Kura-Kura Langka Ini Hanya Dijual 400 Ribu Rupiah

Unic29.com - Ada-ada saja kelakuan orang yang sedang mabuk. Contohnya remaja ini. Dia mencuri kura-kura seharga Rp29,5 juta atau 2.000 poundsterling (kurs Rp14.751). Parahnya, dia menjualnya kembali di situs jejaring sosial Facebook hanya seharga Rp442.556 atau 30 poundsterling saja.
Dilansir dari okezone, remaja yang dilaporkan bernama Adam Steff tersebut mengambil kura-kura raksasa langka berjenis Aldabra seberat 4,5 lb atau 2,025 kilogram (kg).
Kura-kura yang diberi nama Flo tersebut dicuri dari sebuah taman Woburn Safari Park dekat daerah Milton Keynes, Inggris, setelah sang kura-kura berjalan menuju kandangnya.
Usai mencuri, remaja berusia 18 tahun itu menjual salah satu spesies langka di dunia ini dengan harga 30 poundsterling saja. Remaja tersebut lantas langsung digelandang setelah polisi mencocokan DNA air liur bekas bir yang tertinggal di tempat kejadian.
Saat disidang, Steff yang diketahui sebagai tukang batu ini menjual kura-kura itu kepada remaja berusia 19 tahun Aiden Mckinstery yang kemudian di postingnya di Facebook.
Mckinstery pun meminta saran kepada teman-temannya di Facebook untuk memberikan nama kepada sang kura-kura. Namun, staf dari Woburn Safari Park tak sengaja melihat postingan tersebut dan mengenali kalau itu adalah Flo.

sumber:http://www.unic29.com/27794/kura-kura-langka-ini-hanya-dijual-400-ribu-rupiah/

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori fakta unik aneh / gambar hewan unik / hal yang unik / pengetahuan unik dengan judul Kura-Kura Langka Ini Hanya Dijual 400 Ribu Rupiah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://juriseo.blogspot.com/2013/04/kura-kura-langka-ini-hanya-dijual-400.html.
Ditulis oleh: Juri Seo Sabtu, 06 April 2013

Belum ada komentar untuk "Kura-Kura Langka Ini Hanya Dijual 400 Ribu Rupiah"

Posting Komentar