Miris ! Terjadi Lagi Perempuan India Ini diperkosa bergiliran di dalam mobil

Perempuan India diperkosa bergiliran di dalam mobil
Perempuan 21 tahun diperkosa sekelompok pemuda di dalam mobil tadi malam di Kota Amritsar, sebelah utara India.

Surat kabar Bangkok Post melaporkan, Selasa (26/3), petugas polisi Harjit Singh Brar mengatakan para pemerkosa itu memutar lagu keras-keras di mobil yang mereka tumpangi tadi malam sambil bergiliran memperkosa perempuan itu.

"Korban sedang dalam perjalanan pulang kerja ketika dia dipaksa masuk ke dalam mobil sewaktu menunggu bus di halte," kata Brar. "Dua laki-laki kemudian masuk ke dalam mobil. Setelah memperkosa, mereka membuang perempuan itu keluar dari mobil."

Korban kemudian dilarikan ke sebuah rumah sakit. Kondisi dia kini telah stabil.
Polisi telah menerima berkas tuntutan penculikan dan pemerkosaan. Brar mengatakan polisi telah mengindentifikasi dua lelaki dan akan menangkapnya segera.

Tindak pemerkosaan di India seakan tiada habisnya, hampir terjadi setiap hari. Desember tahun lalu mahasiswi 23 tahun diperkosa di dalam sebuah bus di Ibu Kota New Delhi hingga tewas. Peristiwa itu memicu gelombang unjuk rasa besar-besaran di seantero India.
sumber:
http://www.merdeka.com/dunia/perempuan-india-diperkosa-bergiliran-di-dalam-mobil.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel berita terbaru / berita artis hot / berita internasional hari ini dengan judul Miris ! Terjadi Lagi Perempuan India Ini diperkosa bergiliran di dalam mobil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/miris-terjadi-lagi-perempuan-india-ini.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "Miris ! Terjadi Lagi Perempuan India Ini diperkosa bergiliran di dalam mobil"

Posting Komentar