WAW! Bos Playboy Ini Akui Dirinya Sudah Tiduri 1000 Wanita

Unic29 - Bos Playboy
Unic29.com - Bos Playboy, Hugh Hefner memang seorang suami yang setia. Namun tetap saja ia sudah meniduri lebih dari 1.000 wanita sepanjang hidupnya. Pendiri Playboy berusia 86 tahun yang baru saja menikahi istri ketiganya, Crystal Harris akhir Desembar lalu itu mengaku ia selalu setia selama pernikahannya. Namun ia meniduri wanita-wanita lainnya ketika sedang jomblo. Saat ditanya oleh majalah Esquaire edisi Amerika yang terbaru tentang berapa wanita yang sudah ia tiduri, Hefner mengatakan: “Bagaimana saya bisa mengetahuinya? Lebih dari seribu, saya yakin.”
Dilansir unikbaca, “Ada bingkahan dari kehidupan saya ketika saya menikah dan ketika saya menikah saya tidak pernah curang. Tapi saya melakukannya ketika saya tidak menikah. Anda harus tetap menjaga tangan Anda di dalam,” katanya lagi.
Hefner menikahi istri pertamanya, Mildred Williams dari tahun 1949 hingga 1959. Ia menikahi istri keduanya, Kimberley Conrad yang merupakan ibu dari anak laki-lakinya, Marston (22 tahun) dan Cooper (21 tahun) dari tahun 1989 hingga 2010.
Hefner kini merasa lebih bahagia bersama istri ketiganya, Crystal dan merasa sangat beruntung bisa menemukan cintanya lagi di masa tuanya. “Saya hanya merasa sangat, sangat beruntung menemukannya lagi di usia saya saat ini. Saya menyimpan yang terbaik hingga akhir. Saya ingin sisa hidup saya seperti sekarang ini. Saya ingin seperti ini,” katanya.
Hefner biasanya mengumpulkan pacar-pacarnya di Playboy Mansion. Kehidupannya bersama Holly Madison, Bridget Marquadt dan Kendra Wilkinson sempat ditayangkan dalam reality show ‘The Girl Next Door’.

sumber:
http://www.unic29.com/27744/bos-playboy-ini-akui-dirinya-sudah-tiduri-1000-wanita/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori fakta unik aneh / gambar hewan unik / hal yang unik / pengetahuan unik dengan judul WAW! Bos Playboy Ini Akui Dirinya Sudah Tiduri 1000 Wanita. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/04/waw-bos-playboy-ini-akui-dirinya-sudah.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "WAW! Bos Playboy Ini Akui Dirinya Sudah Tiduri 1000 Wanita"

Posting Komentar