Selasa, 19 Februari 2013

Dihapus Facebook, Foto Dada Wanita Bertato dapat Dukungan


Inga Duncan Thornell memutuskan menghiasi dadanya dengan tato setelah menjalani pengangkatan kedua payudara akibat kanker. Tato tersebut kemudian difoto dan diabadikan dalam sebuah buku berjudul 'Bodies of Subversion: A Secret History of Women and Tattoo'. 

Lee Roller yang bekerja di Custom Tattoo Design pun berinisiatif memposting foto tersebut ke Facebook sebagai kampanye breast cancer awareness. Namun foto tidak bertahan lama karena pihak Facebook menghapusnya dengan alasan pelanggaran aturan tentang konten yang seronok.

Tidak terima, Lee memposting ulang beberapa kali dan berulang kali juga foto Inga di-remove. Sebagai bentuk protes, Lee kembali memposting foto tersebut dan meminta para pengguna akun Facebook untuk mendukung kampanye kanker payudara dengan memberikan 'like' dan membantu menyebarkannya.

Tindakan Lee akhirnya mendapat respon positif dan sampai saat ini, foto tersebut telah mengantongi 145.385 Likes, 17.683 komentar dan di-share sebanyak 119.150 kali. Sebagian besar pendukung memprotes dan mengungkapkan kemarahan atas apa yang dilakukan Facebook.

Salah satu user berkomentar, "Aku tidak terlalu suka tato, tapi aku harus bilang (tindakan penghapusan) ini sangat menyinggung perasaan. Siapapun yang bilang (ini porno) berarti dia buta, sexist, tidak peduli dan berpikiran sempit."

Lee mengungkapkan kalau dirinya sudah dihubungi oleh banyak wanita yang ingin ditato dengan desain yang sama. Ia pun bangga karena langkahnya tersebut mendapat dukungan yang cukup kuat.

"Sangat menyenangkan bagi perusahaan kami bisa mendukung sesuatu yang begitu kuat," ujarnya, seperti dikutip dari Daily Mail. Melihat protes dari pendukung yang cukup banyak, Facebook akhirnya menyatakan bahwa foto tersebut tidak akan dihapus lagi.

Sementara itu Inga, wanita pemilik tato yang diperdebatkan diketahui menato dadanya pada seniman tato Tina Baforo di Seattle. Dalam blog-nya, Inga mengungkapkan tato tersebut baru sempurna setelah 2,5 tahun dikerjakan.

Sumber : http://wolipop.detik.com/read/2013/02/20/130856/2174981/1137/dihapus-facebook-foto-dada-wanita-bertato-dapat-dukungan


WOW....MAU LIHAT YANG CANTIK & SEXY klik disini


10 Paus yang Mengundurkan Diri

Berita mengejutkan datang dari Vatikan, Roma, Paus Benediktus XVI mengundurkan diri  sebagai Paus ke-266, dan secara resmi akan diumumkan pada 28 Februari mendatang. Semestinya pengunduran diri tersebut bukanlah sesuatu yang mengejutkan karena bukan yang kali pertama terjadi, bahkan telah terjadi ratusan tahun yang lalu. Berbagai hal menjadi alasan para Paus mengundurkan diri, usia, kesehatan, pelanggaran etiket dan beberapa hal lainnya. Berikut 10 Paus yang mengundurkan diri:

1. Paus Gregory XII
http://cdn.ucadia.net/images/one-evil.org/images_navigation_people_large/people_15_Gregory_XII.jpg
Paus Grgory XII menjabat sebagai imam umat katolik dunia antara tahun 1406 dan 1415. Namun selama era kepausannya, beliau mendapatkan banyak perlawanan dari pihak-pihak yang tidak suka akan kebijakan dan pemikirannya, termasuk dua anti-paus. Dan untuk menyelamatkan kondisi dan situasi di Vatikan, Paus Gregory XII secara resmi mengundurkan diri. Sementara dua anti-paus pun dipecat, Paus Benediktus XIII dan John XXIII. Posisisi ketiganya kemudian digantikan oleh Martin V dua tahun kemudian.

2. Paus St. Celestine V
http://3.bp.blogspot.com/_MX_HfIdEzvs/TFwA3HC4BwI/AAAAAAAAAjg/z9oFcuGluew/s1600/B_Colestin_V.jpg
Paus St. Celestine V merupakan paus terakhir yang tidak dipilih secara ekslusif (pertemuan para Kardinal). Ia menjadi Paus dari Agustus hingga1294. Ia telah menjadi biarawan saat masih berusia 17 tahun, ia bahkan kemudian dikenal sebagai biarawan saleh yang gemar bermeditasi. Meskipun ia seorang yang rendah hati, ia mengundurkan diri dari karena tidak nyaman hidup sebagai seorang Paus. St Celestine V meninggal pada 1295, ia kemudian dinobatkan sebagai santo pada 1313.

