Parah,Anak Ini Bunuh Ibu Sendiri Hanya Karena Tidak Menyukainya

KEBENCIAN membuat seorang remaja Jepang gelap mata. Ia diduga telah membunuh dan mencincang tubuh ibunya sendiri! Kepada polisi, ia mengatakan bahwa ia membunuh hanya karena tidak suka ibunya hidup miskin.
Remaja berusia 19 tahun ini diduga memutilasi tubuh ibunya di kamar mandi, menjadi 15 potong dengan menggunakan pisau dapur, surat kabar Jepang, Sankei melaporkan.
kubur5Remaja yang tinggal bersama ibunya di sebuah apartemen kecil di dekat Tokyo ini kemudian menyimpan bagian tubuh di bak mandi, yang ia diisi dengan air, membuang sepotong demi sepotong tubuh ibunya dalam kantong plastik, kata laporan itu.
Menurut pengakuannya, remaja ini mengatakan “tidak menyukai ibunya, karena dia adalah orang biasa dan miskin,” menurut penuturan seorang penyidik ​​yang tidak disebutkan namanya.
Selain karena tidak suka pada ibunya, pelaku juga mengatakan bahwa ia sangat tertarik pada pembedahan tubuh manusia.
Tersangka, yang tidak beritahukan namanya karena ia masih di bawah umur menurut hukum Jepang, ditangkap pada 14 Maret setelah seorang kerabat mengunjungi apartemen dan menemukan beberapa potong bagian tubuh. Pembunuhan diyakini telah dilakukan sekitar dua minggu sebelumnya. [sm/islampos/ao/sk]
Sumber : Islampos.com

sumber:http://www.kerincigoogle.com/2013/03/anak-ini-bunuh-ibu-sendiri-hanya-karena.html

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori foto yang aneh / gambar kejadian aneh / misteri aneh dunia / misterius aneh / nyata dan aneh dengan judul Parah,Anak Ini Bunuh Ibu Sendiri Hanya Karena Tidak Menyukainya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://juriseo.blogspot.com/2013/03/parahanak-ini-bunuh-ibu-sendiri-hanya.html.
Ditulis oleh: Juri Seo Selasa, 26 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Parah,Anak Ini Bunuh Ibu Sendiri Hanya Karena Tidak Menyukainya"

Posting Komentar