonesia, Wisnu Djodi Gondokusumo, yang kemudian bercerai dengan satu orang anak. Ayu kemudian menikah dengan Teemu Yusuf Ibrahim, seorang pria keturunan Pakistan dan kembali bercerai dengan dikaruniai tiga orang anak.

Berikutnya, Ayu menikah dengan Mike Tramp, salah seorang personel grup musik rock White Lion. Dari pernikahan tersebut, Ayu dan Mike dikaruniai seorang anak yang lahir pada akhir 2006. Setelah menikah dengan Mike, Ayu lebih banyak tinggal di Amerika bersama sang suami. Pada September 2008, Ayu melahirkan anak keenamnya di sebuah rumah sakit di Amerika Serikat.

Oppie Andaresta

Oppie menikah dengan Kurt Kaler, warga negara Amerika keturunan Jerman pada 23 September 2000 di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan. Setelah menanti cukup lama, mereka akhirnya dikaruniai seorang anak laki-laki, Kai Matari Bejo Kaler yang lahir pada 20 Juli 2007.

Indah Kalalo

Setelah putus dari pria asal Prancis, Carl Julieen, Indah Kalalo menjalin hubungan dengan Justin Werner, seorang bule Australia. Pada Minggu, 18 September 2011, mereka melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan lewat akad nikah yang berlangsung dengan khidmat di Jalan Bangka IX No. 40, Jakarta Selatan. Melalui persalinan normal di Rumah Sakit Pindara Private, Gold Coast, Australia, Indah Kalalo resmi menjadi ibu dari seorang putri cantik yang diberi nama Ayanna Rose Werner pada Kamis, 10 Mei 2012.

Uli Auliani

Uli Auliani sempat menjalin hubungan dengan Robert Sean King, pria bule yang juga pernah dekat dengan artis Rahma Azhari. Pada 2012, Uli berpacaran dengan Reid Garret, pria berkebangsaan Amerika Serikat. Ingin berlanjut ke jenjang pernikahan, pada Agustus 2012 Reid Garret memutuskan untuk memeluk agama Islam sesuai dengan agama yang dipeluk Uli.
sumber:http://99ratiz.blogspot.com/2013/03/foto-seleb-tanah-air-yang-terpincut.html?

10 FAKTA MENARIK "TERNYATA ADA 400 POHON DI BUMI BERASAL DARI BULAN"

Bulan adalah "tetangga" terdekat Bumi di luar atmosfer. Benda luar angkasa ini banyak dikenal sebagai lampu penerang Bumi tatkala malam hari. Namun, sejatinya bulan tidak memancarkan cahaya sendiri dan cahaya bulan itu berasal dari pantulan cahaya matahari.


 

Berikut ini ada 10 fakta menarik dan mengejutkan dari bulan. 

1. Bagaimana bulan terbentuk?
Menurut sebuah teori terkemuka, bulan tercipta ketika batu seukuran planet Mars menabrak bumi, tak lama setelah tata surya mulai terbentuk sekitar 4,5 miliar tahun lalu.

2. Bulan terkunci di orbit 
Hal yang paling menarik adalah bumi dan bulan ternyata sama-sama berputar pada orbitnya, bagaimana itu bisa terjadi? Dahulu kala, efek gravitasi Bumi yang melamban membuat rotasi bulan tetap pada porosnya. Setelah rotasi bulan melamban sesuai dengan orbitnya (waktu yang diperlukan bulan untuk mengelilingi bumi) maka rotasi bulan menjadi stabil. Bagaimana dengan fase regular bulan yang terlihat di Bumi? Bulan selalu mengorbiti Bumi. Satelit itu menghabiskan sebagian waktunya mengelilingi Bumi dan matahari. Saat berada jarak terjauh dari bumi, ini dinamakan bulan mati, dan ia hanya terlihat sisi gelapnya saja. Sementara ketika Bumi berada hampir segaris di antara matahari dan bulan, maka seluruh permukaan bulan akan diterangi matahari. Ini dinamakan bulan purnama. Sedangkan, posisi bulan berada di sisi samping Bumi dan matahari, maka hanya sepotong cahaya matahari akan menerangi bulan. Ini yang membentuk bulan sabit.