3. Paus Sylvester III
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/5/5e/Silvestro3.jpg
Paus Sylvester III merupakan yang paling singkat sebagai pemimpin Umat Katolik dunia.  Ia dilantikan pada 1045, namun melakukan kepausannya hanya selama 22 hari sebelum diberhentikan dan digantikan oleh paus sebelumnya, Benediktus IX. Hal ini terjadi karena terjadi sebuah kesalahan, saat Benediktus IX menjabat sebagai paus ia dituduh telah melakukan tindakan perzinahan dan pembunuhan. Namun setelah dilakukan penyelidikan ternyata terjadi kesalahan dan Benediktus IX kembali menjabat sebagai paus. Dikabarkan selama Paus Benediktus IX berkuasa di Vatikan, Sylvester III dikucilkan dari Vatikan, bahkan ia meninggal di tempat pengasingannya.

4. Paus Clement II
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/5/5b/Pope_Clement_VII.JPG/200px-Pope_Clement_VII.JPG
Paus Clement II menjabat sebagai Paus antara 1046 hingga 1047. Meskipun masa jabatannya singkat, ia termasuk seorang reformis di Vatikan. Ia melarang adanya simoni atau praktik suap dan penjualan jabatan rohani, bahkan melibatkan pejabat-pejabat Kerajaan Roma. Selain itu ia mengusulkan untuk tidak memilih lebih dari satu santa-santo dalam setiap masanya. Paus Clement II tidak mengundurkan diri secara sengaja, namun karena sebuah konspirasi. Beredar kabar bahwa ketika Paus Clement II sedang melakukan sebuah perjalanan, seseorang meracuni  makanan dan minumannya. Akibatnya Clement II jatuh sakit dan meninggal kemudian.

5. Paus Gregory VI
http://www.marysrosaries.com/collaboration/images/8/8b/Pope_Gregory_VI.jpg
Paus Gregory VI menjabat sebagai pemimpin Vatikan dari Mei hingga Desember 1046. Ia dipilih akibat Benediktus IX yang saat itu masih menjabat sebagai paus mengungkapkan niatnya untuk menikah. Ia kemudian menawarkan kursi Kepausan kepada ayah baptisnya, Gregory VI, dan permintaanya pun diterima. Menjual jabatan atau simoni, adalah hal yang dibenci. Maka ketika hal tersebut terungkap, Paus Gregory VI diberhentikan secara paksa. Ia kemudian meninggal di tempat pengasingan pada 1048.

6. Paus St. Martin I
http://saints.sqpn.com/saintm28.jpg
Paus St. Martin I merupakan salah satu paus yang meninggal sebagai martir. Ia menjabat sebagai pemimpin Vatikan pada 649 hingga 653, meskipun pengangkatannya tidak disetujui oleh pihak Kekaisaran Byzantium. Berbagai upaya dilakukan untuk menjatuhkan Paus St. Martin I, bahkan hingga pada suatu saat St. Martin I diculik dan dibawa ke Konstantinopel, di sanalah ia dipaksa untuk berhenti, dikutuk dan diasingkan. Ia meninggal dua tahun setelah mengundurkan diri, tepatnya di Selatan Ukraina akibat sakit yang tidak diobati.
  
7. Paus Benediktus IX
http://ruddabby.files.wordpress.com/2010/09/benedictusix.jpg
Paus Benediktus IX merupakan salah satu paus termuda sekaligus satu-satunya yang menjual jabatan kepausannya. Ia pun pernah menjabat paus sebanyak tiga kali di masa yang berbeda. Ia dipaksa mengundurkan diri setelah konsili Vatikan mendengar pengakuan akan dosa-dosannya. Setelah tidak menjabat sebagai paus, ia menjalani hidupnya dalam penebusan dosa. Era Kepausan Benediktus IX merupakan yang paling hitam dalam sejarah Vatikan, Roma.
 
8. Paus St. Silverius
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/8/8d/Silverius2.jpg/220px-Silverius2.jpg
Paus St. Silverius merupakan paus pertama yang dipaksa mengundurkan diri. Ia memimpin Vatikan dari 536 hingga 537. Pada Maret 537 Kaisar Theodora dari Kerajaan Byzantium menangkap dan membuangnya jauh dari Rome, yakni ke Pulau Palmaria. Ia meninggal di pengasingan pada November 11, akibat kelaparan. Ia diangkat menjadi Santo secara aklamasi, dan menjadi Pelindung Suci Ponza, Itali.

