AWAS!! Ternyata Cowok Bisa Berbohong Tiga Kali Sehari

Hah, Cowok Bisa Berbohong Tiga Kali Sehari 
Berbohong mungkin hal yang biasa dilakukan cowok maupun wanita. Pasalnya, berbohong tak mengenal kelamin. Namun berapa kali kah seorang cowok berbohong setiap harinya?
Berdasarkan hasil penelitian tingkat keseringa bohong antara cowok dan cewek ternyata cowok lebih suka berbohong dari pada cewek setidaknya cowok melakukan kebohongan 3 kali sehari atau 1.092 per tahun sementara wanita bohong hanya 2 kali sehari setara dengan 728 kali dalam setahun.
Eit, Jangan bangga dulu buat cewek-cewek! Soalnya, dalam urusan membeli baju baru atau menolak untuk mengangkat telepon ternyata ceweklah yang paling jago untuk berbohong.
Menurut Karen Pine, Profesor Developmental Psychology di University of Hertfordshire, berbohong merupakan tindakan yang kurang terpuji dan cenderung tidak baik namun adakalanya berbohong harus dilakukan untuk tujuan tertentu.
“Kami pikir berbohong adalah buruk. Tetapi sebenarnya kemampuan untuk menipu orang lain telah membantu manusia bertahan hidup sebagai suatu spesies nenek moyang primitif dan harus bersaing untuk sumber daya. Akan perlu kelicikan untuk mengecoh musuh-musuh mereka,” kata Pine.
Kamu kira kira melakukan kebohongan berapa kali sehari apa lebih dari 3 kali atau 2 Kali bahkan kamu lebih suka berbohong setiap hari ?

sumber:
http://kasakusuk.com/hah-cowok-bisa-berbohong-tiga-kali-sehari
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori beda agama / tips jatuh cinta / tips merayu pacar / tips tentang cinta dengan judul AWAS!! Ternyata Cowok Bisa Berbohong Tiga Kali Sehari. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://juriseo.blogspot.com/2013/03/awas-ternyata-cowok-bisa-berbohong-tiga.html.
Ditulis oleh: Juri Seo

Belum ada komentar untuk "AWAS!! Ternyata Cowok Bisa Berbohong Tiga Kali Sehari"

Posting Komentar