3. Ada pohon di bulan 
Fakta ini mungkin membuat Anda tercengang. Ternyata, ada lebih dari 400 pohon di Bumi yang berasal dari bulan. Pada tahun 1971, Apollo 14 mendarat di bulan dengan membawa tiga astronot, yaitu Stuart Roosa, Alan Shepard, dan Edgar Mitchell. Rossa pun mengambil sekelompok benih yang ada di bulan dan menanamnya di Bumi. Hasilnya, benih itu tumbuh di Bumi dan diberi nama Pohon Bulan.

4. Bumi adalah saudara dari bulan 
Apakah bulan adalah satelit Bumi? Jawabannya, bisa jadi tidak. Pada tahun 1999, para peneliti menemukan asteroid yang memiliki lebar 5 kilometer. Asteroid itu terjebak dalam cengkeraman gravitasi Bumi. Ini malah lebih tepat disebut satelit Bumi. Asteroid yang diberi nama Cruithne itu membutuhkan waktu 770 tahun untuk mengelilingi Bumi. Para peneliti mengatakan, bahwa Cruithne akan tetap mengelilingi Bumi setidaknya dalam waktu 5.000 tahun.

 

5. Banyak kawah di bulan 
Para peneliti menemukan banyak kawah di bulan. Ini disebabkan oleh hantaman asteroid antara 4,1 miliar hingga 3,8 miliar tahun yang lalu. Bekasnya yang tampak seperti kawah belum terkikis sampai saat ini. Ada dua alasan memperkuat dugaan di atas. Pertama, bulan secara geologis tidak aktif. Tidak ada gempa bumi, gunung berapi, dan gunung seperti halnya Bumi. Kedua, bulan tidak mempunyai atmosfer. Tidak ada hujan dan angin. Sehingga, erosi permukaan pun sangat sedikit terjadi. (sj)

6. Bulan berbentuk telur 
Bentuk bulan tidak bulat seperti bola, tapi lebih menyerupai telur. Saat Anda mengelilingi bulan, ketika berada di permukaan yang kecil itu berarti Anda berada di ujung bulan. Selain itu, bulan juga tidak ada pusat geometris.

7. Di bulan ada gempa 
Saat mengunjungi bulan, para astronot menggunakan seismometer untuk mengetahui apakah ada gempa di bulan. Ternyata, bulan tidak benar-benar mati secara geologis. Gempa kecil ternyata terjadi di bulan. Diduga gempa ini disebabkan oleh gravitasi Bumi. Para peneliti memperkirakan bahwa bulan memiliki inti panas sama sepeti Bumi. Dari data pesawat luar angkasa NASA Lunar Prospector yang mendarat di bulan, menemukan bahwa inti bulan ternyata sangat kecil, besarnya antara 2-4 persen dari massa bulan.

8. Apakah bulan termasuk planet?
Ukuran bulan lebih besar dari Pluto, ukurannya kira-kira seperempat dari Bumi. Beberapa peneliti berpikir bahwa bulan lebih seperti sebuah planet, mengacu pada adanya kesamaan sistem orbit pada bulan dan Bumi. Bulan dan bumi sering disebut sebagai planet ganda.

9. Bulan membentuk air pasang di laut 
Dalam sebulan, variasi harian dari rentang pasang laut berubah secara sistematis mengikuti siklus bulan. Gravitasi bulan telah menarik lautan di Bumi. Air pasang terjadi ketika Bumi berputar di bawah bulan. Salah satunya adalah pasang laut purnama yang terjadi pada saat bulan baru dan bulan purnama. Situasi ini terjadi ketika Bumi, bulan dan Matahari berada dalam satu garis lurus. Pasang naik menyebabkan gelombang yang sangat tinggi dan pasang surut membuat gelombang menjadi sangat rendah. Selain itu, tarik menarik gravitasi antara Bumi dan bulan memiliki efek yang menarik. Sebagian energi rotasi Bumi yang ditarik oleh bulan, menyebabkan melambatnya rotasi Bumi, sekitar 1,5 milidetik setiap abadnya.