9. Paus St. Pontian
http://2.bp.blogspot.com/-SeN5u_6mTmI/UCig4HzvZwI/AAAAAAAAOww/6RLkJPCj0Kg/s1600/8_13_Pontian.jpg
Paus St. Pontian merupakan Paus ke-18 Vatikan yang menjabat dari 230 hingga 235. Ia dikenal sebagai Paus pertama yang mengundurkan diri. Ia mengundurkan diri akibat Kaisar Roma, Maximinus Thrax mengubah kebijakannya mengenai toleransi terhadap umat Kristiani.  St. Pontian mengundurkan diri agar paus-paus yang lain tidak ikut ditangkap.

10. Paus Benediktus XVI
https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcS6vLjRdD6TFt4m55urwmgSlzTmaaRJr67TA1-U8pRt_3RI9JnI
Paus Benediktus XVI adalah paus pertama yang mengundurkan diri selama 600 tahun masa Kepausan Vatikan, Roma. Ia adalah yang tertua di antara kesepuluh paus yang pernah menjabat di masa itu. Paus Benediktus XVI diangkat pada April 2005 setelah Paus John Paul II meninggal dunia. Namun pada 11 Februari lalu Benediktus XVI mengumumkan niatnya untuk mengundurkan diri, beberapa alasan yang terhembus adalah alasan usia dan kesehatannya.

5 Flying Fox Terekstrim dan Seru di Dunia

Flying fox atau meluncur dengan tali bisa jadi cara menikmati liburan yang menarik. Beberapa destinasi berikut memiliki jalur flying fox paling seru di dunia. asyik!

Menikmati pemandangan dari ketinggian sambil meluncur turun ke bawah akan memberikan sensasi tersendiri. Maksimalkan keseruan liburan Anda dengan mencoba beberapa flying fox ini. Telegraph mengumpulkan  5 Flying Fox Terekstrim dan Seru di Dunia

1. Skywire di Taman Eden Project, Inggris 

Taman masa depan ini merupakan imitasi mini bumi. Terdapat berbagai flora yang dikumpulkan dari seluruh dunia di rumah-rumah kaca ini. Atapnya yang tembus pandang dan berbentuk setengah lingkaran merupakan imitasi dari atmosfer bumi.

Selain memiliki fasilitas yang sangat canggih dan futuristik, taman ini juga punya area untuk menantang nyali. Cobalah meluncur sepanjang 740 meter dan lihat komplek Taman Eden Project dari atas. Jalur ini membentang di atas area seluas 141 km persegi.

2. Jungle Flight, Thailand
Jungle Flight, Thailand
Apa rasanya melintas di antara pepohonan dan pegunungan? Jika penasaran, Anda bisa coba flying fox di kawasan hutan Chiang Mai. Hutan hujan di Thailand tidak hanya bisa dijelajahi namun juga bisa dinikmati dari ketinggian. Ada 34 jalur flying fox yang tersedia di sini.

Ketinggian flying fox ini mencapai 50 meter dari atas tanah. Serunya, Anda akan meluncur dari salah satu gunung tertinggi di Thailand yaitu Doi Lankah. Nikmati sensasi meluncur di antara pepohonan yang ada di puncak gunung.

3. Dragon's Breath, Haiti
Dragon's Breath, Haiti
Jika tadi sudah ada yang meluncur di atas taman dan hutan, kini saatnya meluncur di atas pantai. Flying fox Dragon's Breath di Haiti, AS menawarkan sensasi meluncur dengan pemandangan air laut beserta tepian pantainya.

Ini adalah flying fox terpanjang di kawasan pesisir Karibia. Panjang jalurnya mencapai 792 meter dan memiliki kecepatan hingga 50 km/jam. Jika tertantang, Anda bisa datang ke Pantai Labadee dan memulai peluncuran dari ketinggian 152 meter di atas laut.

4. Sky Trek, Costa Rica
Sky Trek, Costa Rica
Hampir sama dengan Jungle Flight di Thailand, Sky Trek di Costa Rica, Amerika Tengah ini juga mengajak Anda meluncur di atas hutan. Puaskan diri Anda memandangi pepohonan selama meluncur bersama flying fox ini. Jalur ini melintang sepanjang lebih dari 750 meter di antara pepohonan dan memiliki ketinggian 100 meter.

5. Cable Vuelo, Kolombia

Satu cara asyik menikmati taman nasional adalah dengan meluncur bersama flying fox di atas kawasan ini. Saat berlibur ke Taman Nasional Chicamocha di Kolombia, cobalah untuk naik flying foxnya. Di sini ada 3 jalur fyling fox berbeda yang mengajak Anda menikmati pemandangan dari atas.


10 Bek Termahal di Dunia

10. David Luiz pindah ke Chelsea dari Benfica dengan biaya 25 juta Euro (Rp 291 miliar).http://www.didunia.net/


9. Ricardo Carvalho hengkang ke Real Madrid dari Chelsea dengan biaya 27 juta Euro. Bek Termahal di Dunia
 

8. Joleon Lescott.
bek termahal

 
7. LIlian Thuram adalah salah satu bek terbaik yang pernah dimiliki Prancis. Ia dibeli Juventus dari Parma seharga 30 juta Euro (Rp 349 miliar).http://www.didunia.net/
 

6. Alessandro Nesta hijrah dari Lazio ke AC Milan dengan nilai 30 juta Euro (Rp 349 miliar). 
bek termahal
 

5. Pepe pindah ke Real Madrid dari FC Porto dengan harga 30 juta Eurobek termahal
 

4. Fabio Coentrao dibeli Real Madrid dari Benfica dengan harga 30 juta Euro (Rp 349 miliar).
bek termahal

 
3. Dani Alves pindah dari Sevilla ke Barcelona dengan nilai transfer 35,5 juta Euro (Rp 413 miliar).
bek termahal

 
2. Thiago Silva dibeli Paris Saint-Germain dari AC Milan seharga 42 juta Euro atau setara dengan Rp 489 miliar. 
bek termahal
 

1. Rio Ferdinand masih menjadi bek termahal di dunia hingga kini. Ia dibeli Manchester United dari Leeds United dengan nilai 46 juta Euro (Rp 535 miliar).
http://www.didunia.net/ 


7 Kota Teramah Bagi Pejalan Kaki di Dunia

Di Jakarta yang penuh dengan kendaraan bermotor roda dua, roda tiga dan roda empat adalah neraka bagi pejalan kaki. Tak jarang kendaraan itu mencari jalan pintas untuk menembus kemacetan seperti naik ke trotoar yang membuat pejalan kaki harus beradu otot. Namun Anda mungkin tak akan menemukan hal seperti itu di 7 kota ini.

7 Kota  Teramah Bagi Pejalan Kaki di Dunia


1.Florence, ITALIA
http://www.didunia.net/
Kota ini dinilai sebagai salah satu kota yang paling ramah bagi pejalan kaki karena kendaraan bermotor relatif tidak ada. Maklum, di Florence banyak situs warisan dunia yang ditetapkan UNESCO dan harus dilindungi, sehingga banyak lokasi tidak boleh dilalui oleh kendaraan bermotor.

Dengan bangunan-bangunan bergaya Rennaisance, di antara jalanan-jalanan sempit beralaskan bebatuan besar, lapangan terbuka yang lebar dan jembatan-jembatan tua yang membentang di atas Sungai Arno menyuguhkan pemandangan bak nirwana bagi para pejalan kaki. Apalagi, tidak menghirup asap knalpot kendaraan bermotor.



2.Venesia, ITALIA
2.Venesia, ITALIA
Venesia dikenal sebagai kota terapung karena di kota ini transportasi utama menggunakan perahu gondola yang menyusuri kanal-kanal. Sama sekali tak ada kendaraan bermotor di sini. Karena itu Venesia juga menjadi kota ekstrem yang ramah pejalan kaki.

Warga kota ini sudah mempertahankan kondisinya selama berabad-abad tahun lalu, bepergian dengan kapal dan berjalan kaki. Dengan berjalan kaki, Anda bisa menjangkau lapangan (piazza) yang tersembunyi, juga mungkin menemukan toko dan restoran yahud namun belum terlalu dikenal.



3.New York, USA
7 Kota Paling Ramah Bagi Pejalan Kaki
Memang, kota dengan julukan Big Apple ini merupakan salah satu kota tersibuk di dunia karena menjadi detak jantung bisnis dan finansial AS. Namun ternyata New York City (NYC) masih enak bila dijelajahi dengan berjalan kaki.

Ukuran trotoar yang lebar, jaringan transportasi massal seperti kereta bawah tanah alias subway cukup memadai. Coba saja berjalan-jalan di Times Square yang dipenuhi panggung teater Broadway dan butik-butik mahal. Semua itu bisa dijangkau dengan berjalan kaki.



4.Paris, France
4.Paris, France


5.Barcelona, Spain
5.Barcelona, Spain


6.Hong kong
http://www.didunia.net/


7.Melbourne, Australia
http://www.didunia.net/
Kota kedua terpadat di Australia setelah Sydney ini merupakan surga bagi pejalan kaki. Jaringan angkutan umum mulai dari trem, kereta dan bus. Belum lagi jaringan trotoar untuk pejalan kaki dan jaringan jalur sepeda. Tak perlu khawatir akan berbagi atau berserempetan dengan kendaraan bermotor.