10. Selamat jalan, Bulan
Ketika Anda membaca ini, bulan telah bergerak menjauh dari Bumi. Benar, setiap tahunnya, bulan mencuri sebagian energi rotasi bumi dan menggunakannya untuk mendorong sejauh 3,8 sentimeter lebih tinggi dari orbitnya. Para peneliti mengatakan, ketika awal terbentuknya bulan, jaraknya dengan Bumi hanya sejauh 22.530 kilometer. Saat ini, jarak antara bulan dan Bumi sudah mencapai 450.000 kilometer. Jika gravitasi Bumi sudah tidak terlalu kuat, suatu hari nanti, bulan akan meninggalkan Bumi.
sumber:
http://99ratiz.blogspot.com/2013/03/10-fakta-menarik-ternyata-ada-400-pohon.html?

INI DIA CARA MEMBEDAKAN BERLIAN ASLI DENGAN BERLIAN PALSU

Berlian selalu menjadi daya tarik setiap wanita. Harganya yang mahal dan langka membuatnya sangat riskan untuk membelinya di toko perhiasan yang tidak terpercaya. Batu berlian yang asli dan palsu sangat sulit untuk dibedakan. Tetapi jika mengetahui bagaimana cara membedakannya maka akan lebih memudahkan Anda untuk mendapatkan berlian yang disukai.




Bagi para wanita yang tidak bisa membedakan mana berlian asli dan imitasi, berikut beberapa tipsnya seperti dikutip dari eHow: 

1. Menguji dengan bernapas pada berlian.
Jika berlian asli maka kabut yang dihasilkan akan menghilang dengan cepat. Tetapi jika berlian imitasi maka batu berlian akan tetap berkabut selama beberapa detik.

2. Cermati setiap sisi pada berlian.
Berlian asli akan memperlihatkan kilauan yang mempesona dari berbagai sisi. Berlian imitasi seringkali didesain hanya memberikan kilauan pada bagian atasnya saja, namun kurang berkilau dari sisi lainnya.

3. Letakan berlian di atas koran dan amati. 
Jika asli, maka Anda tidak akan bisa melihat tulisan yang berbayang pada batu berlian. Sebab berlian asli memiliki sisi bagian dalam yang kompleks, sehingga cahaya tidak akan bisa membuat bayangan pada baru. 

4. Lihatlah batu berlian dengan kaca pembesar.
Jika Anda melihat goresan pada permukaannya. Bisa dikatakan berlian tersebut imitasi. Karena berlian yang asli tidak mudah tergores.

5. Bandingkan berat berlian yang Anda inginkan dengan berat berlian lainnya.
Jika batu berlian terasa lebih berat, bisa jadi berlian yang Anda inginkan adalah produk imitasi yang terbuat dari batu Cubic Zirconia. Batu Cubic Zirconia berasal dari Austria yang memilki kilau batu seperti berlian.
sumber:
http://99ratiz.blogspot.com/2013/03/cara-membedakan-berlian-asli-dengan.html?

SEJARAH SINGKAT DARI BERLIAN/DIAMOND

Sejarah Berlian / Diamond


Berlian berasal dari bagian terdalam gunung berapi yang juga mengandung atom dan karbon. Pada kenyataannya berlian merupakan kristal transparan yang mengikat empat bagian karbon atom.

Batu berlian terbawa kepermukaan bumi melalui letusan volkanik. Menurut penelitian, naiknya berlian kepermukaan bumi dikarenakan batu yang mencair.

Berlian dikembangkan dari bermil-mil bagian dalam permukaan bumi, pada kerendahan 150 km (90 mil), pada tekanan kira-kira 5 giga pascal dengan temperatur sekitarnya 1200 derajat celcius (2200 derajat Fahrenheit).

Berlian bisa menjadi bentuk alami lain sesuai tingginya tekanan, secara relatif pada saat temperatur rendah. Namun sangat disayangkan berlian tidak bisa terbentuk dari bawah laut. Sejak zaman purbakala bahkan pada saat penamaan berlian itu sendiri, berlian terkenal sebagai material yang paling keras ke tiga setelah ‘Aggregated diamond nanorods’ dan ‘Ultrahard Fullerite’.

Menurut sejarahnya, nama berlian itu sendiri diambil dari bahasa Yunani kuno yang artinya “Tak Terkalahkan”. Berlian muncul kepermukaan bumi sudah sangat lama, berkisar dari 1-3,3 milyar tahun yang lalu.

Berlian pertama kali dikenali dan ditambang di India. Dahulu, ada referensi yang ditemukan pada sebuah text penganut Budha, salah satu text Sansekerta ( Anguttara Nikaya ) yang kemudian disempunakan sekitar 296 BCE yang lalu.

Text tersebut menceritakan juga mengenai ciri utama berlian yang kilaunya memancar. Pada saat itu berlian berasosiasi dengan membawa nama keTuhanan (Dewa), sebagai lambang dekorasi religius. Berlian dipercaya dapat membawa keberuntungan bagi siapapun yang memilikinya. Di India, pemiliknya dibatasi dengan kasta berdasarkan warna.

Hanya Raja saja yang diizinkan memiliki semua warna berlian. Seiring perkembangan zaman akhirnya berlian dapat diperdagangkan di daerah Timur dan Barat India dan dapat digunakan di berbagai kebudayaan untuk gemologi atau industri. Di Eropa, berlian menghilang selama hampir 1000 tahun mengikuti berkembangnya umat kristiani. Mereka menolak keberadaan berlian yang pada awalnya dipercaya dapat digunakan sebagai Azimat.

Hal ini sangat ditentang oleh umat kristiani. Karena menurut kepercayaan mereka, hanya Tuhan saja yang boleh dipercaya. Namun, popularitas berlian kembali naik yang banyak digunakan sebagai batu permata. Hal ini disebabkan meningkatnya ketersediaan berlian itu sendiri seiring berkembangnya sejarah Eropa tersebut.

Di Perancis, pada abad ke-13 Raja Llouis IX menetapkan hukum yang menyatakan bahwa hanya Raja saja yang boleh memiliki berlian Di bulan Febuari 2005, Tim Amerika (US) dan Cina memberikan laporan Arkeolog mengenai penemuan dari empat kekayaan almunium yang berasal dari kuburan batu yang pada saat itu menjadi adat kebudayaan Cina.

Pada 4000 BCE-2500 BCE, para ilmuwan menemukan kampak bercahaya yang dipercaya dapat disemir dengan bubuk berlian sehingga tampak jauh lebih menarik.Di Cina, berlian biasa digunakan untuk pelengkap berlian lain, salah satunya adalah sebagai pengukur atau pelengkap ‘Jade’ (permata hijau lumut).

Setelah berabad-abad, dikalangan Aristokratis, berlian semakin populer sebagai batu permata. Tentunya hanya dikalangan mereka yang ber-uang dan ber-kelas. Biasanya digunakan sebagai cicin pernikahan. Sesuai perkembangan zaman, popularitas berlanjut dan berkembang dengan banyak perubahan bentuk sesuia permohonan estetika berlian.

Berlian membuktikan bisa tetap populer dengan berbagai kelas sepanjang harganya masih terjangkau. Berlian menjadi salah satu objek yang sangat penting karena dapat berkembang pada dunia pembelian, penjualan, bahkan masuk dalam catatan kejahatan sampai politik.

Berita terbaru menurut Washington post tanggal 5 Maret 2007, telah ditemukan berlian jenis baru di negara Kanada. Ditemukan oleh seorang ahli batu yang selama bertahun-tahun membiayai pencarian berlian dinegara tetangga. Diakui, berlian ini milik Amerika Utara. Hal ini membuat Kanada mandapat aliran uang yang deras sebagai negara ketiga penemu berlian.
sumber:http://99ratiz.blogspot.com/2013/03/sejarah-singkat-dari-berliandiamond.html?u

PENYEBAB AYAM JANTAN SELALU BERKOKOK SAAT FAJAR

Nagoya--Jika Anda selalu gagal bangun pagi dengan jam alarm, tampaknya alam menawarkan alternatif yang jauh lebih handal. Menurut para ilmuwan, ayam jantan muda akan berkokok tiap hari meskipun fajar terlanjur muncul.