Sepertinya berbeda jauh banget dgn di Jakarta, tak jarang kendaraan itu mencari jalan pintas untuk menembus kemacetan seperti naik ke trotoar yang membuat pejalan kaki harus beradu otot.


10 Presiden Terkaya Amerika Serikat

Tiga Tahun lalu, 24/7 Wall St. merilis kekayaan bersih setiap presiden Amerika, mulai dari Washington hingga Obama. Kami memperbaharui jumlahnya untuk menggambarkan pendapatan para presiden yang masih hidup. Satu hal yang pasti: bekerja sebagai presiden memang menguntungkan!

Dalam daftar terbaru kami, presiden satu-satunya yang masih hidup dan masuk dalam daftar terkaya ini adalah Bill Clinton. Dia saat ini memiliki harta sekitar $55 juta (sekitar Rp531 miliar). Clinton terus mengumpulkan jutaan dolar dari pekerjaannya sebagai pembicara.

Presiden Obama tidak termasuk dalam daftar presiden terkaya sepanjang masa. Namun kekayaan bersihnya meningkat dari $5 juta (sekitar Rp48 miliar) menjadi $7 juta (sekitar Rp67 miliar), terutama berkat penjualan bukunya. Obama bisa berharap mendapat kekayaan lebih banyak dengan menjadi pembicara jika masa jabatannya berakhir pada 2017.

Kekayaan bersih presiden bervariasi. George Washington mengumpulkan lebih dari setengah miliar jika diukur dari dolar saat ini, sementara presiden lainnya justru jatuh bangkrut. Nasib presiden Amerika sering terkait erat dengan ekonomi dari masa mereka. Seiring waktu, saat fokus ekonomi telah berubah, cara presiden mendapatkan uang juga berubah.

Tidaklah mengherankan kemudian bila beberapa presiden awal — mulai dari pemilihan Washington hingga sekitar 75 tahun kemudian — memiliki banyak tanah. Mereka pada umumnya mendapatkan uang dari tanah, tanaman dan spekulasi komoditas. Tentu saja, mereka sangat rentan terhadap hasil panen yang buruk, dan mereka bisa kehilangan sebagian atau seluruh properti mereka karena mengalami beberapa tahun panen yang buruk. Demikian pula, mereka bisa kehilangan semua uang mereka melalui spekulasi tanah.

Pada 1850, sejarah keuangan kepresidenan memasuki era baru. Dimulai dengan Millard Fillmore, sebagian besar presiden adalah pengacara yang menghabiskan bertahun-tahun dalam pelayanan publik. Mereka jarang mengumpulkan kekayaan besar dan pendapatan mereka hampir seluruhnya berasal dari gaji. Para presiden ini jelas berasal dari kelas menengah dan pensiun tanpa sarana yang mendukung diri agar tetap dekat dengan gaya hidup presiden. Buchanan, Lincoln, Johnson, Grant, Hayes dan Garfield memiliki kekayaan bersih yang sederhana ketika mereka meninggal.

Pada akhir abad ke-19 dan awal abad ke-20, ada lagi perubahan yang signifikan bagi perekonomian. Perusahaan profesional pada sektor minyak, pertambangan, keuangan dan kereta api memungkinkan individu untuk mengumpulkan kekayaan yang besar.

Keluarga Kennedy kaya karena kerajaan keuangan yang dibangun oleh Joseph Kennedy. Herbert Hoover mengumpulkan jutaan dolar sebagai pemilik perusahaan pertambangan. Memang, sejak awal abad ke-20, nasib presiden, termasuk Theodore Roosevelt, Franklin D. Roosevelt, John F. Kennedy dan Bush lebih banyak dibantu faktor kekayaan warisan.

Angka kekayaan bersih untuk 10 presiden terkaya dihitung dalam dolar tahun 2010. Berikut adalah daftar 24/7 Wall St 10 Presiden terkaya Amerika Serikat .

10. John Fitzgerald Kennedy (1961-1963)
Presiden ke-35. Kekayaan bersih: $1 miliar (sekitar Rp9,6 kuadriliun).

Lahir dari keluarga kaya, istri Kennedy adalah pewaris perusahaan minyak. Ayahnya adalah salah satu orang terkaya di Amerika dan pemimpin pertama Securities and Exchange Commission. Hampir semua pendapatan dan properti JFK berasal dari pembagian saham dengan anggota keluarga yang lain. 

9. William Jefferson Clinton (1993-2001)       
Presiden ke-42. Kekayaan bersih: $55 juta (sekitar Rp531 triliun).

Tidak seperti kebanyakan presiden, Bill Clinton tidak berasal dari keluarga kaya, atau memiliki pekerjaan yang menguntungkan sebelum menjadi presiden. Namun, sejak masa jabatannya berakhir, kami memperkirakan Clinton berhasil mengumpulkan lebih dari $125 juta dolar (sekitar Rp1,2 triliun) sebelum pajak, sebagian besar dari pendapatan sebagai pembicara. Kekayaan bersih Clinton berkurang pada 2008 ketika istrinya, Hillary Clinton, berutang lebih dari $13 juta (sekitar Rp125 miliar) untuk kampanye menjadi presiden. Utangnya, pernah mencapai lebih dari Rp240 miliar baru terlunasi pada Januari.

8. Franklin Delano Roosevelt (1933-1945)
Presiden ke-32. Kekayaan bersih: $60 juta (sekitar Rp579 triliun).

Kekayaan Roosevelt berasal dari warisan dan pernikahan. Dia memiliki tanah Springwood seluas 800 hektare, juga properti di Georgia, Maine dan New York. Pada 1919, ibunya harus menyelamatkan dia dari kesulitan keuangan. Dia menghabiskan sebagian besar kehidupan dewasanya dalam pelayanan publik. Sebelum menjadi presiden, Roosevelt ditunjuk menjadi asisten menteri angkatan lautan oleh Presiden Wilson.

7. Herber Clark Hoover (1929-1933)
Presiden ke-31. Kekayaan bersih: $75 juta (sekitar Rp728 triliun).

Hoover, seorang anak yatim piatu, dibesarkan pamannya yang dokter. Dia mengumpulkan kekayaan sebagai seorang eksekutif perusahaan pertambangan. Dia mendapatkan gaji yang sangat besar selama 17 tahun dan memilki saham yang besar dalam beberapa perusahaan pertambangan. Hoover mendonasikan gajinya sebagai presiden untuk amal. Dia juga memiliki “Hoover House” di Monterrey, California.

6. Lyndon Baines Johnson (1963-1969)
Presiden ke-36. Kekayaan bersih: $98 juta (sekitar Rp951 triliun).

Ayah Johnson kehilangan semua harga keluarga saat LBJ masih anak-anak. Seiring waktu, dia berhasil memiliki lahan seluas 1.500 hektare di Blanco County, Texas, termasuk rumahnya yang disebut “Texas White House”. Dia dan istrinya memiliki sebuah stasiun radio dan televisi di Austin, Texas, dan memiliki beragam saham yang cukup, termasuk peternakan dan pesawat pribadi.

5. James Madison (1809-1817)
Presiden ke-4. Kekayaan bersih: $101 juta (sekitar Rp980 triliun).

Madison adalah pemilik tanah terluas di Orange County, Virginia. Tanahnya terdiri dari 5.000 hektare. Dia mengumpulkan kekayaan signifikan sebagai menteri luar negeri dan presiden. Madison kehilangan uang pada akhir hidupnya karena kejatuhan finansial perkebunannya.

4. Andrew Jackson (1829-1837)
Presiden ke-7. Kekayaan bersih: $119 juta (sekitar Rp1,155 kuadriliun).

Meskipun dianggap dekat dengan warga Amerika kelas menengah, Jackson tetap menjadi salah presiden terkaya pada era ‘80-an. “Old Hickory” meraih kekayaan dan mengumpulkan uang dari militer. Rumah utamanya, The Hermitage, termasuk 1.050 hektare perkebunan utama. Selama hidupnya, dia memilki sekitar 300 pekerja. Jackson memiliki utang besar pada akhir hidupnya.

3. Theodore Roosevelt (1901-1909)
Presiden ke-3. Kekayaan bersih: $125 juta (sekitar Rp1,213 kuadriliun).

Lahir dari keluarga terpandang dan kaya, Roosevelt menerima dana perwalian yang cukup besar. Dia kehilangan sebagian besar uangnya pada usaha peternakan di Dakota dan harus bekerja sebagai penulis untuk membayar tagihan. Roosevelt menghabiskan sebagian besar masa dewasanya dalam pelayanan publik. Perkebunan seluas 235 hektare miliknya, Sagamore Hill, sekarang menjadi real estate paling mahal di Long Island.

2. Thomas Jefferson (1801-1809)
Presiden ke-26. Kekayaan bersih: $212 juta (sekitar Rp2,058 kuadriliun).

Jefferson mendapat warisan 3.000 hektare tanah dan puluhan pekerja dari ayahnya. Monticello, rumahnya di sebuah perkebunan seluas 5.000 hektare di Virginia, adalah salah satu keajaiban arsitektur pada masa itu. Dia mengumpulkan uang yang cukup besar dalam berbagai posisi politik sebelum menjadi presiden, tapi terbelit utang menjelang akhir hidupnya.