Sampai saat ini belum diketahui apakah ayam jantan membuat keributan karena menyambut cahaya pagi atau karena mereka punya jam tubuh sendiri.

Tetapi para ilmuwan Jepang mengklaim bahwa mereka mengetahui apa yang membuat ayam-ayam jantan ini membikin keributan tiap fajar tiba. Dalam sebuah studi, ayam berkokok sebelum fajar.

Bahkan ketika mereka ditempatkan dalam kondisi lampu terus menyala. Ini menunjukkan bahwa ayam-ayam itu secara naluri tahu perkiraan waktu hari itu.

Para ilmuwan percaya bahwa perilaku mereka diatur oleh ritme sirkadian yaitu jam internal tubuh dan bukan karena pemicu eksternal.

Selama studi yang telah dipublikasikan dalam jurnal Current Biology, para peneliti menempatkan sekelompok ayam jantan di ruang kedap suara dan tak berjendela.

Satu kelompok diamati dalam kondisi 12 jam siang hari dan 12 jam dalam cahaya redup. Sementara kelompok kedua terkena cahaya redup yang konstan sepanjang waktu.

Laporan ini menemukan bahwa ayam yang berada dalam kondisi cahaya 12 jam dan 12 jam siklus cahaya redup, mereka teramati berkokok sekitar 2 jam sebelum ada cahaya.

Asumsinya, ini adalah waktu dini hari. Dan ternyata, mereka konsisten dengan pengamatan unggas yang ada di alam liar. Begitu juga dengan ayam yang ditempatkan dalam pencahayaan redup sepanjang waktu, mereka juga berkokok terus tepat di tiap pagi sebelum fajar.

Ini membuktikan bahwa perilaku tersebut disebabkan karena irama sirkadian tubuhnya. Temuan ini hanya awal dari upaya tim untuk mengungkap kokok ayam jantan yang tidak dipelajari dalam cara yang sama seperti ucapan manusia.

"Kami masih belum tahu mengapa anjing mengatakan 'bow-bow-bow' dan kucing mengucap 'meong'," kata peneliti Dr Takashi Yoshimura, seorang ahli fisiologi hewan di Nagoya University di Jepang.
sumber:http://99ratiz.blogspot.com/2013/03/penyebab-ayam-jantan-selalu-berkokok.html?

PYROKINESIS, KEMAMPUAN MENGENDALIKAN API DENGAN PIKIRAN

Pyrokinesis, Kemampuan Mengendalikan Api dengan Pikiran

 

Di tahun 1980an ada film yang berjudul "Firestarter", yang menceritakan tentang anak perempuan yang mempunyai kemampuan membakar apapun yang dilihatnya.

Kemampuan ini disebut Pyrokinesis. Baru-baru ini juga ada film tentang pyrokinesis, film serial "Heroes" dimana ada salah satu karakter bernama Meredith mempunyai kemampuan pyrokinesis. Lalu, apa yang dimaksud dengan pyrokinesis itu? Pyrokinesis, berasal dari kata Yunani πυρ (PUR, yang berarti "api, petir") dan κίνησις (kínesis, yang berarti "gerak").

Sebuah kemampuan yang melebihi dari api. Yang mana mental pemiliknya mampu memanipulasi api dan panas. Hal ini dapat tercapai dengan melakukan percepatan partikel untuk meningkatkan suhu hingga mencapai tingkat panas yang ekstrem dan sanggup memancarkan bunga api sehingga sanggup mengeluarkan api.

Sebagian besar orang dengan karunia ini mempunyai kemampuan untuk meningkatkan suhu pribadi mereka untuk menghangatkan tubuh, bahkan dalam kondisi paling dingin. Dalam beberapa tradisi pyrokinetic (orang yang dapat menggunakan pyrokinesis) dapat membuat api, tetapi secara "teknis" pyrokinetic hanya dapat memanipulasi api, meskipun mereka dapat membakar bahan mudah terbakar, membuat api setelahnya.