1. George Washington (1879-1797)
Kekayaan bersih: $525 juta (sekitar Rp5,097 kuadriliun).

Perkebunan di Virginia, Mount Vernon, terdiri dari lima pertanian terpisah seluas 8.000 hektare dari lahan pertanian utama, yang dikelola lebih dari 300 pekerja. Istrinya, Martha Washington, mewarisi properti yang signifikan dari ayahnya. Washington mengumpulkan kekayaan lebih baik dari para presiden setelahnya: Gajinya 2 persen dari total anggaran Amerika Serikat pada 1789.

Foto Bening Polwan Korea

Yeon Da Bin memang artis korea hot yang sedang naik daun. Berbagai pose seksinya mampu membuat kaum adam yang melihatnya menelan ludah. Dari sekian banyak foto seksi Yeon Da Bin,posenya dalam seragam polisi yang paling hot. Mau lihat? Nih udah admin sediain..





Sumber : http://www.andaikata.com/2012/10/foto-bening-polwan-korea.html


WOW....MAU LIHAT YANG CANTIK & SEXY klik disini


10 Pemandangan yang Paling Menakjubkan di Dunia

1. Chocolate Hills, Philippines


Lebih dari 1.770 bukit berbentuk kerucut sempurna dapat ditemukan di wilayah Visayas Tengah dari Filipina, lebih tepatnya di Bohol. Sayangnya, bukit-bukit yang menakjubkan tidak benar-benar terbuat dari cokelat, tetapi mereka terlihat penasaran. Bukit-bukit tampak seperti lautan ciuman cokelat selama musim kering. Pembentukan geologis yang tidak biasa telah membingungkan ahli geologi selama beberapa dekade. Ada teori berbeda tentang bagaimana bukit berbentuk kerucut terbentuk.Tersebar di area seluas 50 kilometer persegi, bukit-bukit yang menakjubkan adalah 3 Filipina Geologi Monumen Nasional bersama dengan Seratus Taman Nasional Kepulauan dan Taal Volcano, gunung berapi aktif terkecil di dunia.

2. Moeraki Boulders, New Zealand


Tersebar di sepanjang pantai Koekohe indah di Selandia Baru, ini batu-batu yang luar biasa besar menarik wisatawan dari seluruh dunia. Menurut Society for Geologi sedimen, "adalah batu-batu Moeraki konkret kalsit besar dengan urat septarian kalsit dan langka stadium akhir dolomit kuarsa dan besi". Apa yang begitu istimewa tentang Moeraki Boulders adalah kenyataan bahwa mereka terbentuk di dasar laut sekitar 65 juta tahun yang lalu, masa yang bertepatan dengan peristiwa kepunahan Kapur-Tersier, yang sekarang disebut Cretaceous-Paleogen (atau K-Pg) peristiwa kepunahan, masa kepunahan besar-besaran spesies, termasuk dinosaurus.

3. Gates to Hell, Turkmenistan


Diperkirakan Turkmenistan memiliki cadangan kelima terbesar di dunia gas alam. Pada bulan Mei 2011, ini ditemukan di Turkmenistan - deposit gas terbesar kedua, Selatan Yoloten lapangan gas. Ini mencakup 1.500 mil persegi dan didahului oleh Iran lapangan gas Pars Selatan, terbesar di dunia.

Gas Kawah Darvaza, juga dikenal sebagai Gates ke neraka, terbakar tanpa gangguan sejak tahun 1971. Ini tahun ketika beberapa ahli geologi yang menggali di Darvaza untuk simpanan gas, menemukan sebuah kawah besar yang dipenuhi dengan gas beracun dan memutuskan untuk membakarnya untuk membakar kelebihan dan mencegah keracunan lokal. Sayangnya, deposito terus membakar sampai hari ini. Ada yang tahu pasti berapa banyak gas terbuang sia-sia dan untuk berapa lama waktu yang terus membakar. Tidak cerita ini mengingatkan Anda tentang Centralia PA tambang api

4. Pinnacles Desert, Australia


Gurun Pinnacles misterius terletak di Australia Nambung National Park. Ribuan pilar batu kapur bangkit dari pasir gurun. Yang aneh formasi batu kapur mencapai hingga empat meter.