Kemampuan untuk membuat api dari udara tipis, tanpa bahan mudah terbakar, disebut "pyrogenesis." Pyrokinesis berada di bawah payung telekinesis (atau, kadang-kadang, psikokinesis)dimana seorang praktisi menggunakan pikirannya untuk mempengaruhi dunia fisik di sekitar mereka.

Secara tradisional seorang pyrokinetic dapat menyalakan api ketika kondisi sesuai dengan pasokan yang cukup untuk menciptakan api, yaitu bahan bakar, oksigen dan panas, kemudian memanipulasi intensitas api dan arah di mana bahan-bahan itu berada. Jadi pyrokinetic dapat mengobarkan setumpuk surat kabar dan tidak membakar tirai di dekatnya , atau menyebabkan api menyebar dengan cepat melalui daerah tertentu pada kecepatan yang tidak wajar.

 

Walaupun tidak ada eksperimen empiris yang telah terbukti sesuai dengan yang ditampilkan oleh tradisi pyrokinesis populer , kemampuan untuk menghasilkan panas telah ditunjukkan oleh praktisi seni bela diri tertentu.

Seniman bela diri ini, dengan memanipulasi energi "chi", mereka dapat memancarkan panas dari tangan mereka atau bagian lain dari tubuh mereka. Beberapa berpendapat bahwa kemampuan ini tidak "benar" melainkan hanya pyrokinesis berbentuk bio feedback dan sekedar kontrol, meningkatkan dan peningkatan kemampuan alami tubuh untuk menghasilkan panas, sementara yang lain mengatakan bahwa itu adalah kemampuan manipulasi pikiran dunia materi dan dengan demikian memenuhi syarat sebagai (telekinesis).

Banyak yang memiliki kemampuan ini bekerja dengan energi negatif yang cenderung lebih hangat kemudian berubah bentuk ke energi positif.Pemilik kemampuan ini cenderung penuh energi negatif dan dengan demikian sangat panas bila disentuh, atau dalam kekurangan energi negatif sehingga menjadikannya cukup beku untuk disentuh.

Fenomena yang dialami para penderita pyrokinetics, berbeda dengan yang disebut penghangusan tubuh secara spontan atau Spontaneous human combustion (SHC). SHC sering berakibat fatal, karena panas yang terjadi mampu mengubah tubuh menjadi setumpuk abu hanya dalam beberapa menit.

Bisa dibayangkan seberapa kuat panasnya, bila dibandingkan dengan pembakaran jenazah di krematorium yang menggunakan panas pada suhu 1.110 C. Perlu waktu 8 jam untuk membakar jenazah di situ. Itupun, bekas yang ditinggalkan tidak seperti pada peristiwa SHC.

SHC adalah fenomena yang tidak secara langsung berkaitan dengan pyrokinesis, tetapi kesimpulan logis yang didapat dan telah ditarik diantara keduanya adalah jika seseorang tiba-tiba terbakar tanpa alasan yang dapat dipahami tentu saja dapat menjadi target pyrokinetic, jika seseorang mengandaikan adanya semacam itu. Teori-teori lain di sekitar keduanya, SHC dan praktisi pyrokinesis yang berjuang untuk mengendalikan kemampuan mereka dan secara tidak sengaja mengubahnya pada diri mereka sendiri, sehingga terjadilah SHC.

 

Willy Brough (12) dari Turlock, Kalifornia, misalnya, diduga mampu menyalakan api hanya dengan memandangnya. Akibatnya, ia harus menerima saja ketika diusir keluarganya karena dianggap kerasukan roh jahat.Untunglah, seorang petani yang tinggal dekat rumahnya mau memungut bocah itu dan kembali menyekolahkannya.

Namun sayang, di sekolah baru ini ia hanya bertahan 1 hari. Karena hanya dalam sehari itu, lima ruang kelas dilalap api yang bersumber dari sorot matanya. Contoh lainnya adalah Benedetto Supino dari Formia, dekat Roma, yang selanjutnya mejadi perhatian masyarakatnya. Bermula pada tahun 1982, ketika buku komik yang dibacanya di ruang tunggu dokter gigi tiba-tiba menyala.