Australia terkenal dengan formasi batuan yang tidak biasa. Kata Tjuta (yang Olgas), Ayers Rock - juga dikenal sebagai Uluru, monolit terbesar di dunia - Kelereng Setan, the Pound Wilpena di Flinders Ranges, tumpukan jerami Murphy, Dua Belas Rasul dan Rock Gelombang luar biasa adalah beberapa formasi yang paling menarik di dunia batu

5. Stone Forests, China


Cina Selatan Karst wilayah meluas lebih dari 500.000 kilometer persegi. Topografi karst spektakuler terdiri dari tiga provinsi: Guangxi, Yunnan dan Guizhou.

Para Naigu Batu Hutan dan dan Desa Suogeyi dilindungi Situs UNESCO sejak 2007. Menurut Unesco.org, hutan batu dari Shilin, Propinsi Yunnan "merupakan salah satu contoh dunia yang paling spektakuler tropis lembab untuk lanskap karst subtropis. Hutan batu dari Shilin dianggap fenomena alam superlatif dan referensi dunia dengan lebih luas bentuk puncak dari lanskap karst lainnya dengan puncak, dan keragaman yang lebih tinggi dari bentuk dan warna berubah.

6. Göreme National Park, Turkey


Daya tarik utama dari wilayah Cappadocia Turki adalah Göreme Taman Nasional terletak di Lembah Göreme. Sepenuhnya diukir oleh erosi, ini pemandangan spektakuler menyembunyikan peninggalan sejarah yang indah. Bagian dari taman nasional meliputi batu dipahat tempat-tempat suci yang berisi bukti seni yang unik Bizantium dari era pasca-iconoclastic, kuno tempat tinggal gua bawah tanah dan desa troglodyte. Ada telah menemukan sisa-sisa habitat manusia diperkirakan tanggal kembali ke abad ke-4.

Menurut ahli geologi, dataran tinggi mengikis lembah Turki adalah contoh luar biasa Unesco.org "dari efek dari erosi diferensial dari sedimen tufa vulkanik oleh angin dan air.

7. Rio Tinto, Spain


Sungai sepanjang 58-mil di Spanyol ini mengalir dari pegunungan Sierra Morena ke Teluk Cadiz melalui salah satu deposito bumi terbesar di pirit. Pemandangan agak dunia lain adalah hasil dari paling tidak 5.000 tahun kegiatan pertambangan. Dengan pH yang rendah dan penuh logam berat, para ilmuwan mengklaim bahwa Rio Tinto fluvial-muara sistem adalah salah satu yang paling tercemar planet.

Rio Tinto memainkan peran penting dalam sejarah. Ini adalah kelahiran dari Zaman Perunggu dan Zaman Tembaga.

8. Ethiopia’s Dallol Volcano


Tempat yang dihuni terpanas di bumi. Jika suhu rata-rata sepanjang tahun di Ethiopia adalah 94 derajat Fahrenheit, suhu teratur melebihi 115 derajat di Depresi Danakil, di mana gunung berapi Dallol berada.
Pada sekitar 157 meter / 48 m di bawah permukaan laut, Dallol adalah gunung berapi tanah terendah planet

9. Antelope Canyon, USA


Diberkati dengan formasi batuan yang tidak biasa tapi indah, Arizona tampaknya menjadi rumah keajaiban alam. Grand Canyon, Petrified Forest, Wave adalah beberapa tempat di dunia yang paling dikunjungi dan difoto.

Antelope Canyon dibagi menjadi Antelope Canyon Atas (Tse bighanilini) & the Antelope Canyon Bawah (Hasdestwazi). Arti dari nama mereka Navajo diterjemahkan menjadi "tempat di mana air mengalir melalui batu, masing-masing" spiral batu lengkung ". Bagian bawah lebih dalam, lebih lama dan lebih menantang dari yang atas

10. Socotra Island, Yemen


Ada sebuah kepulauan kecil di Samudera India yang telah digambarkan sebagai tempat di dunia yang paling asing yang tampak. Kepulauan Socotra terdiri dari empat pulau dan dua pulau berbatu penting universal. Unesco.org mengklaim bahwa "37% dari 825 spesies yang Socotra, 90% spesies reptil dan 95% spesies siput yang tanah tidak terjadi di tempat lain di dunia. Sebagai salah satu pulau keanekaragaman hayati paling kaya dan berbeda di dunia, telah diistilahkan sebagai "Galapagos di Samudera Hindia".

Pulau Yaman adalah rumah bagi beberapa spesies flora menarik, seperti Pohon Darah Naga (Dracaena cinnabari), Mawar Gurun (Adenium obesium), Pohon Ketimun (Dendrosicyos Socotranum), Dorstenia gigas dan banyak lagi. Bukankah ini beberapa tanaman tampak paling aneh yang pernah dilihatnya



Sumber : http://www.blog-santai.com/2013/02/10-pemandangan-yang-paling-menakjubkan.html