Sejak itu, ia dan keluarganya dikejutkan oleh beberapa kebakaran. Meja-kursi dan bermacam-macam barang lainnya terbakar setiap kali Benedetto melewatinya, termasuk juga seprai tempat tidurnya, atau barang-barang yang dipegangnya, terutama buku.

Demikian pula dengan barang yang dipandangnya dengan serius, seperti yang pernah terjadi pada benda plastik yang dipegang pamannya. Kemampuan itu membuat Benedetto merasa sangat malu, bahkan tertekan. Sementara para ilmuwan tidak mampu banyak membantunya.

Nasib mengenaskan lain dialami Jennie Bramwell yang yatim piatu. Hanya dalam beberapa minggu setelah diadopsi, di rumah Dawson, keluarga angkatnya di Thorah Island, Ontario. Telah terjadi berpuluh kali kebakaran kecil. Api yang menjilat langit-langit, dinding, perabotan, handuk, bahkan kucing kesayangan keluarga, terjadi spontan saat Jennie ada di dekatnya.

Jennie pun dikembalikan ke rumah yatim piatu. Profesor Mario Scuncio dari Pusat Kesehatan Sosial Tivoli memberikan diagnosis yang agak janggal dengan menilai kondisi kejiwaan anak laki-laki yang pendiam dan kutu buku itu sangat normal.Dr. Giovanni Ballesio, dekan jurusan pengobatan kesehatan dari Rome University, yang pernah menyelidiki kemungkinan ketidaknormalan pada orang yang memiliki kemampuan membangkitkan listrik tinggi pun tidak mampu menemukan penjelasan apa-apa di balik semua kebakaran itu.

Benedetto hanya menyandarkan harapannya pada parapsikolog Demetrio Croce yang mencoba mengajarkan bagaimana mengontrol kemampuannya itu. Vincent H. Gaddis, dalam bukunya Mysterious Fires and Lights, menyatakan bahwa ada satu kekuatan pikiran yang mampu meningkatkan gejolak molekul yang berpengaruh langsung pada suatu objek sasan.

Begitu gejolak meningkat, objek menjadi panas. Untuk membakar tirai, baju atau benda lain yang mudah terbakar hanya perlu beberapa percikan panas. Vincent menulis buku ini berdasarkan penelitiannya dalam bidang parapsikologi pada tahun 1967.

Kemampuan seperti juga dikembangkan teratur oleh para biksu Tibet bahkan hal ini diujikan dalam proses inisiasi mereka, dengan membungkus diri dalam lembaran kain dan kertas basah, dan menghabiskan malam di pegunungan yang dingin, duduk di salju.

Di pagi hari, jika mereka lulus ujian, kertas dan kain akan mengering dan beberapa salju yang menyentuh tulang kaki di sekitar biarawan akan meleleh. Kelebihan manusia-manusia tersebut yang mampu membakar benda-benda disekitarnya memang merupakan suatu kelebihan sendiri, tetapi bila tidak dapat mengontrol kekuatannya tersebut kelebihannya itu dapat menjadi suatu kutukan tersendiri.

sumber:http://99ratiz.blogspot.com/2013/03/pyrokinesis-kemampuan-mengendalikan-api.html?

SI JOMBLO SELENA GOMEZ YANG MAKIN CANTIK [FULL PICT]

Selena Gomez kini tampak semakin dewasa. Dibalut dress mini kuning dan rambut hitam yang dibiarkannya tergerai, mantan kekasih Justin Bieber itu sukses membuat para pria tak berkedip.

 
Selena dalam sesi pemotretan untuk promosi 'Spring Breakers' di Los Angeles, Amerika Serikat. REUTERS/Mario Anzuoni.

 
Ia cantik dibalut dress mini kuning. REUTERS/Mario Anzuoni.

 
Cantiknya Selena. REUTERS/Mario Anzuoni.

Rambut hitamnya dibiarkan tergerai. REUTERS/Mario Anzuoni.

 
Senyuman merekah di wajah cantiknya. REUTERS/Mario Anzuoni.

Tak heran jika Justin Bieber menyesal putus dengannya, ya! REUTERS/Mario Anzuoni.

sumber:
http://99ratiz.blogspot.com/2013/03/si-jomblo-selena-gomez-yang-makin-cantik.html?